Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini
Total Views: 132844 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 182 of 193 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 >  Last ›

AnjarAsmara - 04/10/2012 12:28 PM
#3621

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
ntar sekali-sekali ganti plasma om, di jamin deh...

klo 3d biasanya tergantung orgnya, klo ane ga kuat sampe satu pilem, pala pusing, ktnya gara2 3d aktif, padahal waktu nyoba yg pasif jg sama2 pusing...


itumah matanye kali om D tapi emang bener bikin puyeng nonton 3d, pernah nyobain pake plastik mika ngakaks
asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 12:31 PM
#3622

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
itumah matanye kali om D tapi emang bener bikin puyeng nonton 3d, pernah nyobain pake plastik mika ngakaks
asa wara'as


jgn mika om, kaca riben lbh oke
whitee - 04/10/2012 12:40 PM
#3623

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
dr pengalaman (tergantung tipi, ane pake panny plasma), arc lbh bgs di banding opt, arc bs pass 5.1, opt cuman 2, tergantung tipi lho...


tipi pake LG LM6700 nih....tar coba dulu dua2nya dah...
Aqilla3905 - 04/10/2012 12:50 PM
#3624

Quote:
Original Posted By whitee
tipi pake LG LM6700 nih....tar coba dulu dua2nya dah...


:thumbup

paleng bener emang mesti coba dulu
AnjarAsmara - 04/10/2012 12:57 PM
#3625

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
jgn mika om, kaca riben lbh oke


gelap om ngakaks


asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 12:59 PM
#3626

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
gelap om ngakaks


asa wara'as


nako aja kali ya.., tp emang bener, tergantung orgnya, anak ane biasa aja nonton 3d
AnjarAsmara - 04/10/2012 01:10 PM
#3627

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
nako aja kali ya.., tp emang bener, tergantung orgnya, anak ane biasa aja nonton 3d


fitur 3D sebenernya me-naturalkan apa me-rekayasa gambar yak bingungs


asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 01:26 PM
#3628

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
fitur 3D sebenernya me-naturalkan apa me-rekayasa gambar yak bingungs


asa wara'as


gambar yg sama di tumpuk2 untuk masing2 mata kita, otak kita yg di suruh merekayasa biar jd 3d
AnjarAsmara - 04/10/2012 01:30 PM
#3629

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
gambar yg sama di tumpuk2 untuk masing2 mata kita, otak kita yg di suruh merekayasa biar jd 3d


pantesan bikin puyeng otaknye di geber capedes


asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 01:34 PM
#3630

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
pantesan bikin puyeng otaknye di geber capedes


asa wara'as


dah bener di kasih mata buat nglihat, ini otak yg di paksa suruh liat, teknologi semakin aneh..., lama semua indra disuruh ikut liat, indra bekti, indra birowo, indra safera dan indra2 yg ada di jalan
AnjarAsmara - 04/10/2012 01:44 PM
#3631

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
dah bener di kasih mata buat nglihat, ini otak yg di paksa suruh liat, teknologi semakin aneh..., lama semua indra disuruh ikut liat, indra bekti, indra birowo, indra safera dan indra2 yg ada di jalan


betul om kalo lagi baru2 set avr nonton pake kuping ngakaks
indra warkop ga diajak om ngakaks

asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 01:52 PM
#3632

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
betul om kalo lagi baru2 set avr nonton pake kuping ngakaks
indra warkop ga diajak om ngakaks

asa wara'as


bener, skrng nonton mesti mengerahkan seluruh panca indra.

warkop bknya indro om bingung
AnjarAsmara - 04/10/2012 01:58 PM
#3633

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
bener, skrng nonton mesti mengerahkan seluruh panca indra.

warkop bknya indro om bingung


nonton sekaran jari berkeringet dan ngos ngosan genit:
asa wara'as
Aqilla3905 - 04/10/2012 02:05 PM
#3634

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
nonton sekaran jari berkeringet dan ngos ngosan genit:
asa wara'as


itu sih klo disamping ada om babul, ga lg nonton jg bakal keringetan, ngos2an dah pasti...
AnjarAsmara - 04/10/2012 02:10 PM
#3635

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
itu sih klo disamping ada om babul, ga lg nonton jg bakal keringetan, ngos2an dah pasti...


wow...om babul ternyata berkeringet juga yak :genits


asa wara'as
babul - 04/10/2012 02:34 PM
#3636

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
itu sih klo disamping ada om babul, ga lg nonton jg bakal keringetan, ngos2an dah pasti...


gue lagi gue lagi capedes



ngakak
Aqilla3905 - 04/10/2012 02:38 PM
#3637

Quote:
Original Posted By babul
gue lagi gue lagi capedes



ngakak


ngakak....ngakak....

kirain mo komen gimana gitu....

ngakak....
AnjarAsmara - 04/10/2012 03:16 PM
#3638

Quote:
Original Posted By babul
gue lagi gue lagi capedes



ngakak


Quote:
Original Posted By Aqilla3905
ngakak....ngakak....

kirain mo komen gimana gitu....

ngakak....


ikutan om

::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini
asa wara'as
sumpos - 05/10/2012 12:05 PM
#3639

lagi lagi nanya om mastah :berbusas
ane udah terlanjur beli nih

kalo ampli nominal 8ohm, kimpoinya speker 6 ohm, efeknya gimana ya om??
masih bisa ditolerir ga ya??

gitu aja om mastah Yb.. makasih

iloveindonesias
AnjarAsmara - 05/10/2012 12:26 PM
#3640

Quote:
Original Posted By sumpos
lagi lagi nanya om mastah :berbusas
ane udah terlanjur beli nih

kalo ampli nominal 8ohm, kawinnya speker 6 ohm, efeknya gimana ya om??
masih bisa ditolerir ga ya??

gitu aja om mastah Yb.. makasih

iloveindonesias


bisa asal jangan di geber volnya...sebaiknya ngga rekomendasi sih ngacir:
asa wara'as
Page 182 of 193 | ‹ First  < 177 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini