Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini
Total Views: 132844 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 183 of 193 | ‹ First  < 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 >  Last ›

Aqilla3905 - 05/10/2012 12:36 PM
#3641

Quote:
Original Posted By sumpos
lagi lagi nanya om mastah :berbusas
ane udah terlanjur beli nih

kalo ampli nominal 8ohm, kimpoinya speker 6 ohm, efeknya gimana ya om??
masih bisa ditolerir ga ya??

gitu aja om mastah Yb.. makasih

iloveindonesias


ampli nya bakal ngos..ngosan om ( kek om anjas klo lagi nonton ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini)
babul - 05/10/2012 12:39 PM
#3642

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
ampli nya bakal ngos..ngosan om ( kek om anjas klo lagi nonton ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini)


nah sebelahnya om anjas siapa tu?
AnjarAsmara - 05/10/2012 01:34 PM
#3643

Quote:
Original Posted By babul
nah sebelahnya om anjas siapa tu?


yang pasti bukan :genits seperti sapa yak bingungs


asa wara'as
Aqilla3905 - 05/10/2012 02:12 PM
#3644

Quote:
Original Posted By babul
nah sebelahnya om anjas siapa tu?


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
yang pasti bukan :genits seperti sapa yak bingungs


asa wara'as


wah... tersinggung ane, padahal kan cuman dua kali nemenin om anjas...
AnjarAsmara - 05/10/2012 05:00 PM
#3645

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
wah... tersinggung ane, padahal kan cuman dua kali nemenin om anjas...


mau lagi om genit: om babul+aqilla di singgle run aja biar gede wowcantik


asa wara'as
Aqilla3905 - 05/10/2012 05:19 PM
#3646

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
mau lagi om genit: om babul+aqilla di singgle run aja biar gede wowcantik


asa wara'as


yg kemaren ga kerasa nyolokinnya tau2 maen cabut aja ya om
ngakak
AnjarAsmara - 05/10/2012 06:11 PM
#3647

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
yg kemaren ga kerasa nyolokinnya tau2 maen cabut aja ya om
ngakak


ati2 om konektornya buntung takuts apa gada konektornya yak ngakaks

asa wara'as
babul - 05/10/2012 06:47 PM
#3648

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
ati2 om konektornya buntung takuts apa gada konektornya yak ngakaks

asa wara'as


Ga pake konektor, cuma "disolder" ujungnya


ngakaks
AnjarAsmara - 05/10/2012 06:54 PM
#3649

Quote:
Original Posted By babul
Ga pake konektor, cuma "disolder" ujungnya


ngakaks


anjriit ngilu om takuts
maksutnya banana plug kalo di solder ujungnya biar nempel terus ya om ngakaks
asa wara'as
Aqilla3905 - 05/10/2012 06:56 PM
#3650

Quote:
Original Posted By babul
Ga pake konektor, cuma "disolder" ujungnya


ngakaks


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
anjriit ngilu om takuts
maksutnya banana plug kalo di solder ujungnya biar nempel terus ya om ngakaks
asa wara'as


hadeeuuh... ini apa ya...


pake resin flux jgn lupa, biar nempelll
AnjarAsmara - 05/10/2012 07:21 PM
#3651

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
hadeeuuh... ini apa ya...


pake resin flux jgn lupa, biar nempelll


disolder biar tinolnya mencair ngakaks
asa wara'as
ririeiman - 06/10/2012 12:53 AM
#3652

Quote:
Original Posted By Aqilla3905




wah... tersinggung ane, padahal kan cuman dua kali nemenin om anjas...


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara


mau lagi om genit: om babul+aqilla di singgle run aja biar gede wowcantik


asa wara'as


Quote:
Original Posted By Aqilla3905


yg kemaren ga kerasa nyolokinnya tau2 maen cabut aja ya om
ngakak


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara


ati2 om konektornya buntung takuts apa gada konektornya yak ngakaks

asa wara'as


Quote:
Original Posted By babul


Ga pake konektor, cuma "disolder" ujungnya


ngakaks


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara


anjriit ngilu om takuts
maksutnya banana plug kalo di solder ujungnya biar nempel terus ya om ngakaks
asa wara'as


Quote:
Original Posted By Aqilla3905




hadeeuuh... ini apa ya...


pake resin flux jgn lupa, biar nempelll


Quote:
Original Posted By AnjarAsmara


disolder biar tinolnya mencair ngakaks
asa wara'as


Ckckck, emang susah deh kalo dah keracunan conector. Kebanyakan ngirup rosin kayanya
Aqilla3905 - 06/10/2012 01:03 AM
#3653

Quote:
Original Posted By ririeiman
Ckckck, emang susah deh kalo dah keracunan conector. Kebanyakan ngirup rosin kayanya


mo ikut ngrasain racunnya om, sini...wowcantik
AnjarAsmara - 06/10/2012 08:52 AM
#3654

Quote:
Original Posted By ririeiman
Ckckck, emang susah deh kalo dah keracunan conector. Kebanyakan ngirup rosin kayanya


om babul anti konektor langsung di solder di *****SENSOR***** ngakaks

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
mo ikut ngrasain racunnya om, sini...wowcantik


ga bakalan mempan sama yang om riri, kalo produk bule dia baru maho





om...709 fitur musik optimizernya bijimane tuh ama denok bingungs
Aqilla3905 - 06/10/2012 09:27 AM
#3655

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
om babul anti konektor langsung di solder di *****SENSOR***** ngakaks

ga bakalan mempan sama yang om riri, kalo produk bule dia baru maho

om...709 fitur musik optimizernya bijimane tuh ama denok bingungs


fungsinya memperbaiki file terkompress, kira2 nambah detil file2 sekelas mp3 lah, tp... usb 709 kan bs byk byk jenis fil uncompress (flac, wav dll) kenapa harus maen mp3.

asli... jd mumet mikirin 709, apa bgkr gudang ya apa yg bs masuk fjb (rc drift sm aero) dah berbulan-bln ga pernah di sentuh, kan lmyn buat nambah2....
babul - 06/10/2012 10:01 AM
#3656

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
fungsinya memperbaiki file terkompress, kira2 nambah detil file2 sekelas mp3 lah, tp... usb 709 kan bs byk byk jenis fil uncompress (flac, wav dll) kenapa harus maen mp3.

asli... jd mumet mikirin 709, apa bgkr gudang ya apa yg bs masuk fjb (rc drift sm aero) dah berbulan-bln ga pernah di sentuh, kan lmyn buat nambah2....


ane jg numpuk TT01 ama heli 450 om ngakak
AnjarAsmara - 06/10/2012 10:35 AM
#3657

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
fungsinya memperbaiki file terkompress, kira2 nambah detil file2 sekelas mp3 lah, tp... usb 709 kan bs byk byk jenis fil uncompress (flac, wav dll) kenapa harus maen mp3.

asli... jd mumet mikirin 709, apa bgkr gudang ya apa yg bs masuk fjb (rc drift sm aero) dah berbulan-bln ga pernah di sentuh, kan lmyn buat nambah2....


ane kira fitur itu buat optimalisasi musik biar ngga galak ketika di pake HT, kalo cuma kompres mp3 buang energi bikin fitur begitu capedes
asa wara'as
Aqilla3905 - 06/10/2012 10:49 AM
#3658

Quote:
Original Posted By babul
ane jg numpuk TT01 ama heli 450 om ngakak


mo dilego... syg kenangannya...., ga dilego... buat apa... numpuk menuh2in rak, boro nyentuh, debu aja secenti

kaco...kaco...

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
ane kira fitur itu buat optimalisasi musik biar ngga galak ketika di pake HT, kalo cuma kompres mp3 buang energi bikin fitur begitu capedes
asa wara'as


sama..., pertama ane pikir fitur ON avr lgsg berubah jd stereo amp hammers

tp musicalnya klo di bandingin ma 1911 ya jauhh... (yg bandingin yg stress...beda kelasss...)
AnjarAsmara - 06/10/2012 10:55 AM
#3659

Quote:
Original Posted By Aqilla3905
mo dilego... syg kenangannya...., ga dilego... buat apa... numpuk menuh2in rak, boro nyentuh, debu aja secenti

kaco...kaco...


sama..., pertama ane pikir fitur ON avr lgsg berubah jd stereo amp hammers

tp musicalnya klo di bandingin ma 1911 ya jauhh... (yg bandingin yg stress...beda kelasss...)


emang pas beli ngga nanya2 om bingungs
emang di sekolahin dimana om ko beda kelas

ohya gimana ngeliatnya kalo beda kelas, bisa diliat dari semacam chipset/ prossesor atau di nilai dari harga dan kuping aja yak D
ko di spek ngga ada tulisan penggunaan chipset/ prossesor kek HD player gitu, apa ada ya bingungs
asa wara'as
Aqilla3905 - 06/10/2012 12:54 PM
#3660

Quote:
Original Posted By AnjarAsmara
emang pas beli ngga nanya2 om bingungs
emang di sekolahin dimana om ko beda kelas

ohya gimana ngeliatnya kalo beda kelas, bisa diliat dari semacam chipset/ prossesor atau di nilai dari harga dan kuping aja yak D
ko di spek ngga ada tulisan penggunaan chipset/ prossesor kek HD player gitu, apa ada ya bingungs
asa wara'as


pas ambil denon yg ditanya hrgnya, onkyo beda 2jt an (itu yg sekels), waktu itu blm keracunan, jd 2jt buanyak bgt...

yg bikin kelas ya kita2 sendiri lah..., dr harga dll
Page 183 of 193 | ‹ First  < 178 179 180 181 182 183 184 185 186 187 188 >  Last ›
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > ::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini