BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit
Total Views: 2238 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

satriodoank - 18/07/2012 06:42 PM
#21

mending gan
ane dicondet minta pengatar rt di minta 50.000 langsung
t.t doank 30.000
foto ktp 40.000
4bulan lebih kk baru jadi malah akte anak ane belom jadi gara2 kk kelamaan
banyak alasan padahal duit dah dikasih lebih berkas lengkap
smua tampa bukti
janemooncake - 18/07/2012 06:51 PM
#22

Ini yang perlu dirubah mental birokrat nya, sama Gubernur yang pengin perubahan, kalau perlu pecat yang beginian.....
kasakkusuker - 18/07/2012 07:06 PM
#23

Quote:
Original Posted By abu.zahira
sabar gan, Insya Alloh mulai oktober nanti pembuatan KTP, KK, dll di DKI Jakarta GRATIS..

amin gan :2thumbup
ngai setujuh deh sama agan shakehand



-----------------------------------------------
jangan dihapus lagi bot mad:
Aditya Megantar - 17/10/2012 12:19 PM
#24

mudah2an gubernur yang baru bisa ngeberantas ini semua
satoshi666 - 17/10/2012 12:22 PM
#25

kebetulan wilayah kita sama gan

emang begitu tuh pasti ada aja pungutannya capedes

buat KTP aja mesti bayar 10 rebu kmaren


kalo di kecamatan duren sawit kmarin buat kartu kuning diminta bayaran seikhlasnya capedes
mafia70 - 17/10/2012 09:57 PM
#26

tinggal dilaporin aja ke pakdhe jokowi aja gan,...capedes
farmingbat - 17/10/2012 10:12 PM
#27

sabar aja gan yang ikhlas yah! buat agan2 laen yang mau urus administrasi di kelurahan2 harap bersabar tunggu sampai paling ngga seminggu lagi lah soalnya sekarang masa2 PUNGLI sudah memasuki INJURY TIME D
.MnNm - 17/10/2012 10:22 PM
#28

semoga cepet2 ilang dah gan \)







—.MnNm™ post ©2012
Follow @mnnm_shop "Better Place for Shopping"
simon1313ind - 17/10/2012 10:37 PM
#29

Quote:
Original Posted By Pitung.Kw
sebetulnya yg bikin ane jengkel itu bukan punglinya, tapi ruwetnya itu loh, mau minta pungli aja pake berbelit2, kurang ini kurang itu foto ini foto itu, to the point aja kenapa sih, wani piro? wong kita udah paham kok tinggal di indonesia sekian lamaD


sebenarnya TS udah sangat benar, kebiasaan-kebiasaan kecil dan mental senang "dipungli" gini yang bikin para birokrat makin doyan korupsi, infaq aja bisa dikorupsi nohope: mudahan di era pak Jokowi makin bener shakehand
rizalyans - 17/10/2012 11:57 PM
#30

Seharusnya hal2 seperti ini ga ada biayanya. Ga punya mental melayani sih.. Kalau mau kaya jadi pengusaha dong... jangan rakyat yang diperas.
jog3lo - 18/10/2012 12:17 AM
#31

Quote:
Original Posted By nentautako
yg begini aja diributin.... pasti anak kecil yg bikin thread beginian capedes


dari hal yang "begini aja" itu bisa jadi "begini besar" kalo dibiarin gan.
cobalah untuk berpikir kritis.
Menyang - 18/10/2012 01:31 AM
#32

jelas ga beres wong anak buahnya si kumis.
semoga ni tread ada yg melanjutkan ke pak jokowi-ahok. biar didamprat abis2an lalu di mutasi ke pulau terpencil

biar temennya2 sesama pejabat maling jadi ngeri n ga berani korup
suryonet - 18/10/2012 01:49 AM
#33

hwuih nyampe sedetail itu gan poto2 dan datanya :matabelo
primula - 18/10/2012 02:02 AM
#34

sebenernya kelurahan itu musti ada g seh?
kan cuman memperpanjang jalur birokrasi aja?
mustinya urusan surat2 g musti riwa-riwi, langsung ke kecamatan juga napa ea?

tetangga ane malah nganggep kelurahan cuman lahan kerja yg g ada pun malah gpp. agak lebay, tp emg kenyataan o
gembroootSC - 18/10/2012 02:16 AM
#35

di kampung ane ngurus KK gratis lo gan :thumbup2

cuma siapnya 2-3 bulan, kalo mau cepet ya 50rb capedes
pokergila - 18/10/2012 02:25 AM
#36

bagi semua penggemar poker ayo gabung bareng kita disini, ngak ada loe ngak rame,

Spoiler for "do not open"
"TKP"
boy2002 - 18/10/2012 02:35 AM
#37

Quote:
Original Posted By Aditya Megantar
besok ane disuruh balik lagi ke kelurahan buat di tanda tangan lurah


Kl dipalakin lg, ancem lapor ke pak jokowi atau sms ahok aja. biar dipecat tuh org2 kelurahan.

Quote:
Original Posted By nentautako
yg begini aja diributin.... pasti anak kecil yg bikin thread beginian capedes


loe tuh yg anak kecil...mental bapak loe tuh pasti sama ma org2 kelurahan...korup
kepahiangcurup - 18/10/2012 07:07 AM
#38

coba di poskan di : www.ahok.org

dijamin cepet tanggapannya, moga2 cepet dicopot....

karena tanda terima INFAK ini yang jd masalah, Ahok tidak boleh mencampuri karena berbasis hukum Islam.....

tapi soal duit dari masyarakat harus diaudit, banyak bener yang khilaf kalo mengelola duit, hak nya kaum dhuafa dan anak yatim pun DIEMBAT!!!!:berbusas
POW.Escape - 18/10/2012 08:20 AM
#39

Quote:
Original Posted By B4T4X
orangnya yg kurus kacamata yah masbro ? D


udah pernah jadi korban juga ya gan D
2520908 - 18/10/2012 08:33 AM
#40

hahahaha bosen gw ama thread beginian
udah budaya dan sangat mengakar
malah sudah menjadi insting tiap individu di sini kalau udah kerja/bantu orang harus dapat imbalan

kemarin nongkrong ama pekerja2 swasta di pelabuhan, seru banget semuanya sepeti orang suci, memaki koruptor, bermimpi negara ini bersih padahal kerjaannya gak jauh2 juga dari malak orang
yg sering urus barang dipelabuhan pasti tau dah ....!

tai: semua
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit