BERITA DAN POLITIK
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit
Total Views: 2238 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

beesocial - 18/10/2012 08:34 AM
#41

Mohon di bantu yah gan buat ngeramein.

Silahkan join gan, klik yah. Bukan jebakan betmen koq
Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit
SognBeg - 18/10/2012 08:38 AM
#42

bener ente bang
coba kalo transparan yah, biaya 50rb, tetep bakal dibayar koq ma warga
yang biaya 500rb aja masih laku koq cuma buat ngurus KK ya gak D
Heriwiijaya - 18/10/2012 08:47 AM
#43

Need Our Help....
Siti Maisitoh
Penderita Teratoma

Alamat :
Desa Kerobokan
blakang pasar serang
pinggir SDN sanawiah rt 04 rw 02 ds serang
kec serang selatan

Contact No.0857 1122 0736

Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit

Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit
b4yu70 - 18/10/2012 08:52 AM
#44

Quote:
Original Posted By nentautako
yg begini aja diributin.... pasti anak kecil yg bikin thread beginian capedes


jangan-jangan ini orangnya atau paling tidak dia sejenis dengan yang tukang pungli ini hammer
Gurabessi - 18/10/2012 08:53 AM
#45

biasa aja gan sudah membudaya di negara kita itu mah.... (lho.. lho... malah dipelihara...)

kalo di t4 ane tarif resmi di kecamatan 10 ribu tapi.. tapi.. nariknya sebesar 15 ribu
ane minta penjelasan gini gan katanya :
setelah cetak di kecamatan trus tu kk dimintakan tanda tangan ke petugas capil di kabupaten nah tuh ongkos tambahan

trus di kelurahan ini nih.... keterangan petugasnya minta 25 ribu perincian : 15 biaya kecamatan + 10 rb ongkos 2 x dari desa ke kecamatan
madkus - 18/10/2012 08:54 AM
#46

Semoga dengan pemerintahan yang baru semua kriminal ter-struktur ini bisa diberantas..Dan semoga dengan kita semua memperbaiki diri sendiri, kriminal ter-struktur di seluruh indonesia bisa ditumpas hangus..
Semua berawal dari diri sendiri..

Semoga Pak Jokowi ngaskus juga ya lihat keluhan masyarakat lewat dunia maya..heheh
ahuhaha - 18/10/2012 02:15 PM
#47

Quote:
Original Posted By 2520908
hahahaha bosen gw ama thread beginian
udah budaya dan sangat mengakar
malah sudah menjadi insting tiap individu di sini kalau udah kerja/bantu orang harus dapat imbalan

kemarin nongkrong ama pekerja2 swasta di pelabuhan, seru banget semuanya sepeti orang suci, memaki koruptor, bermimpi negara ini bersih padahal kerjaannya gak jauh2 juga dari malak orang
yg sering urus barang dipelabuhan pasti tau dah ....!

tai: semua


Betul gan, kebanyakan masyarakat cuma pinter ngomong doang dan nyalahin orang lain tanpa mau introspeksi diri.
Kyanya bangga bener kalo bisa nyalahin orang lain walaupun kelakuan diri sendiri belum tentu lebih bagus
Maling teriak maling sudah jadi budaya di Indonesia.
bangsatSENSOR - 18/10/2012 02:18 PM
#48

TS nya nggak jeli nich, Kepala Keluarga yang bawah diitemin tapi di kiri atas nama Djamingun nya masih nongol D

Laporin Jokowi aja bro..
11235 - 18/10/2012 03:37 PM
#49

laporin ke ahok ato jokowi aja gan...
lamno - 20/10/2012 12:24 AM
#50

di daerah gw lebih parah (Kantor Camat Tambun Selatan), bikin KK 3 bulan alasan printer rusak, kalo mau cepet 1 minggu = 100,000 !!!

udah gitu pas nerima KK nya ada aja yang salah, RT/RW salah, nama kampung salah, jenis kelamin anak gw harusnya cewe jadi cowo, nama ortu gw salah, nama mertua gw salah..

mau ga mau duit lagi keluar 10rb trus KK yang udah jadi itu dibalikin lagi, seminggu lagi katanya,

minggu depanya gw ambil lagi, ada lagi yang salah, nama kampung masih salah.. BRENGSEK.. 10rb lagi dan minggu depan lagi...

minggu depan gw ambil alhamdulillah udah selesai dan ga ada salah..

dan lucunya gw liat coretan di kertas samping yang bolong2 ada tanggal jadi ini KK ditulis pake tulisan tangan, ternyata pengerjaannya cuma 1 hari doang... sumpah ANJ*NG banget nih.. baru kecamatan aja udah begini gimana atas-atasnya...

gw bingung mau ngelaporin ke Humas Bupati Kab. Bekasi kemana.. gw email juga ga ada tanggapan \)

mudah-mudahan setelah gw tulis ini ada gitu sidak PNS-PNS yg korup bersihin sampah-sampah ga penting di kantor kecamatan tsb..
carlanox - 20/10/2012 12:57 AM
#51

tolong apabila ada bukti pelayanan masyarakat yang kurang baik, masih dapat diperbaiki ataupun bukti KKN, silahkan upload ke www.ayobangkit.com

rencananya website tersebut akan dijadikan database yang akan digunakan untuk menuju Indonesia yang lebih baik.
igatz - 20/10/2012 01:11 AM
#52

pak jokowi....lapor pak...
ini harus diberantas ...
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Hati-hati Strategi Pungli Petugas Kelurahan Duren Sawit