MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5
Total Views: 27808 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 77 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

redgondar - 26/07/2012 11:57 PM
#201

Quote:
Original Posted By amaraditya
menerbangkan v911 kok agak kurang greget ya? terbangnya terlalu anteng..klo dibuat ngebut dan belok belok, ni heli gak bisa ngedrift kaya xieda..pasti langsung stall..apa karena pengaruh balancer yang letaknya diatas main blade ya?


ya kalok ente pingin helinya liat,coba aja dicopot balancernya gan, pasti liar
fbl
windpearl - 27/07/2012 01:45 AM
#202

mau nanya nih sama temen2 sesama pilot, untuk ngecas batre v911 pakai digital charger gmn ya?
apa kabel yg usb kita kupas trus + - nya langsung dihubungkan ke digital charger?
atau ada cara lain ngecarge batre v911

Spoiler for charger
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


terima kasih sebelumnya shakehand2
hattake17 - 27/07/2012 05:54 AM
#203

Quote:
Original Posted By amaraditya
menerbangkan v911 kok agak kurang greget ya? terbangnya terlalu anteng..klo dibuat ngebut dan belok belok, ni heli gak bisa ngedrift kaya xieda..pasti langsung stall..apa karena pengaruh balancer yang letaknya diatas main blade ya?


itu emang ciri khas v911 um, terlalu lincah beloknya apalagi klo pk mode outdoor, klo kurang kontrol mau belok balik arah malah bisa muter 360drajat.. kmungkinan karena dorongan tail motornya yg trlalu kuat..CMIIW
klo untuk ngdrift juga bisa um tp msti agak mainin kontrol nya kombinasi maju+belok, tp belok nya jgn trlalu full, lbih mudahnya pk mode indoor.. 9117 jg bisa gtu um, bisa belok full bisa juga ngdrift, tp lbih bnyk ngdrift nya...
Spoiler for utang video 9117
[youtube]vLfvtwuZrHE[/youtube]

maaf pilotnya amatir d tmbah agak ngeri main heli gede klo ngdrift, ga brani main tinggi apalagi rendah klo sikon ky gtu...hihi..
o iya.. trnyata ga smua 9117 maju+geser kirkan nya berat, temen punya juga tapi lincah, maju nya jg enteng padahal masih pk servo std.. kayanya emang bner2 trgantung kita dapet kondisi servo dari pabriknya...
eoneh - 27/07/2012 07:47 AM
#204

Quote:
Original Posted By windpearl
mau nanya nih sama temen2 sesama pilot, untuk ngecas batre v911 pakai digital charger gmn ya?
apa kabel yg usb kita kupas trus + - nya langsung dihubungkan ke digital charger?
atau ada cara lain ngecarge batre v911

Spoiler for charger
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


terima kasih sebelumnya shakehand2


Lho koq mau maen kupas aja sih, kyk kelapa aja pake dikupas segala. Klo itu sih namanya ngerusak, cara lain psti ada dong yg lbh baik...

Quote:
Original Posted By hattake17
itu emang ciri khas v911 um, terlalu lincah beloknya apalagi klo pk mode outdoor, klo kurang kontrol mau belok balik arah malah bisa muter 360drajat.. kmungkinan karena dorongan tail motornya yg trlalu kuat..CMIIW
klo untuk ngdrift juga bisa um tp msti agak mainin kontrol nya kombinasi maju+belok, tp belok nya jgn trlalu full, lbih mudahnya pk mode indoor.. 9117 jg bisa gtu um, bisa belok full bisa juga ngdrift, tp lbih bnyk ngdrift nya...
Spoiler for utang video 9117
[youtube]vLfvtwuZrHE[/youtube]

maaf pilotnya amatir d tmbah agak ngeri main heli gede klo ngdrift, ga brani main tinggi apalagi rendah klo sikon ky gtu...hihi..
o iya.. trnyata ga smua 9117 maju+geser kirkan nya berat, temen punya juga tapi lincah, maju nya jg enteng padahal masih pk servo std.. kayanya emang bner2 trgantung kita dapet kondisi servo dari pabriknya...


Quote:
Original Posted By amaraditya
menerbangkan v911 kok agak kurang greget ya? terbangnya terlalu anteng..klo dibuat ngebut dan belok belok, ni heli gak bisa ngedrift kaya xieda..pasti langsung stall..apa karena pengaruh balancer yang letaknya diatas main blade ya?




Klo ga salah yg dikeluhkan justru katanya v911 itu kurang lincah dech alias terlalu penurut, yg diinginkan malah pengen lbh liar...
harapanbangsa - 27/07/2012 09:05 AM
#205

subscribe dulu ah
hattake17 - 27/07/2012 09:29 AM
#206

Quote:
Original Posted By eoneh

Klo ga salah yg dikeluhkan justru katanya v911 itu kurang lincah dech alias terlalu penurut, yg diinginkan malah pengen lbh liar...

wah ane kurang tau klo yg lain ky gmn um.. mungkin ini emang soal passion x yax.. tp klo mnurut ane v911 emg drifting nya itu tidak sperti xieda tp dia lbih punya speed n lbih lincah gerakannya..
mungkin dari sini kliatan perbedaannya
Spoiler for xieda vs v911
[youtube]RDCjocEl8_A[/youtube]
eoneh - 27/07/2012 11:17 AM
#207

Quote:
Original Posted By harapanbangsa
subscribe dulu ah


UUhhh... telat amat sih... udah dari awal2 dikasih tau... keburu tumpengannya abis dech... D
windpearl - 27/07/2012 11:27 AM
#208

Quote:
Original Posted By eoneh
Lho koq mau maen kupas aja sih, kyk kelapa aja pake dikupas segala. Klo itu sih namanya ngerusak, cara lain psti ada dong yg lbh baik...

cara yg lebih baik gmn om? malu
eoneh - 27/07/2012 03:38 PM
#209

Quote:
Original Posted By windpearl
cara yg lebih baik gmn om? malu


Ya bikin socket sendiri ato pake jepit buaya ato tiru aja tuh socket cahrgeran batre hp yang kata orang nyebutnya charger kodok
J.Vialpando - 27/07/2012 04:06 PM
#210

Quote:
Original Posted By arisfajar
iseng 2 ane ganti bandul flybarnya jd kaya digambar,,,hehhehe,,,
videonya menyusul....

Spoiler for dh
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


permisi omTS, ane numpang absen ya... D
btw,ternyata heli ane punya sodara 1 spicies
Spoiler for
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5
eka_arya - 27/07/2012 04:26 PM
#211

soreee...

suhu-suhu klo heli lagi atas maju n mundurnya jadi bolot kenapa ya?

tq
arisfajar - 27/07/2012 05:08 PM
#212

Quote:
Original Posted By hattake17
itu emang ciri khas v911 um, terlalu lincah beloknya apalagi klo pk mode outdoor, klo kurang kontrol mau belok balik arah malah bisa muter 360drajat.. kmungkinan karena dorongan tail motornya yg trlalu kuat..CMIIW
klo untuk ngdrift juga bisa um tp msti agak mainin kontrol nya kombinasi maju+belok, tp belok nya jgn trlalu full, lbih mudahnya pk mode indoor.. 9117 jg bisa gtu um, bisa belok full bisa juga ngdrift, tp lbih bnyk ngdrift nya...
Spoiler for utang video 9117
[youtube]vLfvtwuZrHE[/youtube]

maaf pilotnya amatir d tmbah agak ngeri main heli gede klo ngdrift, ga brani main tinggi apalagi rendah klo sikon ky gtu...hihi..
o iya.. trnyata ga smua 9117 maju+geser kirkan nya berat, temen punya juga tapi lincah, maju nya jg enteng padahal masih pk servo std.. kayanya emang bner2 trgantung kita dapet kondisi servo dari pabriknya...


om untuk heli 9117 efek bandulnya saat maju jauh gmn ,, apa masih terasa
hattake17 - 27/07/2012 05:45 PM
#213

Quote:
Original Posted By eka_arya
soreee...

suhu-suhu klo heli lagi atas maju n mundurnya jadi bolot kenapa ya?

tq


heli nya apa y um..?

Quote:
Original Posted By arisfajar
om untuk heli 9117 efek bandulnya saat maju jauh gmn ,, apa masih terasa


efek bandul itu mksud nya gmn y um..? bisa agak d prjelas dkit ga.. ane kurang ngrti neh.... bingungs
hehe...
apa mksud nya heli jd manggut gtu atau gmn um?
arisfajar - 27/07/2012 06:03 PM
#214

Quote:
Original Posted By hattake17
heli nya apa y um..?



efek bandul itu mksud nya gmn y um..? bisa agak d prjelas dkit ga.. ane kurang ngrti neh.... bingungs
hehe...
apa mksud nya heli jd manggut gtu atau gmn um?


heli seakan2 mengayun pada saat maju(melakukan throttle pada remote dgn jarak yang jauh)karna dari dua Varian DH9100 dan Dh9104 benar2 terasa efek mengayun gitu mas..
eka_arya - 27/07/2012 06:08 PM
#215

Quote:
Original Posted By hattake17


heli nya apa y um..?





BR6008 kang,,
arisfajar - 27/07/2012 06:14 PM
#216

Quote:
Original Posted By J.Vialpando
permisi omTS, ane numpang absen ya... D
btw,ternyata heli ane punya sodara 1 spicies
Spoiler for gambar
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


heheheh,,, manteb om... bs sharing brg nih,,,heheheh...
om gambarnya gx nampak..heheheheh
eoneh - 27/07/2012 06:44 PM
#217

Quote:
Original Posted By J.Vialpando
permisi omTS, ane numpang absen ya... D
btw,ternyata heli ane punya sodara 1 spicies
Spoiler for
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


Gambar ooppoooo... ?? Klamaan ga ngaskus cie... Jd gmbrvjg ogah nongol tuh...
Gmn kabarnya Om, ngapain az slma ini?

Quote:
Original Posted By eka_arya
BR6008 kang,,


Coba ganti tail motornya
DARE DEVIL - 27/07/2012 08:04 PM
#218

Quote:
Original Posted By windpearl
mau nanya nih sama temen2 sesama pilot, untuk ngecas batre v911 pakai digital charger gmn ya?
apa kabel yg usb kita kupas trus + - nya langsung dihubungkan ke digital charger?
atau ada cara lain ngecarge batre v911

Spoiler for charger
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


terima kasih sebelumnya shakehand2


pakai jepit buaya gan, kalau beli charger digital turnigy udah dapat 1 kabel charger XT60 sama satu kabel charger jepit buaya
ane aja ngecharge batere yang conectornya dean/Tplug dan yang kecil model JST connector pakainya jepit buaya yang dikasih itu, atau kalau mau keluar duit lagi beli kabel connector charger yang komplit satu set

Quote:
Original Posted By eoneh
Ya bikin socket sendiri ato pake jepit buaya ato tiru aja tuh socket cahrgeran batre hp yang kata orang nyebutnya charger kodok

om TS lagi senang nih kayaknya punya mainan baru yang bisa bikin ngebul lapangan di upload om videonya biar pada keracunan D

nb: busyet dapat captcha huruf hijaiyah mentang mentang lagi puasa capedes kudu beli keyboard dari arab donk D
hattake17 - 27/07/2012 09:02 PM
#219

Quote:
Original Posted By arisfajar
heli seakan2 mengayun pada saat maju(melakukan throttle pada remote dgn jarak yang jauh)karna dari dua Varian DH9100 dan Dh9104 benar2 terasa efek mengayun gitu mas..

ouw..brarti bner maksud yg ane tangkep..hihihi.. klo untuk jarak jauh blum nyoba lagi um smnjak heli udah sanggup maju.. luas wilayah baru ky yg d video, untuk jarak sgitu ga terlihat ada efek bandul.. normal2 aja, heli cuma agak nunduk trus slama maju....
Quote:
Original Posted By eka_arya
BR6008 kang,,

udah d jawab sm master nya um..
arisfajar - 27/07/2012 09:17 PM
#220

Quote:
Original Posted By hattake17
ouw..brarti bner maksud yg ane tangkep..hihihi.. klo untuk jarak jauh blum nyoba lagi um smnjak heli udah sanggup maju.. luas wilayah baru ky yg d video, untuk jarak sgitu ga terlihat ada efek bandul.. normal2 aja, heli cuma agak nunduk trus slama maju....
udah d jawab sm master nya um..


iya ..brti masih mirip ya cara terterbangnya sama kakak2 nya...hhheeee.. oc maksi om untuk infonya.... moga2 masal ini bs terselesaikan,,,, kalo sedikit aku analisa.. mungkin karna bentuk shaft set nya yang mempengaruhinya..sehingga gerakan flaybar membuat efek mengayun...hheee
Page 11 of 77 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5