MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5
Total Views: 27808 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

hattake17 - 19/07/2012 11:00 AM
#41

Quote:
Original Posted By eoneh
Batrenya sama dengan kepunyaan DH9053 tuh....




Beli aja yang sekalian merk bagus seperti merk.Goot, cuma 200rb-an ambil yang 30 watt mata soldernya juga kecil n runcing



Kalo bener itu ada batre sparenya, tinggal tergantung kejujuran sellernya nih disertakan ato bakal dijual terpisah, klo liat di videonya batre yang terpasang nampaknya justru LiPo


ea um batre nya sama ky 9053 n 9104... yg d youtube batre yg item itu bkn bawaan nya um, tapi cuma tambahan sndiri.. org nya jg bilang gtu ky nya, ukurannya 2200mah, sama rubber warna kuning nya jg yg d landskid d tambah sndiri...
eoneh - 19/07/2012 11:23 AM
#42

Quote:
Original Posted By hattake17
ea um batre nya sama ky 9053 n 9104... yg d youtube batre yg item itu bkn bawaan nya um, tapi cuma tambahan sndiri.. org nya jg bilang gtu ky nya, ukurannya 2200mah, sama rubber warna kuning nya jg yg d landskid d tambah sndiri...


Oiya... bener... nah itu bisa jadi ref, klo mw upgrade batre jangan lbh dari segitu...
hattake17 - 19/07/2012 11:43 AM
#43

Quote:
Original Posted By eoneh
Oiya... bener... nah itu bisa jadi ref, klo mw upgrade batre jangan lbh dari segitu...


Bner um..yg sgitu aj udh kliatannya gambot beud...
Jd makin gatel jmpol mau maen 9117 tp ga ada tmpat yg dket...hikz..hikz.. \(
redgondar - 19/07/2012 11:54 AM
#44

Quote:
Original Posted By hattake17
sipp... cumi2 bosz.. ga perlu ganti rotor head kan?

padahal tadi dket stasiun ada toko elektro bosz.. dia jual bebrapa macam solder, tp klo bor mini nya kurang tau dh ada pa ga..


Quote:
Original Posted By alphaeyes
cari bor yg kyk gini gan, praktis bgt, dapat extra 1 buah adapter buat mata bor nya plus 1 batang besi buat buka adapternya,

Spoiler for
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


Spoiler for
☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


mata bor bawaan ukuran lobang nya 1mm. power 12V pakai adaptor,ane beli kl ga lupa 25kan bor nya.
kalau solder harga relatif gan, tergantung merk ama element pemanas di solder nya D


Quote:
Original Posted By eoneh
Batrenya sama dengan kepunyaan DH9053 tuh....




Beli aja yang sekalian merk bagus seperti merk.Goot, cuma 200rb-an ambil yang 30 watt mata soldernya juga kecil n runcing

ok gan hattake17,untuk xieda,terbangnya stabil gan,walaupun ada yg patah 1 dirotorheadnya,tapi terbangnya tetep normal,enak tetep hovernya:addfriends
bener kata ente berarti heheheYb


oke makasih semuanya,mantaff tipsnya
bor banyak variasinya ya,rencana mau cari diglodok bornya,merk goot itu bagus gan? kalok beli bornya dah dapet sepaket sama adaptornya,dll gak gan?
untuk solder titik,kata temen ane yg asli harganya 400ribu \(
mending beli klonengan yg bagusan deh
kalok beli yg 5ribuan cepet rusak soldernya wkwkwkkw
yudasanji - 19/07/2012 12:39 PM
#45

Quote:
Original Posted By hattake17
ea um batre nya sama ky 9053 n 9104... yg d youtube batre yg item itu bkn bawaan nya um, tapi cuma tambahan sndiri.. org nya jg bilang gtu ky nya, ukurannya 2200mah, sama rubber warna kuning nya jg yg d landskid d tambah sndiri...


berarti 9104 bisa pake 2200Mah
yudasanji - 19/07/2012 12:41 PM
#46

daripada dopost

ternyata ada ada pesan di videonya jgn menggunakan batere lebih dari 1600MAh
Spoiler for
Major Update:
DO NOT USE ANY Battery over 1600mah, I found out the hard way the 2200mah which work great in my DH 9101 and 9053 fried the PCB board in my DH 9117, and was about to to do the same on my DH 9104, I went back to the double horse 1500mah and some over the EBAY 1300mah 20c lipo's which are $6 and its flying fine, still had to by pass the MOPS. New board with mops soon as I powered up throttle Mops cut it off, soldiered across underneath the MOPS wire throttle is fine, just to be sure sure dropped in new rear and main motor very strong now, also Glued in a large 1/4 in nut inside the nose off the canopy for more forward movement and 2 half turns forward on each servo arm. need to do more field testing.
yudasanji - 19/07/2012 12:45 PM
#47

tripost najis
GaryRoach - 19/07/2012 01:28 PM
#48

misi numpang tanya malus
Remote Syma S107 ane rusak gara2 jatuh, kira2 ada yg jual ga remote nya aj ? klo ga ada, ada ga yg mau beli heli ane hammers

sama minta toko jual RC heli murmer + klo beli RC Heli di luar, bisa masuk ke indo ga ?

thx..
eoneh - 19/07/2012 01:48 PM
#49

Quote:
Original Posted By yudasanji
daripada dopost

ternyata ada ada pesan di videonya jgn menggunakan batere lebih dari 1600MAh
Spoiler for
Major Update:
DO NOT USE ANY Battery over 1600mah, I found out the hard way the 2200mah which work great in my DH 9101 and 9053 fried the PCB board in my DH 9117, and was about to to do the same on my DH 9104, I went back to the double horse 1500mah and some over the EBAY 1300mah 20c lipo's which are $6 and its flying fine, still had to by pass the MOPS. New board with mops soon as I powered up throttle Mops cut it off, soldiered across underneath the MOPS wire throttle is fine, just to be sure sure dropped in new rear and main motor very strong now, also Glued in a large 1/4 in nut inside the nose off the canopy for more forward movement and 2 half turns forward on each servo arm. need to do more field testing.


Aman koq, asal jangan lbh dr 1,5x dr kapasitas batre asli, serta yang paling utama itu cara mainnya... usahakan maen stabil selain bisa lbh lama juga motor ga terlalu gerah

Quote:
Original Posted By GaryRoach
misi numpang tanya malus
Remote Syma S107 ane rusak gara2 jatuh, kira2 ada yg jual ga remote nya aj ? klo ga ada, ada ga yg mau beli heli ane hammers

sama minta toko jual RC heli murmer + klo beli RC Heli di luar, bisa masuk ke indo ga ?

thx..


Coba aja bongkar dulu remotenya barangkali ada komponen yang lepas dr solderannya...
windpearl - 19/07/2012 02:23 PM
#50

Quote:
Original Posted By GaryRoach
misi numpang tanya malus
Remote Syma S107 ane rusak gara2 jatuh, kira2 ada yg jual ga remote nya aj ? klo ga ada, ada ga yg mau beli heli ane hammers

sama minta toko jual RC heli murmer + klo beli RC Heli di luar, bisa masuk ke indo ga ?

thx..

dibuka aja remotnya gan, mungkin benar tu mas iwan bilang ada solderan yg lemah atau lepas

ane malah dapat tugas perbaiki pcb dh9100 temen ane yg angus capedes
gejalanya sama kaya dh9100 ane dulu, tr fet ma dioda angus ngakaks
sepertinya mesti beli banyak stok ni tr ma dioda
n sekalian nanya, itu pcb bisa berasap apa cuma gara2 tail motor tertahan ya gan? atau ada faktor lain?
eoneh - 19/07/2012 02:32 PM
#51

Quote:
Original Posted By windpearl
dibuka aja remotnya gan, mungkin benar tu mas iwan bilang ada solderan yg lemah atau lepas

ane malah dapat tugas perbaiki pcb dh9100 temen ane yg angus capedes
gejalanya sama kaya dh9100 ane dulu, tr fet ma dioda angus ngakaks
sepertinya mesti beli banyak stok ni tr ma dioda
n sekalian nanya, itu pcb bisa berasap apa cuma gara2 tail motor tertahan ya gan? atau ada faktor lain?


Ya kan klo kerja motor tertahan sama juga terjadi hubungan pendek, tinggal kuat2an, klo ga kabelnya kebakar ya komponen yang mengeluarkan arus




Oiya... selama kita berinteraksi, tentu tak lepas dari segala salah dan khilaf. Untuk itu saya mohon kelapangan hati, Mohon maaf Lahir dan Bathin

Spoiler for Maafin Yah

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5

Matahari berdzikir
Angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu
Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan
Selamat datang Ramadhan
Selamat beribadah puasa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
hattake17 - 19/07/2012 03:39 PM
#52

mau repiu lagi dikit utk 9117.. Saking bner2 ga sbar pngen ngtest akhir nya td ane nlpon tmen ngajak main d dkat rumah nya coz d sana kata nya ada tmpat, halaman skolah yg blm jadi, gpp dh agak jauh n panas juga..
Hasil test naik nya bner2 berat msti buka gas skitar 70% bru naik.. Maju nya juga berat, aileron nya jg berat hampir ga kliatan gerak nya sm skali, pdahal udh pk quick mode.. Alhasil smpet nyangsang nyangkut d pager bmbu...hehe.. Tp klo utk belok tail motor nya oke lah... Lumayan responsif.. Tapi maaf blum ada video nya coz td hp ktinggalan..hehe..

Oia ane jg mohon maaf klo slama d sni ada kata2 yg kurang berkenan.. Mohon maaf lahir batin y..
GaryRoach - 19/07/2012 04:32 PM
#53

boleh donk yg pake S107 foto in daleman RC nya D

btw jawab donk klo tau pertanyaan ane yg satunya lg
hattake17 - 19/07/2012 04:46 PM
#54

Quote:
Original Posted By GaryRoach
boleh donk yg pake S107 foto in daleman RC nya D

btw jawab donk klo tau pertanyaan ane yg satunya lg


Coba cek d fjb aj bosz.. Dr luar jg bisa, cuma ngapain mpe msen d luar klo d sni jg bnyk..
eka_arya - 19/07/2012 05:04 PM
#55

permisi... semua suhu2 RC heli

ane mau nyoba hobi baru nih gan..kayanya asik dimainin pulang kerja didalem rumahh,, hehehe

ane butuh masukan nih gan kira2 buat newbie kaya ane cocoknya rc elektrik yang gimana ya.. merek n tipe gitu ..

oiya budget ane 300:sorry

mohon info mastah...mastah.. semua
eoneh - 19/07/2012 05:25 PM
#56

Quote:
Original Posted By GaryRoach
boleh donk yg pake S107 foto in daleman RC nya D

btw jawab donk klo tau pertanyaan ane yg satunya lg


Quote:
Original Posted By eka_arya
permisi... semua suhu2 RC heli

ane mau nyoba hobi baru nih gan..kayanya asik dimainin pulang kerja didalem rumahh,, hehehe

ane butuh masukan nih gan kira2 buat newbie kaya ane cocoknya rc elektrik yang gimana ya.. merek n tipe gitu ..

oiya budget ane 300:sorry

mohon info mastah...mastah.. semua


Halaman utam (page one) msh blom jauh, coba diliat-liat dulu...
GaryRoach - 19/07/2012 06:38 PM
#57

Quote:
Original Posted By hattake17
Coba cek d fjb aj bosz.. Dr luar jg bisa, cuma ngapain mpe msen d luar klo d sni jg bnyk..


di luar lebih murah 100rban

Quote:
Original Posted By eoneh
Halaman utam (page one) msh blom jauh, coba diliat-liat dulu...


sorry maksud ane daleman Remote nya malus

btw ada ga rc heli yg bisa nembak ?
eoneh - 19/07/2012 06:57 PM
#58

Quote:
Original Posted By GaryRoach
di luar lebih murah 100rban



sorry maksud ane daleman Remote nya malus

btw ada ga rc heli yg bisa nembak ?


Klo cm beli sebiji diluar juga ga trllu jauh kali, blom biaya gayusnya... blom lg rusak dijlnnya, blom lg lamanya...

Udah buka az, trs perhtiin tiap komponen adakah yg goyang ato kaki2nya kendor, ga ribet koq... hrs brani bertindak, nungguin yg moto kesuwen...
hattake17 - 19/07/2012 06:59 PM
#59

Quote:
Original Posted By GaryRoach
di luar lebih murah 100rban



sorry maksud ane daleman Remote nya malus

btw ada ga rc heli yg bisa nembak ?


Coba cek hrga lg aj bosz brdsarkan merk n type nya, trus itung ongkir brp, hrga nya brp, d ats $50 ada tmbhan pajak nya lho.. Trus lama pngriman nya, klo ga salah bs 1 bulanan..
Ada yg bs nembak..
Dlu ane jg prnah kpikiran bli d luar krena hrga lmyan bda jauh, ane mnta tolong sm tmen utk smua prosedur nya, tmen pun ngjlasin smua biaya yg msti qt byar, ane itung2 wah sm aj ky bli d sni.. Akhir nya ane sabar coba cri2 hrga murah, tawar sana tawar sni akhr nya dpet jg dh hrga yg lumayan murah, walopun msh agak mahal dkit dr hrga luar tp klo d itung2 msh lumayan murah d bnding total biaya yg msti ane kluarin klo mesen d luar, n ane jg ga msti nunggu lama..
GaryRoach - 19/07/2012 07:13 PM
#60

Quote:
Original Posted By eoneh
Klo cm beli sebiji diluar juga ga trllu jauh kali, blom biaya gayusnya... blom lg rusak dijlnnya, blom lg lamanya...

Udah buka az, trs perhtiin tiap komponen adakah yg goyang ato kaki2nya kendor, ga ribet koq... hrs brani bertindak, nungguin yg moto kesuwen...


ga sampe $50
masalah nya dlu udh pernah di buka sama ayah, ada beberapa yg blum di balikin aka copot, jadi butuh fotonya

Quote:
Original Posted By hattake17
Coba cek hrga lg aj bosz brdsarkan merk n type nya, trus itung ongkir brp, hrga nya brp, d ats $50 ada tmbhan pajak nya lho.. Trus lama pngriman nya, klo ga salah bs 1 bulanan..
Ada yg bs nembak..
Dlu ane jg prnah kpikiran bli d luar krena hrga lmyan bda jauh, ane mnta tolong sm tmen utk smua prosedur nya, tmen pun ngjlasin smua biaya yg msti qt byar, ane itung2 wah sm aj ky bli d sni.. Akhir nya ane sabar coba cri2 hrga murah, tawar sana tawar sni akhr nya dpet jg dh hrga yg lumayan murah, walopun msh agak mahal dkit dr hrga luar tp klo d itung2 msh lumayan murah d bnding total biaya yg msti ane kluarin klo mesen d luar, n ane jg ga msti nunggu lama..


barangnya ga nyampe $50
PM donk seller/toko yg murmer, ane lg cari S109G

btw ada ga Syma yg bisa nembak ?
Page 3 of 77 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5