MODEL KIT & R/C
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5
Total Views: 27808 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 77 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 > 

hattake17 - 10/10/2012 07:33 AM
#1441

Quote:
Original Posted By xlaba2
mau jg donk gan d ajarin,,,450 ane jg blm brani terbang nih gan,denger suara'na aj msh ngeri lagian d tmpt ane g ad lahan yg luas,,,
wah agan malah dah bsa invert d tanah,hebat tu ganngakak

ane malah mau mainin yg 3ch lgi gan,,,ni bentar lgi batre yg ane pesen mo dateng,jd yg 3ch bsa d mainin lgi deh,,,ane msh pusing gan nyeting yg 450 sampe skrng lom dpt2 setingan'nahammers


ayo um jangan nyerah..... kamu pasti bisa...malu
xBaBoonx - 10/10/2012 08:25 AM
#1442

Quote:
Original Posted By hattake17
wuihh..mantap c um udh main 6ch.. mudah2an ga stress y um..hihihi..
klo udh bisa ajarin ane y um... 450 ane blm trbang2 neh, bru nyoba hover aj heli udh clentang (clentang d tanah mksud nya)..haha.. udh 2x gnti blade.. bbrapa lubang baut jg bnyk yg lobeh gara2 invert d tanah.. sgitu pdahal pk trainingkit gmn klo ga pk y.. bbrapa msh bs d akalin krena cuma crash kcil..
oia tnggal dmn um? nyeting bareng nyok...ngakak

ngakak celentang di tanah... kaya kura2 om..
streeeesss um sumpah...
ini aja mau ane lepas lagi dah,, nyari yg micro 6ch aja biar bisa maen indoor,,
kalo dah bisa lepas landas baru dah naik ke yg gedean
ane di bandung om hattake,,
nyari temen nyetting bareng nih, kesepian berdukas

Quote:
Original Posted By windpearl
hk 250 susah nyetingnya gan D


itulah masalahnya om, uda punya armada pingin nambah terus yg lebih bagusan nohope: pdhal ga ada habisnya capedes


kalo dirumah enakan main yg mini2 gan, kalo ada waktu senggang baru maen yg besar n nyari tempat yg luas n sepi... main 450 mesti safeti first gan, bahaya banget kalo kena org takut
cari di yutub ada sepertinya gan tuk nyeting

iya gan bener,,,
maen di rumah bisa berantakan tuh kalo make yg segede gaban gitu...
250 aja blom berani terbang,,
apalagi 450,, apalagi 500 ke atas yak...
ane balik lagi ke v911 dulu,, muter2 di atas kepala masih bisa v911 mah,,
250 denger bladenya aja ane langsung takut
hattake17 - 10/10/2012 08:56 AM
#1443

Quote:
Original Posted By xBaBoonx
ngakak celentang di tanah... kaya kura2 om..
streeeesss um sumpah...
ini aja mau ane lepas lagi dah,, nyari yg micro 6ch aja biar bisa maen indoor,,
kalo dah bisa lepas landas baru dah naik ke yg gedean
ane di bandung om hattake,,
nyari temen nyetting bareng nih, kesepian berdukas


iya gan bener,,,
maen di rumah bisa berantakan tuh kalo make yg segede gaban gitu...
250 aja blom berani terbang,,
apalagi 450,, apalagi 500 ke atas yak...
ane balik lagi ke v911 dulu,, muter2 di atas kepala masih bisa v911 mah,,
250 denger bladenya aja ane langsung takut


jiahh...blum perang ms udh nyerah dluan um... d bw sntai aj um.. ane jg pelan2 qo..senin-jumat ane bljar nytang nyting, sbtu/mnggu ane test hasil seting.. pulang nya repair..ngakak
tp tetep ga mau nyerah..
ywd sni um k bekasi qt nyeting brng.. bdg-bks paling cuma 1,5 jam...hihihi
xBaBoonx - 10/10/2012 03:55 PM
#1444

Quote:
Original Posted By hattake17
jiahh...blum perang ms udh nyerah dluan um... d bw sntai aj um.. ane jg pelan2 qo..senin-jumat ane bljar nytang nyting, sbtu/mnggu ane test hasil seting.. pulang nya repair..ngakak
tp tetep ga mau nyerah..
ywd sni um k bekasi qt nyeting brng.. bdg-bks paling cuma 1,5 jam...hihihi


jual sayang sih om,, ada yg mau ambil silakan,, ga diambil ya ane kutang kiting eh sutang seting maksudnya D
waduh,,, bekasi mah jauh om,,, coba kita sama2 di bandung :matabelo
hattake17 - 10/10/2012 06:52 PM
#1445

Quote:
Original Posted By xBaBoonx

jual sayang sih om,, ada yg mau ambil silakan,, ga diambil ya ane kutang kiting eh sutang seting maksudnya D
waduh,,, bekasi mah jauh om,,, coba kita sama2 di bandung :matabelo


klo kt ane mah syg um klo d jual... mnding utk bljar nyeting um..nanti ngetest nya pk trainingkit bkin dr bambu aj, lumayan bisa meminimalisir krusakan..
bdg-bks smnjak ada cipularang jd dket qo um...hehe
xBaBoonx - 10/10/2012 09:09 PM
#1446

Quote:
Original Posted By hattake17
klo kt ane mah syg um klo d jual... mnding utk bljar nyeting um..nanti ngetest nya pk trainingkit bkin dr bambu aj, lumayan bisa meminimalisir krusakan..
bdg-bks smnjak ada cipularang jd dket qo um...hehe

sayang ya om?
waduh ane jadi bingung nih ngakak
tidusffx - 10/10/2012 11:18 PM
#1447

Quote:
Original Posted By windpearl

hk 250 susah nyetingnya gan D


itulah masalahnya om, uda punya armada pingin nambah terus yg lebih bagusan nohope: pdhal ga ada habisnya capedes


kalo dirumah enakan main yg mini2 gan, kalo ada waktu senggang baru maen yg besar n nyari tempat yg luas n sepi... main 450 mesti safeti first gan, bahaya banget kalo kena org takut
cari di yutub ada sepertinya gan tuk nyeting


Pastinya pengen nambah terus. haha.. sekali uda bisa 1, pasti penasaran n beli lagi yang lebih stepnya.

iya nih, maen 450 harus di lapangan luas, kalo ga mah, kena sabet, lumayan tuh..

Quote:
Original Posted By xBaBoonx


jual sayang sih om,, ada yg mau ambil silakan,, ga diambil ya ane kutang kiting eh sutang seting maksudnya D
waduh,,, bekasi mah jauh om,,, coba kita sama2 di bandung :matabelo


Biar adil. di cikampek/purwakarta aja gan maennya. hehe.. di tengah2. hehe.. sama2 ane disini. maen 450 jg. D

Ane jg pnya micro heli 6ch, tp ya sama aja wktu nerbangin kyk 450, antah berantah gerakannya. dalem ruangan blom recomended jg kalo lagi belajar. hahaha..

Quote:
"td posting ini di livebeta, kok ga nongol di kaskus lama ya??" ~~a
hattake17 - 10/10/2012 11:27 PM
#1448

Quote:
Original Posted By xBaBoonx
sayang ya om?
waduh ane jadi bingung nih ngakak

ga usah bingung um... klo um jual trus kpan bisa nya..??? msa ngjual gr2 nyerah, org ngjual biasanya krna bosen atau krena punya lg yg lbih bgus atau udh pensiun.. ayo lah um smangaaattttt... ane jg bljar trus neh.. ayo qt sama2 bljar n brjuang trus smpe titik batre yg pnghabisan..(halah lebayy dah)..haha..

Quote:
Original Posted By tidusffx
Pastinya pengen nambah terus. haha.. sekali uda bisa 1, pasti penasaran n beli lagi yang lebih stepnya.

iya nih, maen 450 harus di lapangan luas, kalo ga mah, kena sabet, lumayan tuh..



Biar adil. di cikampek/purwakarta aja gan maennya. hehe.. di tengah2. hehe.. sama2 ane disini. maen 450 jg. D

Ane jg pnya micro heli 6ch, tp ya sama aja wktu nerbangin kyk 450, antah berantah gerakannya. dalem ruangan blom recomended jg kalo lagi belajar. hahaha..

jd inget wktu kena pentalan blade 450 wktu test d teras..haha.. yg tau crita nya n klanjutan nya pasti ngakak
d cibitung aj dh um main nya, d MM2100 bnyak bnget lapangan luas..hehe..
xBaBoonx - 10/10/2012 11:36 PM
#1449

Quote:
Original Posted By tidusffx
Pastinya pengen nambah terus. haha.. sekali uda bisa 1, pasti penasaran n beli lagi yang lebih stepnya.

iya nih, maen 450 harus di lapangan luas, kalo ga mah, kena sabet, lumayan tuh..



Biar adil. di cikampek/purwakarta aja gan maennya. hehe.. di tengah2. hehe.. sama2 ane disini. maen 450 jg. D

Ane jg pnya micro heli 6ch, tp ya sama aja wktu nerbangin kyk 450, antah berantah gerakannya. dalem ruangan blom recomended jg kalo lagi belajar. hahaha..

waduh di purwakarta main dimana tuh om?
ane ngekost di bandung,, ga ada mobil,, susah juga ke purwakarta,,
masa kudu ngambil mobil dulu di jakarta ngakaks

Quote:
Original Posted By hattake17
ga usah bingung um... klo um jual trus kpan bisa nya..??? msa ngjual gr2 nyerah, org ngjual biasanya krna bosen atau krena punya lg yg lbih bgus atau udh pensiun.. ayo lah um smangaaattttt... ane jg bljar trus neh.. ayo qt sama2 bljar n brjuang trus smpe titik batre yg pnghabisan..(halah lebayy dah)..haha..

maksudnya mau ane barter (kalo ga ada yg mau barter jual trus cari lagi) ke eflite blade mcpx om D
tp denger2 partnya lebih susah yak kalo micro gitu,,,
semangat om,, ane aja masih penasaran ini nyetel servo sama gyronya puyeng berdukas
mana ini micro plane buatan sendiri blom dibangung capedes
tp heli om dah sinkron kan yak gerakannya?
nah ane msh blom mudeng sama colok2 channel ke recievernya + setting TX nya..
ribet make er9x soalnya,, kompleks mixingnya ngakaks

tp v911 ane dah sembuh,, bisa terbang lagi sambil tiduran D
ada yg ngasih rotorhead ke ane,, baik bgt itu seller langganan :selamat
hattake17 - 10/10/2012 11:54 PM
#1450

Quote:
Original Posted By xBaBoonx
waduh di purwakarta main dimana tuh om?
ane ngekost di bandung,, ga ada mobil,, susah juga ke purwakarta,,
masa kudu ngambil mobil dulu di jakarta ngakaks


maksudnya mau ane barter (kalo ga ada yg mau barter jual trus cari lagi) ke eflite blade mcpx om D
tp denger2 partnya lebih susah yak kalo micro gitu,,,
semangat om,, ane aja masih penasaran ini nyetel servo sama gyronya puyeng berdukas
mana ini micro plane buatan sendiri blom dibangung capedes
tp heli om dah sinkron kan yak gerakannya?
nah ane msh blom mudeng sama colok2 channel ke recievernya + setting TX nya..
ribet make er9x soalnya,, kompleks mixingnya ngakaks

tp v911 ane dah sembuh,, bisa terbang lagi sambil tiduran D
ada yg ngasih rotorhead ke ane,, baik bgt itu seller langganan :selamat


stau ane c hk lbih mudah n lbih murah part nya, jd co2k utk pemula coz nanti psti blanja trus krena crash..hehe
pk tx rx nya turnigy y? mmm..kira2 sm ga y sm 450.. klo sm bisa ane ksh contekan colokan nya.. klo ga coba um liat d manual book nya..ada qo ptunjuk instalasi nya msti k chanel mna aj..
windpearl - 11/10/2012 12:03 AM
#1451

btw uda lama ga ada yg mejeng, ane ijin mejeng yah suhu2 pilot

Spoiler for armada yg tersisa

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5
alfonsus00000 - 11/10/2012 12:06 AM
#1452

Quote:
Original Posted By windpearl
btw uda lama ga ada yg mejeng, ane ijin mejeng yah suhu2 pilot

Spoiler for armada yg tersisa

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5


ajib gan mulus mulus helinya.....
xBaBoonx - 11/10/2012 12:16 AM
#1453

Quote:
Original Posted By hattake17
stau ane c hk lbih mudah n lbih murah part nya, jd co2k utk pemula coz nanti psti blanja trus krena crash..hehe
pk tx rx nya turnigy y? mmm..kira2 sm ga y sm 450.. klo sm bisa ane ksh contekan colokan nya.. klo ga coba um liat d manual book nya..ada qo ptunjuk instalasi nya msti k chanel mna aj..

nyontek dong gan,,,
foto atau ketik juga boleh deh,,
nah itu dia gan,, kan ane make er9x
manualbooknya beda gan buat setting txnya..

Quote:
Original Posted By windpearl
btw uda lama ga ada yg mejeng, ane ijin mejeng yah suhu2 pilot

Spoiler for armada yg tersisa

☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5

bagi satu dong gan :matabelo
mulus2 amat itu heli
windpearl - 11/10/2012 12:18 AM
#1454

Quote:
Original Posted By alfonsus00000
ajib gan mulus mulus helinya.....


yg hancur juga ada gan nohope:
btw gmn kbr helinya?
agan tau ga main motor yg bagus tuk heli mini?

Quote:
Original Posted By xBaBoonx

bagi satu dong gan :matabelo
mulus2 amat itu heli


kalo dilihat di foto mulus gan, tp kalo dilihat lgsung capedes
alfonsus00000 - 11/10/2012 01:56 AM
#1455

Quote:
Original Posted By windpearl
yg hancur juga ada gan nohope:
btw gmn kbr helinya?
agan tau ga main motor yg bagus tuk heli mini?


kabarnya heli ane baik2 aja bro malah udah ada temannya si kumbang malu
klo motor heli mini sih setau ane std main motor xieda gan
killerBunny - 11/10/2012 01:16 PM
#1456

numpang tanya agan2..
rekomendasi heli 450 yang bagus apa y? trus kalo bisa yang kira2 harganya bersaing.. :thumbup
soalnya ane udah biasa maen 4 ch pake v911 ama dh 9116. trus rasanya pengen naik kelas.. hehe.
tks
windpearl - 12/10/2012 12:16 AM
#1457

Quote:
Original Posted By alfonsus00000
kabarnya heli ane baik2 aja bro malah udah ada temannya si kumbang malu
klo motor heli mini sih setau ane std main motor xieda gan

oh begitu ya gan,thanks ya masukanya

Quote:
Original Posted By killerBunny
numpang tanya agan2..
rekomendasi heli 450 yang bagus apa y? trus kalo bisa yang kira2 harganya bersaing.. :thumbup
soalnya ane udah biasa maen 4 ch pake v911 ama dh 9116. trus rasanya pengen naik kelas.. hehe.
tks

main simulator aja dulu gan, biar ga kaget kya ane nohope:
alfonsus00000 - 12/10/2012 12:28 AM
#1458

Quote:
Original Posted By killerBunny
numpang tanya agan2..
rekomendasi heli 450 yang bagus apa y? trus kalo bisa yang kira2 harganya bersaing.. :thumbup
soalnya ane udah biasa maen 4 ch pake v911 ama dh 9116. trus rasanya pengen naik kelas.. hehe.
tks


tarot aja gan malu
xlaba2 - 12/10/2012 02:21 AM
#1459

Quote:
Original Posted By hattake17
ayo um jangan nyerah..... kamu pasti bisa...malu


iy nih gan,,,ane jg blm nyerah ox,cma g ad lahan aj n dlu tool wat nyeting msh krang lengkap,tp skrng tool yg ane pesen dah dtng jd semangat lgi deh nyeting tu heli,,,,malus

o y gan td ane nyoba batre bru wat br6008,tp ox aneh y gan,,,waktu throtle d angkat cma baling2 atas yg muter n yg bwh bru muter pas full,,,ane coba balik soket d pcb tetep aj gan cma kebalikan'na
tu kira2 apa'na y gan,,,ato mngkn pcb dah b'mslh?bingung

Quote:
Original Posted By killerBunny
numpang tanya agan2..
rekomendasi heli 450 yang bagus apa y? trus kalo bisa yang kira2 harganya bersaing.. :thumbup
soalnya ane udah biasa maen 4 ch pake v911 ama dh 9116. trus rasanya pengen naik kelas.. hehe.
tks


wah ni agan dah mau naik kelas nih,,,\)
ntar low 4ch'na nganggur tawarin k ane aj ganmalus
xBaBoonx - 12/10/2012 01:22 PM
#1460

Quote:
Original Posted By killerBunny
numpang tanya agan2..
rekomendasi heli 450 yang bagus apa y? trus kalo bisa yang kira2 harganya bersaing.. :thumbup
soalnya ane udah biasa maen 4 ch pake v911 ama dh 9116. trus rasanya pengen naik kelas.. hehe.
tks

Quote:
Original Posted By windpearl
oh begitu ya gan,thanks ya masukanya


main simulator aja dulu gan, biar ga kaget kya ane nohope:

bener om main simulator aja dulu ntar kalo langsung jadi kaya ane gan,,, gara2 dah ngerasa bisa ngehandel 4ch trus naik ke 6ch malah puyeng nyettingnya
capedes
Page 73 of 77 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 > 
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > ☀[Share] Electric R/C Helicopter ☀ - Part 5