KASKUS PEDULI
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > [Hikmah Puasa] 13 Kantong Buku : Jabar
Total Views: 1615 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

KASKUS.Update - 18/07/2012 05:40 PM
#1
[Hikmah Puasa] 13 Kantong Buku : Jabar
Kantong Buku “BERBAGI BUKU” JABAR

Berikut ini Regional yang termasuk di dalam Kantong Buku Jabar dan ini data buku-buku yang telah berhasil dikumpulkan sampai tanggal 25 Agustus 2012:

[*]Bogor : -
[*]Depok : 865 buku.
[*]Bekasi : 271 buku.
[*]Bandung : 4.218 buku.
[*]Cirebon : -
[*]Sukabumi: -
[*]Tasikmalaya: -
[*]Sumedang : -
[*]Subang : -
[*]Purwakarta : 26 buku.
[*]Kuningan : -
[*]Karawang : 22 buku.
[*]Indramayu : -
[*]Garut : -
[*]Cimahi : -
[*]Ciamis : -
[*]Cianjur : 146 buku.



Berikut Daftar 13 Kantong Buku secara lengkap :
Spoiler for 13 Kantong Buku

Lokasi 13 Kantong Buku
Sumatera 1 :

[*]Medan
[*]Riau Raya
[*]Minangkabau (Padang)
[*]Aceh
[*]Kepulauan Riau
[*]Batam



Sumatera 2 :

[*]Bangka-Belitung
[*]Jambi
[*]Palembang
[*]Bengkulu
[*]Lampung



DKI & Banten :

[*]DKI Jakarta
[*]Banten



Jabar:

[*]Bogor
[*]Depok
[*]Bekasi
[*]Bandung
[*]Cirebon
[*]Sukabumi
[*]Tasikmalaya
[*]Sumedang
[*]Subang
[*]Purwakarta
[*]Kuningan
[*]Karawang
[*]Indramayu
[*]Garut
[*]Cimahi
[*]Ciamis
[*]Cianjur



Jateng DIY :

[*]Yogyakarta
[*]Karesidenan Pati
[*]Semarang
[*]Solo
[*]Banyumas
[*]Tegal
[*]Klaten
[*]Wonogiri
[*]Sragen
[*]Lawu Karanganyar
[*]Boyolali
[*]karesidenan kedu ( Magelang | Temanggung | Purworejo | Wonosobo | Kebumen )
[*]Salatiga Ungaran Ambarawa
[*]Pekalongan



Jawa Timur & Bali :

[*]Surabaya
[*]Jember
[*]Gresik
[*]Malang
[*]Karesidenan Madiun
[*]Karesidenan Besuki
[*]Karesidenan Pati
[*]Bali
[*]Bromo
[*]Mojokerto
[*]Sidoarjo
[*]Jombang
[*]Madura
[*]Bojonegoro
[*]Kediri



Kalimantan Timur

Kalimantan Selatan

Kalimantan Barat

Kalimantan Tengah

Sulawesi 1 :

[*]Palu
[*]Gorontalo
[*]Manado



Sulawesi 2:

[*]Kendari
[*]Makassar
[*]Sulawesi Barat



Indonesia Timur :

[*]Papua
[*]Jayapura
[*]Merauke
[*]Manokwari
[*]NTB
[*]NTT


Spirit.Of.Red - 19/07/2012 12:37 PM
#2

minta alamat kantong buku subang dong gan malus

posisi ane disubang nih D
abbragh - 19/07/2012 12:42 PM
#3

Quote:
Original Posted By Spirit.Of.Red
minta alamat kantong buku subang dong gan malus

posisi ane disubang nih D


idem D
sapa tau bisa bantu D
susuputihmanis - 19/07/2012 02:28 PM
#4

alamat lengkap kalo kota bandung di mana ya gan?

ane tinggal di bandung \)
kayut.kuya - 19/07/2012 03:53 PM
#5

kasih alamat lengkap tiap regional dong, gan
biar enak gituu D
Aul1a - 19/07/2012 03:57 PM
#6

buku pelajaran sd smp sma bekas ane dulu boleh ga gan?kesian daripada dikarungin. o

mint alamat kantong buku depok & bogor dong.... ;p
farizirawan - 19/07/2012 07:26 PM
#7

gan minta alamat kantong buku di bogor/depok/jaksel dong...
AlvaClipton - 19/07/2012 08:17 PM
#8

Depok dimana ya pengumpulannya?
aleeverpool - 19/07/2012 08:46 PM
#9

mang, perwakilan/CP untuk kantong buku di bandung sama mang siapa ya? posisi dimana?
udah ada koordinasi dari kaskus reg bandung belom nih \)
biar terorganisir begitu \)
lalu penyalurannya kemana \)
kaskus reg bandung siap army:
mohon detilnya ya mang \)
PM juga bolee :genits
passaku - 19/07/2012 09:39 PM
#10
TEMPAT SPESIFIK BUAT NGUMPULIN
Buat Admin tolong dong cantumin alamat lengkap setiap kantong bukunya,,,
contohnya :
Jabar:
Bogor ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Depok ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Bekasi ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Bandung ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Cirebon ( tempatnya di......yg lebih spesifik ) dst...
Sukabumi
Tasikmalaya
Sumedang
Subang
Purwakarta
Kuningan
Karawang
Indramayu
Garut
Cimahi
Ciamis
Cianjur

maksudnya biar kita gampang nyumbangnya....karna rata rata pada nanya bgitu. buat pengertiannya terimakasih
cimaungBC.pwk - 19/07/2012 11:05 PM
#11

iah tolong kasih alamat detailnya dong
ane dari purwakarta metal:
coepzone - 20/07/2012 12:35 AM
#12

Quote:
Original Posted By aleeverpool
mang, perwakilan/CP untuk kantong buku di bandung sama mang siapa ya? posisi dimana?
udah ada koordinasi dari kaskus reg bandung belom nih \)
biar terorganisir begitu \)
lalu penyalurannya kemana \)
kaskus reg bandung siap army:
mohon detilnya ya mang \)
PM juga bolee :genits


sepertinya belum terorganisir dengan regional terkait mang D
soalnya ini cuman posting ada bla bla bla, tapi di regional pada bingung, yang jadi panitia siapa? think:

nyimak lagi deh ngacir:

-
kalo gak salah baca, tiap regional tuh ada koordinator sukarelanya deh,
jadi tiap hari kudu laporan, brpa banyak buku yang didapet,
cuman lupa tadi bacanya dimana yah bingung:
aleeverpool - 20/07/2012 11:50 AM
#13

Quote:
Original Posted By coepzone
sepertinya belum terorganisir dengan regional terkait mang D
soalnya ini cuman posting ada bla bla bla, tapi di regional pada bingung, yang jadi panitia siapa? think:

nyimak lagi deh ngacir:

-
kalo gak salah baca, tiap regional tuh ada koordinator sukarelanya deh,
jadi tiap hari kudu laporan, brpa banyak buku yang didapet,
cuman lupa tadi bacanya dimana yah bingung:


iya. ini sedang di bahas di regio puh.
mekanismenya bagaimana, dll.sedang menunggu kokod sama boss regio kaskus \)
semakin ceat semakin baik ya? buat ngisi acara baksos pusa ini jua kan buat regio \)
kid133 - 20/07/2012 03:30 PM
#14

Quote:
Original Posted By passaku
Buat Admin tolong dong cantumin alamat lengkap setiap kantong bukunya,,,
contohnya :
Jabar:
Bogor ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Depok ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Bekasi ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Bandung ( tempatnya di......yg lebih spesifik )
Cirebon ( tempatnya di......yg lebih spesifik ) dst...
Sukabumi
Tasikmalaya
Sumedang
Subang
Purwakarta
Kuningan
Karawang
Indramayu
Garut
Cimahi
Ciamis
Cianjur

maksudnya biar kita gampang nyumbangnya....karna rata rata pada nanya bgitu. buat pengertiannya terimakasih



iya Min, thread baru udah banyak yg nanya,pertanda bakal bnyk yg nyumbang. Tinggal tambah alamat pasti, ane juga mau ngirim buku
aleeverpool - 20/07/2012 11:37 PM
#15

masgori - 23/07/2012 03:57 PM
#16

Quote:
Original Posted By aleeverpool
Kantong BERBAGI BUKU Bandung:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15571827


atur nuhun kang info nya, ayo yang reg bandung kita ikut berpartisipasi
fezzie83 - 23/07/2012 04:43 PM
#17

kalo di cirebon dimana kaka ??
ane rumahnya deketan ke cirebon, kalo kebandung kejauhan.....
D14N47 - 23/07/2012 07:57 PM
#18

Quote:
Original Posted By cimaungBC.pwk
iah tolong kasih alamat detailnya dong
ane dari purwakarta metal:


IDEM dari purwakarta juga o
crosnoy - 24/07/2012 11:37 AM
#19

UNTUK REGIONAL BEKASI..
SILAHKAN CEK DISINI YA GAN
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15546136


DISANA INFONYA SUDAH LENGKAP SEKALI..thumbup:
crosnoy - 24/07/2012 11:38 AM
#20

     
Quote:
Original Posted By kayut.kuya
kasih alamat lengkap tiap regional dong, gan
biar enak gituu D


bukanya udah ada yach gan o


sekalian nutup pekiwan metal:
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > [Hikmah Puasa] 13 Kantong Buku : Jabar