Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

zupli - 18/07/2012 09:52 PM
#1
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ini cerita saya yang tengah berpertualang di masa2 SMA,orang bilang masa SMA itu masa paling indah,,apa bener??hammer
nah,indah atau nggak saya gk peduli,tapi yang pasti masa SMA bagi saya adalah masa paling gila,kenapa??silahkan cekidot di bawah..

sehabis menamatkan masa SMP di SMP 2 margahayu dengan
nilai yang,,hehe(Kurang Memuaskan D hammer)mau gak mau ane mesti masuk SMA Swastamalu
diantara SMA Swasta akhirnya ane milih salah satu sma yg agak Populer..so..
berangkatlah ane,dan percaya gak percaya petualangan dari bacaan ini dimulai disini,berangcut... :travel
"Pendaftaran"
SMA PASUNDAAN 1

Sebenernya ane ada rasa takut takuts ama grogi juga pas masuk sini,banyak pertanyaan yang bersarang di benak ane
Quote:
1.gimana kalo pas ospek ntar di-bully sama kakak kelas yee??takuts
2.gimana kalo ntar ane dikerubutin kakak kelas yang cantik-cantik itu yaa??najis(yang ini gak mungkin banget:nohope\)
3.apa bisa ntar ane bertahan disekolah KoDYA yang notabene elitebingung

secara gan ane smp dulu dikabupaten,kadang juga suka agak2 sensi kalo disebut orang "bandung coret"
itu diartikan sebagai orang yang tinggal dibandung yang paling dalem,dalam hal ini
ane sama temen ane siKobon yang sering di-ceng-cengin kaayak gitu gan,ntar pelan2 ane kenalin
sikobon dari banjaran..
tapi bukan cuman itu doang gan,banyak yang bikin ane semangat sekolah disitu
Quote:
1.agak2 bergengsi nih sekolahnya :cool
2.ceweknya pada bening2 :matabelo(tapi gak ada yg kecantol:nohope\)
3.nyari temen baru #okesip
4.cari pacar barukisss

dengan ditemani ibu dan kakak tercinta ane dateng terus daftar,dan percaya gak percaya
baru aja daftar ane udah di-bully sama bapak guru yang duduk dimeja pendaftaran
namanya pak Adejang ane singkat aje jadi pakde oke...#okesip
Quote:
Pakdearmy::siapa namanya??
anematabelo::zupli pak..
Pakdearmy::asal smp-nya mana?
anematabelo::smp 2 sayati pak..
Pakdearmy::Kabupaten yah??
anematabelo::iya pak,,emang kenapa pak?
Pakdearmy::ngapain jauh-jauh sekolah disini disana kan banyak juga sekolah?D
anenohope::eeee,,buset..emang gak boleh ya pak orang kabupaten sekolah disini??
PakdeD:eeee ya gak apa-apa,santai aja zup..becanda doang koq..
anenohope::gila: fuck3:
Pakde:hehe D,yaudah tinggal masuk ruangan pengukuran seragam deh..ntar ada pengumuman lain juga koq..
anegila:: oke deh pak,,,(karepmu aja:gila\)

okedeh,ane keluar ruang pendaptaran(maklum orang sunda gak bisa bilang ep..ehhehehe D)
pas ane jalan dilobby ruang guru ane nemuin sosok bidadari lagi duduk disana...
:matabelo omaygat.....~~~~~~~~(!*^&%$#^*^$$^)
nah itu baru masa pendaftaran,tapi percaya deh gan masih banyak kisah yang ane anggap agak-agak konyol
selama ane sekolah disitu,tapi ntar disambung deh gan,,soalnya ane mau ngomeng trit laen dulu hehehe D
~bersumbang,eh bersambung..D

Spoiler for Index Update Old

Namanya Dewi
Kelompok 8
Tindakan Bodoh
Absolutisme Perempuan
Ide Gila
"Show Time"
Kemenangan Ditangan Orang Sinting
"Wanted Crew"
Godaan Setan Sekitar
Godaan Setan Sekitar Part II
Kegagalan Adalah Ketidak Suksesan Yang Tidak Tertunda
SMS Nyasar
~LUNA~
MIRC I'm In Love
Gadis Yang Misterius
Gadis Yang Misterius part II
Kecemburuan dan Sebuah kebodohan
Hari-Hari Yang hampa
Take a Break, Story Of Anggit
Take a Break "Stories of Anggit Part II"
Get Back To The Story~Sebuah Keputusan
Sebuah Kehancuran
Bencana=Disaster
Disaster Continue
Kesempatan gk dateng 2x,tapi bisa aja berkali-kali #awesome
So Unbelievable
So Unbelievable Part II
Take a Break..Stories of Diessa
Take a Break..Story Of "Diessa Part II"
Dilema Besar~Diessa
Kembali kesebuah nama~Luna
Flash Back
Penyergapan!!
Tepat Sasaran
Speak Up!
Halang Rintang Part I


Spoiler for Index Update beta
stockholmes - 18/07/2012 09:58 PM
#2

ikut ngampar tiker gan..!
zupli - 18/07/2012 10:04 PM
#3

[SPOILER=Index Update Beta]
[SPOILER=Index Update Beta]Update2 namanya Dewi
Kelompok 8
Tindakan Bodoh
Absolutisme Perempuan
Ide Gila
Show Time
Kemenangan DiTangan Para Orang Sinting
Wanted Crew
Godaan Setan Sekitar I
Gofaan Setan Sekitar Part II
Kegagalan Adalah Ketidak Suksesan Yang Tidak tertunda
SMS Nyasar
~LUNA
[URL="http://livebeta.kaskus.co.id/show_post/000000000000000739153540/89/mirc-im-in-love"]MIRC I'm In Love
vegax.vegax - 18/07/2012 10:20 PM
#4

Ditunggu updatean terbarunya gan!
zupli - 18/07/2012 10:26 PM
#5

Quote:
Original Posted By vegax.vegax
Ditunggu updatean terbarunya gan!


okeh gan,,salam kabupaten haha ngakak
vegax.vegax - 18/07/2012 10:54 PM
#6

Quote:
Original Posted By zupli


okeh gan,,salam kabupaten haha ngakak


shakehand ayo gan ditunggu update terbarunya
udah ane sundul
sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
sundulgans sundulgans
zupli - 18/07/2012 11:26 PM
#7
Namanya Dewi
ilovekaskus
Sekelebat mahluk manis yang sedang duduk diatas bangku, kulitnya putih, rambut sebahu,gak terlalu
tinggi(catet..itu yang penting soalnya ane gk terlalu tinggi tapi gak pendek juga D)
sedang mengotak-atik hp-nya,entah kunaon,eh kenapa saya koq agak2 kepincut yah..:matabelo
tapi yowes lah,baru juga hari pendaftaran "halo kamu yang sedang duduk disitu,tunggu aku yaa
pangeran nan ganteng akan datang menjemput kamu..:cool hammer)seiring saya lewatin deretan kursi yang laen
saya juga liat pria bertubuh tambun,tinggi,rambut acak-acakan ala vokalisnya The Cure,Robert Smith
ada yang tau??kalo gak tau tak kasih fotonya..
Spoiler for Robert Smith
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dianter orang tuanya juga,tapi keliatannya lebih tua-an anaknya deh ngakak saya liat juga
dia asalnya dari kabupaten..D(akhirnya ada temen..:siul)
~~~~~Skip...~~~~~
Hari selanjutnya

Tibalah hari MOS(Masa Orientasi Siswa) lagi-lagi saya grogi..takuts
mulanya kami semua dibarisin ditengah lapangan,jam 11 SIANG(konon matahari lagi lucu2nyacapedes)
maka dengan hati yang agak sedikit grogi dan sedikit gendok karena dateng kesiangan+badan udah mulai keringetan
karena lari-lari sepanjang daerah Ijan(kalo orang bandung pasti tau,tempat yang terkenal karena kedai susu-ya)
sampe Dalem Kaum saya ikutan baris,dan mulai dipanggil satu-per-satu..
kira-kira udah nunggu selama setengah jam,saya dipanggil..
Quote:
"Zupli..kelompok delapan..!!!"

kira-kira begitu teriak salah seorang guru didepan toak..
sambil lari-lari kecil saya ikutan masuk barisan kelompok 8,dan...
Quote:
"cewek itu kan......

~~~Bersumbang lagi ya gan...D
zupli - 19/07/2012 12:59 AM
#8
Kelompok 8
Kelompok 8

...itu kan yang waktu itu ada dilobby ruang guru kan yaa???
matabelo:ternyata takdir mempertemukan kita lagi cantiks...kisss
dan tanpa disangka-sangka saya juga satu kelompok sama pria tambun yang saya ceritakan tadi
yang akhirnya saya tau namanya "Kobon dari Banjaran" kenapa saya kasih tanda kutip??
jadi sebenarnya saya dapet cerita perkenalan dari teman saya yang namanya Panjul yang ternyata
masih sodara sama saya...nohope: (ternyata dunia sempit gan..:nohope\)tapi itu lain hari ceritanya ya..
jadi setelah dikumpulkan ditengah lapangan yang panas,dengan muka yang nggak kece kami digiring
masuk kelas kayak bebek digiring masuk kandang...ngacir:
sebelumnya, lagi-lagi disuruh baris didepan kelas sampai akhirnya masuk kelas..
seperti kebiasaan waktu SMP saya langsung duduk dibarisan belakang........................
jauuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh dibelakang..
dan kebetulan saya duduk sebelahan dengan bangku siKobon dan panjul..
Quote:
Koboncool::ini masih lama gak yaa??
panjuleek:wah gak tau juga yaa...:confused
Koboncool:: oh,,iya kenalin nih,kobon dari banjaran..(sambil nyodorin tangan sama sipanjul)
panjulD: panjul dari gedebage
Kobonarmy::kamu tau banjaran?itu sarangnya geng motor gabres,nah jadi kalo kamu kerumah saya kamu lurus
aja ntarnemu pasar banjaran,nah masih luruscool: ntar masuk gang ketemu pos hansip disampingnya
ada kolam ikan,nah itu kolam ikan punya kakek saya,tapi lagi gk ada ikannya baru aja dipanen(nohope: sapa lagi yang nanya??)
nah deket pos hansip itu ada rumah nah itu rumah saya,,(gila: terserah deh bonnohope: )
PanjulD: oh iya??hehehehe gila:

dan hari-hari berikutnya pun dimulai..
tapi mata saya tetep tertuju sama anak gadis yang tadi ada dilobby ruang guru, selidik punya
selidik akhirnya dapet deh namanya.."Dewi.."
aduh..se-dewi-namanya wajahnyapun seperti sero'ang dewi...kisss


disebelahnya adalah kumpulan cewek-cewek riweuh yang deman menabung..eh,,menggosip
Quote:
cewek1:aduuhh..itu ganteng banget yaaa..(cool: siapa???saya mbak??)
cewek2:eh..kalo gk salah dia emang terkenal gitu deh...(cool: ah biasa aja mbak..D)
cewek2:kalo gk salah namanya Rendra deh..(nohope: oke..mbak..kirain saya..cukup tau deh..)

tiba-tiba dari arah depan muncul lagi pria tambun lainnya menghampiri...
~bersumbang lagi boleh kali yaa???D
e171 - 19/07/2012 01:07 AM
#9

pasone balong gede gan. kalapa-kalapa. ane ad perlu sama orang sayati, bisa pm ga mu mnta tolong
zupli - 19/07/2012 01:26 AM
#10

Quote:
Original Posted By e171
pasone balong gede gan. kalapa-kalapa. ane ad perlu sama orang sayati, bisa pm ga mu mnta tolong


bantu apaan ya gan???D
zupli - 21/07/2012 02:10 AM
#11
Tindakan Bodoh~
Dan pria tambun yang satu ini berbeda dengan sikobon..
dia orangnya:
1.PeriangPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
2.agak2 celamitan + urakanPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
3.suka KEPO sama urusan orang lainPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
4.tapi dia itu setia kawanPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

namanya arie,karena tubuhnya tambun seperti babi maka anak-anak manggil dia dengan sebutan bedul(bahasa sundanya babi).

tanpa segann2 dia ngenalin diri..
Quote:
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
bedul:halo pren..
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ane:haloh juga siapa yaa??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1bedull:kenalin gua bedul..
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ane: oke gua zupliPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dan akhirnya kami berdua terlibat chit-chat sesat sesamaama orang udik dari kabupaten (ternyata banyak juga yang berasal dari kabupaten hehe D)
dan tindakan paling bodoh dari saya adalah sebagai barikut..
Quote:
anePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1:dull,,tu anak yang namanya Dewi cakep eaaa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1bedull: oh..yang duduk dibarisan tengah yee??
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ane: iya dul...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1bedull: oh,,gua kenal koq..ntar yaa gua salamin..
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ane:waaaa....jangan dulPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1...

~bersumbang...
PranayaSari - 21/07/2012 07:52 AM
#12

Si agan zupli lucu amir yak ceritanya ngakak ngakak izin bookmark gan ngakak keep story gan malus
c4h.g4nteng - 21/07/2012 11:17 AM
#13

masih seger ne, ikutan mantau gan.... kalau OK, lsg dirikan tenda
zupli - 23/07/2012 10:40 AM
#14
Absolutisme Perempuan
Quote:
anePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1:waaaaaa,,jangan dul......ntar.......*belum selesai ngomong..tiba-tiba*
bedullPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1:hai..dewi yaa??tu ada salam dari anak itu tuh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dewi:yang mana??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dewi:*sambil ngusap-ngusap kaca matanya,ditatapnya aku selama 5 detik..*


Oke,saya kasih tau ya kebiasaan cewek yang paling sadis terhadap orang yang pertama kalinya dengan bodoh ngajakin dia kenalan:
1.sicewek bakalan ngeliatin kita dari atas sampe bawah selama 5 detikPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
2.dia mulai menerbitkan tampang jutek dengan aura kematian yang mendalamPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1(okey lebay..)
3.mulai berdecak prihatin"ckckckckck..."Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
4.dan akhirnya mengeluarkan suara datar yang membuat kita berdiri bulu punduk.."siapa yaa??":siuls:

dan tahukah kalian apa yang terjadi sama sikorban yang diperlakukan begitu??
1.sekujur tubuh mulai dinginPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
2.Jantung mulai berdetak lebih cepat dari biasanyaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
3.sistem kerja kandung kemih dan usus yang sangat tidak normal karena datang fenomena yang sangat tidak biasa disaat seperti itu,,yaitu perut mulas dan kebelet pipis..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan dengan polosnya sicowok bego menjawab pertanyaan perempuan yang membuat dingin disekujur tubuhnya itu dengan agak2 belibetan..
Quote:
ane matabelo::"kenalin dong,saya zupli..sambil nyodorin tangan.."
dewiarmy::*masih sambil natap jutek,perlahan bibir tipisnya mulai terbuka*
iya,,,sedikit terbuka...agak menganga..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1wah,,pikirku dalem hati bakalan sukses ni kenalan...
ya sedikit lagi terbuka dan.................................................................................................. ..................................................................................................... ............................................................Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
"teeeeeet...." bel Istirahat bunyi......Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dan perkenalan yang hangatpun pada akhirnya tidak pernah terjadi sampai kita lulus kelas 1 sma..
dan terima kasih berkat absolutisme seorang perempuan telah berhasil membuat saya......*mati berdiri,ngompol dicelana,tersayat hati(okey lebay lagi..)Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Oh..sang pujaan malam
menaruh hati dalam-dalam
wahai gadis pujaan ,
bolehlah abang tertahan diwajahmu yang menawan..?
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1sungguh puisi yang enerjik,fantastis,demokratis,beradab,berperike-asamara-an,dan WOW banget,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

namun sayangnya puisi itu gagal menang di lomba antar kelas yang biasa diselenggarakan tiap tahun..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1



tapi tak apa,masih ada Festival Musik disekolah saya,,kalo maslaah musik jangan macaem2 sama saya..

FYI ya,,ane terkenal di SMA karena suka nge-band...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1mancyaappp...............Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dan hari kehari makin dekat dengan hari-H,dan akhirnya sipanjul punya Ide supaya kita keliatan heboh,,
Ide yang sungguh sangat saya sesali...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

~Bersumbang gpp kali yaa???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
tie1211 - 23/07/2012 10:26 PM
#15

kejadiannya taun berapa tuh gan???

ade ane sekolah disana dan orang BANJARAN jugaaa
zupli - 23/07/2012 11:17 PM
#16

Quote:
Original Posted By tie1211
kejadiannya taun berapa tuh gan???

ade ane sekolah disana dan orang BANJARAN jugaaa


sekitar taun 2005-2007 gan,,
ada juga??
angkatan berapa dia???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
banggabarudak - 24/07/2012 10:47 PM
#17

Salam Kabupaten gan ngakak, ane dari Dayeuhkolot, ngakakngakak
ngampar samak heula ahPaws:
farhan914418 - 24/07/2012 10:54 PM
#18

salam kabupaten gan :genit :genit ane dari baleendah ngakak ngakak
zupli - 25/07/2012 12:57 AM
#19

Quote:
Original Posted By farhan914418
salam kabupaten gan :genit :genit ane dari baleendah ngakak ngakak

salam kabupaten..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1hahaha

Quote:
Original Posted By banggabarudak
Salam Kabupaten gan ngakak, ane dari Dayeuhkolot, ngakakngakak
ngampar samak heula ahPaws:

sok kang,,mangga bade sakantenan sareng kopina???ngakak
PranayaSari - 29/07/2012 04:36 PM
#20

Quote:
Original Posted By zupli

aduhhhhh malu dipantengin sist dhea ternyata ane jadi malu


wahahahaha,iya boleh gan kalo sempet tar siang ane update lagi deh..shakehand


ngakak yosee gan ane pantau kok :army :army
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1