Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 20 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

zupli - 01/09/2012 07:19 PM
#241
Dilema Besar~Diessa
Mangaph sebelumnya ya agan2 semua, bukan maksud mengentang tapi beginilah keadaan saya, kentang sekentang-kentangnya hammer: halah, sampe mana kita???o iya, pasti kalian penasaran sama curhatan Diessa yaa???Peace:

Oke sebelumnya kita awali dengan sesudahnya, halah hammer: apaan si??

Quote:
Panjulmatabelo::jadi gini pli, sebenernya si Diessa itu pernah curhat sama gua, kalo sebenernya si Diessa itu sebenernya ada rasa sama lo, sebenernya dia udah nyaman banget sama elo, cuman kemaren2 sahabatnya dari smp nembak dia,,
Anematabelo::jadi sekarang dia udah punya cowok dong??\(
Panjulmatabelo::nah justru itu, sekarang dia lagi bingung, soalnya dia gk begitu suka sama sahabat smpnya itu tapi kalo ditolak dia gk enak juga, gitu loh..makannya gw nyuruh lo tanya langsung sama dia biar jelas gitu loh..:'| kalo statusnya sekarang dia udah nerima cowok itu apa belom gw juga gk tau :'|
Anematabelo::jadi sekarang gw gimana yaa??
Arfihammer::yah,,,ni anak begonya udah keluar nih jul,,ya langsung tembak dong nohope:
Anematabelo::kalo gw ditolak gimana??kalo gw telat karena dia udah nerima cowok itu duluan gimana???bingung
ArfiD:tenang aja, masih ada jomblo2 anti maho kayak kita, kita berdua siap jadi temen jomblo lu, asal jangan seumur hidup ngakaks
Anegila::sialan lo hammer:


Nah, jadi kalau menurut pendapat anda2 semua bagaimana langkah yang mesti saya ambil??kalo ditembak takut udah keduluan tar ditolak lagi hammer:, kalo gk ditembak ntar nyesel gimana lagi???mungkin ini yang namanya Dilema Besar gak ditembak ntar nyesel, ditembak takut keduluan,,hadoohhhh...

Dan dengerin omongan sipanjul sama arfi dengan sukses telah membuat saya galau 7 hari 7 malem, mau makan inget Diessa, mau ngeband inget Diessa, mau mandi inget Diessa #emaap, mau tidur malah gak nyenyak gara2,,,,ya gara2 lapar lah setyaaannn,,,,ngakaks

Saya sempet curhat sama temen rumah saya namanya eko anak pak joko, ibunya namanya winoko, adiknya namanya janoko, pokoknya semua yang ada kokonya dia punya deh hammer: yaa pada dasarnya saran dia tetep sama kek saran Arfi sama Panjul,, langsung tanya aja TITIK!

Jadi aku mesti gimana dong???TANPAMU AKU....KENTANG....\( halah..hammer: , setelah dipikir-pikir ya gak ada salahnya juga sih dicoba dulu, siapa tau diterima, kalo nggak?yaaaaa wajar lah, namanya juga usaha, kalo berhasil ya bersyukur, kalo nggak yaaaaaa,,,MESTI BERHASIL,,,,hammer: setelah saya putuskan akhirnya saya memberanikan diri untuk nembak Ibu Diessa, dikarenakan kentang yang berlanjutan, diterima apa nggak paling tidak saya sudah mencoba, betul nggak saudara2???*dilempar stoom* hammer: (BRB telefon Bu Diessa,,)

Quote:
tuuuttt...tuuuttt...ceklek...haloooo???matabelo: kenapa pli???


idih,,,,takuts groginya minta ampuun,,,,,saking geroginya saya malah tutup tuh telepon hammer: , sampai akhirnya Bu Diessa sms saya,,,

Quote:
Diessamad::heh,,ngapain koq ditutup lagi???
AneD:aduh maap Diess, tadi kepencet tombol rejectnya hehehe D
Diessabingungs:emang ada apaan pli???
AneD:jadi gini loh,,aku pengen ngomong sesuatu sama kamu, aku telepon aja yah??D
Diessabingungs::emg mo ngomong apaan pli??ya udah tlepon aja sih..
*gk pake tuut..tutt lagi yaaa hammer: *
Anematabelo::halouuuwwww,,,,
Diessabingungs::iya,,,??kenapa pli??
Anetakuts:jadi gini loh diess,,,aku tuh sebenernya,,,
Diessabingungs:sebenernya kenapa???
Anetakuts:aku tuh sebenernya sukaaa,,,
Diessabingungs:suka apaan coba???
nohope: aduh ni anak usilnya dateng deh, belom juga beres ngomong udah maen potong aja,,,hammer:
Anemad::jgn maen potong2 dulu kenapa???tanggung nih, aku udah semedi seminggu buat berani nelepon kamu,,mad:
Diessabingungs:iya maap deh, hehehe D sok mau ngomong apaan sok kang jupli cakep...kisss
nah,,,disini mulai deh saya kejang2 lagi dibilang cakep sama dia,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
AneD:jadi sebenernya aku suka sama kamu, ngerasa nyaman sama kamu,,, kamu mau gk jadi pacar aku???
Diessa:.............................
Anenohope::diess,,,koq diem sih Diess???


Kenapa ni anak??koq malah diem2 aja sih???bingungs

Quote:
Diessa\(:maaf pli,,,,,
Anebingungs:maaf kenapa Diess???
Diessa\(:aku tuh sebenernyaaa,,,,,,


Spoiler for aku tuh sebenernya
aku tuh sebenernya suka sama Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
KENTANG GORENG!!!!



~Bersumbyang lagi ya gan....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 01/09/2012 07:24 PM
#242

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Gombal amat lo jup zzz. Gue tau dong nama asli dan tampang full nya luna :cool gue barusan kepoin twitter lo ngakak anjiiir cakep bener si luna. Iri gue -_-


katanya kepo itu tidak baik bagi kesehatan anda mad:
diem2 aja yaaa,,ntar bawah gue pada mimisan ngefollow twitter do'i,,,ngakaks
manutdmania - 01/09/2012 07:58 PM
#243

Quote:
Original Posted By zupli
ah cemen ah,,baru liat fotonya udah mimisan,,,apalagi kalo liat langsung...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1



hus,,,mad: ane disini cuman ngeshare doang cerita hidup,,,bukan berarti ane belom bisa move on..
yaaaa,,,tapi kalo Non Luna minta ane balik sih,,,,mau banget kakakPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

percumah gan,,batanya juga belom mateng masih abu2 hahah ngakaks

bentar yaa,,ane curi2 kesempatan dulu siapa tau bisa Peace:


Syukur deh kalo udah Move On Plingakak
Jiah belum tau Dia
Emang yang nyendolin Kamu lusa itu sapa cobaD
Quote:
Original Posted By zupli
katanya kepo itu tidak baik bagi kesehatan anda mad:
diem2 aja yaaa,,ntar bawah gue pada mimisan ngefollow twitter do'i,,,ngakaks


Ayo bagi2 Pli Accnya Lunamad:
Ga bakal mimisan dehp
___________________
Kentang lagi dehberbusa:
Zupli udah telat belum yathink:
zupli - 01/09/2012 08:01 PM
#244

Quote:
Original Posted By manutdmania
Syukur deh kalo udah Move On Plingakak
Jiah belum tau Dia
Emang yang nyendolin Kamu lusa itu sapa cobaD


Ayo bagi2 Pli Accnya Lunamad:
Ga bakal mimisan dehp
___________________
Kentang lagi dehberbusa:
Zupli udah telat belum yathink:


ketauan berarti ini id klonengan bener gak yaa???lapor momod ah,,hahahha ngakaks
makannya kalo ngirim cendol itu bilang dong, jadi gk ada salah paham diantara kita,,,tssshaaaaa ngakaks makasih ya gan beer:

hmmhhh,,,,dikasih gk yaa????ngakaks
manutdmania - 01/09/2012 08:10 PM
#245

Emang beneran ada yang nyendolin Kamu Pliamazed:
Asal lho padahal
Bagi lah Plip
Padahal twitterku ga pernah dipakengakakngakak
_______________________
Hore setenbah jalan menuju ISOgenit:genit:
kaskus.kaskus20 - 02/09/2012 09:04 AM
#246

Quote:
Original Posted By zupli
ah cemen ah,,baru liat fotonya udah mimisan,,,apalagi kalo liat langsung...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1



hus,,,mad: ane disini cuman ngeshare doang cerita hidup,,,bukan berarti ane belom bisa move on..
yaaaa,,,tapi kalo Non Luna minta ane balik sih,,,,mau banget kakakPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

percumah gan,,batanya juga belom mateng masih abu2 hahah ngakaks

bentar yaa,,ane curi2 kesempatan dulu siapa tau bisa Peace:


sapa yg mimisan? ane cari sabun oit. sabun mana sabun genit:
la ngapa nunggu luna yg minta balikan, nte la sbg cwo yg aturan mnta balikan ngakak

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Gombal amat lo jup zzz. Gue tau dong nama asli dan tampang full nya luna :cool gue barusan kepoin twitter lo ngakak anjiiir cakep bener si luna. Iri gue -_-


twitterny zupli ap sie? #modus :genit

edit
gua tauuu zupli... :genit Luna ntu ada turunan aceh bukan? matany belo y :matabelo wakakwak bener pasti gua kan pinter :cool
zupli - 02/09/2012 02:30 PM
#247

Quote:
Original Posted By manutdmania
Emang beneran ada yang nyendolin Kamu Pliamazed:
Asal lho padahal
Bagi lah Plip
Padahal twitterku ga pernah dipakengakakngakak
_______________________
Hore setenbah jalan menuju ISOgenit:genit:


ada sih,,malahan kemaren ada yg nyendolin lagi,,malus
hmmhhh,,,gimana yaa???:genit

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
sapa yg mimisan? ane cari sabun oit. sabun mana sabun genit:
la ngapa nunggu luna yg minta balikan, nte la sbg cwo yg aturan mnta balikan ngakak



twitterny zupli ap sie? #modus :genit

edit
gua tauuu zupli... :genit Luna ntu ada turunan aceh bukan? matany belo y :matabelo wakakwak bener pasti gua kan pinter :cool


nih kan???langsung aja deh nyari sabun ngakak
hhhmmhh,,gimana yaa???ajak balikan nggak yaa???genit:

twitter ane??nggak ah,,,ntar dikepoin lagi ngakaks

sotoy,,,hhahaha salah mamen ngakak
manutdmania - 02/09/2012 08:24 PM
#248

Ah pelit Kamu Plimad:
Twitternya Diessa aja deh kalo gitugenit:
kaskus.kaskus20 - 02/09/2012 09:16 PM
#249

Quote:
Original Posted By zupli
ada sih,,malahan kemaren ada yg nyendolin lagi,,malus
hmmhhh,,,gimana yaa???:genit



nih kan???langsung aja deh nyari sabun ngakak
hhhmmhh,,gimana yaa???ajak balikan nggak yaa???genit:

twitter ane??nggak ah,,,ntar dikepoin lagi ngakaks

sotoy,,,hhahaha salah mamen ngakak


ms gan bukan? masa tebakan ane salah hammer yg paling cakep soalny yg ane liat dy gan namany ad unsur acehnya. ah ane g mungkin salah ngakak bibir ma idungny dah mirip gan ngakak
Uur - 02/09/2012 09:57 PM
#250

kentaaaaannng deuiiiii
zupli - 02/09/2012 11:06 PM
#251

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ah pelit Kamu Plimad:
Twitternya Diessa aja deh kalo gitugenit:


halah, tiada rotan akarpun jadi dikau :'| tiada Luna minta Diessa :'| Anggit aja deh noh, ane kasih ngakaks

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
ms gan bukan? masa tebakan ane salah hammer yg paling cakep soaalny yg ane liat dy gan namany ad unsur acehnya. ah ane g mungkin salah ngakak bibir ma idungny dah mirip gan ngakak


ms apaan gan??:'|
bukan gan, dia itu anak anak jakarta cuman papanya tugas diBandung ngakaks mirip sama siapa gan??mirip sama ane??berarti emang jodoh kali yee ane sama do'i cool: #amiin
#ngarep
hammer

Quote:
Original Posted By Uur
kentaaaaannng deuiiiii


hampura gan, maling2 waktu itu juga kemaren D
kaskus.kaskus20 - 02/09/2012 11:58 PM
#252

Quote:
Original Posted By zupli
halah, tiada rotan akarpun jadi dikau :'| tiada Luna minta Diessa :'| Anggit aja deh noh, ane kasih ngakaks



ms apaan gan??:'|
bukan gan, dia itu anak anak jakarta cuman papanya tugas diBandung ngakaks mirip sama siapa gan??mirip sama ane??berarti emang jodoh kali yee ane sama do'i cool: #amiin
#ngarep
hammer



hampura gan, maling2 waktu itu juga kemaren D


masa tebakan ane slh gt gan ngakak yg ane liat di twit agan yg cantik n mirip2 foto blur luna ntu ad 2 org, dua2ny ad aceh2an ngakak mgkn ada turunan aceh gan cumn tinggl di jakarta. ane bgg yg cantik soalny 2 itu.penasaran ane #ysuwdahlah ngakak
zupli - 03/09/2012 12:02 AM
#253

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
masa tebakan ane slh gt gan ngakak yg ane liat di twit agan yg cantik n mirip2 foto blur luna ntu ad 2 org, dua2ny ad aceh2an ngakak mgkn ada turunan aceh gan cumn tinggl di jakarta. ane bgg yg cantik soalny 2 itu.penasaran ane #ysuwdahlah ngakak


adaw,,,hammer: tau twitter ane emang??bingungs
wah gawat,,,protect ahhh :ngacir
ngakaks
kaskus.kaskus20 - 03/09/2012 12:07 AM
#254

Quote:
Original Posted By zupli
adaw,,,hammer: tau twitter ane emang??bingungs
wah gawat,,,protect ahhh :ngacir
ngakaks


gtw jg sie gan apa jgn2 ane slh twitter ngakak
aaak penasaran liat pullpaceny Luna kiss
manutdmania - 03/09/2012 12:43 AM
#255

Hahaha namanya juga usaha Plingakak
Anggit cantik ga Pli?think:
zupli - 03/09/2012 04:18 AM
#256
Kembali kesebuah nama "Luna"
Oke, lanjut masalah Luna dulu aja ya gan??masalah Diessa kita kesampingkan dulu, bukan maksudnya ngentang, cuman ini masalah niat aja yang terlaksana hammer:, oke dicukupkan sekian dulu ngawurnya seperti biasanya yaa..!#okesip

Spoiler for kalo2 ada yg bingung
kalo2 ada yg bingung koq alurnya zig-zag kayak potongan rambut silahkan baca part >>>iniSo Unbelieveable Part II


Oke, kalo ditanya kenapa saya koq bisa jadian sama Non Luna yang ca'em-nya semena-mena seperti foto blur yang pernah kalian liat di part sebelumnya, bahkan ada yg sampe niat nyari akun twitternya(siapa yaaa??D )pasti kalian juga bingung, bagaimana seorang anak udik dari kabupaten yang biasanya selalu dicengcengin dari mulai temen sekelas sampe guru2 SMA koq bisa jadian sama dia???sekilas pertanyaan anda semua dan saya sama.Pada saat itu, tapi sekarang saya gak heran dikarenakan saya tau akhirnya kalo Luna itu.........*sebagian teks digeleng stoom sampe gepeng tak terbaca*

Nah, hari2 bersama Non Luna sih biasa-biasa aja, ya maksud saya biasa banget...yang maksudnya itu, yaaaaa....gitu deh...biasa aja deh, atau lebih tepatnya BIASA*udah woy!!!biasa gimana??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 emang biasanya gimana??mad: * ya gitu, biasanya kalo sebelum pacaran kerasanya indah, tapi kalo sekarang rasanya INDAH (pake banget hammer: ) biar lebay hammer: kalo agan suka sama orang, terus tiba2 agan terdampar disuatu waktu dan tempat lalu menyadari kalau orang yang agan seneng itu dekat sama agan, walaupun tidak sedekat jarak 1 atau 2 inci gimana sih??atau kalo agan bilang kalo agan sayang sama orang yang agan sayang, dan kemudian dia membalas kata2 agan semua dengan kata "aku sayang kamu juga... kisss " gimana coba??melting gak tuh??mimisan gak tuh???indah kan??walaupun dalam hubungan saya sama Non Luna itu ada sedikit kejanggalan, yaitu saya harus bisa nahan keinginan saya untuk ketemuan sama dia atau sekedar ngeliat wajahnya langsung, atau megang tangannya yang halus barang sedetik atau dua detik, atau malah selamanya.

Jangankan untuk mengecup manis bibirnya, bahkan untuk sekedar ngeliat dia dari kejauhan tanpa ketahuan aja saya mesti nguntit dia ketemuan sama mantannya, yaitu si Mbrot, masih inget kan??kalo lupa silahkan baca beberapa part kebelakang sebelum saya mulai jahil mengentangin anda semua, lagaknyaaaaaaaahammer: nah, begitulah absurdnya kisah cinta saya sama Non Luna, gimana freaknya rasa sayang saya sama dia, gimana saya saking terbiusnya dengan mata belonya yang sampai2 saya bisa memvisual-kan matabelonya ketika ngankat telepon saya, lesung pipit dikedua pipinya,piyama dengan motif kelinci favorit dia, atau dua gigi kelincinya ketika dia tertawa lebar.

Tapi, demi cinta kadang manusia bisa melakukan hal apapun, termasuk melakukan hal-hal yang saya sebutkan diatas tadi, terus masalah percakapan saya ditelepon atau sms selama kita pacaran gimana??koq gak diceritain?emang gak penting?kesemuanya penting, tapi percuma juga, soalnya percakapannya paling standar sebagaimana umumnya dua orang anak manusia memadu kasih seperti :
Quote:
AneD:sayang lagi apa??kisss
LunaD:lagi dengerin lagu nih yang malus kamu lagi apa??kisss
Ane:aku lagi mikirin kamu nich D
Lunamalus:aku juga sih, malus

dan seperti apa pada umumnya 2 insan yang saling jatuh cinta, diakhir percakapan pasti ada kata2 seperti :
Quote:
Ane:aku sayang kamu hehe D kisss
Lunamalus:i love you too honey kisss

jadi gak perlu lah, saya ceritakan bagaimana percakapan seperti diatas tadi, karena hanya akan memakan banyak part, dan semakin banyak percakapn kentang yang kalian benci, ngakaks jadi apa masih perlu saya jawab ketika kalian bertanya, "jadi percakapan waktu kalian pacaran gak penting??" kalo masih perlu sebuah jawaban akan saya jabarkan dibawah ini setelah bertahun-tahun kemudian,

Quote:
Elok Aluna

Selamat pagi,
Saat dingin menyapa dengan sedikit cahaya mentari
Entah apa yang mungkin engkau bawa nanti
S’gala tanya yang hanya terjawab saat malam berganti
Waku bergulir,
Saat terik menghantam wajah, dan membakar tubuh ini
Elok aluna menyapa dengan senyum berseri
Mengukir kehangatan yang sedari tadi aku cari



Begitulah kira2 hehe D, namun tidak sering juga kesabaran saya seolah sudah mulai habis karena keinginan saya yang amat sangat ketika ingin bertemu dia, kontan saja itu akan memicu sebuah konflik yang sering terjadi diantara kami, dan lagi2 konflik itu berlalu ketika saya sadar untuk segera kembali bersabar sampai batas angan yang tidak ditentukan D

Namun, sebuah badai datang ketika ada sebuah percakapan ketika saya ketemu si Mbrot, mantannya yang terdahulu yang juga a.k.a adalah temen saya, sahabat juga, temen ngalor ngidul juga, cuman untungnya bukan temen tidur, ntar malah :genit dong ngakaks

Quote:
Viabingungs: pli..
Ane:apa??:'|
Viabingungs: lo tau gak....???
Ane:tau apa??:'|
Viabingungs:ah nggak jadi deng D
Ane:ah lo mah, ya terserah deh :'|
Via:eh, hubungan lo sama si Luna gimana??D
sebenernya agak gak nyaman juga sih kalo ditanya hubungan saya sama Non Luna, apalagi sama si via yang Notabene mantannya Luna, coba bayangin kalo agan ada diposisi saya, yang pacaran sama mantan pacar temen agan sendiri, pasti ada momen yang bikin "beku" dan ngerasa gak nyaman sama pertanyaan kayak gini, apalagi dari mulut mantan pacarnya pacar kita langsung :'|
Anecapedes:yaaa gitu deh vi, lancar2 aja :'|
ViaD: oh,,ya bagus deh hehe D
Ane:emang kenapa??lo mau minta balikan lagi sama dia??*dalem hati* hehe D
Viabingungs: pli, lo tau gak sebenernya Luna itu,,takuts
Ane:luna itu kenapa hah??bingungs
ViaD:eh nggak jadi deh hehe D
Anemad::ehh,,apaan sih??cepetan ngomong!!!mad:
Viabingungs:jadi lo beneran belom tau yaa??
Anebingungs:tau apaan sih??
Viatakuts:tapi lo jangan ngambek yaa, soalnya gw juga baru tau kemaren2 sebelum putus sama dia,,
Anemad::iyeee,,apaan sih??mad:
Viatakuts:jadi sebenernya dia itu masih.........................takuts
Anekagets:apaaa????seriusan lo???
Viatakuts:iya seriusan pli, gw udah cek juga ternyata bener koq...
Ane:.........................-__________- pantesan..selama ini dia gk mau ketemu,,,nohope:


Setelah denger omongan si Via jujur saya malah bingung sama sikap apa yang mesti saya tunjukin, tapi saya coba tanya baik2 aja sama dia..

Quote:
AneD:sayang lagi apaan??-sms dikirim
Lunakisss:lagi diem aja nih yang,,kamu lagi apa??
AneD:aku lagi penasaran aja nih yang D
Lunabingungspenasaran kenapa yang??
AneD:aku penasaran, koq kamu tega banget bohongin aku, terus mau kapan kamu jujur sama akuD
Lunabingungs:tentang apaan sih yang??koq tiba2 gini?
Anemad::tentang....................................
Lunakagets:koq kamu tau??tau dari mana??
gk saya bales smsnya...-____- dan dia sms saya sering banget
Luna\(:maafin aku fi, aku bukan maksud bohongin kamu,,aku beneran sayang sama kamu,maafin aku \(
Luna\(:mungkin kamu ngerasa aneh kalo kamu denger ini dari seorang..................tapi aku beneran sayang sama kamu \(

Dan semenjak itu, hubungan kita berubah Dilematis, Patetis, Miris, banyak tangis.....saudaranya dia juga, seing sms saya atau telepon saya cuman buat ngeyakinin kalo Luna itu sayang sama saya, (Sodara Luna=Sona)
Quote:
Sona:fi, aku cuman mau ngeyakinin kamu kalo Luna itu beneran sayang sama kamu
Ane:aku tau koq sona, tapi aku fikir kayaknya kalo aku tetep jalanin hubungan sama dia aku bakal ngasih pengaruh buruk sama dia :'|
Sona:ya Luna pasti bisa adaptasi koq sama kamu aku yakin deh, baikan lagi ya sam dia plisss \(
Ane:............................


Dear sona, aku gak butuh kamu untuk ngeyakinin kalo Luna itu sayang sama aku, aku yakin banget kalo Luna itu beneran sayang sama aku tanpa perlu kamu kasih tahu, karena rasa itu sungguh terasa nyata sekali, dan aku percaya kalo Luna itu sayang sama aku, dan pliss sampaikan sama Luna kalo aku juga sayang sama dia, hanya aja waktunya gak tepat..

Quote:
Enigma

FTV??What can i say??Terlalu dongeng untuk menjadi nyata!
Sama seperti kamu, terlalu Enigma, terlalu dongeng untuk menjadi nyata!
Namun, aku paham betul bahwa kita tak hidup didalam layar kaca selebar 21 inci
Mungkin, dulu kau berpikir bahwa kita hidup dalam roman picisan seperti ditayangkan stasiun TV setiap jam 7 malam,
namun aku sadar sedari dulu, sedari aku berhenti menonton kartun fiksi!
Dan aku tak pandai mencari diksi, hanya saja omonganku kosong tak berisi!
Kecantikanmu adalah arogansi yang paling semena-mena, memenjarakanku dalam ruang tunggu rumah sakit jiwa..ha!
Dan aku dimabukan matamu yang tatapannya tajam, apa sebaiknya aku terluka karenanya?
Aku tak akan memusingkan bagaimana cara kau pergi, tapi aku akan sengaja mencari jejakmu ketika kau melangkah pergi!


~Bersambyung lagi ya gan Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 03/09/2012 04:40 AM
#257

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
gtw jg sie gan apa jgn2 ane slh twitter ngakak
aaak penasaran liat pullpaceny Luna kiss


lah emang dapet twitter itu dari mana??hahah ngakaks

Quote:
Original Posted By manutdmania
Hahaha namanya juga usaha Plingakak
Anggit cantik ga Pli?think:


dia lebih cantik dari wanita manapun menrut ane gan beer:
manutdmania - 03/09/2012 08:36 AM
#258

Quote:
Original Posted By zupli
lah emang dapet twitter itu dari mana??hahah ngakaks



dia lebih cantik dari wanita manapun menrut ane gan beer:


Ah ngapusi mesti Koemad:
_______________________
Kentang:berbusas
Luna kenapa?
L***i?
Udah punya pacar?
Huhuhu\(
kaskus.kaskus20 - 03/09/2012 09:35 AM
#259

berbusa: parahhh agan kentangny g enk gan, soalny kebanyakan batabig
segala yg kebanyakan n berlebihan emg g enk ternyata ngakak
Luna kenapeh gan? updte jwabanny hari nie y gan klo bs, ane penasaran malu
sesuai ciri2 yg agan sebutkn diatas, kykny bener luna dah yg ane temukan, dia sk club bola bukan? ngakak :ngacir
manutdmania - 03/09/2012 10:11 AM
#260

Iya parah benernohope:
Yang bener Bro nemu Accnya Luna?matabelo:
Page 13 of 20 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1