Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 20 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›

kaskus.kaskus20 - 03/09/2012 10:32 AM
#261

mnurut ane gitu gan, kykny bener luna bro. soalny mirip wakwak ngakak
btw te es kasian jg y pacaran g prnh ktmu :matabelo :ngacir
manutdmania - 03/09/2012 10:45 AM
#262

Wah Intel ya Bro, bisa aja nyarinyangakak
Tapi bener kagap
Iya kasian juga ya
Tapi beruntung juga lho Luna yang kek gitu mau pacaran ama Zupli yang....
:ngacir
zupli - 03/09/2012 10:48 AM
#263

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ah ngapusi mesti Koemad:
_______________________
Kentang:berbusas
Luna kenapa?
L***i?
Udah punya pacar?
Huhuhu\(


Ngapusi apaan gan??gk ngerti ane bingungs
itu apaan L***i???yg ane tau cuman C**i ngakaks
jadi Luna itu,,,,kecantikan buat ane gan, makannya ane gk bisa pacaran sama dia ngakaks

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
berbusa: parahhh agan kentangny g enk gan, soalny kebanyakan batabig
segala yg kebanyakan n berlebihan emg g enk ternyata ngakak
Luna kenapeh gan? updte jwabanny hari nie y gan klo bs, ane penasaran malu
sesuai ciri2 yg agan sebutkn diatas, kykny bener luna dah yg ane temukan, dia sk club bola bukan? ngakak :ngacir


Kebanyakan emang kentangnya??itu sebenernya bersambung kali gan, kalo kentang itu kek "tiba-tiba.........bersumbyang" yg kek gitu, au deh hahaha ngakaks
Luna itu bukan tipikal penyuka bola gan, hahaha sini2 pm-in acc twitter yg agan punya, kalo iya ane jawab jujur, kalo nggak ya maap yeeee ngakaks
manutdmania - 03/09/2012 11:00 AM
#264

Ngapusi= bohong
Ah masak gatau L***i itu apa
Abis ada kata2 'Dia pasti bisa adaptasi ama Kamu'
Ternyata Zupli suka C**ingakaksshutup:
zupli - 03/09/2012 06:44 PM
#265

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ngapusi= bohong
Ah masak gatau L***i itu apa
Abis ada kata2 'Dia pasti bisa adaptasi ama Kamu'
Ternyata Zupli suka C**ingakaksshutup:


nggak bo'ong gan :'| persepsi orang kan beda2 D
beneran gk tau bingungs
pikirannya kemana aja deh :'|
kaskus.kaskus20 - 04/09/2012 01:26 AM
#266

bole gan tw luna ane? ane jd agak trauma nie liat org2 kepo di trit tetangga pd jahat ye kasian para te esny. gpp deh gan g usah jg gpp malu
ane minta maaf y gan dah kepo2 ttg luna :sorry
zupli - 04/09/2012 01:36 AM
#267

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
bole gan tw luna ane? ane jd agak trauma nie liat org2 kepo di trit tetangga pd jahat ye kasian para te esny. gpp deh gan g usah jg gpp malu
ane minta maaf y gan dah kepo2 ttg luna :sorry


wahhaha,,santai gan ane sih selama gk dipajang ditrit sih gpp, jangan sampe pajang foto, dll di trit, ya kalo mau lewat pm ane bolehin soalnya kan cuman kita berdua yg tau kan??Peace:
kaskus.kaskus20 - 04/09/2012 01:45 AM
#268

Quote:
Original Posted By zupli
wahhaha,,santai gan ane sih selama gk dipajang ditrit sih gpp, jangan sampe pajang foto, dll di trit, ya kalo mau lewat pm ane bolehin soalnya kan cuman kita berdua yg tau kan??Peace:


asekk makasih gan, maap tp tetep ane kepo bet y klo m cewe cantik malu
klo ane sie g brani klo lgsung msg di trit. tu ane bingung ad y org yg amp tega kyk di trit2 sebelah langsung ngepost foto hammer:
tar ane pm gan klo ane bs buka twitter, tw knp nie ane g bisa buka twitter tb2 berat, lupa ma nama twitny sm historyny dah ane apus kmrn hammer:
dah kpn lagi updte gan, pnasaran ma lnjutanny ngakak
zupli - 04/09/2012 01:54 AM
#269

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
asekk makasih gan, maap tp tetep ane kepo bet y klo m cewe cantik malu
klo ane sie g brani klo lgsung msg di trit. tu ane bingung ad y org yg amp tega kyk di trit2 sebelah langsung ngepost foto hammer:
tar ane pm gan klo ane bs buka twitter, tw knp nie ane g bisa buka twitter tb2 berat, lupa ma nama twitny sm historyny dah ane apus kmrn hammer:
dah kpn lagi updte gan, pnasaran ma lnjutanny ngakak



jiahaha ditunggu aja updatenya ane ngetik dulu..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 04/09/2012 02:57 AM
#270
Flash Back
Hmhh,,,saya juga setengah mati bingung koq kisah cinta ini bisa kayak gini yaa??emang saya pernah dosa apa?sampe2 ditipu cewek itu \( akhirnya pikiran saya ngelayang-layang sama kejadian 2 tahun lalu waktu saya nembak Diessa, dan merenungkan segala kejadian yang pernah terjadi sama saya, Dewi, Diessa, Luna, dan satu nama yang sampai sekarang masih terukir dihati saya..W***

Ngemeng2 pas cerita tentang saya nembak Diessa masih kentang yaa??yowis kita flash back dulu aja sama Diessa Hir Wi Gow :ngacir
Quote:
Anekisss:aku suka sama kamu, sayang dan ngerasa nyaman banget sama kamu, kamu mau gak jadi pacar aku??D
Diessa:maaf pli, aku sebenrnya juga suka sama kamu, cuman sekarang aku udah gk jomblo lagi, kemaren2 sahabat aku dari SMP nembak aku, terus aku gak enak mau nolaknya pli,,maafin aku \(
Ane:.......................berdukas \( jadi, aku ditolak nih??:mewek
Diessa:maafin aku pli, aku juga suka sama kamu, tapi gimana lagi??kamu telat nembaknya pli..\(
Ane:ya udah gpp Diess yg penting kita tetep temenan kan??D (senyum munafik nohope: )


Jadi kita ditolak nih???What??DITOLAK???sekali lagi biar lebay DITOLAKKK????hammer: seorang zupli ditolak???bukannya sombong sih gan, cman seinget ane ane cuman sekali doang ditolak, itupun cinta nyomet ane pas lagi SMP namanya IRA, jadi kejadiannya waktu itu ane naksir sama dia, tanpa ba-bi-bu ane langsung aja kasih surat cinta sama dia cieeeeee ngakaks maklum gan namanya juga cinta nyomet, dan kejadian selanjutnya selama setahun si IRA gk pernah ngomong sama ane...berdukas

Tapi kata orang itu sahabat melebihi segalanya, bener gak tuh?sampe-sampe kalo sahabat bagai kedondong eh kepompong biasanya suka da kontak batin, percaya gak tuh?percaya gk percaya saya pernah ngerasain tuh gan, hehehe D jadi ceritanya keesokan harinya karena sekolah waktu itu lagi gk ada kegiatan belajar-mengajar, dan dihajar hammer: sekolah bebas, maka dari itu untuk menghilangkan kepenatan saya berencana jalan2 kesekolah sambil liat2 siswa-siswi baru, siapa tau ada yang nyantol, tapi gk ada juga deng nohope: saya cobain deh telepon sipanjul
Quote:
tuttt..tutt..ceklek halo D
Anematabelo::jul, lagi dimana??
PanjulD:lagi di SMA TAMSI* nih pli, kenapa??
Anematabelo::nggak, lo mau kesekolah gak??
PanjulD:mau sih, lo mau kesekolah gak??
Anematabelo::mau sih, ya udah janjian disana aja yaa, Kang Asep biasa, sekalin gw mau curhat nih \(
PanjulD: oke deh, eh kasih selamat dong buat gw D
Anematabelo:: selamat buat apaan jul??bingungs
Panjul\(: gw baru ditolak pli sama si Dewi \(
Masih inget kan yang waktu saya cerita kalo cewek kejaran kita sama2 namanya Dewi??tapi orangnya bener2 beda koq D
Anematabelo::serius lo??
Panjul:seriusan pli \(
Anematabelo::koq sama sih jul??
Panjulbingungs:lah, sama gimana??
Anematabelo::gw juga baru ditolak semalem nih,,
Panjulkagets::sama siapa??
Anematabelo::ya sama Diessa lah,,siapa lagi???\(
Panjul:.....................
Ane:.......................koq kita senasib yaa??\(
Panjul:au deh \(, ya udah ntar ketemuan aja disekolah
Ane\(: ya udah, yang tabah aja ya bro,,
Panjul:iya sama2 haha D


Begitulah kejadiannya, jadi??ya..!!!Saya ditolak, begitupun sipanjul kita ini bener2 sahabat bagai kedondong deh, eh kepompong maap #gakpokus
-----------------Skip-----------------------------

Akhirnya tiba juga disekolah, tepatnya kita janjian di gerobak Kang Asep, disana kita bertiga, Saya, Panjul, dan gak lupa si raja cengir a.k.a Arfi a.k.a Sapi ada juga, gak lupa juga si Arie bedul deng hammer:, kita berempat tumpah ruah, segala kejadian kita saling cerita, kesedihan, kesenangan, kita bagi bersama, akhirnya kita mabok,,yaaa..mabok Cappucino maksudnya, sorry yeee,,diantara mereka bertiga saya paling waras, alias gak pernah minum, dan merekapun menghormati itu dengan cara nggak pernah nawarin saya buat minum kalo2 ada acara minum2, jadi istilahnya kita pada2 saling ngerti deh satu sama lain, kita emang cocok deh, apa saya jadian aja sama mereka :genit najis, gak segitunya juga kali yaaa...ngakaks

Tapi momen kebersamaan itu, tiba2 rusak gara2 si Diessa nongol sama gank-nya, Santi, Dewi, sama Eka, setiba2 saya yg lagi ketawa-ketiwi sama mereka berempat langsung membisu, natap mukanya Diesssa???terlalu sakit buat saya gan, apalagi kalo inget2 momen semalem pas saya nembak dia \( cuman bisa bikin saya tambah ancur (lebay, maklum waktu itu masih labil, tapi bukan ababil yaaberbusa: ) dan saya ngerasa kalo situasi tempat itu udah gak kondusif buat nerusin obrolan cantik bareng mereka, dan akhirnya saya memutuskan untuk menghindar

Quote:
Anenohope::bro, gw kebelakang dulu yaa,,
Panjulkagets:eh, mau kemana pli??
Ane:...................*sambil ngeloyor pergi*
Panjul, Arfi:tungguin bro....
Diessakagets:mau kemana pli??
Saya gak jawab pertanyaan diessa, cuman senyum doang sambil ekspresi mukanya yg keliatan ngerasa bersalah, seolah menggambarkan, dan merasa bahwa ketidak nyamanan yang saya rasain disebabkan oleh dia, "maaf Dies, saat ini aku butuh waktu untuk ngehindar dari kamu.."


Dan lamunan saya tiba-tiba buyar gara2 ada bunyi telepon dari,,,ya...Luna telepon saya, namun sayang gk saya angkat....
Sampai, akhirnya subuh tiba saya masih gk bisa tidur, ya...saya Insomnia Pasif semenjak saya SMA,,dan itu masih berlangusng sampe sekarang, jadi jangan terlalu heran kalo saya ngupdate cerita atau masih ngomeng trit lain diwaktu "orang normal" lain tengah asik2nya pulas digulung mimpi, saya tidak, bagi saya ujung malam adalah waktu yang sangat sakral bagi saya untuk sedikit bertafakur, merenungkan makna hidup, tertuangnya inspirasi lewat kata2 dan lagu kedalam cawan otak saya..

Quote:
Aku ingat hening itu, ketika aku membatu dihadapanmu
Kau terlalu luka, daku pura-pura melupa
Kau ini siapa??


Quote:
Malam berlalu, aku lihat diatas meja penuh debu, dan abu
Yaa..abu, abu rokok, yang sedikit tertiup angin
Karena jendela dikepalaku terbuka lebar,
terlalu getir dingin yang menyeruak masuk, terlalu dingin senyum-mu yang terekam diotakku..
----------------------------------------------------------------------

Akhirnya, satu tahun berlalu sejak kejadian itu, ketika saya bolos pelajaran dan kabur kemesjid sekolah saya liat Eka, sama Diessa lagi bolos juga, saya liat Diessa, dan dia cuman senyum, ya..cuma senyum yang hambar, menyeringai lebih tepatnya, namun Eka sekarang sudah ada dihadapan saya

Quote:
Ekamatabelo::eh pli,,
Ane:apaa???:'|
Ekamatabelo::liat kesini dong, aku lagi ngomong,,
AneD:iya apaan Eka????
Ekamatabelo::kayaknya Diessa sama aku kena karma deh,,,
Anekagets::karma apaan???
Ekamatabelo::karma gara2................



~Bersumbyang dulu yaaa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 04/09/2012 08:54 AM
#271

Quote:
Original Posted By zupli
nggak bo'ong gan :'| persepsi orang kan beda2 D
beneran gk tau bingungs
pikirannya kemana aja deh :'|


Ya maafp
Kalimat Kamu ambigu sih di update tentang Luna itu
____________________
Aduh Zupli telatberduka
Eh Cwe yang masih terukir sampe skrg W***amazed:
Rebutan ama Jaka Kamu Pli?ngakak
Uur - 04/09/2012 06:27 PM
#272

Quote:
Original Posted By zupli
wahhaha,,santai gan ane sih selama gk dipajang ditrit sih gpp, jangan sampe pajang foto, dll di trit, ya kalo mau lewat pm ane bolehin soalnya kan cuman kita berdua yg tau kan??Peace:


ikutan doooong D
luna kenapa sih pli? :mewek
manutdmania - 04/09/2012 07:20 PM
#273

Quote:
Original Posted By Uur
ikutan doooong D
luna kenapa sih pli? :mewek


Belum tau nih Luna kenapa
Zupli sih kentangnya mautberbusa:
Maklum berguru ke Rovyta raja kentanghammer
zupli - 04/09/2012 07:28 PM
#274

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ya maafp
Kalimat Kamu ambigu sih di update tentang Luna itu
____________________
Aduh Zupli telatberduka
Eh Cwe yang masih terukir sampe skrg W***amazed:
Rebutan ama Jaka Kamu Pli?ngakak


ya sudahlah, gak usah berduka santai aja D
ane pernah ngepost juga kan ditritnya sijaka kalo cewek idaman kita namanya sama hehehe D

Quote:
Original Posted By Uur
ikutan doooong D
luna kenapa sih pli? :mewek


ntar ane kasih tau dikit2, dan nanti bagian akhirnya.............................*sebagian teks dicuri kucing garong*

Quote:
Original Posted By manutdmania
Belum tau nih Luna kenapa
Zupli sih kentangnya mautberbusa:
Maklum berguru ke Rovyta raja kentanghammer


bukan maksud ngentang sih, cuman ntar juga tau sendiri deh malus
manutdmania - 04/09/2012 07:37 PM
#275

Iya emang Pli?
Wah ga baca brati Aku
Ga maksud tapi tiap Update kentang mulunohope:
abpras - 04/09/2012 11:48 PM
#276

waduuuuuh banyak banget nih kentangnya..
ayo qaqa ditunggu apdetannya,, \)b
luna kenapaaaa lagi???
kaskus.kaskus20 - 04/09/2012 11:57 PM
#277

wakawak kentang lg nte jup jup..batabig
zupli - 05/09/2012 12:01 AM
#278

Quote:
Original Posted By manutdmania
Iya emang Pli?
Wah ga baca brati Aku
Ga maksud tapi tiap Update kentang mulunohope:


iya,,pernah deh, liat aja ditrit sijaka
ntar pas dipart terakhir ane jelasin kenapa2nya Peace:

Quote:
Original Posted By abpras
waduuuuuh banyak banget nih kentangnya..
ayo qaqa ditunggu apdetannya,, \)b
luna kenapaaaa lagi???


yang cabal ya qaqa :'| ntal ane update lagi

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
wakawak kentang lg nte jup jup..batabig


jangan malah2 qaqa,,yang cabal :salaman
nisaa_nandaa - 05/09/2012 01:48 AM
#279

Wah rame ya~ agan2 ane tau loh twitter luna sm diessha :cool
Baru kali ini baca cerita di sfth tau tokoh2 nya ngakaks

Agan juplii skr ngejomblo yah? Kesian amat yak ngakaks update lg dong jupsss
manutdmania - 05/09/2012 06:34 AM
#280

^
^
Bagi dongngakak
Sist Nica temennya Zupli ya?think:
@Zupli
Ok deh dijelasin yang jelas lho ya jangan nanggung lagi\)\)
Page 14 of 20 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1