Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 20 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 

nisaa_nandaa - 05/09/2012 11:06 AM
#281

Quote:
Original Posted By manutdmania
^
^
Bagi dongngakak
Sist Nica temennya Zupli ya?think:
@Zupli
Ok deh dijelasin yang jelas lho ya jangan nanggung lagi\)\)

Mau? Hahaha ga deh ntr agan ga penasaran lg p
Ane bukan tmn nya gan, tp gatau tuh si jupli ngejer2 ane malus ngakak
Uur - 05/09/2012 11:36 AM
#282

belum apdet lagi nih pli
______________________________________ tabrakan:
manutdmania - 05/09/2012 11:41 AM
#283

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Mau? Hahaha ga deh ntr agan ga penasaran lg p
Ane bukan tmn nya gan, tp gatau tuh si jupli ngejer2 ane malus ngakak


Ya udahp
Capek dong Sist dikejar2ngakaks
Zupli udah bisa lupain W*** emang?think:
zupli - 05/09/2012 11:59 AM
#284
Karma??
Yah, maaf yaaa, semalem disini dingin banget, lagi PW baca2 kaskus eh malah OP, abis gitu malah ketidurin, eh ketiduran :'| jadi yaaaa,,,,gk jadi deh updatenya,,tapi sumpah deh, didalem mimpi rasanya udah update deh, emang gk ada yaa??(ya gak ada lah..-__-) ya udah Peace: kita lanjut sekarang yaa, gk tau kapan tamatnya ni cerita, padahal kemaren2 ampir mau tamat, eh gara siagan >>>>ini manutdmania minta dipanjangin, ya udah deh, sekarang malah kepanjangan :3, tanggung janab woi,,eh tanggung jawab woi..oke dicukupken sampe disini ngawurnya,,yook lanjut yook :ngacir

Quote:

Quote:
Ekamatabelo::eh pli,,
Ane:apaa???:'|
Ekamatabelo::liat kesini dong, aku lagi ngomong,,
AneD:iya apaan Eka????
Ekamatabelo::kayaknya Diessa sama aku kena karma deh,,,
Anekagets::karma apaan???
Ekamatabelo::karma gara2................
Anekagets::karma gara2 apaan ah??ngawur kamu :'|
Ekamatabelo::eh nggak tau,aku seriusan
Anearmy:: oke, sekarang karma gara2 apaan coba??
Ekamatabelo::yaa karena dulu Diessa pernah nolak kamu kan pli??
Anenohope::buset,,masih inget aja deh
Ekakagets::iiii,,dengerin dulu..
Anenohope::iya deh, yoo lanjut..
Anematabelo::nah,,kan dulu si Diessa pernah nolak kamu kan??
Anearmy::iya,,kenapa emang??
Ekamatabelo::nah, kamu juga dulu tau kan kalo aku pernah nolak ruben??
Anearmy::hoooohhh...
Ekamatabelo::nah, kayaknya sekarang kita berdua jadi kena karma gitu, sekarang kita berdua malah sayang sama orang yang dulu kita tolak..
Ane:army:: oohhhh,,,,loh?????kagets: maksudnya??kagets:
Ekamatabelo::ya gitu deh,,kamu tau kan si Diessa udah lama putus sama temen smpnya itu??nah, sekarang dia ngerasa kesepian gitu, terusan dia inget sama kamu, jadi nyesel deh..
(amaca iya ciihh??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 rawrrrr....)
Anearmy::ah, itu mah emang cuman kebawa perasaan aja kali???D
Ekamatabelo::enggak koq, emang iya kayak gitu,,
Anearmy::hmmhhh,,,,gimana yaa??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1



Jujur, saya bingung waktu si Eka ngomong kek gitu sama saya, soalnya pada saat itu juga saya lagi deket sama cewek anak SMA lain juga sih, dikenalin sama temen saya yang satu kelas juga namanya Tri, memang sih, cuman baru sekedar deket tapi ya gimana yaa???gak enak juga sih, maklum kalo orang cakep begini deh, banyak yang suka,,yessssPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Quote:
Ekamatabelo::jadi gimana nih??
Anematabelo::gimana apanya??
Ekamatabelo:;ya gimana si Diessa??kamu masih suka gak sama dia???eh psssttt....si Diessa dateng tuh,,kagets:
Diessao:eh,,zupli,,kabur jam pelajaran juga yaa??
Anearmy::iya nih,,mana 2 jam lagi,,hehe D
Diessao:Eka, ayo kekelas yuuk, Dewi sms katanya guru Fisika udah keluar kelas ayoo..
Ekamatabelo::ya udah ya pli eka duluan yaa...ntar disambung lagi
Diessao:dadah zupli,,duluan yaaa
Anearmy::iyaaa,,ati2...


Hmhhh,,gimana eeaaaa???aqqo jadi binun nich..#eaaakk

Ah,,masa bodo gimana entar aja deh, biar kadir yang menentukan, eh takdir #pokusah iya maap :'|

-------------------------------Skip----------------------------------

Beberapa minggu kemudian, tepatnya hari minggu lebih tepatnya jam 9, lebih 2 jam (jam 11 dong??hammer: ) saya lagi pules tidur, soalnya semalaem abis begadang, temen smp saya dateng terus nginep dirumah saya, tiba2 saya kebangun karena ada telepon...kira2 begini percakapannya..
tinuniiiittt...tinuniittt...(hp nyala)...
Buset,,,hammer: siapa nih nelepon jam segini???pas saya liat,,ternyata si Eka,,ngapain sieka nelepon tumben2an..
Quote:
AnePhone:matabelo::apaan kaaa???tumben nelepon jam segini??
EkaPhone:army::buset, jam segini masih tidur aja bangun wooyy...
AnePhone:matabelo::emang jam berapa sekarang yaa??
EkaPhone:army::jam 11 woyy,,kebo banget dah,,
AnePhone:D:ehhehe,,maap semalem begadang, ada pa kaa??
EkaPhone:army::Eka, lagi siap2 nih, ntar jemput yaa...
AnePhone:kagets::jemput dimana??emang mau kemana kamu??
EkaPhone:army::ya mau kerumah kamu lah,,kemana lagi??
AnePhone:kagets::mau ngapain??ma siapa aja??
EkaPhone:army::sama si Diessa lah,,sama siapa lagi???
AnePhone:kagets::hah???
Mau ngapain sih???kagets:
AnePhone:kagets::koq gk ngomong2 dulu sih???
EkaPhone:army::ya,,namanya juga kan kejutan..
AnePhone:kagets::ya udah, ntar jemput dimana???
EkaPhone:army::entar jemput di blablabla deh,,ntar kalo aku sama Diessa udah mau nyampe, aku kabarin yaa
hammer: buset
AnePhone:hammer::ya udah deh,,ntar kabarin aja,,


Buset,,mau ngapain si Diessa kerumah coba??hammer: antara, dilema dan galau, eh antara kaget sama bingung mesti ngapain, akhirnya saya bangunin sikebo satu lagi, terus meinta tolong dia buat jemput mereka berdua, dan alhamduliillah sikebo mau,,telimakacih kebo...kisss berbusa:, abis gitu ngapain lagi yaa???o iya, bilang dulu sama mamah tercinta kalo rumah kita tercinta bakalan dikunjungi 2 bidadari, abis gitu langsung capcus deh jemput mereka ngacir:

Ini mereka beneran gak yaa??mau kesini?telepon lagi ah buat pastiin
Quote:
AnePhone:matabelo::halllo Diess??masih dimana??beneran mau kesini kan??
DiessaPhone:matabelo::iya pli, ini masih didaerah sayati nih, macet banget tau,tunggu bentar yaa..
AnePhone:D:ya udah, aku tungguin deh,,,


Aduh,,gimana ini???mereka beneran Otw kesini,,hammer: nah, gimana menurut agan2???si Diessa, mo kesini nih, bayangin, anak udik asal kabupaten didatengin 2 bidadari???bisa ngadain selametan ntar pak RT saking bersyukurnya rumah yang sepi dari kehadiran cewek tiba2 seger ada yg ijo2nya...hammer:

~Lanjut ntar malem ya qaqa.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 05/09/2012 12:03 PM
#285

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Wah rame ya~ agan2 ane tau loh twitter luna sm diessha :cool
Baru kali ini baca cerita di sfth tau tokoh2 nya ngakaks

Agan juplii skr ngejomblo yah? Kesian amat yak ngakaks update lg dong jupsss


aduh,,nica cayang,,kalo cembulu ngomong aja, jangan pengumuman gitu,,,kisss ngakaks

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Mau? Hahaha ga deh ntr agan ga penasaran lg p
Ane bukan tmn nya gan, tp gatau tuh si jupli ngejer2 ane malus ngakak


tuh kan??pake pitness segala lagi,,eh pitnah,,padahal kan kamu yg lari2 dihati aku o

Quote:
Original Posted By Uur
belum apdet lagi nih pli
______________________________________ tabrakan:


udah gan, maap semalem tewas duluan Peace:

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ya udahp
Capek dong Sist dikejar2ngakaks
Zupli udah bisa lupain W*** emang?think:


W***??? #kemudianhening
manutdmania - 05/09/2012 01:52 PM
#286

Aih Diessa mau nembak kahmatabelo:Iya kah?amazed:
Kok Aku dibawa-bawa Plibingung
Uur - 05/09/2012 07:53 PM
#287

aseeekkkk ada diessa maen kerumah
mandi dulu pli, ceplakan bantalnya masih nempel itu di pipi berbusa:
manutdmania - 05/09/2012 09:14 PM
#288

nohope:
Jangan pasang foto sembaranganmad:
Ga boleh lho rulesnya
zupli - 05/09/2012 09:18 PM
#289

Quote:
Original Posted By manutdmania
Aih Diessa mau nembak kahmatabelo:Iya kah?amazed:
Kok Aku dibawa-bawa Plibingung


au deh,,waktu itu ane juga bingung gan, ngapain dia kerumah ane bingungs
ya kan, dikau yang bilang masih ada yg keskip -___- jadi ya udah diterusin..

Quote:
Original Posted By Uur
aseeekkkk ada diessa maen kerumah
mandi dulu pli, ceplakan bantalnya masih nempel itu di pipi berbusa:


nah, maka dari itu pada saat itu ane lupa mandi, tapi gpp deh, masih ganteng ini cool: ngakaks

Quote:
Original Posted By qkan92
[IMG][/IMG]

ini ente bukan? :genit
ngacir:


maaf ya gan jangan pasang foto sembarangan -____- batabig
kaskus.kaskus20 - 05/09/2012 09:25 PM
#290

nohope:
lg rawan bgd y ngepos foto batabig
manutdmania - 05/09/2012 09:28 PM
#291

Jiah Pli Kamu bilang jangan pasang foto sembarangan tapi Kamu Quotenya ga Kamu apus fotonyanohope:
Edit gih terus laporin deh biar di delete Postnya\)\)
Kangen ama Kamu paling tu Diessa Plisiul:
Ah segitunya Kamu ama Aku Plipeluk
Jadi terharunajis
zupli - 05/09/2012 09:41 PM
#292

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
nohope:
lg rawan bgd y ngepos foto batabig


itu orang emang perusuh gan, ditrit sebelah juga pasang foto TS batabig

Quote:
Original Posted By manutdmania
Jiah Pli Kamu bilang jangan pasang foto sembarangan tapi Kamu Quotenya ga Kamu apus fotonyanohope:
Edit gih terus laporin deh biar di delete Postnya\)\)
Kangen ama Kamu paling tu Diessa Plisiul:
Ah segitunya Kamu ama Aku Plipeluk
Jadi terharunajis


udah diedit tuh matabelo:

ntar liat update selanjutnya aja
hueeekkkberbusa:
gk usah segitunya deh hahaha ngakaks
eddygunawan69 - 05/09/2012 09:45 PM
#293

jangan pasang foto sembarangan dong kasian ama Te eS nya
klo yg udah tau Te eS nya jangan di umbar dong ntar thread nya di lock lagi kan sayang gan
btw gan zupli neng dewi nya manis euy D Peace:
manutdmania - 05/09/2012 09:54 PM
#294

Quote:
Original Posted By zupli
itu orang emang perusuh gan, ditrit sebelah juga pasang foto TS batabig



udah diedit tuh matabelo:

ntar liat update selanjutnya aja
hueeekkkberbusa:
gk usah segitunya deh hahaha ngakaks


Sip deh\)\)
Beneran nanti update kah Pli?
Awas kalo ngibul lagip
Hehehe canda Pli
#pukpuk
Quote:
Original Posted By eddygunawan69
jangan pasang foto sembarangan dong kasian ama Te eS nya
klo yg udah tau Te eS nya jangan di umbar dong ntar thread nya di lock lagi kan sayang gan
btw gan zupli neng dewi nya manis euy D Peace:


Eh emang ada fotonya Dewiamazed:
kaskus.kaskus20 - 05/09/2012 10:05 PM
#295

Quote:
Original Posted By zupli
itu orang emang perusuh gan, ditrit sebelah juga pasang foto TS batabig




bener2 dah, awas aj klo trit2 yang gua pantengin diclosed lagi. berbusa:
maho smua dah pr perusuh nohope:
wakaka nte didatengin diessa genit: mujur idup klo didatengin cwe gt. ngakaks
btw ane suka beud sm nama diessa genit: cakep dah namany ngakak
eddygunawan69 - 05/09/2012 10:08 PM
#296

Quote:
Original Posted By manutdmania


Eh emang ada fotonya Dewiamazed:


ga ada gan cuman tau aja ane mah D tenang gan ane mah kaga bakalan kepo ko D
zupli - 05/09/2012 10:18 PM
#297

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
jangan pasang foto sembarangan dong kasian ama Te eS nya
klo yg udah tau Te eS nya jangan di umbar dong ntar thread nya di lock lagi kan sayang gan
btw gan zupli neng dewi nya manis euy D Peace:


iya gan,,sarap tu ro'ang...batabig
Dewi??malus ane gk bo'ong deh gan, emang manis banget matabelo: ngakaks

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
bener2 dah, awas aj klo trit2 yang gua pantengin diclosed lagi. berbusa:
maho smua dah pr perusuh nohope:
wakaka nte didatengin diessa genit: mujur idup klo didatengin cwe gt. ngakaks
btw ane suka beud sm nama diessa genit: cakep dah namany ngakak


iya gan,itu ane liat dy punya 7 post keknya post info TS semua deh kayaknya,,ane udah lapor momod koq..:salaman
hmmhhh,,,Diessa yah??diessa sekarang udah................#krikkrikkrik ngakaks

Quote:
Original Posted By manutdmania
Sip deh\)\)
Beneran nanti update kah Pli?
Awas kalo ngibul lagip
Hehehe canda Pli
#pukpuk


Eh emang ada fotonya Dewiamazed:


iya,,insya allah gk bakal tidur lagi Peace:

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
ga ada gan cuman tau aja ane mah D tenang gan ane mah kaga bakalan kepo ko D


wahahah,kepo juga gk masalah gan, yang penting jangan di posting dimari Peace:
otw ngetik update
eddygunawan69 - 05/09/2012 10:24 PM
#298

Quote:
Original Posted By zupli
iya gan,,sarap tu ro'ang...batabig
Dewi??malus ane gk bo'ong deh gan, emang manis banget matabelo: ngakaks



wahahah,kepo juga gk masalah gan, yang penting jangan di posting dimari Peace:
otw ngetik update


bener manis bgt gan kaya nya bakalan abis deh ama semut klo gt hammers
haha oke gan woles we di antos ah apdetna D
manutdmania - 05/09/2012 10:28 PM
#299

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
bener2 dah, awas aj klo trit2 yang gua pantengin diclosed lagi. berbusa:
maho smua dah pr perusuh nohope:
wakaka nte didatengin diessa genit: mujur idup klo didatengin cwe gt. ngakaks
btw ane suka beud sm nama diessa genit: cakep dah namany ngakak


Iya nama yang Cantik
Secantik orangnya kahgenit:
Besuk kalo punya anak Cwe kasih ama Diessa aja Brop
Quote:
Original Posted By eddygunawan69
ga ada gan cuman tau aja ane mah D tenang gan ane mah kaga bakalan kepo ko D


Oh
Sip Kak\)
Kepo sih ga masalah yang penting klo udah dapet disimpen buat diri sendiri aja ga usah koar2 apalagi sampe Post di Threadhammer
___________________
@Zupli
Siaplinux2:dulu nunggu updatean sambilcoffee:
zupli - 05/09/2012 11:56 PM
#300
Penyergapan
Buset, saya malah dagdigdug ser, koq si Diessa sampe berani2nya nyamperin saya sampe kerumah yaa??FYI aja ya,,rumah Diessa itu didaerah metro, Margahayu Raya, sedangkan rumah saya di Soreang, itu kalo ditempuh bolak-balik dalam sehari dijamin gan, ente bisa pergi umur 23 pulang kerumah umur 32 hammer: emang jauh banget gan, kalo diukur jaraknya, rumah ane ujung sebelah kiri, rumahnya Diessa ujung sebelah kanan, nah,,kebayang kan jauhnya??nah silahkan cek disini:
Spoiler for peta perkiraan
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Nah, kebayang kan jauhnya??kalo buat ukuran cowok sih jarak segitu emang gak terlalu jauh, cuman kalo buat cewek kebayang kan???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1sampe segitunya pengorbanan Diessa buat saya, jadi senyam-senyum sendiri jadinya, untung gak disangka gila jugaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Pas lagi senyam-senyum gitu saya dikagetin suara orang gak merdu, sikebo malah nepok pundak saya, bikin kaget setengah metong jadinya...
Quote:
Kebomatabelo:: oy,,ngapain lo senyam-senyum sendiri???
Anekagets::buset,,,eee..eee...gpp bo..hehehe D
Kebongakaks:segitu senengnya yang mau disamperin Diessa hahaha
Anenohope::sialan lo,,kagak tau apa ni dengkul gemeteran dari tadi,,
Kebobingungs::kenapa emang??
Anenohope::ya bingung aja,,,ngapain coba si Diessa sampe ngebela-belain dateng kemari???
Kebogila::lo pura2 bego apa beneran bego sih???
Anekagets::maksudnya??
Kebogila::ya si Diessa pasti kesini cuman buat nyamperin lo lah,,masa nyamperin gua??
Ane:................................


Beneran juga sih apa kata sikebo, saya pura2 bego apa malah bego beneran yaa??ya pasti lah si Diessa sengaja kesini mau nyamperin saya, malah nanya lagi, maklum orang lagi seneng kan kadang2 bego yaa??iya gak??nggak juga ah..berarti cuman saya doang yaa yang kalo seneng begonya menjadi-jadi??hammer:

Abis gitu, turunlah 2 bidadari dari angkutan umum warna ijo jurusan Soreang-Leuwi Panjang, kendaraan yang sangat setia menemani saya selama beberapa puluh tahun terakhir..hammer:
Spoiler for angkot soreang
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Spoiler for Soreang
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1gimana??keren yahhh??makannya maen kemari gan hehe (promosi hammer: )


Waduh,kagets: udah pada dateng aja tuh orang, abis gitu langsung aja saya angkut kerumah saya,,skip sampe rumah...

Quote:
Anematabelo::salamelekum,,mah,,ni ada tamu
Nyokapmatabelo::loohhh,,udah dateng toh??ayuuk masuk kedalem neng,,
DiessaD:iya makasih tante,,hehehe
Nyokapmatabelo::aduh,,gak biasa dipanggil tante nih, biasanya juga dipanggil ibu hehehe D
Diessamalus: oo gitu yaaa,,maap ya tante,,
NyokapD:gpp santai aja dies,,mau diem disini apa diatas dikamarnya zupli tuh??
AneD:ahh,,diatas aja deh mah, gak enak ntar kalo disini malah digrecokin mamah lagi hahahah
Nyokapmad::kamumah,,emangnya mamah apaan???lagian mamah mau masak juga, bentar lagi bapakmu pulang tuh mad:
Anenohope::yah,,simamah becanda dikit napa??
Nyokapmad::ya udah, kamu bikinin dulu aer sana buat Diessa sama Eka, sekalain tuh sikebo udah makan belom??
AneD:ahh,,sekebomah gammmm.......
KeboD:belom bu,,kebo belom makan laper nich..
Anenohope::busettt,,,tadi gw mau ngajak lo makan udah maen motong aja,,,Diessa sama Eka mau ikutan gak???kalo mau barengan aja..D
Diessa&Eka:nggak usah pli,,sok kalian aja, eka ama diessa tadi sebelum pergi makan baso dulu..D
AneD: pantesan pada ndut semua, makanannya lemak mulu sih hahah ngakaks
Diessa&Ekamad::ZUPLI.......!!!!
Ane:waaaaaa.....ngacir:


Ya udah deh, abis saya sama sikebo makan, tinggal keatas deh nyamperin si Diessa,,,Eka juga deng hammer: tapi koq rasanya ada yg lupa apaan gitu yaa???bingungs, makan udah, jemput si Diessa tuh orangnya lagi diatas juga kan,,apaan yaaa???*cium bau badan* hueeekkkkkberbusa: saya lupa kalo saya belom mandi hammer: ya udah mandi dulu deh(gak usah diceritain juga pas mandi yaaa??ngakaks),,abis mandi kan seger, tinggal keatas deh ngacir:

Pas nyampe diatas mereka bertiga kayak lagi pada ngobrol, tapi pas saya nyamperin ngedadak mereka diem2an satu sama laen,,:nohopepasti lagi ngomongin si ganteng kalem ini yaa??(geer.....hammer: *dilemparin batu* )
Quote:
AneD:ayooo,,lagi pada ngomongin gwa yaa???
Kebogila::enak aja,,emangnya lu siapa pake diomongin segala???
Diessamad::ih,,zupli dari dulu gilanya belom sembuh
AneD:hehehehe,,semenjak ketemu kamu diess kegilaan aku makin jadi malus
Diessamad::tuh kan??gombalnya makin menjadi
EkaD:dari hati tuh Diess hahaha


Abis gitu, si Eka narik saya buat ngobrol berdua jauh dari Diessa sama si Kebo,,wauuu..genit: mau diapain nih saya?????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 Eka,,plissss,,,bisa nanti aja nggak???gak enak tuh masih ada Diessa sama kebo,,ntar aku usir dulu mereka baru deh kita lanjut...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Quote:
Ekamatabelo::ngapain kamu senyam-senyum sendiri??omesnya keluar yaaa??
Anekagets::apaan??nggg..nggak ah...hammer:
Ekamatabelo::udah,,mau kapan???
Anematabelo::kapan apanyaa???bingungs
Ekamatabelo::tembak Diessa lah,,,
Anekagets::eh,,koq malah disuruh nembak Diessa sih???
Ekamatabelo::ya abis ngapain kita kesini coba??
Anenohope::.................
Ekamad::Eka gk mau tau loh yaa,,pokoknya mesti ditembak sekarang atau nggak sekali!!!
Anenohope::.............


Apaan ini???yang pertama penyergapan tiba2 dateng kesini tanpa bilang2, sekarang malah minta ditembak..gila: apaan coba??dasar anak cewek, kalo ngebelain temen sampe segitunya,,yowis deh,,gimana nati aja deh,,

Abis gitu kita berempat ngobrol2 ngalor-ngidul, gak ada yang special sih, cuman becanda2 standar doang, justru pas lagi mau nganterin pulang itu disini nich ada momen yang bikin kejang2, jadi pas pulang sikebo semotor sama Eka, saya tentunya sama Diessa, pas perjalanan pulang sumpah kikuk banget, ngomong apapun malah jadi garing, yowislah tembak ae lah, sing penting uwis ngomong, dari pada digantung si Eka hammer:
Quote:
Anemalus:ehmm,,Diesss????
Diessa:iya pli??:'|
Anekagets::ehh,,nggak, nggg..jauh yah rumah aku??hehehe D
Diessanohope::iya...jauh banget, ogah deh aku maen ksini lagi haha ngakaks
Anenohope::beneran yaa???
DiessaD:ya ampunn..becanda zupli..gitu aja marah..
Anekagets::ehm,,Diess,,,??
Diessabingungs:iya pli??
Anekagets::anu,,,yang diomongin anak2 tuh bener gak sih???
Diessabingungs:apaan yg anak2 omongin pli??
Ane:hmmmhh,,katanya kamu suka sama aku???
Diessakagets::hah,,,emang anak2 ngomong kayak gitu pli???
AneD:iyah,,hehehehe
Diessanohope::..................
Anetakuts::ya udah,,,kalo gitu kamu mau gak,,,,
Diessabingungs::mau apaan pli???


Spoiler for mau gak kamu??
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1makan kentang goreng bikinan aku ngakaks


~Bersumbyang lagi yaaa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Page 15 of 20 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1