Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 20 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 

zupli - 06/09/2012 12:00 AM
#301

Quote:
Original Posted By manutdmania
Iya nama yang Cantik
Secantik orangnya kahgenit:
Besuk kalo punya anak Cwe kasih ama Diessa aja Brop


Oh
Sip Kak\)
Kepo sih ga masalah yang penting klo udah dapet disimpen buat diri sendiri aja ga usah koar2 apalagi sampe Post di Threadhammer
___________________
@Zupli
Siaplinux2:dulu nunggu updatean sambilcoffee:


udah,,silahkan dinikmati beer:

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
bener manis bgt gan kaya nya bakalan abis deh ama semut klo gt hammers
haha oke gan woles we di antos ah apdetna D


sumpah gan,,gula aja jadi berasa asem kalo deket Dewi kisss ngakaks

Quote:
Original Posted By qkan92
udah ane apus Peace: :ngacir


ya udah,,,jangan usil lagi yaaa army:
eddygunawan69 - 06/09/2012 12:10 AM
#302

Quote:
Original Posted By zupli

sumpah gan,,gula aja jadi berasa asem kalo deket Dewi kisss ngakaks




udahan pli ngebahas neng dewi nya kasian ntar pada penasaran ngakaks
sekarang mah pokus ke ceritanya aja deh cendolbig ngacir2
zupli - 06/09/2012 12:29 AM
#303

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
udahan pli ngebahas neng dewi nya kasian ntar pada penasaran ngakaks
sekarang mah pokus ke ceritanya aja deh cendolbig ngacir2


hahahha,,iya gan, yang atas emang pada mupeng hahaha ngakaks


siapa yaaa yang ngasih cendol??bingung btw makasih deh ya siapapun itu, soalnya gak pake nyertain nama sih ngasiihnya hehehe D
eddygunawan69 - 06/09/2012 12:35 AM
#304

Quote:
Original Posted By zupli
hahahha,,iya gan, yang atas emang pada mupeng hahaha ngakaks


siapa yaaa yang ngasih cendol??bingung btw makasih deh ya siapapun itu, soalnya gak pake nyertain nama sih ngasiihnya hehehe D


ngakaks itu diesa niat amat ya ke rumah ente pli bet ane aja males nyamperin sejauh itu ngakaks bisa abis duit di jalan ngakaks

haha itu bonus pli dari ane biar kaga kentang terus apdetnya malus hammers
fikri9ball - 06/09/2012 12:48 AM
#305

kentang lagi apdetnya amazed:





cek kancut pli. cuman bisa ngasih seadanya o hammer:
zupli - 06/09/2012 12:53 AM
#306

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
ngakaks itu diesa niat amat ya ke rumah ente pli bet ane aja males nyamperin sejauh itu ngakaks bisa abis duit di jalan ngakaks

haha itu bonus pli dari ane biar kaga kentang terus apdetnya malus hammers


iya gan,,emang,,makannya kalo inget ini ane suka senyam-semyum sendiri hehehe,,,wadahhhh,,,makasih banget gan,,,hehehehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Quote:
Original Posted By fikri9ball
kentang lagi apdetnya amazed:





cek kancut pli. cuman bisa ngasih seadanya o hammer:


mhehehehehe,,kentang kan enak gan,,,wah makasih juga gan,,hehehhe mmuach kisss mwahaahah ngakakPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
e171 - 06/09/2012 01:49 AM
#307

beuh kebayang tah metro soreang lewatin 7 lampu merah mana lama mana macetna, hammer
kaskus.kaskus20 - 06/09/2012 03:04 AM
#308

ada foto2 angkot segala g sekalian foto biadadariny zup? ngakak
boleh d kentang goreng kirim dari soerang ke jakarta gan pk JNE y :cool
manutdmania - 06/09/2012 11:31 AM
#309

Quote:
Diessa&Eka :ZUPLI.......!!!!
Ane:waaaaaa.....

Pas ini Kamu dicubit ya Pligenit:genit:
Zupli nih lho sukanya bikin Cwe saltinghammer
Diessa ditanya gitu mukanya merah banget mestiD
Langsung dor aja Plingakaks
zupli - 06/09/2012 03:32 PM
#310

Quote:
Original Posted By e171
beuh kebayang tah metro soreang lewatin 7 lampu merah mana lama mana macetna, hammer


wah,,,emang enya 7 lampu beureum gan??tara ngitung abi mah hahaha ngakaks

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
ada foto2 angkot segala g sekalian foto biadadariny zup? ngakak
boleh d kentang goreng kirim dari soerang ke jakarta gan pk JNE y :cool


deuuuhhh,mupeng pengen foto bidadarinya hahahaha mau banget apa mau aja???ngakaks

Quote:
Original Posted By manutdmania
Pas ini Kamu dicubit ya Pligenit:genit:
Zupli nih lho sukanya bikin Cwe saltinghammer
Diessa ditanya gitu mukanya merah banget mestiD
Langsung dor aja Plingakaks


wah gan,,,bukan dicubit lagi tapi di........... genit:
kebayang kali gan, si Diessa kan putih2 gitu kek chinese kalo merah pasti keliatan banget...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
notriot - 06/09/2012 03:45 PM
#311

Gan Zupli bakat jd penulis kayanya... D
Jadiin novel weh kang lumayan seru nih, ceritanya ga jauh beda sama kehidupan nyata anak2 cekula yg bisa dibilang msh ababil D (termasuk ane dulu malus )

Sok kang diantos update-nya... Salam kenal gan ane dari Kabupaten jg cm bedanya kabupaten ane udah rada kota soalnya skrg sering macet minta ampun capedes (tau kan gan daerah mana? D )
zupli - 06/09/2012 04:05 PM
#312

Quote:
Original Posted By notriot
Gan Zupli bakat jd penulis kayanya... D
Jadiin novel weh kang lumayan seru nih, ceritanya ga jauh beda sama kehidupan nyata anak2 cekula yg bisa dibilang msh ababil D (termasuk ane dulu malus )

Sok kang diantos update-nya... Salam kenal gan ane dari Kabupaten jg cm bedanya kabupaten ane udah rada kota soalnya skrg sering macet minta ampun capedes (tau kan gan daerah mana? D )


amiin gan malus pengennya sih...
iyah nuhun gan sok diantos..
daerah mana ya gan??sekarang daerah kabupaten bandung udah pada macet dimana-mana bingungs
e171 - 06/09/2012 07:01 PM
#313

Quote:
Original Posted By zupli
wah,,,emang enya 7 lampu beureum gan??tara ngitung abi mah hahaha ngakaks

Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

1. carefour,2.bubat, 3.btununggal. 4.moh.toha,5.mkarwangi,6.cbdyt,7.kopo. apal soalnya jalur ngapel ke kopo hohoho. tapi salut cewe bisa nekad kesana naek angkot wkwkwk
manutdmania - 06/09/2012 07:35 PM
#314

Quote:
Original Posted By zupli
wah,,,emang enya 7 lampu beureum gan??tara ngitung abi mah hahaha ngakaks



deuuuhhh,mupeng pengen foto bidadarinya hahahaha mau banget apa mau aja???ngakaks



wah gan,,,bukan dicubit lagi tapi di........... genit:
kebayang kali gan, si Diessa kan putih2 gitu kek chinese kalo merah pasti keliatan banget...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


Envy
Cubitannya Cwe tu suka sakit tapi kenapa bikin kangen yagenit:genit:
Aih mukanya Diessa ngegemesin banget mestiwowcantikwowcantik
Diessa come to Papakisskiss
Quote:
Original Posted By notriot
Gan Zupli bakat jd penulis kayanya... D
Jadiin novel weh kang lumayan seru nih, ceritanya ga jauh beda sama kehidupan nyata anak2 cekula yg bisa dibilang msh ababil D (termasuk ane dulu malus )

Sok kang diantos update-nya... Salam kenal gan ane dari Kabupaten jg cm bedanya kabupaten ane udah rada kota soalnya skrg sering macet minta ampun capedes (tau kan gan daerah mana? D )


Iya sih bagus
Tapi klo mau jadi penulis bneran daya ingatnya mesti ditingkatin Pli
Alurnya jangan maju mundur dengan kejamnya giniYb
Kalo disini sih ga masalah, tetep seru Kok\)\)
zupli - 06/09/2012 10:01 PM
#315

Quote:
Original Posted By e171
1. carefour,2.bubat, 3.btununggal. 4.moh.toha,5.mkarwangi,6.cbdyt,7.kopo. apal soalnya jalur ngapel ke kopo hohoho. tapi salut cewe bisa nekad kesana naek angkot wkwkwk


edan apalan euy,,tapi iya juga berarti 7 ya gan,,wkwkwkwk ngakaks tapi pulangnya para bidadari ane anterin sampe cibaduyut koq gan wkwkwk

Quote:
Original Posted By manutdmania
Envy
Cubitannya Cwe tu suka sakit tapi kenapa bikin kangen yagenit:genit:
Aih mukanya Diessa ngegemesin banget mestiwowcantikwowcantik
Diessa come to Papakisskiss


Iya sih bagus
Tapi klo mau jadi penulis bneran daya ingatnya mesti ditingkatin Pli
Alurnya jangan maju mundur dengan kejamnya giniYb
Kalo disini sih ga masalah, tetep seru Kok\)\)


baru cubitannya gan apalagi shutup: ngakaks
justru emang sengaja ane bikin maju mundur gan, karena ane suka nonton film yang alurnya maju-mundur, jadi disesuaikan dengan tontonan favorit ane Peace:
manutdmania - 06/09/2012 10:10 PM
#316

Apalagikissnya ya Plingakaks
Oh begono kirain karena lagi ngetik cerita terus blank gitu Plip
Ayo buruan nembak Diessa
Kenapa jadi Aku yang ribut?amazed:
fikri9ball - 06/09/2012 11:51 PM
#317

Quote:
Original Posted By zupli
iya gan,,emang,,makannya kalo inget ini ane suka senyam-semyum sendiri hehehe,,,wadahhhh,,,makasih banget gan,,,hehehehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1



mhehehehehe,,kentang kan enak gan,,,wah makasih juga gan,,hehehhe mmuach kisss mwahaahah ngakakPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

nungging sekalian juga dong genit:

hammer:




apdett woeyy apdettt eek:
zupli - 06/09/2012 11:54 PM
#318
Tepat Sasaran
Waduh, setelah semalam ada sedikit kericuhan gara2 Flamer maho ya udah kita moveon aja ke part selanjutnya,,(ya awloh lindungi kami semua dari flamer maho ya awloh..amiin hammer: )sesuai dengan kata2 Mario Sungguh yang punya acara Bosen Ways, dan punya moto kalo 2 anak cukup (itumah pemerintah kalihammer: ) *iya maap* dia punya moto Salam Lemper (Salam Super woyyy...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 ) nah itu maksudnya Peace: , dia bilang kalo hidup harus Move On kearah yang lebih baik, #awesome cool: yowis kita lanjut yooo....:ngacir

Quote:
Anemalus:ehmm,,Diesss????
Diessa:iya pli??:'|
Anekagets::ehh,,nggak, nggg..jauh yah rumah aku??hehehe D
Diessanohope::iya...jauh banget, ogah deh aku maen ksini lagi haha ngakaks
Anenohope::beneran yaa???
DiessaD:ya ampunn..becanda zupli..gitu aja marah..
Anekagets::ehm,,Diess,,,??
Diessabingungs:iya pli??
Anekagets::anu,,,yang diomongin anak2 tuh bener gak sih???
Diessabingungs:apaan yg anak2 omongin pli??
Ane:hmmmhh,,katanya kamu suka sama aku???
Diessakagets::hah,,,emang anak2 ngomong kayak gitu pli???
AneD:iyah,,hehehehe
Diessanohope::..................
Anetakuts::ya udah,,,kalo gitu kamu mau gak,,,,
Diessabingungs::mau apaan pli???
Anemalus:yaa,,kamu mau gak jadi cewek ku?? (tapi kali ini jangan ditolak lagi yaa Diess,,,plissss hammer: )
Diessamalus:ya,,kalo aku gk mau jadi cewek kamu abis ngapain juga coba aku jauh2 dateng kerumah kamu segala??Metro-Soreang itu jauh kali pli mad:
AnePeace::yaa maap,,siapa suruh gk bilang2 dulu kalo mau kerumah??kan kalo bilang dulu aku bisa bilang kalo aku lagi diluar kan??ngakaks
Diessamad::jadi aku gk boleh nih sebenrnya kerumah kamu???
Anengakaks:ya boleh lah diess, masa iya gk boleh??becanda cantik...kisss
Diessamalus:hehehe...
Anebingungs:jadi gimana nih??aku diterima gak nih??
Diessamalus:ya diterima dong sayang kisss.....


Noh liat???kalo udah gini kan saya jadi mimisan lagi kan gan???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 akhirnya, setelah itu tepatnya tanggal 30 Desember(masih inget aja hammer: ) saya jadian sama DiessaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1 kisss hore....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 *sukuran..sukuran...*

Tapi, disisi lain saya bingung juga,,,gimana caranya ngomong sama Tri, masih inget kan??kalo saya bilang saya pada saat itu lagi deket juga sama cewek yang namanya Tri yang dikenalain sama temen saya??jadi gini nih kejadiannya, pas saya lagi ngerjain tugas susulan sebagai bentuk penebusan nilai2 saya yang kurang pas semester kemaren hehehe Peace: gara2 banyak bolos, akhirnya nilai saya bolong disana-sini kek gigi saya ngakaks, jadi sebagai gantinya saya mesti ngerjain Resume dari novel yang tebelnya bujubunenggg matabelo: 500 halaman gan,,nohope: maka dari itu mesti ngebut ngerjainnya, mana cuman dikasih waktu 1 minggu lagi hammer:, nah lagi asik baca novelnya ada telepon masuk....
tinunittt...tinunittt....Yulia on a Call now...
bingungs ada apa yulia nelepon jam segini yaa??

Quote:
Anematabelo::halooo yull??kenapa??
YuliaD:heh,,kamu masih jomblo kan???
Anematabelo::masih koq,,kenapa??mau ngantri jadi cewek aku??tapi yg sabar yaa,,antriannya masih dari senen sampe kemis loh hahaha ngakaks
Yulianohope::idih,,najis,,siapa yg mau jadi cewek kamu???ngakaks
Anenohope::abis ngapain nanya masih jomblo apa nggak sih??buruan,,gw masih ngerjain tugas dari Ibu Imas yang Killernya unyu banget nih..nohope:
Yuliap:yeee,,sabar napa,,mau dikasih cewek gak??D
Anematabelo::wow,,mau dong,,cantik nggak??
Yulianohope::denger mau dikasih cewek aja pasti langusng mau,,,ya udah nih nomernya 081xxxxxxxxx namanya Tri temen Smp aku, dia anak Sma B** katanya dia lagi nyari cowok, terus kepikiran kamu, ya udah aku kasih aja,,,
Anematabelo::wow,,ya udah,makasih yaaa,,abis ini gw langsung sms do'i deh..D
YuliaD: oke deh,,selamat mencoba yaa,,,dadah..
Anematabelo:: oke makasih ya Yul...


Wow,,,cewek gituloh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 *brb sms Trigono metri,,eh salah Non Tri maksudnya, pasti dia punya temen namanya Simpatri sama Aksris deh,,hammer: *

Quote:
AnePhone::halo,,asalamualaikum,,,ini sama Tri yaa??
TriPhone::iya,,ini siapa yaa??
AnePhone::ini sama zupli temennya yulia, dia ngasih nomer kamu sama aku,,met kenal yaa..D
TriPhone::iya,,met kenal juga zupli, ini Tri,,kamu punya FS gk??
AnePhone::FS apaan yaaa???hammer:
Maklum, waktu itu belom tau FS, taunya kalo kewarnet cuman buat liat shutup: Peace:
TriPhone::FS itu Friendster zupli,,ah gaptek ah hahaha ngakaks
AnePhone::aduh,,maap aku gaptek ehhehe nohope: (Gondok mode on hammer: )
TriPhone::ya udah, ntar kamu kewarnet terus bikin FS yaaa,,hehhe D
AnePhone::ya udah ntar aku bikin deh, eh udah dulu yaa, pulsa aku lagi sekarat nih, ntar disambung lagi yaaa heheh D
TriPhone::ya udah,,ntar kalo pulsanya udah sehat sedia lagi, sms aku lagi yaa hehe dadah zupli kisss


Waaawww,,,responnya positip banget qaqa..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1, aku padamu deh Tri, padahal belom pernah liat mukanya juga, tapi gk tau kenapa saya udah ngerasa nyaman aja pas sms-an sama dia huehehehehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1, pas liat lagi halaman novel yang masih 360 halaman lebih, keknya tiba2 wajah bu Imas udah nampil aja, dengan monyongnya yang 360 derajat takuts wiihh,,iya bu,,saya selese-in tugasnya bu...

Nah, akhirnya setelah beberapa hari kemudian, saya janjian deh sama Tri buat ketemuan dirumahnya Yulia, setttt...gk lupa mandi, gosok gigi, keramas, sabunan, luluran, andukan, pake minyak wangi 1 galon biar kesengsem yessssPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1, sebelumnya saya sms dulu..

Quote:
AnePhone::tri,,aku udah mau berangkat nih kerumah yulia,,
TriPhone::ya udah cepetan deh, aku udah mau nyampe dirumah Yulia nih hehe D
AnePhone:: oke, tungguin yaa,,pangeran bentar lagi dateng mau ketemu tuan putri kisss
TriPhone::woooo,,gombal mode on yeeee...ngakaks


Pas nyampe rumah yulia, saya deg2an abis deh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1, sekaligus khawatir, gimana pas ntar ketemu sama saya dia yg ada malah muntah2 yaa??berbusa:
Quote:
Anetakuts:salamelekum....matabelo: yulia,,,dimanakah dirimu??adakah tuan putri Tri didalam rumahmu???
YuliaD:wuuu,,belom juga ketemu gombalnya udah menyebar kemana-mana aja deh,,,ada tuh,,ya udah masuk yuukk...
1..2...3....4.....4 1/2...4 3/4...5.....yaaaaaaa...5 langkah kemudian saya gerogi tingkat dewa..
YuliaD:duduk pli,,nih ini nih yang namanya Tri,,salaman dong,,
matabelo: wow,,,gan...ternyata yang namanya Tri itu unyu banget gan,,pernah liat artis yang namanya Sessa Idris belom??nah kira2 seperti itulah bayangan wajah Tri waktu itu, cuman tingginya masih tinggian saya..
Anematabelo:: oh,,,jadi ini yg namanya Tri toh???kenalin,,zupli...
TriD: oh..jadi ini juga toh,,yang namanya zupli??kenalin juga ini Tri..D
Yuliangakaks:apaan sih???kan udah smsan??ngapain kenalan lagi???
Anenohope::yah,,yulia,,gak boleh aja dikit2 megang tangan bidadari kan siapa tau jadi ikutan bercahaya muka gw kayak muka Tri yang berseri-seri??
#yessssgombalberhasil
Trimalus:ah,,kamumah bisa aja
(yes,,,terimakasih ya tuhan, atas berkahnya engkau memberikan hambamu lidah yang tajam seperti pedang samurai hammer: )
YuliaD:wooo,,mulai deh gombalnya berserakan kayak sampah ngakaks


Abis gitu ya udah, kita bertiga larut deh dalam chit-chat ngalor ngidul tentang banyak hal, dari mulai kehidupan Tri disekolahnya, gimana ceritanya bisa kenalan sama Yulia, terus lanjut kehidupan SMP mereka, disini saya cuman jadi pendengar setia doang deh, sambil dikit2 nyeletuk candaan garing tapi bikin mereka ketawa-ketiwi ngakak, abis gitu sekitar 1 jam kemudian saya pamit pulang deh, soalnya sorenya ada jadwal latihan nge-band cool:

Quote:
AneD:ya udah Tri,Yulia,, aku pulang dulu yaa, soalnya mau latihan ntar sore hehe D
Yulia:ya udah ati2 aja deh pli, jangan ngebut2 bawa motornya hehe
TriD:ya udah ntar ketemu lagi yaa,,seru juga ngobrol sama kamu, tapi lain kali kita ketemunya jangan ajak2 yulia yaa,,biar gak ngegrecokin dia ngakaks
Anemalus:ih...Tri,,tau aja, ntar aku ajak keluar bedua-an aja deh hahaha ngakaks
Yulianohope::buset,,,malah dikentangin gue,,ya udah sana cepet pulang deh, ntar kalian atur2 lagi deh janjiannya cie..ciee.cieee hahaha ngakaks
AneD:ya udah, aku pulang dulu deh, dadah Tri, dadah Yulia..kisss


Sampe depan pager rumah yulia saya mendadak dapet ide brilian...
Quote:
Anebingungs:eh,,Tri..
Tribingungs:iya kenapa pli??
AneD:enggak aku bingung aja,,kalo lagu Ada Band itu judulnya 7 Bidadari apa 6 bidadari sih???bingungs
Tribingungs:7 deh, kalo gk salah.emang kenapa pli??
Anebingungs:kayaknya 6 deh,,kamu salah kali..
Tribingungs:nggak ah,,orang aku punya koq lagunya di Hp...
Anebingungs:6 ah,,kan bidadari yang satunya ada didepan aku sekarang hehhehe kisss
Trimalus:ah kamu....bisa aja...
Yuliamad::woy,,,pulang cepetan sana gombal mulu lo...ngakaks
Anengacir::.......................................


Begitulah kisah tentang Tri, tapi sekarang gimana coba???saya jadi bingung ngomongnya mesti gimana sama Tri???

maaf lama,,nonton dulu Standup Comedy hehehe

~Bersumbyang lagi ya qaqa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 06/09/2012 11:56 PM
#319

Quote:
Original Posted By manutdmania
Apalagikissnya ya Plingakaks
Oh begono kirain karena lagi ngetik cerita terus blank gitu Plip
Ayo buruan nembak Diessa
Kenapa jadi Aku yang ribut?amazed:


hmmmhhh,,,sudah..tengok bawah sana cool:

Quote:
Original Posted By fikri9ball
nungging sekalian juga dong genit:

hammer:




apdett woeyy apdettt eek:


sudah qaqa,,silahkan ditengok,,maap lamaPeace: *salim*
eddygunawan69 - 07/09/2012 12:00 AM
#320

wkwkwk gombalan ente mantep pli ngakaks ngakaks
Page 16 of 20 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1