Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 20 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 

zupli - 07/09/2012 12:15 AM
#321

Quote:
Original Posted By eddygunawan69
wkwkwk gombalan ente mantep pli ngakaks ngakaks


wesss,,iya dong,,abis puasa 7 hari 7 malem yaa kek gini gan,,,tajam,,setajam silet cool: hahaha ngakaks
fikri9ball - 07/09/2012 12:57 AM
#322

Quote:
Original Posted By zupli
hmmmhhh,,,sudah..tengok bawah sana cool:



sudah qaqa,,silahkan ditengok,,maap lamaPeace: *salim*


anjir ngakak gw baca yg 6 bidadari ngakaks:

sekalian amplopnya pli klo salim malu:



hammer:
zupli - 07/09/2012 01:21 AM
#323

Quote:
Original Posted By fikri9ball


anjir ngakak gw baca yg 6 bidadari ngakaks:

sekalian amplopnya pli klo salim malu:



hammer:


itulah seni bersilat lidah gan,,bisa bikin muka cewek merah meriah cool: ngakaks
amplop???ngacir: ngakaks
manutdmania - 07/09/2012 10:04 AM
#324

Astaga gombalannya mantep benerngakak
Melayang oh melayang deh itu si Tri
Tapi skrg hrus gimana oh gimanaD
Wih enak nih jadian ama Diessapeluk
PJnya Update 10 part Plingakak
kaskus.kaskus20 - 07/09/2012 10:29 AM
#325

sumpee klo mau belajar gombal am si kipli ok nie kyky ngakak
zupli - 07/09/2012 10:49 AM
#326

Quote:
Original Posted By manutdmania
Astaga gombalannya mantep benerngakak
Melayang oh melayang deh itu si Tri
Tapi skrg hrus gimana oh gimanaD
Wih enak nih jadian ama Diessapeluk
PJnya Update 10 part Plingakak


PJ begimane gan???kan sekarang udah.....................hammer:

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
sumpee klo mau belajar gombal am si kipli ok nie kyky ngakak


boleh2....Rp 50.000 per jam yeee ngakak
manutdmania - 07/09/2012 11:17 AM
#327

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
sumpee klo mau belajar gombal am si kipli ok nie kyky ngakak


Hahaha betul2
Kirain cuma Master Potato Dia, ternyata Master Gombal jugaamazed:
Quote:
Original Posted By zupli
PJ begimane gan???kan sekarang udah.....................hammer:



boleh2....Rp 50.000 per jam yeee ngakak


Bodo amat
Kan di cerita lagi jadian
Bweeep
Uur - 07/09/2012 03:03 PM
#328

ajigileee zupli
kang gombal juga ternyata thumbup:
nisaa_nandaa - 07/09/2012 10:52 PM
#329

Cieee udah bisa di betaaaa. Ikutan dong bagi pj jg dong p

Ninggalin jejak dulu dimari ah Paws:
zupli - 07/09/2012 10:56 PM
#330

Quote:
Original Posted By manutdmania
Hahaha betul2
Kirain cuma Master Potato Dia, ternyata Master Gombal jugaamazed:


Bodo amat
Kan di cerita lagi jadian
Bweeep


hus mad: master potato,,,sengeneh
kan dicerita, sekarang kan ane Jomblo Terhormat pan??cool: ngakak

Quote:
Original Posted By Uur
ajigileee zupli
kang gombal juga ternyata thumbup:


itu bukan gombal kang,,itu namanya kata yang manis malus ngakak

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Cieee udah bisa di betaaaa. Ikutan dong bagi pj jg dong p

Ninggalin jejak dulu dimari ah Paws:


iya,,hahaha,,tau2 aja udah bisa :salaman
silahkan tinggalkan hatimu dimari,eh maap jejakmu dimari malus
makasih yg ijo2nya yaaa,,aku kira kamu ninggalin hati kamu dikulkas aku malus
nisaa_nandaa - 07/09/2012 11:18 PM
#331

Quote:
Original Posted By zupli

iya,,hahaha,,tau2 aja udah bisa :salaman
silahkan tinggalkan hatimu dimari,eh maap jejakmu dimari malus
makasih yg ijo2nya yaaa,,aku kira kamu ninggalin hati kamu dikulkas aku malus

Jijay bgt lo jup batabig
manutdmania - 07/09/2012 11:24 PM
#332

Quote:
Original Posted By zupli
hus mad: master potato,,,sengeneh
kan dicerita, sekarang kan ane Jomblo Terhormat pan??cool: ngakak



itu bukan gombal kang,,itu namanya kata yang manis malus ngakak



iya,,hahaha,,tau2 aja udah bisa :salaman
silahkan tinggalkan hatimu dimari,eh maap jejakmu dimari malus
makasih yg ijo2nya yaaa,,aku kira kamu ninggalin hati kamu dikulkas aku malus

Masa sih tukang gombal kek Kamu Jomblo Plingakak
Mulai dehsiul:
#eeaaaa

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Jijay bgt lo jup batabig


Digombalin malah marah nih Nicangakaks
kaskus.kaskus20 - 07/09/2012 11:28 PM
#333

wakwakwak bc post diatas.jupli gombal gagal mang enak akirny ada yg malah kesel ngeliat nte ngegombal ngakak
zupli - 08/09/2012 12:40 AM
#334
Speak Up!
Wehehehehe,,ada kabar baik ternyata dari Ratu Anggita Plasa eh, Ratu Anggita Lestari, sekitar beberapa hari yang lalu saya pergi kerumah dia, soalnya tu anak lost contact banget sama saya :'| yaudah saya samperin aja kerumahnya, eh pas ngetok2 pintunya agak lama-an yang keluar malah kakaknya, sianggitnya malah gak ada, ya udah deh pulang aja gk beberapa lama dia nelepon ane, dan alangkah terkejutnya saya gan.......Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 mau tau kabar baiknya???mau tau aja apa mau tau banget nih agan2 semua??hahaha ngakaks, tapi lain kali ntar aja saya kasih tau diakhir cerita, sekarang kita lanjut kecerita aja huehehehehehe Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Begitulah kisah tentang Tri, tapi sekarang gimana coba???saya jadi bingung ngomongnya mesti gimana sama Tri???Bingung, Dilematis, sama yang ini mau, sama yang itu mupeng, sama yang tadi pake banget pengennya hammer: jadi saya mesti gimana nih???\( ya awloh,,tolongin zupli ya allah, maafkan zupli kalo ternyata kegantengan yang zupli miliki ternyata malah menimbulkan dilema seperti ini *batu beterbangan* tapi yang namanya masalah bukan buat dihindarin, iya nggak??iya deh,,#awesome ya udah saya coba dulu aja deh ngontak Yulia, sekaligus curhat hueheheh D :ngacir kerumah Yulia

Quote:
Anematabelo::Yulia,,yuliaaa,,,maen yuuk sama abang ngakaks
Yuliamad:najis loo,,ngapain sih dateng malem2 gini??lagi teleponan juga sama pacar gue mad:
Anematabelo::iihh,,yul..galak amet sih???nii gw bawa martabak kesukaan lo nih D
YuliaD:nah gitu dong,,kan enak ngobrolnya juga ya udah ayo masuk
Anenohope::jahh...giliran bawa makanan aja langsung baik, eh tapi gw gk sempet beli minumannya deng, tadi minimarket depan udah tutup
YuliaD:gpp, gw ada koq, pengen minum apaan zup??air comberan pake es kek biasa lo mah kan???ngakaks
Anenohope::memangnya daku ini cowok apakah yul??/
Yuliangakaks:elo itu cowok celamitan kalii ngakaks
Anenohope::jiah,,kagak disuruh duduk nih???
YuliaD: o iya,,duduk dong, kasian ntar pantat elo ambeien ngakaks
Anenohope::jiah,,elomah...
Yuliamatabelo::eh iya,,ada apaan nich elo dateng malem2 gini??tumben..pasti mau nanya2 masalah Tri yaaa???cieee..cieeeeD
Anenohope::justru itu masalahnya yul,,,
Yuliamatabelo::emang kenapa zup??


Akhirnya saya ceritain deh masalahnya panjang lebar, dan alhamdulillahnya dia bisa ngerti koq, jadi menurut dia kalo itumah terserah saya sih, dia juga ngerti kenapa saya lebih milih Diessa, soalnya saya ama Diessa udah kenal lebih dulu, jadi lebih tau sifat masing2, yessss terima kasih Yulia peluk cuman ada satu yang bikin ane agak2 gimana gitu pas dia ngomong sama saya kek gini
Quote:
Yuliamatabelo::ya itu terserah lo sih zup, tapi kalo lo milih Diessa juga gw ngerti koq, tapi gw minta satu aja sama elo..
Anematabelo::apaan yul??
Yuliamatabelo::ya lo jangan pernah hubungin lagi si Tri, kasian kan ntar kalo dia malah makin lama makin berharap sama lo
Ane:........................
Yuliamatabelo::soalnya gw tau banget gimana sifatnya Tri, kalo dia udah sayang sama cowok dia bakal istilahnya kalo mesti nunggu dia pasti nunggu
Ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
YuliaD:udah,,ntar masalah ini Yulia aja yang ngomong sama dia


Trii,,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 oh Tri,,,tanpamu aku hanya butiran gundu.....hammer: tapi yaaaa,,mau gimana lagi???keputusan sudah dibuat, nasi sudah menjadi nasi uduk, masa iya mau bikin bubur juga??ntar malah kekenyangan lagi :'|, sebenernya simple aja sih pemikiran saya kenapa lebih milih Diessa sebagai permaisuri hati,,cieeeee,,,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 soalnya kita udah kenal lama, dari kelas satu kita udah kenal deket, dan masing2 dari kita udah tau sifat masing2, jadi gk perlu lagi susah2 yang namanya adaptasi atau papaun itu namanya, jadi secara garis besar Diessa udah tau keadaan saya apa adanya, jadi gk usah canggung atau malu lagi deh,,iya nggak???iya aja deh Peace:

Dan iya aja ternyata, beberapa hari setelah saya dateng kerumah yulia buat ngomongin masalah tadi si Tri sms, mana saya lagi bedua-an sama Diessa lagi Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1, waktu itu kita lagi dicengcengin abis2an sama gank-nya Diessa, Dewi,Eka,Santi, gak lupa para juru kunci setia nan kesepian, Panjul, Arfi, Bedul, pas lagi ketawa-ketiwi tiba2 aja ada sms dari Tri,,
drrrttt...drrrttt....1 New Message From Tri~
TriPhone::cieee,,,yg baru jadian hehehe

hah???kagets: tiba2 saya jadi saltum, eh salting, terus mana anak2 pada nyengcengin lagi,
Quote:
EkaD:siapa tuh yg sms pli???masa iya baru juga jadian 3 hari udah diselingkuhin aja si Diessa??
Anekagets::eh,,buu,,bukan ini loh..anu malu: simamah pulangnya nitip beliin martabak gitu lohhh hehehe D
EkaD:kirain,,awas yaaa???kalo kamu selingkuhin dia,,,aku gorok kamu hahah ngakaks
Anenohope:punya tampang leboi dari mana coba???
DiessaD:nggak dong,,pacar aku kan setia sama aku, jadi gk mungkin selingkuhin aku wee p yg ada juga aku yg nyelingkuhin dia hahaha ngakaks
Anenohope::busetttt......


Abis itu saya bales deh smsnya Tri
Quote:
Anekagets::ehh iya,,hehehe kamu juga cepetan cari pacar dong Tri D


Dan tebak abis itu apa????kagak dibales....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Sejak saat itu juga saya langsung lost contact sama Tri,,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Tapi ya sudahlah, masih inget kata Mario Sungguh bosen Ways???kalo hidup itu harus tetep move on kearah yang lebih baik???#yesssss(Mario Teguh woyyyy...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 ) hehehe Peace:, tapi yang namanya bayangan manusia tidak selallu berjalan semulus paha Cherybelle, tetep aja ada rintangan, dibalik itu semua ternyata ada yang bikin saya jadi kayak kepiting kejepit kapal pesiar ngejalanin hubungan sama Diessa,,pengen tau??pengen tau aja apa pake banget???lanjut ntar yaaa???hehhehe Peace:

~Bersumbyang lagi ya gan heheheh Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 08/09/2012 12:43 AM
#335

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Jijay bgt lo jup batabig


aduh cakit qaqa nica...\( sesakit hati aku malus

Quote:
Original Posted By manutdmania
Masa sih tukang gombal kek Kamu Jomblo Plingakak
Mulai dehsiul:
#eeaaaa



Digombalin malah marah nih Nicangakaks


yaaa,,ada kalanya sepandai-pandainya spiderman jumpalitan diatas gedung tetep kena semprotan hama kan???hammer:

marahnya marah unyu tuh gan malus

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
wakwakwak bc post diatas.jupli gombal gagal mang enak akirny ada yg malah kesel ngeliat nte ngegombal ngakak


wessss,,,tapi kan dalem hati siapa yang tau gan??malu ngakak
manutdmania - 08/09/2012 12:55 AM
#336

Ah kenapa ga Kamu embat sekalian si Tringakak
Iya segala sesuatu itu tidak selalu seindah yang dibayangkan\(
Penasaran kenapa Zupli putus ama Diessa
abpras - 08/09/2012 01:24 AM
#337

Quote:
Original Posted By zupli
tapi yang namanya bayangan manusia tidak selallu berjalan semulus paha Cherybelle, tetep aja ada rintangan

nice quote qaqaa... ngakaksngakaks
emang kalo pas ane lagi di bandung juga nyari cewe tuh ga susah ( cewe baik yaa),,
ga cuma satu atau dua bahkan ratusaan #lebay lope bandung pisan lah YbYb
jangan lama-lama ngentanginnya ya qaqa
zupli - 08/09/2012 01:32 AM
#338

Quote:
Original Posted By manutdmania
Ah kenapa ga Kamu embat sekalian si Tringakak
Iya segala sesuatu itu tidak selalu seindah yang dibayangkan\(
Penasaran kenapa Zupli putus ama Diessa


memangnya daku cowok apaan qaqa???:'|
saya memang tidak berbakat jadi pleiboi berdukas
jadi waktu itu gara2 anu, maka dari itu sianu jadinya anu, yaaa begitulah si anu penderitaanya tiada anu hammer:

Quote:
Original Posted By abpras
nice quote qaqaa... ngakaksngakaks
emang kalo pas ane lagi di bandung juga nyari cewe tuh ga susah ( cewe baik yaa),,
ga cuma satu atau dua bahkan ratusaan #lebay lope bandung pisan lah YbYb
jangan lama-lama ngentanginnya ya qaqa


memang gan, apalagi pas waktu sma,,waduuhhh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
alhamdulillah, malem ini saya gk makan kentang goreng gan, makan mie rebus hehe Peace:
manutdmania - 08/09/2012 06:47 AM
#339

Quote:
Original Posted By zupli
memangnya daku cowok apaan qaqa???:'|
saya memang tidak berbakat jadi pleiboi berdukas
jadi waktu itu gara2 anu, maka dari itu sianu jadinya anu, yaaa begitulah si anu penderitaanya tiada anu hammer:



memang gan, apalagi pas waktu sma,,waduuhhh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
alhamdulillah, malem ini saya gk makan kentang goreng gan, makan mie rebus hehe Peace:


Hehehe good boy
Ah gbisa nebak deh\(
Menunggu aja lah
Aih jadi pengen ke Bandung deh\(
Tapi Cwe Jogja cantik2 juga kok
#meghiburdirimalu:
zupli - 08/09/2012 11:32 AM
#340

Quote:
Original Posted By manutdmania
Hehehe good boy
Ah gbisa nebak deh\(
Menunggu aja lah
Aih jadi pengen ke Bandung deh\(
Tapi Cwe Jogja cantik2 juga kok
#meghiburdirimalu:


gak usah ditebak deh,,yg cabal aja qaqa..:')
coba aja kesini gan, banyak paha bertebaran koq, eh salah maksudnya cewek hammer: justru ane pgn banget kejogja hammer: ngakaks
Page 17 of 20 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1