Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20

antsk - 19/09/2012 12:06 AM
#381

walah di kasih kentang rebuss lagi bata bata

kira" siapakah dia ?? si kobon ato via pli
manutdmania - 19/09/2012 12:29 AM
#382

Updatenya dikit bangetberbusa:
Yaelah Zupli nih masa lalu dipikirin banget
Yang pentng sih saat itu Diessa udah sayang ama Kamu harusnya itu udah cukup kan
Kecuali kalo sampe saat itu Diessa masih ada rasa ama sohib Kamu itu baru deh musti dipikirin
IMO sih;)
KonspirasiBesar - 19/09/2012 03:18 PM
#383

Quote:
Original Posted By kaskus.kaskus20
dah gua apus nie jup. kiss
baca dolo crita loe ah.. ngakak :ngacir


wehehehe silahkan ngakaks

Quote:
Original Posted By nisaa_nandaa
Gue pundung aja ah :sorry:sorry ga seru masa cm tri yg ga gue tau mukanya :sorry:sorry:sorry gue kan penasaran. Curang :sorry:sorry:sorry


sono,,orang gua gk punya haahaha ngakak

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
Tumben nih pli apdet terakhirnya gak ada gambar kentangnya hammer:


pengen banget yaa??mau kentang goreng apa tumis kentang???ngakaks

Quote:
Original Posted By antsk
walah di kasih kentang rebuss lagi bata bata

kira" siapakah dia ?? si kobon ato via pli


jadi, sebenarnya dia adalah....................hammer:

Quote:
Original Posted By manutdmania
Updatenya dikit bangetberbusa:
Yaelah Zupli nih masa lalu dipikirin banget
Yang pentng sih saat itu Diessa udah sayang ama Kamu harusnya itu udah cukup kan
Kecuali kalo sampe saat itu Diessa masih ada rasa ama sohib Kamu itu baru deh musti dipikirin
IMO sih;)


buru2 soalnya, daripada gk update ayoo???hammer: ngakaks
manutdmania - 19/09/2012 05:17 PM
#384

Lagi sibuk apa Pli?
Katanya mau Update 5 Partbatabata
KonspirasiBesar - 19/09/2012 05:28 PM
#385
Breaking a Puzzle part II
Halooo,,,penasaran banget yaa pengen tau siapa yang ditaksir Diessa itu??sama waktu itu juga saya penasaran banget, mana hati saya serasa digantungin gitu lagi, tapi yowislahh,,,sedalam-dalamnya orang mengubur ikan asin toh akhirnya pasti kecium juga kan baunya???apalagi kalo nguburnya sama sambel sekalain widih hammer: kita cukupkan ngawurnya,,,hir wi go :ngacir

Nah...!!!!saya yakin, akhirnya saya tau siapa orangnya, saya yakin banget, tapi nggak juga deng, tapi kalo diinget-inget lagi sih semua petunjuknya singkron, ah tapi ntar saya tanya langsung aja deh sama dia, apa dikasih tau apa nggak yaa???kalo dikasih tau, ntar hubungan saya sama orang itu kek gimana yaa??disisi lain saya pengen tau pake banget siapa orangnya, disisi lain saya malah takut gk bisa jaga sikap saya kalo ketemu sama orang itu, takut ntar esmosi malah,,halah,,,gimana yaa??mungkin ioni yg namanya Dilema Besar, kadang saya gk ngerti, kenapa setiap hal yang berhubungan sam Diessa itu selalu berujung dengan yang namanya Dilema??kalo anak sekarang mungkin bilangnya galau kali yaaa???hammer: au deh hammer:

Masalahnya kalo yang menyangkut persahabatan itu saya agak2 sensi, kenapa??karena ada pepatah yang bilang kek gini, "Darah itu lebih kental daripada air, namun persahabatan itu lebih kental dari keduanya.." setuju gak???tanpa pacar kita masih punya sahabat, tanpa sahabat??beruntung kalo yg masih punya pacar, tapi kalo gk punya keduanya??hammer: mati aja lo hahaha ngakaks

Akhirnya, setelah beberapa hari kemudian setelah kejadian itu saya bersikap biasa-biasa aja sama Diessa, kek gk ada apa2 sebelumnya, tapi dalem hati masih bergejolak banget rasa ingin tau saya tentang orang yang pernah Diessa taksir,,hmmhh...pas nyampe rumah Diessa sepulang sekolah saya sih masih belom tanya apa2, sampai pas udah deket2 jam 5 sore, itutuh jadwal pulang dari rumah Diessa, kalo jam 12 jadwal pulang dari sekolah kalo 1,2,3 tahun??itu jadwal gagal move on dari....................hammer: pokus lah,,,nohope:

Quote:
AneD: Diess, aku pengen ngomong serius sama kamu nih,D
Diessabingungs:ngomong apaan pli??
Anearmy::aku keknya tau deh siapa orang yang pernah kamu taksir dulu army:
Diessakagets::hah???emang kamu tau???tau dari mana??
Anearmy:: pake otak dong mikirnya haaha ngakaks *agak2 becandain supaya gk terlalu kaku* #okesip
Diessakagets:: oke deh nohope: ntar aku kasih tau tapi coba kamu ngomong siap kira2 cowok itu???
Anearmy::dia itu sii....................kan???
Diessakagets::hah??koq kamu bisa tau sih???
Anearmy::siapa dulu dong???zupli gitu hahaha ngakaks


bersum.......................ahhh,,ntar malah dimarahin lagi dituduh ngentang, padahal kan saya sukanya nasi uduk apalagi dikasih sambel, terus ayam goreng deh,,,wow banget qaqa....hammer: *ngawur woy ngawur!!* *iya iya...nohope: *

Pasti pada penasarankan siapa orangnya???*ah nggak ah army: *nohope: jadi begini nih, ada yg saya lupa ceritain, pas dulu si Diessa ultah yg ke 16 sebelum jadian sama saya, jadi anak2 pada bikin rencana,
Quote:
Arfimatabelo::bro,,ntar ultah si DIessa lo dateng pan???
Anearmy::hmmmhhh,,tau liat ntar aja deh
Arfimatabelo::yaaa,,jangan gitu dong, gw ama anak2 udah bikin rencana nih,,
Anearmy::rencana apaan emang??
Arfimatabelo::jadi rencananya lu sama sipanjul mau gua masukin kardus sebagai kadi ultahnya diessa ahaha ngakaks
Anenohope::buset, enak aja, emangnya gw apaan???


ada yang udah ngeh disini???ada yang udah tau siapa kira2 cowok yang Diessa taksir??yaaa..dia adalah tidak lain dan tidak bukan adalah anggota Trido otu sendiri yang bernama panjul, pas saya sadar nginget2 percakapan saya sama siarfi itu saya kayak kena halilintar disiang bolong, sumpah,,perih banget...ternyata si Diessa pernah suka, malahan sayang sebagai pacar sama sahabat kental saya sendiri, tapi disisi lain kalo inget kata2 Diessa pas sipanjul ngomong sama Diessa "aku gk pantes buat kamu Diess, zupli nungguin kamu dari dulu..." disitu saya kek terharu banget sama sipanjul, kenapa??karena dia bisa berbesar hati buat ngomong kek gitu,,baby broooo...lo emang sahabat gue bagai kedondong deh,,,eh salah kepompong deng hahaha ngakaks

Quote:
Anearmy::jadi dia itu sipanjul kan??
Diessakagets::koq kamu bisa tau sih??
Anearmy::woooya dong, zupli gitu loh ahahah ngakaks


Baru dari situ kita clearing masalah tersebut, dan kita bedua janji, kalo Diessa udah gk'kan ngarep lagi sama sipanjul, dan saya tetep pura2 gk tau tentang masalah si Diessa sayang ama sipanjul, abis gitu sih semua berjalan lancar2 aja, kita bedua kembali mesra kek biasanya dan tidak disangka tidak dinyana saya mendapatkan sesuati yang.......alhamdulillah yah,,sol sepatu banget kisss hahahahangakaks yaa,,Diessa itu 1st kiss saya agan2 semua hahaha udah deh gk usah dibahas masalah itu, itumah rahasia perusahaan ngakaks

Tapi tanpa saya sadari, ada perasaan yang beda setelah kejadian itu,,,mau tau????mau tau aja apa mau tau banget???ngakaks ditunggu yaa update-annya
Spoiler for FYI
maaf, gk bisa update index pake id yg ini, soalnya id yg prime nyangkut lagi nohope:


~Bersumbyang lagi ya gan heheheh....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
KonspirasiBesar - 19/09/2012 05:29 PM
#386

Quote:
Original Posted By manutdmania
Lagi sibuk apa Pli?
Katanya mau Update 5 Partbatabata


ahhh 5 part ndasmu,,,nohope: boleh update 5 part, tapi kau yg ngetik sendiri yooo,,haahaha ngakaks
manutdmania - 19/09/2012 06:14 PM
#387

Quote:
Original Posted By KonspirasiBesar
ahhh 5 part ndasmu,,,nohope: boleh update 5 part, tapi kau yg ngetik sendiri yooo,,haahaha ngakaks


Ah kenapa Dirimu skrg kasar kepada Diriku\(
Menci Aku mencingakaks
Quote:
Halooo,,,penasaran banget yaa pengen tau siapa yang ditaksir Diessa itu??

Kaga tuh
Kalo Aku sih bakal nanya "skrg Kamu masih sayang Dia apa ga, bukan tanya dulu sayang ama siapa";)
kaskus.kaskus20 - 19/09/2012 10:04 PM
#388

id loe ngapa nyangkut molo sih jup? cd cmangat y moga bs cepet bner idny kiss
rudiblack - 21/09/2012 04:23 PM
#389

mnaaaaa deuiii buuuruuu ath ..ngakakngakakngakakngakak
abpras - 22/09/2012 12:19 AM
#390

wah setelah sekian lama nuggu akhirnya apdet juga,, tapi ga bisa pake ID primenya , cabal eaa qaqaaa Yb
aiiiiiyyhh
Diessa is your #1 kiss...
mancyaaaaap..
lanjuuut qaqa updatenya..
rudiblack - 22/09/2012 02:00 PM
#391

mana gan lanjutannya malu:malumalu
abpras - 25/09/2012 03:44 PM
#392

aiiiiihhh belum apdet lagi nihh -,-
manutdmania - 02/10/2012 02:02 AM
#393

Zupli kemanakah Dirimu
Tanpamu Aku galauD
kaskus.kaskus20 - 02/10/2012 06:14 PM
#394

jupliiii woi mana loe.apdet donk ah kiss
zupli - 19/10/2012 11:24 PM
#395

maaf ya teman2 agan2 smuanyanyah,,,dikarenakan akhir2 ini id ane sering nyangkut dan berhubung ane ada kegiatan yg amat sangat menyita waktu jadi terpaksa updatenya ane pending yaaa :'((((( makasih yg udah mau nenda :'D
manutdmania - 20/10/2012 02:57 AM
#396

Wah si anak hilang kembalipeluk
Tapi kaga updatebata
Ok lah Pli moga lancar ya RLmu
Kalo udah updatecekpmAku ya
*mumumukisss*
ngakaks
:ngacir
Page 20 of 20 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1