Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

metalovers - 06/08/2012 12:46 AM
#41

     ijin duduk gan linux2:

sambil nyimak ceritanya , kayanya seru nih , pas1 kan cakep2 cewenya genit:
zupli - 06/08/2012 01:38 AM
#42

Quote:
Original Posted By zedda
ya ga lah gan.. ane ga bakal kepo sama urusan RL.. yg disini lebih rame disini, ga baek kalo sampe dibawa2 ke RL.. \)

tapi kalo kaka mau stock :betty ane bakal cariin deh.. ngakak

update nya mana nih?? think:


bentar ya gan,lagi bantuin emak saya bikin kueh..#ekeceplosan ngakak

Quote:
Original Posted By metalovers
     ijin duduk gan linux2:

sambil nyimak ceritanya , kayanya seru nih , pas1 kan cakep2 cewenya genit:


silahkan gan..
ya..yang cantik ya cantik gan,,
tapi yg ane sertakan disini so pasti ceweknya ca'em2 semuanya qaqa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 06/08/2012 02:02 AM
#43

Cerita SMAmatabelo:
Ikut gabung ya PliD
emotnya itu lho lucu2 bikinngakaks
zupli - 06/08/2012 05:17 AM
#44
Kemenangan Ditangan Para Orang Sinting
*anjrit...ini pada kenapa inih???kenapa pada diem semua???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*

sumpah, waktu itu kerumunan hening banget bikin kita bertiga saling tatap-menatap satu sama lain...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

tapi tiba-tiba...
Quote:
*yeeee,,,mantep banget..lagih..lagih...
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*
*prok..prok..prok..ame2 belalang kupu2...go*lok emang gokil lu....*
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

sumpah gan...saya terharu banget...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
gk nyangka bakal dapet sambutan sebegitu meriahnya diakhir lagu..

kita bertiga saling liat2an satu sama lain dan akhirnya kita cipika-cipiki..*hammer okey bo'ong..najis*
yang pasti kita disitu speechless banget gan..

sampai pas turun panggung, banyak yg nyalamin kita,mulai temen2 yg kita kenal, adik kelas+kakak kelas, guru2, sampai satpam sekolah..ngasih tau motor jangan diparkir dipinggir jalan bikin macet hammer Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

abis dari situ kita langsung berhambur ke gerobak kang Asep sambil mesen 3 gelas Capucino kesenengan kita bertiga..hahahahaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
emang si panjul itu orangnya gk bisa ditebak,penuh spontanitas dan meledak-ledak orangnya,gak nyangka ide gilanya itu berbuah hasil yang sangat menggembirakan..

tapi segila-gilanya kita tetep menyimpan kisah romantisme kehidupan kita masing-masing koq..hehehhee D

mulai dari si panjul yang selama 3 tahun ngejar2 satu cewek yang namanya Dewi Permani *tapi bukan Dewi yang saya keceng lo ya...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*
si Arfi yang mulai dari saat itu disebut sapi
sampai saya yang ketipu mentah2 sms-an sama anak SD..hammer
jadi tu anak Sd ngakunya sekolah di SMP mana gitu,eh taunya malah kena tipu mentah2...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 tapi ntar lain waktu bakal saya ceritain deh,tapi bukan sekarang..hehehehe D
*agak tensin juga buat nyeritain kisah yang satu ini..oh ya tuhan...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 semoga kau memberikan ketabahan bagi hambamu ini untuk menceritakan kisah yang satu ini...*

tapi sekarang kita bahas Trio Bodo dulu aja ya..hehehe D

nah, seiring kegilaan dan kesintingan kami makin menjadi kami mulai masuk di daftar nama siswa paling dicari..
alias "Wanted"..

dan tibalah kami disalah satu gang kecil dijalan Pasundan milik para dedemit paling dicari se-Pasundan raya..
Wanted Comunity:"kami bukan gangster,kami hanya sekumpulan siswa buronan para guru.."

dan akhirnya kami kayak orang gila nemu RSJ alias rumah sakit jiwa..

dan dikisah selanjutnya akan banyak tokoh2 baru bermunculan seperti:
Kuya,Daduy Jimmy from Wanted,Uda Buyung,Kuya,Bo'olz,Beo,Acung,Ahong,Qang-Qung,dll.
dan dari salah satu yang disebutkan tadi adalah seorang kaskuser juga koq..D
Mau tau 3 orang bodo sontoloyo ketemu teman2 sinting seperjuangan??

nantikan kisah selanjutnya setelah pesan2 berikut ini..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
~Bersumbang lagi gpp kali yah??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 06/08/2012 10:23 AM
#45

Asik udah update, makasih Zupli\)
Dari yang awalnya dikira bencana malah jadi yang membanggakan yathumbup:
E buset necengin anak SDamazed:
Saking desperatenya ya PlingakaksngakaksPeace:
zupli - 06/08/2012 05:00 PM
#46

Quote:
Original Posted By manutdmania
Asik udah update, makasih Zupli\)
Dari yang awalnya dikira bencana malah jadi yang membanggakan yathumbup:
E buset necengin anak SDamazed:
Saking desperatenya ya PlingakaksngakaksPeace:


nah kan???percaya??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
belum juga ditulis ceritanya udah dibully aja...
apa lagi kalo nanti udah diceritain??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 06/08/2012 08:54 PM
#47

Quote:
Original Posted By zupli
nah kan???percaya??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
belum juga ditulis ceritanya udah dibully aja...
apa lagi kalo nanti udah diceritain??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

#ekeceplosan
Jangan ngambek dongPeace:
Ditunggu updatenyashakehand
PranayaSari - 07/08/2012 01:15 AM
#48

Quote:
Original Posted By zupli
*anjrit...ini pada kenapa inih???kenapa pada diem semua???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*

sumpah, waktu itu kerumunan hening banget bikin kita bertiga saling tatap-menatap satu sama lain...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

tapi tiba-tiba...

sumpah gan...saya terharu banget...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
gk nyangka bakal dapet sambutan sebegitu meriahnya diakhir lagu..

kita bertiga saling liat2an satu sama lain dan akhirnya kita cipika-cipiki..*hammer okey bo'ong..najis*
yang pasti kita disitu speechless banget gan..

sampai pas turun panggung, banyak yg nyalamin kita,mulai temen2 yg kita kenal, adik kelas+kakak kelas, guru2, sampai satpam sekolah..ngasih tau motor jangan diparkir dipinggir jalan bikin macet hammer Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

abis dari situ kita langsung berhambur ke gerobak kang Asep sambil mesen 3 gelas Capucino kesenengan kita bertiga..hahahahaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
emang si panjul itu orangnya gk bisa ditebak,penuh spontanitas dan meledak-ledak orangnya,gak nyangka ide gilanya itu berbuah hasil yang sangat menggembirakan..

tapi segila-gilanya kita tetep menyimpan kisah romantisme kehidupan kita masing-masing koq..hehehhee D

mulai dari si panjul yang selama 3 tahun ngejar2 satu cewek yang namanya Dewi Permani *tapi bukan Dewi yang saya keceng lo ya...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*
si Arfi yang mulai dari saat itu disebut sapi
sampai saya yang ketipu mentah2 sms-an sama anak SD..hammer
jadi tu anak Sd ngakunya sekolah di SMP mana gitu,eh taunya malah kena tipu mentah2...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 tapi ntar lain waktu bakal saya ceritain deh,tapi bukan sekarang..hehehehe D
*agak tensin juga buat nyeritain kisah yang satu ini..oh ya tuhan...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 semoga kau memberikan ketabahan bagi hambamu ini untuk menceritakan kisah yang satu ini...*

tapi sekarang kita bahas Trio Bodo dulu aja ya..hehehe D

nah, seiring kegilaan dan kesintingan kami makin menjadi kami mulai masuk di daftar nama siswa paling dicari..
alias "Wanted"..

dan tibalah kami disalah satu gang kecil dijalan Pasundan milik para dedemit paling dicari se-Pasundan raya..
Wanted Comunity:"kami bukan gangster,kami hanya sekumpulan siswa buronan para guru.."

dan akhirnya kami kayak orang gila nemu RSJ alias rumah sakit jiwa..

dan dikisah selanjutnya akan banyak tokoh2 baru bermunculan seperti:
Kuya,Daduy Jimmy from Wanted,Uda Buyung,Kuya,Bo'olz,Beo,Acung,Ahong,Qang-Qung,dll.
dan dari salah satu yang disebutkan tadi adalah seorang kaskuser juga koq..D
Mau tau 3 orang bodo sontoloyo ketemu teman2 sinting seperjuangan??

nantikan kisah selanjutnya setelah pesan2 berikut ini..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
~Bersumbang lagi gpp kali yah??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


ngakaks ane bacanya plii D hoho :army kayaknya kisahnya imut nan lucu ya malus , kalau update kasih tau yak ngakaks



Daisuki de ite kurete, arigat?. ????????????????'Thank you for loving me.' (((????)?? ?
marhadiono13 - 08/08/2012 01:40 AM
#49

kentaaaaaaaaaang..............
cerita seru nich,ijin buat gelar tikar,ngopi,n nyante2 ya gan.
sambil nuggu update crt berikutnya
zupli - 09/08/2012 07:01 AM
#50
"Wanted Crew"
Terima kasih yg udah pada mau nenda dan menunggu update-annya yah qaqa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
oke,akhirnya takdir membawa saya panjul dan arfi kesebuah gang kecil di jalan Pasundan..
"Wanted..Crew.."

Kisahnya dimulai ketika bulan puasa, pada saat itu saya sedang terduduk lesu diatas trotoar meratapi gerobak Kang Asep yang kosong..*Karena bulan puasa ya jelaslah gk jualan...#FYI..hammer *
dalam pikiran terbayang segimana nikmatnya Capuccino dingin buatan tangan Kang Asep yang sejuk dan menyegarkan, maklum pada saat itu udara sedang panas-panasnyaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1kesannya neraka lagi bocor kebelahan bumi bagian jalan Pasundan..(hammer\)
pada saat termenung itu datanglah buto ijo sambil nenteng sebuah teh gelas yang tidak lupa diseruputnya..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Quote:
Panjul:lagi ngapain pli??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ane:lagi ngaso aja,,,(sambil nelen ludah ngeliatin teh gelas dingin seharga 1000 rupiah..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 )
Panjul:udah ikut gua aja..
Ane:Kemana??matabelo:
Panjul:udah ikut aja si arfi ada disana juga koq..
Ane: ohh..matabelo: oke..(teh gelas.teh gelas..sabar...)


jadi sebelumnya sipanjul sama arfi yang duluan masuk wanted,soalnya beberapa bulan kebelakang saya lagi sibuk pacaran..ehehehehe D
kalo pas waktu diajakain kewanted jangan ditanya deh,,(udah putus..nohope: hammer\)
tempatnya gak begitu jauh dari trotoar tempat saya tadi nongkrong,gangnya sempit cuman masuk 1 motor..
pas masuk...
*Masya allah..ni orang pada gk puasa apa??ada yg lagi nenteng minuman,nyalain rokok,sampe nyeruput mie rebus..:genit(sabar..sabar..hammer\)
dan bener banget,baru juga beberapa menit saya udah dikerubungin kayak tempe basi dikerubungin laler hammer:

begitu datang saya sama sipanjul disambut seekor pria tinggi besar yang datang sambil nenteng teh botol so*ro
zupli - 09/08/2012 07:19 AM
#51

Quote:
Original Posted By manutdmania

#ekeceplosan
Jangan ngambek dongPeace:
Ditunggu updatenyashakehand

udah,,satu dulu aja ya qaqaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1..ntar disambung lagi..
Quote:
Original Posted By PranayaSari


ngakaks ane bacanya plii D hoho :army kayaknya kisahnya imut nan lucu ya malus , kalau update kasih tau yak ngakaks



Daisuki de ite kurete, arigat?. ????????????????'Thank you for loving me.' (((????)?? ?

wau...apaan artinya itu sist???hehehe malu
Quote:
Original Posted By marhadiono13
kentaaaaaaaaaang..............
cerita seru nich,ijin buat gelar tikar,ngopi,n nyante2 ya gan.
sambil nuggu update crt berikutnya


silahkan gan..tongkrongin terus yaa..biar gaul..#yess
manutdmania - 09/08/2012 08:29 AM
#52

Makasih Pli udah upadate\)
Nah itu pacarannya ama sapahrolleyes:
Aduh gampang tergoda nih Zuplinohope:
idhoeySW - 09/08/2012 10:58 AM
#53

nyakakakakak... geus lila teui ningali SFTH nu bahasana lawak siga kieu ngakaks ngakaks
izin nyimak ah mang. Salam ti Sukabumi iloveindonesias
zupli - 09/08/2012 10:02 PM
#54

Quote:
Original Posted By manutdmania
Makasih Pli udah upadate\)
Nah itu pacarannya ama sapahrolleyes:
Aduh gampang tergoda nih Zuplinohope:


ah...si agan mau tau aja apa mau tau banget??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
ahahaha

Quote:
Original Posted By idhoeySW
nyakakakakak... geus lila teui ningali SFTH nu bahasana lawak siga kieu ngakaks ngakaks
izin nyimak ah mang. Salam ti Sukabumi iloveindonesias


mangga mang..sok rada dikopian nikmat sigana hahaha ngakak
zedda - 09/08/2012 11:23 PM
#55

Quote:
Original Posted By idhoeySW
nyakakakakak... geus lila teui ningali SFTH nu bahasana lawak siga kieu ngakaks ngakaks
izin nyimak ah mang. Salam ti Sukabumi iloveindonesias


aslina gan.. gw juga ngakak mulu baca nya..

tapi gw rada serem aja tuh ngeliat icon :betty disana.. takuts
zupli - 10/08/2012 12:11 AM
#56

Quote:
Original Posted By zedda
aslina gan.. gw juga ngakak mulu baca nya..

tapi gw rada serem aja tuh ngeliat icon :betty disana.. takuts


hus..sudah2...jangan pada ribut,ntar para maho gentayangan dimari lagih ngakak
manutdmania - 10/08/2012 10:46 AM
#57

^
^
Aih pada ngomong apa itu dehnohope:
Ada yang mau ngelesin aku bahasa sunda?ngakaks
Ayo lanjut Plip
zupli - 10/08/2012 06:08 PM
#58
Godaan Setan Sekitar
Oke, sampai mana kemaren?
ahh..sampe batal puasa yaa??
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
benar2 tempat yang penuh setan..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan bener aja..ternyata pas udah batal nyeselnya minta ampun..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
---------Skip----------Pulang Kerumah-----------
Pura2 lemes supaya gak ketauan abis batal...
Quote:
Ane:Salamelekum...*celingak-celinguk,sambil pasang wajah lemes..-___-*
Nyokap:Walekum salam..udah pulang pli??
Ane:iya..idih panas banget sih diluar??*modus..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1..*
Nyokap:iya..namanya juga lagi puasa..yang sabar aja..
Ane:iya mah..haduh..*hemehemehemehPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1...*
Nyokap:ya udah sana tidur dulu biar gak lemes lagi..
Ane:iya mah..*heheheheheheh...maapkan aku mamah tercinta..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 kalo bukan gara2 setan2 diWanted itu gk bakalan begini ceritanya..

Mulai dari situ saya bertekad gk bakalan gampang tergoda sama anak2 setan disanah..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
-------Skip------Keesokan Harinya..----------
Dengan sepenuh keyakinan bertekad kalo hari ini gk bakalan kegoda sama anak2...yes..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan kebetulan hari itu pas UTS (Ujian Tengah Semester) hari ketiga,berarti masih ada sekitar 3 hari lagi..tapi sayangnya walaupun udah belajar semaleman penuh tetep blank waktu ngadepin soal ujian..*curcol.hammer: *
dan godaan pun benar2 datang ketika tengah2 pelajaran ke-2.."MATEMATIKA"
kayak ada konspirasi Illuminati antara matematika sama si Arfi*ngaco hammer:*
Soalnya dia orangnya lumayan pinter dipelajaran matematika..
Quote:
Arfipli..ngggg.....puasa gak???
Ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1puasa lah..emang kenapa fi??
Arfi:ya nggak..gw juga puasa..cuman tadi pagi gak saur..*modus hammer:*
Ane:lah??!!kenapa gak saur segala??
Arfi:yaa..tadi kesiangan gitu..*alibi..hammer: *
Ane:ya ditahan aja fi..santai..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Arfi:iya sih ya??*yessss.....* eh tar pulangnya ke palaguna yukk??
Ane:ayo..mau ngapain emang??
Arfi:nyari Nasi Padang yang buka...
Ane:hah??kagets:seriusan lo???:O
Arfi:iya..mau ikut nggak???

gimana yaa??
ikut pasti sekalian ikutan batal..
gak ikut ntar si Arfi maksa setengah mati..gimana yaa??
pada saat itu kembali muncullah om dajjal dan mbah jibril..
Quote:
mbah jibril:angel:jangan pli,,udah cukup deh kejadian kemaren nyeselnya setengah mati kan??
Ane:iya mbah..matabelo:
Om dajjal:army:halah santai aja kali pli..lo pan baru batal sehari doang pan?orang laen malahan ada yg sebulan gk puasa sama sekali..
Ane:gimana ya om??
Om Dajjal:army:udah gpp nyantai aja kayak dipantai..
Mbah Jibril::mad aduh..lu lagi2 yang dateng..ngegangguin aja pulang sonoh...
Om Dajjal::mad elu aja sana..
Ane:"sudah..sudah..kalian malah ribut..:betty

Bersumbang dulu bentar yaa..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 10/08/2012 06:13 PM
#59

Quote:
Original Posted By manutdmania
^
^
Aih pada ngomong apa itu dehnohope:
Ada yang mau ngelesin aku bahasa sunda?ngakaks
Ayo lanjut Plip


ngomong pake logat lokal gan..maklum hehehe
mau les apa mau banget gan??
yo enjoy cerita dedemit PAS1..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 10/08/2012 07:40 PM
#60

Dikit amat updatenyaamazed:
Belum buka puasa ya kamup
Aduh kegoda lagi deh itu mestinohope:
Page 3 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1