Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

zupli - 10/08/2012 08:04 PM
#61

Quote:
Original Posted By manutdmania
Dikit amat updatenyaamazed:
Belum buka puasa ya kamup
Aduh kegoda lagi deh itu mestinohope:


bukan..
tadi pas lagi update keburu buka..jadi dicukup sekiankan dulu yah..p
ntar malem ane update lagi sambil nyeritain satu cewek namanya LUNA
ehehehehe p
manutdmania - 10/08/2012 08:17 PM
#62

Quote:
Original Posted By zupli
bukan..
tadi pas lagi update keburu buka..jadi dicukup sekiankan dulu yah..p
ntar malem ane update lagi sambil nyeritain satu cewek namanya LUNA
ehehehehe p


Oh begono
Kirain gara2 lemes belum bukap
Hore ada Cwenyagenit:
Luna Mayagenit:
Ditunggu deh Plilinux2:
zedda - 10/08/2012 08:47 PM
#63

Quote:
Original Posted By manutdmania
Oh begono
Kirain gara2 lemes belum bukap
Hore ada Cwenyagenit:
Luna Mayagenit:
Ditunggu deh Plilinux2:


luna?? genit: jadi kebayang video lagi.. shutup:

---------------------------------------------------------------------------

update nya cuma sekali nafas doang batas
zupli - 11/08/2012 05:18 AM
#64

Quote:
Original Posted By manutdmania
Oh begono
Kirain gara2 lemes belum bukap
Hore ada Cwenyagenit:
Luna Mayagenit:
Ditunggu deh Plilinux2:


wesss sengeneh..jangankan seharian,,sehari semalem juga ane kuat gk makan hahaha ngakak

Quote:
Original Posted By zedda
luna?? genit: jadi kebayang video lagi.. shutup:

---------------------------------------------------------------------------

update nya cuma sekali nafas doang batas


husss..jangan marah2..lagi puasa juga..-,-
manutdmania - 11/08/2012 07:51 AM
#65

Quote:
Original Posted By zedda
luna?? genit: jadi kebayang video lagi.. shutup:

---------------------------------------------------------------------------

update nya cuma sekali nafas doang batas


Ah ini orang pikirannya kesana mulungakaks
Puasa woy puasanohope:
Quote:
Original Posted By zupli
wesss sengeneh..jangankan seharian,,sehari semalem juga ane kuat gk makan hahaha ngakak



husss..jangan marah2..lagi puasa juga..-,-


Ah yang bener plip
Baru digoda ama Teh Gelas seribuan aja batal gitungakaks
zupli - 11/08/2012 08:03 AM
#66
Godaan Setan Sekitar Part II
Maap2..updatenya kentang + Lama lagi..
jadi tadi saya abis terawih(padahal nggak hammer\)minta wejangan dulu sama pepatah dari pak ustadz supaya saya bisa tabah dan legowo dalam menceritakan cerita yang satu iniPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1...amiin ya allah..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
oke yok lanjut...

Godaan Setan Sekitar Part II~

Aduh...gimana yaa???
ditolak pasti dia maksa,gak ditolak konsekuensinya saya pasti ikutan bocor juga puasanya..aduhhh Dilema nih..
dan seketika bisikan hati kecil saya pun berbunyi..
Quote:
Jangan pli..kan udah kemaren,,tahan dulu aja..
Ntar nyesel lagi deh seriusan..*catet*
Acuhkan saja..acuhkan..


Oke...saya mantep buat acuhin ajakan si setan nyengir Mochamad Arfi Bin Taylor..hammer:
Quote:
Ane:aduh sorry fi..kayaknya gua gk ikut deh..kemaren kan udah ikutan batal hehhehe p
Arfi:ayo dong pli,ikutan sehari lagi aja..gw janji besok gw temenin puasa deh seminggu penuh..
Ane:hammer:ebuset...kagak tanggung sebulan aja bang??hammer:
Arfi:ayo dong pli..plissss,,, \(
Ane:aduh..sorry fi..nanti lagi aja deh(hammer: )
Arfi:hmmhhh..ya udah..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1padahal gua janji mau barengan sama santi sama DEWI juga loh....
Ane:kagets:hah???apa???lu janji barengan ma dewi??
Arfi:heheh..iyah..tadi mereka bilang gak puasa lagi halangan gitu..ayoo mau nggak???ada dewi loh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ane:aduhh gimana yaa???
*ya tuhan...bagaimana ini???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1kalo setannya cantik kayak Dewi gimana????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


Sumpah ngebatin banget..kalo ditolak saya emang lancar puasanya...tapi ya itu tuh...ya tuhan....ada Dewi segala...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
jelaslah pertahanan iman saya rontok kayak gigi kena bogem mentah...
dan selanjutnya....
Quote:
Ane: oke deh..dengan sangat terpaksa gua ikutan deh fi..bukan gara2 Dewi loh yah...ya kasian aja gak tega ngeliat lu ngerengek2 gini...*modus..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1hemehemehemeh.....*
Arfi:nah gitu dong..ntar gua sms dulu sidewi sama santinya yaa...p
Ane:ya udah,,gak sama mereka juga gpp koq fi...#munafik
Arfi: oh nggak..gak enak lah,,orang gua udah janjian juga sama mereka..
Ane: ohh...ya udah seterah dah..army: *hemehemehemeh.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1mantra berhasil agan2 semua....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1....*

hemehemehemeh...tolong jangan ditiru yaa..karena cinta bisa membutakan apapun agan2 semuah..dulu ada pepatah..dulu..duluuuuu sekali...
begini bunyinya..
"Bila cinta sudah melekat,maka tai ayampun dianggap cokelat.."
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1aduh...Dewi ca'em..akhirnya ada waktu buat berduaan juga sama kamu cantiks...mmuuuachhh.. wowcantik kisss
tidak lupa dulu juga pernah ada pepatah..kalau cinta sudah melekat maka dunia serasa milik berdua..olrait beybeh...kisss
*yang lain pada dikemanain woy???*
*yang lain pada ngontrak...hammer:*
dan dulu..dulu lagiiihhh..sebelum dulu yang tadi ada juga pepatah..
Setan itu akan mencari teman sebanyak-banyaknya untuk menemani mereka didalam neraka nanti...
aduh..sumpah...takuts banget ane....berarti selama ini...Arfi si sapi raja cengir itu setyaaaannn...hahahaha ngakaks
oke lanjut....
Quote:
Arfi:waduh pli...si dewi katanya gak jadi mau pulang aja...
Ane:hah???!!!apah???kagets:
Arfi:iya soalnya sisanti kayak gak enak badan gitu mau pulang aja,nah sidewi gak mau kalo sendirian malu katanya...
Ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ya udah gua gk jadi deh.....
Arfi:lah koq gak jadi??!!
Ane: :mad gak ah..gpp..gak jadi aja...
Arfi:yaaaaa.....\( jangan gitu dong...ntar gua cobain bujuk santi deh supaya sidewi mau...
Ane:*pura2 diem..padahal...harap2 cemas..hemehemehemeh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

jadi saya waktu itu..pura2 diem gk jawab apapun pertanyaan si raja cengir,dia kayak kelabakan sendiri sampe2 dia telponin si Dewi sama Santi supaya mau ikut buka siang bersama..*buka siang namanya..catet*
dan akhirnya..
Quote:
Arfi: okeh pli..mereka mau...gimana masih mau pulang apa ikut kita??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ane: heheheheheh D malus
*akhirnyaaaa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1hemehemehmeh..mantra berhasil lagi agan2 semua..hehehehehehheheheheh...*

seketika soal matematika yang kira2 masih nyisa sekitar 40% saya berhasil kerjakan dalam waktu sisa 20 menit saking semangatnya..hebat gak tuh??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
ya terang lah..orang soalnya piliha ganda semua jadi tinggal ngitung kancing gitu deh..hammer
dan akhirnya...bel tanda usainya UTS pun selesai...
Quote:
Arfi:waduh...gua 5 soal terakhir belom nich..lo udah belom pli??
Ane:udah dong..army:
Arfi:lah masa??!!itu soal paling susah tuh...pada bener gak??
Ane:kalo masallah bener gw kagak tanggung braihammer:hahahahah ngakaks
Arfi:eeee..buset..hammer:ya udah deh gpp daripada kosong..


Pas keluar kelas kita janjian sama dewi ama santi didepan lapang basket gitu..
*aduuhhh,,,dagdigdugser ginih pemirsah...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1asiikkk...apa nanti suap2an aja sama Dewi yaa??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1kalo mau..kalo nggak???hammer
dan akhirnya tibalah sisanti bersama....
"ooooommaaayyygaaattt??!!!!!kagets:

Bersummbbyyaaangggg.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
zupli - 11/08/2012 08:07 AM
#67

Quote:
Original Posted By manutdmania


Ah ini orang pikirannya kesana mulungakaks
Puasa woy puasanohope:


Ah yang bener plip
Baru digoda ama Teh Gelas seribuan aja batal gitungakaks


aduh...itu kan dulu..kalo sekarang???
sama teh 500 perak juga jadi..ngakak
gian.isping - 11/08/2012 08:31 AM
#68

widih sama sama pasundan nih D
zupli - 11/08/2012 08:45 AM
#69

Quote:
Original Posted By gian.isping
widih sama sama pasundan nih D


wew..angkatan berapa gan???hehehe
salam kenal..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 11/08/2012 09:13 AM
#70

Quote:
Original Posted By zupli
aduh...itu kan dulu..kalo sekarang???
sama teh 500 perak juga jadi..ngakak


Dasarngakak
Tambah parahnohope:
Tapi keknya ga ada deh teh 500anthink:
Berarti udah kuat beneran nih puasanyap
_____________________
Sekarang kegoda ama Dewi2ngakaks
Nah loh spa itu
Masak lagi puasa disuruh makan kentangnohope:
zupli - 11/08/2012 07:37 PM
#71

Quote:
Original Posted By manutdmania


Dasarngakak
Tambah parahnohope:
Tapi keknya ga ada deh teh 500anthink:
Berarti udah kuat beneran nih puasanyap
_____________________
Sekarang kegoda ama Dewi2ngakaks
Nah loh spa itu
Masak lagi puasa disuruh makan kentangnohope:


Barang siapa yang rela dikentangin ketika berpuasa maka dia akan diberkati menjadi juragan kentang...hahahha ngakak
bentar yaa updatenya..masih capek...*siapa lagi yg nungguin??hammer*
manutdmania - 11/08/2012 10:11 PM
#72

Quote:
Original Posted By zupli
Barang siapa yang rela dikentangin ketika berpuasa maka dia akan diberkati menjadi juragan kentang...hahahha ngakak
bentar yaa updatenya..masih capek...*siapa lagi yg nungguin??hammer*


Ah Zupli mah tega pisanmad:
Saya Kak yang nungguin\)
#acungkan jari tengah
#ups
zupli - 12/08/2012 01:31 AM
#73
Kegagalan Adalah Ketidak Suksesan yang Tidak Tertunda
Quote:
"omayyygaaaattt...kagets: Dewi cantik bangetsss sihh???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1koq dari dulu gak rubah2??

Jadi Dewi pake pita rambut warna biru muda,jaket biru muda juga,rambut di Poni gitu deh..jadi pada masa itu rambut diponi itu bagi cewek lagi ngetop2nya..
cucoks banget deh...kisss
Quote:
Arfi:tuh..pujaan hati lo udah dateng tuh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ane::matabelo *buset...Dewi cantik banget sih????*
Arfi:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1woyyy....diajakin ngomong malah diem aje...
Ane:matabelo:aduh maap fi..gua speechless...
Arfi:hahaha udah deh santai aja...p
----gak lama kemudian Santi sama Dewi nyamperin..----
Santi:ihhhh...zupli ikut gk puasa juga yaa????p
Ane:kagets: aeh..nnggg...anu..nggak koq..ni nemenin si arfi doang nih...matabelo:
Arfi:hahahha,,udah gk usah malu2 gitu pli..katanya tadi gak sahur???p
Ane:*Yes,tenkyu fi..you save my ass..you are my men banget deh..pake banget...* hehehehep
Santi:yo wiss lah..mau makan dimana nih??
Ane:gak tau nih gimana si raja cengir aja deh..
Dewi:*otak-atik hp masih gk peduli..*
Ane:wi,gak puasa juga??
Dewi:iya..kan lagi dapet..
*singkat tapi padat,dan juga menyakitkan..-___-:mewek*
Ane: ohh..hehehheekagets: ya nanya aja sih hehehe D
Dewi:heheD *senyum dikit tapi manis banget..
Ane: *Nelen ludah berkali2..."Glek...."
Arfi:hehe ya udah jalan yuuk...
Santi:ayo....

jadi pas kita jalan itu berpasang2an gitu..santi sama si arfi,saya sama ndoro Dewi Persik p
tapi pas lagi jalan,saya bingung mau ngobrol atau nanya apaan sama dia..
sumpah speechless banget..
*berpikir..berpikir..dan...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 tring...dapet ide..sms si arfi ah....
Quote:
AnePhone::fi..gw mesti ngomong apaan sama Dewi??~sms dikirim
ArfiPhone::ngomong apa aja deh..yang penting kalo bisa bikin dia ketawa..~sms dibalas
AnePhone::ngomong apaan nih??sumpah gua bingung..bingungs~sms dikirim
ArfiPhone::apa aja deh..asal jangan ngomongin gua..hammer:~sms dibalas
AnePhone::ee buset..lo malah becanda lagi..:mad *lempar sepatu*~sms dikirim
ArfiPhone::gwa kasih info yaa!!dia lagi ada masalah sama cowoknya..~sms dibalas
AnePhone:: ohhh..nohope: dia udah punya pacar toh???nohope:~sms dikirim
ArfiPhone::iyaa..gw lupa ngasih tau lo..hammer: sorry yaa..~sms dibalas
AnePhone::ah sialan elu ma ah...~sms dikirim
ArfiPhone:udah sana ajak ngobrol,malah ngajak sms-anhammer:~sms dibalas
AnePhone:: gila:


ya tuhan dukunglah hambamu ini dalam mencari jodoh..amiin..#yessss
Quote:
Ane:D wii....*belum selese ngomong tiba2........Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Dewi:matabelo:eh san...Dewi pulang duluan yaaa..Yogi (dibaca monyethammer: )mau jemput nih
Ane:nohope:
Santi: oh iya beb,,sukses yaa..semoga masalahnya cepet selese..matabelo:
Arfi:matabelo:loh mau pulang toh wi???
Dewi:iya nih fi,,,mau dijemput Yogi(sekali lagi dibaca monyetnohope: )
Ane::mewek
Dewi:ayo pli..duluan...
Ane:nggg,,,iya wi..ati2...
Arfi:*dengan wajah penuh rasa bersalah cengar-cengir seribu pertanda...*
Ane:*pandangan kosong,tatapan hampa...kesel juga sama siraja cengir..*
Santi:iya sih tadi dewi bilang mau dijemput yogi,tapi karena santi minta temenin jadi dia ikut dulu,tapi katanya kemungkinan dia pulang duluan..tapi gk tau juga bakalan secepet ini..matabelo:
Ane:*tatapan kosong..dihipnotis jin galau...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1arfi...liat aja lo...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*

Selanjutnya..kita tiba ditempat makan...
dan saya lampiaskan kekesalan saya dengan........
~Kegagalan adalah ketidak suksesan yang tidak tertunda..Ebi,23,Single,Alumni RSJ Sumber Waras..
~Bersumbyang dulu qaqa...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 12/08/2012 01:35 AM
#74

Quote:
Original Posted By manutdmania


Ah Zupli mah tega pisanmad:
Saya Kak yang nungguin\)
#acungkan jari tengah
#ups


udah qaqa...silahkan dibaca...
acungkan beha ngak bisa apa qaqa???-___-
manutdmania - 12/08/2012 04:30 AM
#75

Quote:
Original Posted By zupli
udah qaqa...silahkan dibaca...
acungkan beha ngak bisa apa qaqa???-___-


Ga punya beha woymad:
Cwo tulen gitucool:
__________________
Makasih Pli udah update\)
Ternyata Dewi udah punya Cwonorose:
Yang tabah ya Pli, masih banyak Dewi2 yang lainp
Jadi mbatal ga tuh puasanya kan pengodanya udah ga adaD
zupli - 12/08/2012 05:17 AM
#76

Quote:
Original Posted By manutdmania
Quote:
Original Posted By zupli Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
udah qaqa...silahkan dibaca...
acungkan beha ngak bisa apa qaqa???-___-


Ga punya beha woyPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1:
Cwo tulen gituPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
__________________
Makasih Pli udah updatePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ternyata Dewi udah punya CwoPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Yang tabah ya Pli, masih banyak Dewi2 yang lainPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Jadi mbatal ga tuh puasanya kan pengodanya udah ga adaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

yaaa tinggal ambil beha dijemuran orang apa susahnya sih gan??-___-
wooo tenang masih ada L**A dibaca LUNA berduka



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
PranayaSari - 12/08/2012 12:43 PM
#77

ngakaks kasen bener digitu2in sama jeung dedew D haha
army:
PranayaSari dimari gan kisss
shfebrii - 12/08/2012 08:47 PM
#78

wah gan rame ceritanya nih D
btw, agan baru masuk SMA nih?
manutdmania - 12/08/2012 10:12 PM
#79

Quote:
Original Posted By zupli
yaaa tinggal ambil beha dijemuran orang apa susahnya sih gan??-___-
wooo tenang masih ada L**A dibaca LUNA berduka



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]


Buset nyolong behanohope:
Emang aku Cwo apaanmad:
#menciakumenci
#nyolongkata2nyaRovyngakaks
zupli - 13/08/2012 01:39 AM
#80

Quote:
Original Posted By shfebrii
wah gan rame ceritanya nih D
btw, agan baru masuk SMA nih?


wahahah nggak gan..ini cerita waktu SMA dulu..D

Quote:
Original Posted By PranayaSari
ngakaks kasen bener digitu2in sama jeung dedew D haha
army:
PranayaSari dimari gan kisss

sakit hati sist...berduka telimakacih udah belkunjung...kisss


Quote:
Original Posted By manutdmania
Buset nyolong behanohope:
Emang aku Cwo apaanmad:
#menciakumenci
#nyolongkata2nyaRovyngakaks


kamu tiu bukan cowok apaan..tapi kamu itu cowok apakah...#kamu nyahattttt....ngakak
Page 4 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1