Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

manutdmania - 13/08/2012 10:18 PM
#81

Quote:
Original Posted By zupli
wahahah nggak gan..ini cerita waktu SMA dulu..D


sakit hati sist...berduka telimakacih udah belkunjung...kisss




kamu tiu bukan cowok apaan..tapi kamu itu cowok apakah...#kamu nyahattttt....ngakak


#Kamuyangnyahatp
Updatenya mana\)
Gmn puasa hari ini Pli, ga kegoda Dewi2 kan;)
zupli - 14/08/2012 12:10 AM
#82

Quote:
Original Posted By manutdmania
#Kamuyangnyahatp
Updatenya mana\)
Gmn puasa hari ini Pli, ga kegoda Dewi2 kan;)


lah..itu liat di 1st page..Luna udah muncul tuh..
zupli - 14/08/2012 01:54 AM
#83
SMS Nyasar(Lanjutan Setelah Godaan Setan Sekitar)
Dengan muka bersalah arfi maksudnya mau nebus kesalahannya gitu..
tapi saya gk begitu tanggepin dia juga..
Quote:
Arfimatabelo:: pli...lu mau pesen apa???pesen aja,ntar gwa yg traktir..*muka bersalah*
Ane:nohope:
Santi:santi juga dong yaa???D
Arfi:iya ti,,sok aja pesen..
Ane:bener nih lo yang traktir???(akhirnya buka mulut)
Arfi:D iya sok aja santai..
Ane:*hemehemehemeh,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 gwa mau bales dendam sama lo fi..raja cengir dasar lo...*
gk beberapa lama si mas pelayannya dateng..
Pelayan:mas sama mbaknya mau pesen apa nih??
Arfi:saya pesen bla.bla.bla..(lupa)
Santi:bla.bla.bal(lupa juga hammer: )
Pas ketemu bagian saya mesen..heheheehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ane:saya pesen nasi sama rendang,tambahannya daging cincang,ayam sayur sama usus ya mas...minumnya susu soda,kerupuknya 3 bungkus...
SiArfi sama Santi cuman bisa ngeliatin doang sambil bilang..ckckckckck..
Santi:laper ya zup??
Ane:begitulah..
Arfi:*neropong dompethammer: *

dan pelampiasan kekecewaan saya adalah dengan menghabiskan semua makanan itu,bersih..sih..sih..tanpa sisa.sa..sa..hammer
huahahaha...salah siapa coba??si Arfi bikin kentang mulu,:
1.dia ngerengek minta temenin batal puasa
2.menyertakan nama sakral seorang Dewi supaya saya mau ikut
3.taunya si Dewi malah pulang
4.Batal puasa lagi setyaaaannnnn.....
dan hari itu saya rasa om dajjal lagi ketawa terbahak2 ngeliat saya yang gagal puasa lagi,seperti gagal move on alias celaka 13..hammer:
selesai makan dengan tenang saya korek2 gigi pake tusuk gigi tanpa rasa bersalah,malah ngerasa puas karena udah balas dendam sama si raja Cengir..hahahahangakaks
lo liat kan fi???
lo liat apa yang bisa gua lakuin sama elu??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
lain kali lo bikin gua gendok lagi gua bikin dompet lu galau badai,,hemehemehemeh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
walaupun udah balas dendam badai celaka 13 dengan nguras isi dompet si Arfi,tetep gk bisa saya pungkiri bahwa beban gendok dihati masih ada..
maka dari itu pas si arfi ngobrol sama sisanti saya cuman bengong doang sambil nenteng rokok ditangan,,
dan kemudian saya masih diam...dan kemudian...masih diem juga..sampai kemudian......Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1tring....
kayaknya saya dapet ide supaya gak gendok lagi...
Quote:
Ane:mas..mas..
Pelayan:matabelo:iya mas ada yg bisa saya bantu??
Ane:saya pesen teh botol..
Arfi:matabelo:\(
Santi:matabelo: hahahah ngakaks: buset zupli,,belom kenyang tuh???
Ane:ngakaks *ngeliat si arfi wajahnya gak karuan liat dompet yang tinggal tulang belulang tak bernyawa...*
Ane:*rasain lo fi.....ngakaks:

sampai tiba2...
drrttt..drrrttt...drrrttt...
hape bunyi...
*1 new message from 0856xxxxxxxx*
hah??kagets:
nomernya gak kenal siapa nih??
Quote:
heh..sombong yaa??sekarang jarang ngesms??

hah siapa nih???kagets:
zupli - 14/08/2012 02:16 AM
#84
~luna~
Akhirnya tiba juga bagian dimana saya harus nyeritain cerita dimana ada tokoh LUNA didalamnya...berduka
mudah2an saya gak kejang-kejang pas nulisin cerita iniPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1..amiin ya tuhan..(lebay hammer: )
tapi anyway by the way bus way..silahkan nikmati sendiri...
*siap2 di bully hammer: )*
tiba2 pas lagi ngaso sehabis makan dirumah makan padang tiba2 ada nomor tak dikenal masuk ke hp saya..
siapa yaa??*otw bales sms*

Quote:
Phone:heh..sombong yaa??sekarang jarang ngesms??

kagets: hah..siapa nih???
Quote:
Ane Phone: :maaf ini siapa yaa??
LUNAPhone::tuh kan udah lupa??\( ini Luna ri...
AnePhone::kagets:hah??Ari,,,ari siapa yaa??
LUNAPhone::lah ini arie kan??anak PAS-1??
AnePhone::hah,,iya sih..aku anak PAS-1, tapi ini bukan Arie..kayaknya salah sambung deh..*cuek bebek*
LUNAPhone::lah,,ini koq ada sms masuk hp aku dari nomer kamu nih..
*berpikir..berpikir..berpikir...dan...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1triiiinggg...*perasaan kemaren2 si bedull alias arie minjem hp saya deh...hmmhhh..
AnePhone:: oh iya..mungkin itu temen aku,kemaren minjem hp aku buat bales sms..namanya Arie sih..
LunaPhone: : oh..maaf kalo gitu,aku bales kenomer Arie aja deh..o
AnePhone:: oh..iya deh..
*karena penasaran dengan kemungkinan "siapa tau cantik..kisss" saya lanjutin sms-an..*
AnePhone::eh..ngomong2 ini temennya arie apa siapanya nih??o
*agak lama balesnya dan...*
LUNAPhone:: ohh..iya temennya arie,,ini kamu temennya juga?satu sekolah?o
AnePhone::iya,,aku temen sekelasnya Arie,kamu temennya arie dari mana??
LUNAPhone::aku temen Arie kenal dari FS nih..
FYI buat yg gak tau FS atau belom sempat kenal FS,FS itu Friendster..
Kakeknya Facebook sama Fakeboob..eh..hammer:
AnePhone:: oh...punya FS toh??boleh dong aku tau nama FS-nya..biar ntar aku add..o
LUNA: oh iya..nama FS aku "i lupphh rabidhh.."(baca i love rabithammer: )
AnePhone:: oh iya deh..ntar aku add boleh ya??!!kisss
LUNAPhone::iya boleh....
~bla..bla..bla..smsan pun berlanjut~

sampai pada akhirnya Santi sama Arfi ngajakin pulang,,
--------Skip----------
Pulang kerumah, seperti biasa pura2 lemes depan ortu..
naik tangga,masuk kamar,cuci muka,tiduran sambil nunggu buka puasa(kayak yang puasa ajahammer: )
--------Skip--------

besoknya pulang sekolah gak ada kerjaan, seperti biasa nongkrong bareng anak Wanted (tapi hari ini gak pake batal puasa..catet..) abis itu langsung cabut pulang, tengah jalan jadi inget sama Luna,terus keinget mau nge-add FSnya luna..hmmmhhh..*brb cari warnet terdekat..*
akhirnya nemu juga warnet.."CORNET-Warnet 24 jam-Game Online& tempat mesum anak SMA.."hammer
dan kebetulan warnetnya juga lagi kosong melompongs..oke deh..masuk bilik warnet..
oke..langsung masuk ke FS, masukin nama "i lupph rabidh"
zupli - 14/08/2012 02:19 AM
#85
MIRC I'm In Love~
Berlanjyuuttt...~
ternyata pas saya lagi buka FS dia juga lagi OL juga toh..
hmmmhhh....hemehemeh....ajak chattingan ah...
oh pliss ya tuhan..tiada dewi Luna pun jadi..#amiin hammer:
Quote:
AnePhone:: oh..kamu lagi OL juga toh??bisa chattingan di MIRC gak??
#FYI Mirc adalah aplikasi chatting yang ruangnya terbuka luas..
LunaPhone:: oh,,oke deh..bentar aku on dulu MIRC yaa..o
AnePhone:: oke cantik..eh..o kisss
LunaPhone::udah ah..jangan bilang cantik aja jadi malu o
AnePhone:: oke cantik eh..kisss
LunaPhone::ih kamu,,,o aku udah on nich..id aku i_luph_rabit
AnePhone:: oke ntar aku sapa ya..id aku co_b3gundald_t3r4niay4..najis: *nggak bo'ong koq..soalnya waktu itu belom jaman pake id yang ribet2 gitu..o*

akhirnya kita chatting-an deh..ya standard2 aja sih ngobrolnya. mulai dari sekolah dimana,rumahnya dimana,berapa keluarga,siapa nama orang tua,kakek,nenek,binatang peliharaan,hobi,nomer sepatu,nomer rumah, dan nomer kartu pelajar..
*petugas sensus ya qaqa??hammer:*
*biarin!!,sirik aja liat orang ganteng chattingan..hammer:*

jadi yang saya tau,dia itu masih smp kelas 3 sekolahnya di SMP 1 Margahayu..
hmhhh...hemehemehemeh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 SMP 1 Margahayu???sodara-an sama bekas SMP saya dong???huahahahahhahaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1 deketan deh...yoo mari diprospek....army:
abis chit-chat sesat itu ya udah saya pamitan mau pulang dulu soalnya udah jam 3 sore, secara hari ini alhamdulillah sol sepatu banget saya lancar puasa padahal pas nongkrong diwanted tadi seperti biasa,,banyak setan berkeliaran..tapi saya sudah bertekad bahwa hari ini gak bakalan tergoda..#yessss #awesome


---------Skip--------
nyampe rumah langsung ganti baju,tiduran, dan dengerin lagu sambil sms sicantik Luna....
Quote:
AnePhone::ehm..cantik...lagi ngapain??masih OL??o
LunaPhone::nggak fi..sekarang lagi diem aja nunggu buka..ih jangan bilang cantik aja,jadi malu deh hehe o
AnePhone::lah..abis mau manggil apa??emang beneran cantik koq..#gombal hammer:
LunaPhone::iya deh terserah..
*koq gak balik manggil saya sicakep juga yaa??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1hammer:*
AnePhone::eh..kamu tuh sekolah di SMP 1 Margahayu kan??
LunaPhone::iya,,kan tadi aku udah bilang..D
AnePhone:: oh..nggak soalnya aku dulu sekolah di SMP 2 Margahayu loh..SMP kita sodara-an dong??hehe o
LunaPhone:: oh iya??matabelo:
AnePhone::iya,,hehehehe..deketan gitu deh..o
LunaPhone::iya hehehe o
*coba2 peruntungan ah,,ngajak ketemuan..siapa tau mau..lagian kapan lagi ketemuan sama cewek cantik....hemehemehemeh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
AnePhone::ehm..eh kapan2 boleh dong kita ketemuan??kisss
*agak lama balesnya...1 jam,2jam,3jam,,dan akhirnya tiba waktunya berbuka...buset..lama banget deh??hammer:

saya mikir koq gak dibales-bales yaa??
ah masa bodo deh,,take it easy aja deh..
abis buka siap2 lanjut teraweh...dibase camp hammer:

pas lagi nongkrong sama anak2 rumah(berarti kagak teraweh yaa..hammer: ngakaks) tiba2 hp bunyi lagi...
sms dari non Luna...
Quote:
LunaPhone::maaf fi..aku gk bisa...\(

hah???kenapa koq gak bisa segala???kagets:

~Bersumbyang duyu yah....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 14/08/2012 07:45 AM
#86
Gadis Yang Misterius
Quote:
LunaPhone::maaf fi..aku gk bisa \(
AnePhone::hah??kagets: koq gk bisa segala??
LunaPhone::iya,,soalnya mama sama papa aku gak bolehin aku keluar2 kecuali sekolah sama les..\(
AnePhone::hah,,ketat banget orang tua kamu yaa??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
LunaPhone::iya fi..aku juga ngerasa gak nyaman sih..\(
AnePhone::hehehe..iya nyantai aja sich,kalo gk bisa kapan2 juga boleh deh hehe
LunaPhone::iya,,maafin yaa papa+mama aku emang gitu aku juga ngerasa dikekang banget..\(
AnePhone::iya gpp lun hehe,eh nggak terawehan nich??hehe
LunaPhone::nggak deh,,besok aja lagi males...
AnePhone::-----pulsa abis------nohope:

jujur sich,kalo waktu itu saya agak males berhubungan sama cewek yang gk bisa atau gk mau diajak ketemuan..kebetulan pulsa abis jadi ya udah gk nerusin smsan deh...

--------Skip--------Beberapa Minggu Kemudian--------

sekolah udah libur,lebaran udah berlalu dan tibalah hari yang paling camal sedunia.....
yaitu.....
Back to school.....nohope:

sumpah males banget rasanya mesti masuk sekolah lagi setelah liburan yang agak panjang, kira2 sekitar 2 minggu..
dan saya inget banget, pas hari pertama masuk sehabis libur lebaran ada kejadian yg gk bakal saya lupain, yaitu....
jeng..jeng..jeng....

Ditempeleng guru........horeeeee......hammer:
jadi kejadiannya pas saya lagi nongkrong didepan sekolah,seperti biasa halal-bihalal plus silaturahmi sama temen2 sekelas dan temen2 lain kelas...
nah sambil nunggu bel masuk sekolah saya iseng ngerokok...(what a stupidnohope: )
dan tanpa saya sadari ketika temen2 lain lagi pada ngobrol dan saya lagi asyik2nya ngisep rokok...

Quote:
Panjulmatabelo:: pli..pli..
Anefm:: *gak merhatiin*
Panjulmatabelo:: pli..pli...*agak keras..*
Anefm:: *masih gak merhatiin*
tiba-tiba.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Pak Killerarmy::bagus yaaa??berani2 nya ngerokok depan muka saya??!!army:
Anekagets::haha??euuunnggg...*belom selesai ngomong tiba-tiba.....*
"Plaaaakkkkkkkkk....."
telapak tangan mentah mendarat diatas pipi sebelah kiri,sampe2 rokok saya terbang dan terlepas dari mulut...
Anekagets::eh pak...nggak paa..gk lagi ngerokok...kagets:
Pak Killerarmy::lantas itu apa yang ada dibawah hah..??mad:
Ane:kagetss::buu..bu..bukan saya pak sumpah...kagets:
Pak Killerarmy::lantas siapa yang ngerokok???temen2 kamu pada gk ada yg ngerokok saya liat..saya punya mata..kamu mau ngeles??mad:
*nggak pak,,saya bukannya mau ngeles,tapi mau sekolah hammer*
Anekagets::eh sumpah..pak,,bukan saya...
Pak Killer:jadi siapa???army:
*aduh...percuma deh gk mungkin bisa ngelak lagi..nohope:*
Anenohope::bukan saya pak..tapii...*agak ragu jawab..* tapi..bibir saya..nohope:
Pak Killerarmy:: bagus yaaa.....
*dan lagi2....*
"Plaaakkkkk........."
Pak Killerarmy::kasian tuh pipi kamu satu lagi,,biar gk disangka pillih kasih...
*karepmu pak...nohope: gila:*

dan si guru killer asongan pun berlalu melangkah keujung jalan..
*aduhhh...sumpah gedek bin gondok banget itu hari..dan ironisnya mestinya hari itu tuh hari buat saling maaf2an..eh..malah dia bikin dosa duluan...nohope:
dan yang lebih bikin sakit hati lagi
Quote:
Panjul:ngakaks
Arfi:ngakaks
Ane:aduh...mad: sialan lu pade kagak ngasih tau gua...:mad
Panjul:yeee salah siapa coba??p dari tadi dipanggil2 gak nya'ut2...;)
Ane:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
aduhh,,,tiba2 gua gk mood sekolah deh..ijinin buat gua yaa..gua mau balik aja..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Panjul:heh mau kemana pli??kagets:
Arfi:heh plii..mau kemana?ikut dong..gua juga males sekolah nih...hammer:
*lempar sepatu...gila: *

sumpah,,sakit dipipi sih gk seberapa..tapi yang paling sakit itu hati gan..malu
mana minggu depannya orang tua dipanggil kesekolah lagi...nohope:
apes banget ni hari...nohope: \(
--------Skip-------Nyampe dirumah-------
boring banget dirumah nih..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 sakitnya udah gk kerasa sih,,tapi sekarang yang kerasa boringnya ituloh...widiihhh..pake banget...berpikir..berpikir..berpikir...dan.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1tring....
pergi kewarnet ah..chit-chat sesat ah sama ababil di MIRC minta FSnya terus minta nomer hp-nya dweh....hwehehehehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
pas nyampe diwarnet,terus masuk dan pilih bilik warnet+nyalain komputernya...
langsung deh masuk FS....
disitu ada kiriman Testimonial(kalo di FB namanya wall post) dari beberapa fans saya didunia maya hammer: ada 1,2,3,4,5,6,7 wahahhh banyak dwech...emang kalo artis banyak penggemarnya dech...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
tapi mata saya tertuju sama satu Testi dari cewek cantik satu ini...
[B]Heh...sombong ihh...\( gk ada ngsms lagi...hufttt...~i luph rabidth..
manutdmania - 14/08/2012 12:07 PM
#87

Wow Quattrick Wowmatabelo:
Mantap Pli, mqkasih ya\)
Buset itu makannya, garong bener dehnohope:
Luna Mayagenit:
Pepet terus Plingakaks
peqyu - 14/08/2012 01:25 PM
#88

update dong pli..sundulgans
manutdmania - 14/08/2012 02:27 PM
#89

Quote:
Original Posted By peqyu
update dong pli..sundulgans


Jiahnohope:
Itu diatas kan ada update berjamaah\)
Sabar ya Kak, Zupli kan ada kegiatan di RL juga\)
zupli - 14/08/2012 06:24 PM
#90

Quote:
Original Posted By manutdmania
Wow Quattrick Wowmatabelo:
Mantap Pli, mqkasih ya\)
Buset itu makannya, garong bener dehnohope:
Luna Mayagenit:
Pepet terus Plingakaks


nah maka dari itu kemaren saya ngehubungin non luna lagi..tpi kagak ada balesan berduka

Quote:
Original Posted By peqyu
update dong pli..sundulgans


makasih gan..ntar malem yaa..

Quote:
Original Posted By manutdmania
Jiahnohope:
Itu diatas kan ada update berjamaah\)
Sabar ya Kak, Zupli kan ada kegiatan di RL juga\)


pinter....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 14/08/2012 06:52 PM
#91

Quote:
Original Posted By zupli
nah maka dari itu kemaren saya ngehubungin non luna lagi..tpi kagak ada balesan berduka



makasih gan..ntar malem yaa..



pinter....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


Kemaren itu maksudnya kemaren real apa di cerita Pliconfused:
Sombong sih Kamu ga dibales dehp
Met berbuka puasa Pli\)
zupli - 14/08/2012 09:16 PM
#92

Quote:
Original Posted By manutdmania
Kemaren itu maksudnya kemaren real apa di cerita Pliconfused:
Sombong sih Kamu ga dibales dehp
Met berbuka puasa Pli\)


kemaren asli qaqa...ane sampe mati2an cari twitternya akhirnya ketemu terus dimention tapi sampe sekarang gk ada jawaban berduka mungkin udah ilfill gara2.......*sebagian teks dicuri kucing garong...*nohope:
zupli - 15/08/2012 01:04 AM
#93
Gadis Yang Misterius Part II
[B]Heh...sombong ihh...\( gk ada ngsms lagi...hufttt...~i luph rabidth..
Hatel0ve - 15/08/2012 01:04 AM
#94

bersumbang mulu \(
ryanekek - 15/08/2012 01:08 AM
#95

kata2 nya ketularan juragan sabun nih ngakak
zupli - 15/08/2012 01:09 AM
#96

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
bersumbang mulu \(


waahahha,,sabar gan,,ane sambung lagi,mau beli pulsa dulu hehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Quote:
Original Posted By ryanekek
kata2 nya ketularan juragan sabun nih ngakak


iya gans..tapi coba aja ketularan pleiboinya.berdukas
Hatel0ve - 15/08/2012 01:17 AM
#97

Quote:
Original Posted By zupli
waahahha,,sabar gan,,ane sambung lagi,mau beli pulsa dulu hehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1



iya gans..tapi coba aja ketularan pleiboinya.berdukas

siisip kalo bisa bersumbang sampe sahur ya hammer:
o
manutdmania - 15/08/2012 06:40 AM
#98

Quote:
Original Posted By zupli
kemaren asli qaqa...ane sampe mati2an cari twitternya akhirnya ketemu terus dimention tapi sampe sekarang gk ada jawaban berduka mungkin udah ilfill gara2.......*sebagian teks dicuri kucing garong...*nohope:


Kesalahan Kamu berat mungkin
Bweep
Dicoba terus aja Pli sapa tau bisa luluh nantinya\)
Apalagi deket lebaran ini\)
____________________
Jiah Lunanya malah mau dikasih temenmunohope:
Saking desperatenya ya PliD
zupli - 15/08/2012 07:24 AM
#99
Kecemburuan dan Sebuah kebodohan
aduh..sumpah saya gak tau akhir cerita ini bakalan sampai mana,soalnya kisah ini sampe sekarang gk jelas ujungnya \( #np:Melly-Gantung Ditiang Bendera hammer: dan sampai sekarang non Luna gk bales Mention saya di Twitter, pun message di Tumblr, nomer hp-nya udah gk ada terhapus bersama handphone saya yang dulu dijokul, Facebooknya tiba2 ngilang..gak tau dia Deactive acc FBnya atau...Curiga FB saya dia blok \(
tapi yoweslah..
kita lanjutin dulu aja ceritanya..berdukas

Quote:
Via:waduh..pli..punya stok cewek gak?gua males nih udah jomblo setaunan gitu..biasanya kan lo banyak
Ane:hmmh...nohope: lah gua juga masih jomblo ini,,kalo ada juga ya gua dulu kali..
Via:lah elo biasanya banyak stok selir yang suka bergelimpangan di FS kan??
Ane:hmmhh..bentar ya gua pikir2 dulu...siapa yaa??*berpikir,berpikir dan....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1tring...*eh lo mau gk gua kenalin cewek cantik??
Viamatabelo::wau..mau banget dong,,siapa tuh??
*hemehemehemeh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
kita liat vi,sampe mana lo bisa bertahan sama cewek ini...*
AneD:nih,nomernya 0856xxxxxxxx namanya Luna, kalo nanya lo tau dari mana bilang aja lo maling dari contact hp gua yaa..beer:
Viamatabelo::wow..cantik gk pli??
Anearmy::kenalan guamah cantik2 semua vi..tar lo add aja FSnya..
Viamatabelo::apaan tuh FS??
Anehammer::jiah..ntar lah lu gw bikinin..nohope:
Viamatabelo::woo..oke2..maksih pli..
Anearmy::woke..you are wellcome mabero....*huahahaahhaa..mati lo dikentangin cewek vi..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 huahahahha....*


dan selanjutnya si Via gembrot asik sms-an sama non Luna, jujur sich saya ada rasa sedikit cemburu..gimana sih rasanya ngasih kenalan cewek yang kita suka sama temen kita sendiri??(what a stupid,bodoh kamu zupli.. nohope: )

dan gak lama kemudian Non Luna sms saya..
Quote:
LunaPhone::fi,,ada yg sms ke-aku ngakunya temen kamu,emang kamu kasih nomer aku sama dia??matabelo:
AnePhone::wah masa sih??siapa namanya??*pura2 gk tau...*
LunaPhone::namanya via..
AnePhone::wooo..si mbrot via yaa??ntar deh aku tanyain..
AnePhone:: oh iya ternyata si via,,katanya nyolong dari contact hp aku lun..*alibihammer: *
LunaPhone::koq bisa??
AnePhone::iya tadi dia pinjem hp aku buat dengerin lagu,,tapi gpp sih,dia orangnya baik koq..D
LunaPhone::ya udah, makannya ntar lagi hati2 kalo minjemin hp..
Anehammer::iya2..nohope:


abis gitu ya udah,si mbrot via nerusin sms-an..
tiap kali ketemu saya tanyain gimana kelanjutan hubungan dia sama Non Luna, tiap kali ditanya si mbrot cuman bilang,"dia baik koq,,gw juga seneng sms-an sama dia.."
oke deh...ntar lo tau juga...hwehehehehe..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

selama Non Luna sms-an sama si Mbrot Via, saya udah mulai jarang sms-an sama do'i dan Non Luna pun udah jarang sms saya..ada rasa cemburu sih..tapi....ah yowes lah,cewek banyak juga kan??dan nyatanya iya juga,soalnya saya akhirnnya jadian sama cewek lain dapet dari FS,namanya Ochi..yaaaaa dicukup sekian-kan sajalah..gk terlalu penting juga hammer:

dan inilah jawaban2 si Mbrot tiap kali saya tanya soal kelanjutan hubungan dia sama Non Luna..:

~minggu pertama "ya gitu aja,gw nyaman sama dia.."-Via
~Bulan pertama "asik yaa dia orangnya??"-Via :|
~Bulan kedua "Gua ajakin dia ketemuan pli tapi dia belo jawab"-Via *kena loh..D *
~Bulan kedua setengah "Gua besok ketemuan sama dia pli..kisss"-Via
What??Apah???Naonn???waaaaaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
~Bulan ketiga "Gua jadian pli sama si Luna"-Via(Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1)

Masya allah....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1koq bisa????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1padahal kan dia sama saya gantengan saya??hammer: pas hari itu bener2 momen saya untuk berdukas
dan saya ngerasa bener2 bodoh banget udah ngelepas Non Luna..\(

Spoiler for FYI
jadi pas si Via ketemuan sama Non Luna saya yang cantik, saya ada rencana buat ngikutin si Via..jadi begini ceritanya..
Quote:
Anekagets::hah??lo mau ketemuan sama dia??kapan??
ViaD:besok vi,,
Anekagets::ketemuan dimana??
Via:di mal *** pli..lo mau ikut??
Ane:ah nggak lah,,masa gua ikut,,ntar ganggu lagi hehe nohope: emang lo ketemuan dimana?jam berapa?
Via:jam 3 sore dideket bioskop
Ane: oh..oke..


keesokan harinya saya sms non Luna biar si Via gk Curiga kalo saya kepo masalah dia mau ketemuan sama Do'i..

Quote:
AnePhone::ehm..cantiks..lagi ngapain??kisss
LunaPhone::jiah..siganteng baru sms lagi,,sombong banget yg udah punya pacar..hehe army:
AnePhone::jiah hammer: nggak lah hehe..cie yg mau ketemuan sama via..
LunaPhone::iya nih,,do'ain aku yaaa..aku gugup nih..D
AnePhone::iya deh..*sialan diajakin ketemuan sama saya gk mau,tapi sama si Mbrot..nohope: * eh emang ketemuan dimananya??
LunaPhone::di mall *** dideket bioskopnya..kamu gk ikut??katanya pgn ketemuan ma aku..??D
AnePhone::*banget..\( hammer: * nggak ntar lagi aja deh,takut ganggunohope: hehe D hammer: sukses yaa..
LunaPhone::iya makasih ya fi..D
AnePhone:: okey..\(


okey..satu jam kemudian kira2 jam 12 saya siap2 terus tancap gas ke mall ***
kira2 jam 1.15 siang saya nyampe mall *** dan langsung manjat ke lantai 3 tempat bioskop XXI *kalo dulumah 21*
buset...nohope: masih lama gini,,ngapain dateng jam segini??
kepikiran sih buat diem dimana dulu gitu,terus ntar agak2 deket ke-jam 3 sore baru balik sini lagi, tapi takut mereka keburu pergi, atau yang lebih gawat papasan sama merekahammer: , jadi yowes lah sabar menanti dulu aja disini..#okesip

~Jam 2-------masih belom keliatan batang idungnya..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
~Jam 2.30----masih belom ada...juga...*mulai jamuran
~Jam 3-------*berasa lumutan* sms jangan yaa??ah jangan ah..ntar kalo jam 3 gk ada juga pulang aja ah..
~Jam 3.15----masih belom..eh..kayak yang kenal tuh siapa ya??..kagets:

~Bersumbyang ke FYI bagian ke-2Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


koq bisa sih???\( Non Luna,,teganya kau,,dikala kuajak ketemuan dikau ogah2 mulu....\(,sekarang malah jadian sama si Mbrot..\(

--------Intermezzo---------

tepatnya sedari 2 hari kemaren sampe sekarang gk ada kabar dari dia..padahal udah saya mensyen di Twitter, Message di Tumblr..tetep gk ada balesan....
oh..Luna..dimanakah kau berada????\( *curcol dikit gpp kali yaa??hammer:
#np:Sore-Pergi Tanpa Pesan
[youtube]2JZjBnh-DZ4[/youtube]

~Bersumbyang qaqaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1\(
zupli - 15/08/2012 07:30 AM
#100

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
siisip kalo bisa bersumbang sampe sahur ya hammer:
o


nah udah sampe sahur kan??tuh silahkan dinikmati hehehe D


Quote:
Original Posted By manutdmania
Kesalahan Kamu berat mungkin
Bweep
Dicoba terus aja Pli sapa tau bisa luluh nantinya\)
Apalagi deket lebaran ini\)
____________________
Jiah Lunanya malah mau dikasih temenmunohope:
Saking desperatenya ya PliD


Iya itu kan gara2 ane "xxxxxxxxxxxxxx" qaqa...
itulah kebodohan masa remaja..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
tapi pengalaman yang sangat berharga..#okesip hammer:
Page 5 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1