Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

manutdmania - 15/08/2012 11:36 AM
#101

Jiah malah jadian ama Via Lunanyanorose:
Yang sabar Pli, masih banyak Cwe lainp
Tapi keknya Kamu nyesel banget deh\(
Jadiin pelajaran tuh\)
zupli - 15/08/2012 05:54 PM
#102

Quote:
Original Posted By manutdmania
Jiah malah jadian ama Via Lunanyanorose:
Yang sabar Pli, masih banyak Cwe lainp
Tapi keknya Kamu nyesel banget deh\(
Jadiin pelajaran tuh\)


iya qaqa...\( mudah2an dia ngebales yaa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
benxy - 15/08/2012 06:12 PM
#103

ceritanya seru ni, updet terus yah
ijin ngampar tiker gan
cendols


zupli - 15/08/2012 06:15 PM
#104

Quote:
Original Posted By benxy
ceritanya seru ni, updet terus yah
ijin ngampar tiker gan
cendols


oya2..silahkan gan..makasih udah berkunjung hehehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 15/08/2012 08:44 PM
#105

Quote:
Original Posted By zupli
iya qaqa...\( mudah2an dia ngebales yaa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


Iya Pli Aku doain\)
Moga aja dia ngerespon\)
Rumah kalian deket ga sih, kenapa ga disamperin ke rumahnya aja gituthink:
zupli - 15/08/2012 08:59 PM
#106

Quote:
Original Posted By manutdmania
Iya Pli Aku doain\)
Moga aja dia ngerespon\)
Rumah kalian deket ga sih, kenapa ga disamperin ke rumahnya aja gituthink:


ya nggak lah..soalnya................mau tau apa mau tau banget??hahha ngakaks
manutdmania - 15/08/2012 09:07 PM
#107

Quote:
Original Posted By zupli
ya nggak lah..soalnya................mau tau apa mau tau banget??hahha ngakaks


Terserah deh Pli terserah
Bweep
Ya moga aja cepet clear masalahnya Pli\)
zupli - 15/08/2012 10:19 PM
#108
Hari-Hari Yang Hampa
-----InterMezzo------Kabar duka....berdukas--------
dia kayaknya emang gak niat bales tweet saya..
di Tumblr juga gk ada,,
dan tweet terakhirnya itu 2 jam yang lalu..-___-
so..you know what i mean???dia emang gk ada niat buat ngebales tweet saya hammer:
kayaknya emang gk ada harapan lagi saya sama dia..-___- nohope:----intermezzo selesai---

Back To The Story~


itu adalah hari dimana saya merasa jadi orang bodoh sedunianohope: jadi udah tau kan??selain udin sedunia ada juga bodoh sedunia..ya itu saya..hammer:
"Saya Zupli,orang bodoh sedunia karena ngelepasin orang yang saya sayang jadian sama sahabat saya sendiri..hebat kan??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dan hari2 selanjutnya saya isi dengan kebengongan, dunia sekitar kayak berubah drastis jadi sepi dan hampa-___-
apa lagi pas mesti ngeliatin si Via sama Non Luna sms-an ataupun teleponan..
temen2 Wanted juga sering nanyain kenapa saya jadi tiba2 pendiem begini..
apa lagi para orang sinting yang ternyata segitu care banget sama saya Panjul dan Arfi..
Quote:
Panjulbingungs: pli,,lu kenapa sih akhir2 ini jadi pendiem kek gini??tubuh dimana,,pikiran dimana,,
Anenohope::*males jawab...* :|
Arfimatabelo::lo lagi berantem yaa sama si Ochi??
Anematabelo::nggak bro..gw nggak kenapa2..
Arfimatabelo::lo kalo ada masalah cerita dong..jangan diem aja..
Panjulmatabelo::apa gara2 si luna itu yaa??
Anekagets::hah??apaan??nggak ahhh!!#tetep nge-les..-___-
Panjul:udahhhh,jujur aja napa??gw tau koq lo suka sama siLuna terus lo sama si Ochi gk serius2 amet kan??
Anekagets::hah??tau dari mana lo??iya sih,gw ngaku bro..terus sekarang gw mesti gimana??
Panjulamazed::nah jujur kenapa sih??ya tau lah..gini,lo selama 5 bulan hubungan sama si Ochi berapa kali jalan lo??
Anenohope::*sial..-__- ketuaan eh..ketauan..hammer: *
Arfimatabelo::jawab setyaan...-___-
Anematabelo::iya2..gw selama 5 bulan hubungan cuman 2 kali jalan,smsan kalo inget,telponan apalagi..\(
Panjulamazed::saran gua ngapain lo ngebohongin diri sendiri??mending lo kejar aja apa yang lo mau pli..
Ane::mewek
Arfiamazed::kalo lo emang beneran sayang sama dia mending lo kejar aja dia sampe ujung dunia..
Anematabelo::wesss...sumpah arfi..lo kayak gay ngomong kek gitu..ngakaks
Arfiamazed::yee...dibilangin malah ngeyel lo mah..
Anengakaks::iya..iya..\( jadi menurut lo pade gw mesti jujur aja gitu sama Luna ma Via juga??
Panjulamazed::kalo bisa sama siluna aja,jangan sampe si Via tau,,kan gk enak juga tar lo kirain ngegangguin hubungan mereka berdua lagi..
Anematabelo::lah,,gimana caranya gw mesti nembak tanpa ketauan si Via??bingungs
Panjulmatabelo:;lah..sapa bilang lo mesti nembak dia??gw bilang jujur aja..jadi supaya gk ngasih beban antara lo sama luna..dan jangan lupa bilang sama Luna jangan sampe ketauan sama si Via..oke..
Anematabelo:: ohh..gitu toh??


tapi kalo dipikir2 iya juga sih..ini kan tujuannya bukan untuk langsung ngelamar dia jadi pacar saya kan??
jadi kesannya kayak yang ngasih sebuah bom waktu tanpa mesti nungguin kapan meledaknya..
kesannya kayak saya ngasih bom lalu lari tunggang langgang tanpa beban tapi dengan menyisakan si do'i ngerasa dibebanin gitu..cerdas sekali kalian berdua...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 huahahaha
oke..kalo gitu mesti langsung susun rencana deh..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

eh..tapi bentar,,enaknya rencananya kayak gimana yaaa??hammer:
apa ajak ketemuan dia aja?apa lewat sms?apa lewat telepon?
hmhh....bingungs
menurut kalian gimana??hammer:
kayaknya mending ajak ketemuan dulu deh,,siapa tau bisa..
masa ketemuan sama pacarnya aja bisa,sama saya nggak sih..-__-
sekali lagi,,mencoba peruntungan ngajakin Non Luna ketemuan..hemehmehemeh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
*otw sms non Luna cantiks kisss apa telepon aja kali yaa??hammer: *

akhirnya setelah gk yakin telepon apa sms,,mending sms dulu deh...
Quote:
AnePhone::ehm,,cantiks lagi ngapain...
LunaPhone::heh,,jangan ngomong2 cantik ntar via marah loh..
AnePhone::idih...-____-oke2 maap..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
LunaPhone::aduh maap,,becanda fi..hahaha,,
AnePhone::kirain-___- lgi ngapain??aku telepon yah???matabelo::
LunaPhone::lagi jalan nih,,sama Via,,kalo mau telepon aja..
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
AnePhone::hah,,nggak deh ntar lagi aja gk enak ganggu...nohope:


hah???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1kenapa mesti kek gini lagi sih???\(Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Spoiler for FYI Part II
~Jam 2-------masih belom keliatan batang idungnya..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
~Jam 2.30----masih belom ada...juga...*mulai jamuran
~Jam 3-------*berasa lumutan* sms jangan yaa??ah jangan ah..ntar kalo jam 3 gk ada juga pulang aja ah..
~Jam 3.15----masih belom..eh..kayak yang kenal tuh siapa ya??..kagets:
itu bukannya si Diesa yah??temen sekelas saya??*brb ngumpet dibalik rok mbak penjaga tiketing..hammer: *
alhamdulillah si diessa akhirnya ngelewat juga..tiba2 dibelakang kedenger suara cewek lagi nelpon..
Via,,,matabelo: masih dimana sih??aku udah dibioskop nih..
waduh..jangan2...:ngacir menjauh,,
akhirnya saya pergi agak jauh dari bioskop, keseberang bioskop tepatnya,,jadi tu bioskop kepisah sama eskalator,nah..saya diem dideket eskalator,agak jauh tapi cukup jelas supaya bisa ngeliat Non Luna-ku yang...
matabelo: Masya Allah..cantik banget....kisss \(Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*nangis sambil guling2 dipasir..*
dan bener aja,,gak berapa lama dateng juga si Mbrot Via...
aduh....ini pemandangan paling tidak mengenakan sepanjang hidup saya....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1~bersumbyang FYI Part IIIPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

"Dia datang dari mimpi semalam,,
dari rangkaian kata yang berantakan
namun pergi tanpa meninggalkan sebuah pesan..
sebuah kata untuk ku perdengarkan.."~Ebi,23 tahun, Penyair gagal hammer:

[youtube]CXgrZwJ_JMc[/youtube]

Payung Teduh-Angin Pujaan Hujan

[CENTER]Datang dari mimpi semalam
Bulan bundar bermandikan sejuta cahaya
Di langit yang merah, ranum seperti anggur
Wajahmu membuai mimpiku

Sang pujaan tak juga datang
Angin berhembus bercabang
Rinduku berbuah lara uh lara

Sang pujaan tak juga datang
Angin berhembus bercabang
Rinduku berbuah lara

Sang pujaan tak juga datang
Angin berhembus bercabang
Rinduku berbuah lara uh lara
Uh lara uh lara uuh berbuah lara uh lara[/CENTER]

~Bersumbyang....berdukas
zupli - 15/08/2012 10:21 PM
#109

Quote:
Original Posted By manutdmania
Terserah deh Pli terserah
Bweep
Ya moga aja cepet clear masalahnya Pli\)


kayaknya.....berdukas
zupli - 16/08/2012 05:11 AM
#110
Take a Break.."Stories of Anggit.."
Rehat dulu ah masalah Luna..ntar ane terusin cerita tentang do'i..kisss
Sekarang saya mau ngenalin satu cewek paling sakti diSMA ane gan..
yoo..let's cekidot...

Quote:
ahh gua gak mau ah,,dasar sialan lo pade...

teriak seorang cewek dari dalam bus Pariwisata..kebetulan waktu itu kita seangkatan lagi karya wisata ke Dufan gitu di jekardah sonoh..WOW....asiiik...

nah selanjutnya tu cewek makin beringas aja teriak, buset siapa tuh cewek??aslinya gordes banget deh..(Gorowok Desa-Bahasa Sunda artinya orangnya cablak dan suaranya cempreng..)dengan agak2 gak peduli saya nerusin dengerin lagu di MP3 player, lupa lagu apa waktu itu tapi kalo gak salah lagunya L'arc en Ciel deh..itu loh..band jepang sono, soalnya waktu itu lagi jaman2nya band itu..

ahhh,,,hahahahaha udah gua mau keluar dulu, jangan pada ngikutin gue lo pade..

eee buset mad: siapa sih tu cewek???berisik banget, sampe2 suara lagu du earphone jadi kebantai gara2 teriakan tu cewek..hammer

Quote:
Anemad::e buset siapa sih tu dul??berisik banget tu cewek??
Bedullmatabelo:: oh..itu tuh sianggit pli..anak kelas X i kenapa emang??
Anemad::berisik banget tau,,
Bedulngakaks:dia emang kek gitu orangnya bro..
Ane:au ah..nohope: *abis gitu saya ngelanjutin dengerin lagu sambil baca buku, lupa lagi buku apaan..
Panjulmatabelo::bro..keluar bis yookk..pengen ngasep nih..
Anematabelo::wokeh siap mamen..(dengan segera langsung ngikut keluar bareng sipanjul..abis ngerokok kita bedua masuk bis lagi..)
Anearmy::bro lo liat cewek tomboy yg disana??
Panjulmatabelo::iya liat emang kenapa??
Anearmy::berisik banget tu anak..
Panjulmatabelo:: ooo itu si anggit deh kayaknya,,
Anematabelo:;koq lo kenal??
PanjulD:tadi tanya sama sibedull..


dan selanjutnya bis jalan lagi masuk parkiran..
oke deh..lesgow masuk Dufan, jadi keinget kenangan waktu masih kecil deh pas dibawa ke dufan sama almarhum kakes + nenek..hmhh..jadi kangen \( kakek, nenek, baek2 ya disana,,ntar cucumu segera nyusul koq cepat ato lambatkisss(tapi ntar nunggu nikah dulu ya nek hammer: )
segala macam wahana udah kita cobain semua,mulai ontang-anting,roller coaster sampe kuda2an)akhirnya tiba juga waktunya pulang balik kebandung,,wehehehehehe puas seharian maen2 huahhaha ngakaks
dan selagi saya duduk dikursi tiba2 ada yang nepuk pundak saya...
Quote:
Anggitmatabelo::hey..
Ane:*gk mudeng..*
Anggitmatabelo::hey..
Ane:*masih gk mudeng*
Anggitmatabelo::WOOOYYYYYYY...!!!!!
Anekagets::hah,apaan??gk usah teriak2 segala kenapa??ada apa?kagets:
Anggitmatabelo::lo suka L'arc en Ciel juga yaa??


dan pada saat itu berdirilah sesosok perempuan dengan rambut dikucir kuda, tinggi kira2 sekuping saya, kumel, wajahnya manis juga sih, gayanya itu loh...Tuombuoyyyyyy banget, kalo kesekolah dateng pake motor yang knalpotnya kayak suara pentungan pos hansip..dan nama cewek itu adalah

Ratu Angita Lestari..

dan akhirnya kita terlibat chit-chat sesat sesama penggemar Band jepang dan ternyata kita juga sama2 suka Samurai X dan Naruto..
emang enak sih diajak ngomong orangnya,tapi ya itu tadi orangnya berisiiiiikkkk banget..enak dijadiin temen, tapi jangan sampe sekelas,,repot kayaknya..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Quote:
AneD:woo,,ya udah gw minta wall papper hp yg naruto deh git..
AnggitD: okey mamen...nich..nyalain bluetooth lu..
Anenohope::gw lupa, hp gw gk ada bluetoothnya.hammer:
Anggitnohope::jiah,,kalo infra red ada gak??
AneD:nah kalo itu baru ada..


akhirnya nyampe juga dibandung deh..dan kita berpisah sambil cipika-cipiki,,kisss wowwww....(bo'ong..hammer: )

dan tibalah kenaikan kelas..
sambil tertunduk lesu di tengah lapang basket saya ngeliat pengumuman kelas di depan mading..
Quote:
Panjulmatabelo::kenapa bro??
Anenohope::coba liat XI c 6 gw sekelas sama siapa..
KELAS XI C 6:
RATU ANGGITA LESTARI
ZUPLI ZULKARNAIN
selanjutnya cuman si Panjul yang ketawa-ketiwi....
Panjulngakaks::huahahahahahhaha apes banget nasib lo huahaahaha
Ane:nohope:nohope:nohope:nohope:nohope:

~bersumbyang qaqa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 16/08/2012 03:41 PM
#111

Quote:
Original Posted By zupli
kayaknya.....berdukas


Waduhnorose:
Emang kesalahan Kamu berat banget ya Pli, kok sampe segitunya Diabingung
Jangan2 Dia masih bikin Kamu stuck sampe sekarang yaamazed:
Wow update 2 part, makasih Pli\)
Ada tokoh baru lagiD
Kira2 kecantol ga nih hatinya Zuplingakaks
Hatel0ve - 16/08/2012 09:18 PM
#112

pli ane penasaran sama anggit, eek:
apdet lagi dong kiss
vegax.vegax - 16/08/2012 10:41 PM
#113

Mall yang dimaksud BIP bukan ya?
zupli - 17/08/2012 05:14 AM
#114

Quote:
Original Posted By manutdmania
Quote:
Original Posted By zupli Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
kayaknya.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


WaduhPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Emang kesalahan Kamu berat banget ya Pli, kok sampe segitunya DiaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Jangan2 Dia masih bikin Kamu stuck sampe sekarang yaPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Wow update 2 part, makasih PliPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Ada tokoh baru lagiPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Kira2 kecantol ga nih hatinya ZupliPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1


saya juga gk ngerti banget2 gan tapi.......

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
pli ane penasaran sama anggit, Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1:
apdet lagi dong Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


besok ya gan!!soalnya ane baru pulang Bukber sama anak2 sma,,tepatnya anak2 wanted..ntar ane coba ceritain sedikit deh..hehe beer:

Quote:
Original Posted By vegax.vegax
Mall yang dimaksud BIP bukan ya?


pokoknya kita sama2 tau deh..yg ada StarB*cksnya gan heheh D beer:



Posted with [color=orange]kaskusBetaQR[/color]
zupli - 17/08/2012 07:13 AM
#115
Take a Break.."Stories of Anggit..Part II"
huaduh....nohope:
nyerah deh,,tadinya mau update ntar siangan,tapi ntah kenapa koq akhir2 ini saya gampang banget kangen sama orang??mana orang2 yang saya kangenin kompak banget gk ada ngebales sama sekali..nohope:

Quote:
"Anggitttttt.....bales message gw WOOOOOYYYYY...!!!!!"


yo..let's cekidot egein mabero...
So far so good sih sekelas sama dia,,saya jelasin lagi deh..

Nama:Ratu Anggita Lestari
Hobi:Jitakin pala orang (termasuk saya nohope: )
Musik Favorit:Theme Song Anime & Band2 Jepang
Film Favorit:Anime, antara lain, Kyo The Samurai Deeper, Samurai X, Naruto,dllhammer:


pas kita lagi sekelas sih biasa aja,kita itu....SUPER DUPER KOMPAK!!!Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

kita selalu berbagi segalanya,mulai dari makanan,minuman,komik,musik,sampai2 berbagi pangkuan :genit *jangan ngeres dulu lo yaaa..maksudnya duduk dipangkuan with a straight face.. :| no heart feeling.. *

jadi kejadiannya gini, pas kelas 2 itu saya udah jadian sama cwek yang udah saya incer selama setahun terakhir.

sempet ditolak juga sih hammer: tapi karena perjuangan yang tiada hentinya akhirnya Zupli si cowok dongo punya pacar juga...tssssaahhhh...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

dan,sebenernya dibantuin si Anggit juga sih soalnya si Diessa itu temen smpnya Anggit,,hehePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
kejadiannya disatu hari yang sangat panas dikota bandung dan saya sedang disalah satu sekolah yang namanya Pasundan 1, kira2 suhu waktu itu sekitar kurang lebih, kalo gak salah,,,hmmmhhh...saya lupa hammer:

jadi waktu itu dilapang lagi ada acara apaaa gitu, gk ngerti juga, tapi semua murid kelas 1 dan kelas 2 diwajibin hadir dilapangan basket yg gk lebih kayak lapangan badminton (cuman agak gedean kira2 3x lapangan badminton,belom pinggir2nya,gede dong??ya kalo itu namanya lapanga basket dong??hammer: )

pada saat itu saya lagi duduk berdua-an sama cewek ane Ndoro Diessa hir wi gow..
Quote:
Diessanohope::aduh yankk,,,panas banget sih???\(pengen balik kelas aja deh kalo gini..\(
Anenohope::iya yank,,aku pengen es campur depan tuh..kayaknya enak yaa??
Diessa\(:bangetttt....ntar pulangnya beli yoo??
AneD:ayoo,,asiik yaa??sekalian jalan pulangnya??
Diessakisss:ih si ayang,,ayo deh...
Anekisss:Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
*cuman disun pipi doang loh yaa...-____- *
tiba2 datanglah perempuan Gordes yang satu ini sambil celingak-celinguk kayak anak ayam ilang induk..

Quote:
Anebingungs:kenape git??kayak nyari induk ayam aja loo..ngakaks
DiessaD:anggit sayang,,sini dong beb..duduk sini..D
Anggitbingungs:lah...gw duduk dimana Dies???penuh gitu tempat duduknya??
Diessabingungs:iya yaa??duduk dimana dong yaa??
kebetulan karena saya udah akrab banget sama si Gordes satu ini, saya ngomong sekenanya aja..
Anearmy::laaahhh...bingung amet sini duduk sini..gw pangku lo...army:
Diessamad::..................
Anggitmatabelo::aih??beneran nih??boleh diess??
Diessamad::.............*belom juga Diessa ngomong si Anggit udah duduk aja dipangkuan saya..."bep.."pantatnya mendarat sukses diatas paha saya dan...
Anggitmatabelo::ee buset...badan lu tulang semua pli
Anemad::ee buset,,yang bener duduknya napa??posisinya gk enak banget,paha gw sakit nih mad:
Diessanohope::*cuman diem dengan mimik muka >>>>kayak..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Anggitmatabelo::iya..iya..maap,abis lu badannya tulang semua huahahah ngakaks
Anemad::ee sialan..udah numpang duduk masih protes aja..turun kalo gitu!!
Anggitmatabelo::iya2...maap..lu marahan si ah...iya gw diem..jangan marah2 gitu..-___-
Anearmy::nah gitu dong,,
dan tiba2 ada sms masuk hp saya...
Drrtttt..drrrrtt...drrrttt...
"1 New Message From Diessa sayang"
hah?? :kagets ngapain si diessa sms saya??orang duduk sebelahan juga??bingungs au ah..buka aja deh smsnya...
Phone:ENAK YAA???DUDUK PANGKUAN...MESRA BANGET...!!!!
hah????!!!!kagets:
Anebingungs:yang apaan sih??
Diessaarmy::nggak..gpp..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan dengan tenangnya si Anggit ngomong..
Anggitarmy:Diessa sayang,,aku pinjem dulu pacarnya ya...kisss
Anenohope::busett...maen pinjem aja,,emangnya gw barang apa??maen pinjem segala??nohope:
Anggitngakaks:huahahaha iya..lo tuh barang...barang rongsokkk...huahahha
Anemad:buset...*dong...!!!*(toyorin kpala anggit)


saking asiknya berantem sama si Anggit saya sampe lupa sama pacar sendiri,tiba2 pas noleh sebelah udah kosong...-___-
eh kemana si Diessa yah???ke Wc kali yaa??ahh sms aja deh...
AnePhone:: Diessa sayang,,,kemana sih??koq tiba2 ngilang?kisss

dan dia cuman ngebales singkat doang...
DiessaPhone::Santi minta ditemenin..
udah??gitu doang??bingungs
kenapa ni anak???
ahh,,ya udah,,positive thinking aja deh..
sampai akhirnya tibalah waktu pulang..
saya samperin kekelasnya...

Quote:
AneD:santi,,Diessanya mana??
Santimatabelo::lah..Diessa kan udah pulang duluan pli,,emang gk tau??bingungs
Anekagets::lah..nggak ah..ya udah aku sms dulu deh...

Phone:: Diessa sayang,,,koq pulang duluan sih??bingungs
dan tebak??gk dibales -____-
kenapaaaaa ni anak???
apa jangan2????kagets:
Phone::Anggitttt...mad: tanggung jawab lu...!!!!


~Bersyubang qaqa...lanjut ke Bandyung,terus ke Bogyor...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 17/08/2012 07:31 AM
#116

Kacau nih Zuplinohope:
Di dekat Cwenya main pangku2 Cwe lain ajanohope:
Jelas cemburu lahngakaks
PranayaSari - 17/08/2012 09:43 AM
#117

Quote:
Original Posted By zupli
Oke, sampai mana kemaren?
ahh..sampe batal puasa yaa??
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
benar2 tempat yang penuh setan..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan bener aja..ternyata pas udah batal nyeselnya minta ampun..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
---------Skip----------Pulang Kerumah-----------
Pura2 lemes supaya gak ketauan abis batal...

Mulai dari situ saya bertekad gk bakalan gampang tergoda sama anak2 setan disanah..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
-------Skip------Keesokan Harinya..----------
Dengan sepenuh keyakinan bertekad kalo hari ini gk bakalan kegoda sama anak2...yes..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dan kebetulan hari itu pas UTS (Ujian Tengah Semester) hari ketiga,berarti masih ada sekitar 3 hari lagi..tapi sayangnya walaupun udah belajar semaleman penuh tetep blank waktu ngadepin soal ujian..*curcol.hammer: *
dan godaan pun benar2 datang ketika tengah2 pelajaran ke-2.."MATEMATIKA"
kayak ada konspirasi Illuminati antara matematika sama si Arfi*ngaco hammer:*
Soalnya dia orangnya lumayan pinter dipelajaran matematika..

gimana yaa??
ikut pasti sekalian ikutan batal..
gak ikut ntar si Arfi maksa setengah mati..gimana yaa??
pada saat itu kembali muncullah om dajjal dan mbah jibril..

Bersumbang dulu bentar yaa..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


bikin ngakak ceritanye
hahahhahahha keep post iya gan ganteng malus
zupli - 17/08/2012 02:32 PM
#118

Quote:
Original Posted By manutdmania
Kacau nih Zuplinohope:
Di dekat Cwenya main pangku2 Cwe lain ajanohope:
Jelas cemburu lahngakaks


yaaa,,meneketehe gan??
orang waktu itu yaa lempeng aja..-___-

Quote:
Original Posted By PranayaSari
bikin ngakak ceritanye
hahahhahahha keep post iya gan ganteng malus


aduh..iya dong sist cantiks...kisss
zupli - 18/08/2012 01:34 AM
#119
Get Back To Luna~Sebuah Keputusan
Spoiler for FYI Part III

Via,,,matabelo: masih dimana sih??aku udah dibioskop nih..
waduh..jangan2...:ngacir menjauh,,
akhirnya saya pergi agak jauh dari bioskop, keseberang bioskop tepatnya,,jadi tu bioskop kepisah sama eskalator,nah..saya diem dideket eskalator,agak jauh tapi cukup jelas supaya bisa ngeliat Non Luna-ku yang...
matabelo: Masya Allah..cantik banget....kisss \(Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*nangis sambil guling2 dipasir..*
dan bener aja,,gak berapa lama dateng juga si Mbrot Via...
aduh....ini pemandangan paling tidak mengenakan sepanjang hidup saya....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
sebenernya saya masih penasaran sih dan pengennya terus ngikutin mereka..
tapi yaaa..berhubung hati saya gk kuat ngeliat pemandangan seperti itu ya udah saya putuskan untuk pulang aja deh..

sumpah,waktu itu pas perjalanan pulang saya gk bisa nahan kesedihan saya banget..(pake banget biar lebay hammer: )
sambil nyalain lagu dari earphone saya berlalu melintasi ratusan kendaraan yang mendadak terasa seperti mesin sunyi..

sesunyi senja ini, ketika dua tangan saling bertemu dan saling menggenggam, disana, dikerumunan itu, mata kalian berdua saling menanda, meletup-letup dua rasa saling menyapa..

melepas rindu yang telah lama mengetuk-ngetuk dipintu..

selagi satu persatu lagu terdengar ditengah sayup-sayup bunyi kendaraan yang melintas, tiba-tiba aja ada lagu yang bikin saya kejang-kejang..
dan lagu itu adalah...

[youtube]jqeP52wbkZY[/youtube]

Bersama Bintang - Drive

Senja kini berganti malam
Menutup hari yg lelah
Dimanakah engkau berada
Aku tak tahu dimana

Pernah kita lalui semua
Jerit, tangis, canda, tawa
Kini hanya untaian kata
Hanya itulah yg aku punya

Reff:
Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

Sesungguhnya aku tak bisa
Jalani waktu tanpamu
Perpisahan bukanlah duka
Meski harus menyisakan luka

Reff:
Tidurlah selamat malam
Lupakan sajalah aku
Mimpilah dalam tidurmu
Bersama bintang

dan sektika saja mata saya kerasa perih, dan.....
gak sadar tetes air mata berjatuhan...
ya tuhan...kenapa saya bisa sebodoh dan munafik kayak gini???\(

"Luna.. kamu masih inget gak?waktu itu aku pernah bilang kalo kamu bakalan tetep jadi 'My Lovely Luna' ? dan janji itu sukses sampe sekarang saya pegang, sampai hari ini kamu tetap jadi My Lovely Luna.."
FYI The End...~
[SPOILER=My Lovely Luna Blured Face]Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


[/SPOILER]

Oke, get back to the story...
sampailah pada akhirnya saya memutuskan untuk jujur sama Luna tentang perasaan saya..

setelah ada Kentang part 1 gara2 pas mau ditelpon dia lagi jalan sama si Mbrot..
akhirnya saya coba sms lagi...kali ini agak sedikit serius..(gk pake gombal hammer: )
Quote:
AnePhone::ehm..luna..lagi apa??
LunaPhone::lagi diem aja fi sambil dengerin lagu..knp??
AnePhone::emmhh..nggak..aku telpon yah??ganggu gak??
LunaPhone::walah...p telpon aja gpp koq..\)
*tuuttt...tuuutt....*
Lunamatabelo::iya..kenapa fi??
Anematabelo::nggghhh...nggak apa2 Lun,,lagi apa??
Lunamatabelo::lagi dengerin lagu, kan tadi udah bilang fi..D
Anenohope:oh iya yah...nohope:
LunaD: oh iya,,gimana hubungan kamu sama pacar kamu itu,siapa namanya??Ochi yaa??matabelo:
Anenohope:: oh...yaa..baik2 aja...nohope: kamu sama Via gimana??nohope:
LunaD:baek koq..kamu juga baek2 ya sama Ochi..hehhe D
Anenohope::*aduuh..kenapa jadi ngomongin ini????* eh na..hehe D aku mau ngomong, kamu mau dengerin nggak??D
Lunamatabelo::loh..??bukannya dari tadi kamu udah ngomong yah???ngakaks
Anenohope::eh...malah dibecandain...nohope:
Lunangakaks:yaaa,,abisnya kamu,,mau ngomong aja mesti susah2..emang mau ngomong apa fi??
Aneamazed::ennggggghhh...jadi gini...enghhhh...kamu kan udah...udah jadian sama Via kan??
Lunamatabelo:;iyaaa...terus???
Aneamazed::terusss...nggghhhh...terussss....
------setelah ngomong "terus" berkali-kali akhirnya...-----------
Anematabelo::jadi gini Lun,,sebenernya aku dari dulu itu suka sama kamu,,semenjak kejadian salah sms itu aku mulai penasaran sama kamu, apa lagi pas liat FS kamu aku makin penasaran sama kamu, aku kira ini cuman perasaan biasa tapi setelah denger kamu jadian sama Via hati aku koq ancur banget Lun..yaa sekarang aku pengen jujur aja, kalo aku sayang sama kamu..maaf aku memang bego baru ngomong sekarang, aku emang munafik Lun..
Luna:".............ckrek.....tuut..tuuttt..tuuutt....."




aaaaarrrggghhhh........Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

ada apa ini ya tuhan????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
dijawab nggak malah ditutup...\(
*brb..sms..\( *

AnePhone::maaf kalo kamu marah Lun..anggap aja aku gak pernah ngomong apa2..\)
dan gak lama dia bales sms saya..

LunaPhone::maaf fi,tapi kenapa gk ngomong dari dulu??tapi sekarang kan aku udah sama Via,kamu juga udah Punya ochi..jadi ya udah kita jalanin hubungan kita masing2 aja yaa.....\)

after all, saya gk tau mesti kecewa, mesti marah, sedih atau apapun, yang jelas perasaan saya gak menentu..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

-----------Skip-------------------

tiba disekolah dengan muka yang lebih lesu dari pada biasanya..-_____-

"drrrttt...drrttt....."
"1 New Message From Ochi
Hatel0ve - 18/08/2012 04:03 AM
#120

zupli tega \(

penasaran euy. kiss
Page 6 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1