Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 20 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

zupli - 18/08/2012 04:07 AM
#121

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
zupli tega \(

penasaran euy. kiss


hahaha,,maaf.. tadinya mau diterusin, tapi gak enak jadi kebawa suasana.Peace:
zupli - 18/08/2012 07:19 AM
#122
Hancur!!!!
Quote:
\( sayang...kamu tega yaaa.....\(


hah??kagets:
ada apaan si Ochi sms kayak gini??kagets:
Quote:
AnePhone::kenapa sayang??kagets:
OchiPhone::kenapa kamu tega bohongin aku??\(
AnePhone::apaan sih ochi??aku gk ngerti kagets:
OchiPhone::udah lah,,kamu gk usah ngelak lagi, kamu tega banget yaa??permainin perasaan aku??
AnePhone::aduh ochi sayang,,aku beneran gak ngerti deh, coba kamu jelasin..kagets:
OchiPhone::kamu sebenernya sayang sama luna kan??terus selama ini apa??
AnePhone::nohope: aduh...maafin aku chi,aku gk ada maksud buat mainin perasaan kamu,,aku minta maaf banget..
*ini si ochi tau dari mana kalo saya nelefon luna???mad: *
OchiPhone::kalo minta maaf gitu kamu mau baikan sama aku dong??matabelo:
AnePhone:nohope: aduh..maaf chi,kayaknya kita udahin sampe sini aja deh, aku gk tega kalo mesti bohongin kamu lagi..
OchiPhone::tuh kan???kamu tega \( udah deh aku gk mau kenal kamu lagi \(
AnePhone::aduh chi,jangan gitu dong, kita kan jadian baik2, aku mau kita pisah juga baik2 chi..
*gk dibales*
AnePhone::aduh ochi maafin aku..
*gk dibales lagi..*-____-


ini siapa sih yg bocorin ini??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

sumpah..rasanya dunia runtuh didepan mata, ini bener2 bencana besar, udah ditolak Luna, Diputusin Ochi, terus apa lagi???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

saya gak habis pikir, siapa yang bilang sama si Ochi tentang semua ini??Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
saya bener2 hancur disini,,
Quote:
Hanya bisa menatap kekosongan


*brb..sms Luna mad: *
Quote:
AnePhone::Luna,ini siapa yg bilang sama siochi tentang obrolan kita kemaren??mad:
LunaPhone::aduh..maaf fi,,bukan aku,,itu sodara aku yg bocorin..\(


Entah saya percaya ataupun enggak, tapi dari situ saya marah banget..
Mungkin inilah akhirnya..-___-

Mungkin ini karma kali yaa??karma karena apaan tapi?
*gara-gara kamu kegantengan kali pli!!(gk mungkin woyy...nohope: )
*gara2 kamu orangnya terlalu unyu kali!!!( kagets: hah?? emang iyah??hammer: okeyy..yg ini ngarang..nohope: )
tapi ya udahlah,,lagian ini udah mau UN, mungkin tuhan nyuruh saya buat konsen sama kelulusan kali yaa??#sokbijak

Hanya itu alasan paling logis yg mungkin saya bisa pikirkan waktu itu(padahal yg nggak logis lebih banyak hammer: )

Runtuhnya dunia memang gak gampang saya hadepin, tapi saya biarkan semua itu berlalu begitu saja dengan banyak kegiatan seperti belajar(bo'ong hammer: ) ngeband, ngumpul sama anak2 wanted, dll.

Sampai pada akhirnya hari yang ditunggu-tunggu selama 3 tahun sekolah di SMA PASUNDAN 1 pun tiba..
Banyak yang ngasih semangat, mulai dari ortu,wali kelas, dan ada satu orang yg gk begitu saya harapkan kata2 penyemangatnya...

Quote:
"Fi,,yg semangat yaa ujiannya...semoga lulus.."


Oke...yg tadi acuhkan saja..-___-
Dan Alhamdulillah semua berjalan lancar, sampai pas hari terakhir kita semua pada ngumpul di Gg.Wanted..
Sambil ketawa-ketiwi chit-chat sesat,,
Quote:
Qung:woy..ngapain yu ah..buat ngerayain beresnya ujian..
KuyaD:iya yo..ngapain gitu..
Panjul:jalan aja yuu ke Lembang..
Arfi:ayo..ayo..
dan tiba-tiba dari arah luar datanglah Jimmy dan Beo dibarengin 3 orang pengamen..
Jimmy:woy...gw bawa orkes dangdut nih.kita tanggap yoook...D
serentak anak2 pun menjawab kompak...
"AYOOOOOOOOO.......!!!!!!!"
Jimmy:lagu apaan nih???
Ane:Lagu dangdut lah..biar asooyyy...huhahaha ngakaks
dan para pengamen pun mulai mainin lagu dangdut, dan kami semua larut dalam perayaan sederhana di Gang sempit Wanted..
dimana kebanyakan siswa lain pada Konvoi sambil corat-coret baju seragam, kita semua udah sepakat bahwa baju seragam bekas kita semua bakal kita sumbangin sama orang yang membutuhkan dan tidak berlebih-lebihan dalam merayakan akhir UN.."AWESOME WANTED..!"


[youtube]HtAoYJm-OdU[/youtube]


Float
3 Hari Untuk Selamanya


Lewat sudah
Tiga hari ‘tuk s’lamanya
Dan kekallah
Detik-detik di dalamnya
Tumbuh sejuta rasa di hati yang dulu diingkari
“Mungkinkah cinta itu disana?”, dua hati mereka

Bagai mimpi
Terwujud tak disadari
Kata hati
Tak s’mua didengarkan lagi
Waktu berpacu, harap pun jadi hasrat 'tuk memiliki
Kini tersisa reka semata cara untuk kembali

Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana
Mungkinkah hati miliki kembaran rasa?
Semua henti disana, percuma

Langit biru
Setiap liku jalan itu
Akan s’lalu
Melukiskan kisah itu
Rindu yang kian terbendung lama akan mencapai batasnya
Terbuai indah kenangan baru, sesal jadi penyatu
S’galanya t’lah berlalu

Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana


Rindu yang kian terbendung lama t’lah mencapai batasnya
Kini tersisa reka semata cara untuk kembali


Semula indah terasa, mereka s'ribu rencana
Mungkinkah hati miliki kembaran rasa?
Semua henti disana, percuma
Semua henti disana, percuma





Hari2 sehabis itu gk terlalu banyak yg bisa saya ceritain disini, karena kebanyakan anak2 lain lagi pada sibuk ngedaftar buat masuk Universitas..

Terkecuali ada suatu kejadian yang memilukan bagi kami semua..

Hari itu, saya pergi kerumah Panjul sambil mau barengan si Panjul berangkat kesekolah sambil mau nyelese-in nilai2 yg masih kosong..

Sampai pada akhirnya secara tiba2 ada telepon masuk dari mantan pacar saya yg namanya Diessa....

Quote:
DiessaPhone::huuuuuuuuuu...\( pli....
AnePhone:kagets::hah,,kenapa Dies koq nangis segala????
DiessaPhone::kamu dimana pli??\(
AnePhone:kagets::dirumah Panjul,,emang kenapa Dies??
DiessaPhone:\(:cepetan kerumah sakit..
AnePhone::hah..kagets: emang ada apaan??
disini agak2 bingung juga sih...
apa si Diessa hamil??ah...gk mungkin, orang belom pernah diapa-apain,,paling cipika,cipiki,French Kiss, teruussss.....udah deng hehhe :Peace hammer:
DiessaPhone::Arfi pli..Arfi...\(
AnePhone:kagets::hah??Arfi kenapa Diess??


~Bersyumbang lagi qaqa.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 18/08/2012 10:23 AM
#123

Quote:
Original Posted By zupli
yaaa,,meneketehe gan??
orang waktu itu yaa lempeng aja..-___-



aduh..iya dong sist cantiks...kisss


Mana Diessanya malah dicuekin pulanohope:
Abis kejadian itu Dia minta putus kah Plingakaks
___________________
Dirimu terlambat, sangat terlambat Pliberduka
Arfi kenapa itukagets:
Demenannya dangdut ternyata si Zuplingakaks
zupli - 18/08/2012 07:54 PM
#124

Quote:
Original Posted By manutdmania
Mana Diessanya malah dicuekin pulanohope:
Abis kejadian itu Dia minta putus kah Plingakaks
___________________
Dirimu terlambat, sangat terlambat Pliberduka
Arfi kenapa itukagets:
Demenannya dangdut ternyata si Zuplingakaks


kalo Diessa itu kita putus gara2...nggghh..anu loh itu...bukan gara2 Angggit tapinya suer deh Peace:

ya sudahlah,,tapi akhirnya entar saya sama Luna........koq....hahahah ngakaks
manutdmania - 19/08/2012 10:32 AM
#125

Quote:
Original Posted By zupli
kalo Diessa itu kita putus gara2...nggghh..anu loh itu...bukan gara2 Angggit tapinya suer deh Peace:

ya sudahlah,,tapi akhirnya entar saya sama Luna........koq....hahahah ngakaks


Haha iya dehp
Weks akhirnya ama Luna juga?
Hasekpeluk
Tapi skrg udah enggak ya\(
________________
Manutdmania & Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H\)
Mohon Maaf Lahir & Batin\)
zupli - 19/08/2012 08:45 PM
#126

Quote:
Original Posted By manutdmania
Haha iya dehp
Weks akhirnya ama Luna juga?
Hasekpeluk
Tapi skrg udah enggak ya\(
________________
Manutdmania & Keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H\)
Mohon Maaf Lahir & Batin\)


sama2 gan...Zupli sekeluarga mengucapkan "Wellcome aboard to RVP GLORY Belong to us this season...GLORY,GLORY MANCHESTER UNITED!!! loh???ngakaks
sama2 gan....mohon maaf kalo ane seroing ngebully hehehehe malus
aa.ganteng - 19/08/2012 09:05 PM
#127

Ternyata disini rame dengan post antara zupli ama manutd malu:

Cie banget deh kalian bikin aqoh enpi wkwk

Langeng ya qaqa wkwk ngakaks :genit

Becandaaah qaqa malu:
zupli - 19/08/2012 10:47 PM
#128

Quote:
Original Posted By aa.ganteng
Ternyata disini rame dengan post antara zupli ama manutd malu:

Cie banget deh kalian bikin aqoh enpi wkwk

Langeng ya qaqa wkwk ngakaks :genit

Becandaaah qaqa malu:


ini baru juga lebaran udah nebar pitnah aja ni orang mad: ngakaks
dibaca ceritanya woy..wuakakakak ngakaks
manutdmania - 19/08/2012 11:47 PM
#129

Quote:
Original Posted By zupli
sama2 gan...Zupli sekeluarga mengucapkan "Wellcome aboard to RVP GLORY Belong to us this season...GLORY,GLORY MANCHESTER UNITED!!! loh???ngakaks
sama2 gan....mohon maaf kalo ane seroing ngebully hehehehe malus

Wew suka MU juga Kak?think:
Quote:
Original Posted By aa.ganteng
Ternyata disini rame dengan post antara zupli ama manutd malu:

Cie banget deh kalian bikin aqoh enpi wkwk

Langeng ya qaqa wkwk ngakaks :genit

Becandaaah qaqa malu:


Siapa yathink:
Keknya kenalmalu
Cie yang Envy Ciesiul:
Dasar tukang gosipmarah:
zupli - 20/08/2012 12:04 AM
#130

Quote:
Original Posted By manutdmania
Wew suka MU juga Kak?think:


Aduh..keceplosan...iya kakak..selasa maen yaak???gak sabar liatnya D beer:

Quote:
Original Posted By manutdmania
Siapa yathink:
Keknya kenalmalu
Cie yang Envy Ciesiul:
Dasar tukang gosipmarah:

iya..ni orang,,bukannya baca ceritanya malah mem-bully....nohope:
manutdmania - 20/08/2012 12:24 AM
#131

Quote:
Original Posted By zupli
Aduh..keceplosan...iya kakak..selasa maen yaak???gak sabar liatnya D beer:


iya..ni orang,,bukannya baca ceritanya malah mem-bully....nohope:


Iya moga RvP udah bisa mainsiul:
Lebaran libur update brapa hari Pli?
abpras - 20/08/2012 10:49 AM
#132

izin masang tenda ya kang zupli..
salam kabupaten, ane juga dari kabupaten bandung, banjaran :addfriends
agungraga - 20/08/2012 01:14 PM
#133

Wah, suka larc en ciel juga gan?! Mantap dah, ane juga penggemarnya gan, dari jaman sd lg (jah, malah oot)
zupli - 20/08/2012 01:29 PM
#134

Quote:
Original Posted By manutdmania
Iya moga RvP udah bisa mainsiul:
Lebaran libur update brapa hari Pli?


Amin...mudah2an udah bisa main RVP...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Insya allah ntar malem deh ane update..malus

Quote:
Original Posted By abpras
izin masang tenda ya kang zupli..
salam kabupaten, ane juga dari kabupaten bandung, banjaran :addfriends


wah...salam kabupaten gan,,,ane dari soreang,,,,beer:

Quote:
Original Posted By agungraga
Wah, suka larc en ciel juga gan?! Mantap dah, ane juga penggemarnya gan, dari jaman sd lg (jah, malah oot)


iyah gan,,heheheh malus
abpras - 21/08/2012 01:31 AM
#135

ayooo qaqa mana apdetannya ..
ngeliat wajah LUNA yang di blur,, MANTAP cyiin..
:thumbup
wah, ilmu playboynya belum sempurna qaqa, baru beberapa cewe udah kena karmanya YbYb
zupli - 21/08/2012 02:42 PM
#136

Quote:
Original Posted By abpras
ayooo qaqa mana apdetannya ..
ngeliat wajah LUNA yang di blur,, MANTAP cyiin..
:thumbup
wah, ilmu playboynya belum sempurna qaqa, baru beberapa cewe udah kena karmanya YbYb


waduh,,tolong jgn ribut2 yaa...ntar malah digembok tritnya..hehe Peace:
bentar ya gan, masih banyak sodara nih,,ntar kalo udah agak santai ane update lagi qaqa.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 21/08/2012 05:02 PM
#137
Bencana=Disaster
Quote:
DiessaPhone::huuuuuuuuuu...\( pli....
AnePhone:kagets::hah,,kenapa Dies koq nangis segala????
DiessaPhone::kamu dimana pli??\(
AnePhone:kagets::dirumah Panjul,,emang kenapa Dies??
DiessaPhone:\(:cepetan kerumah sakit..
AnePhone::hah..kagets: emang ada apaan??
disini agak2 bingung juga sih...
apa si Diessa hamil??ah...gk mungkin, orang belom pernah diapa-apain,,paling cipika,cipiki,French Kiss, teruussss.....udah deng hehhe :Peace hammer:
DiessaPhone::Arfi pli..Arfi...\(
AnePhone:kagets::hah??Arfi kenapa Diess??
Diessa\(:Arfi kecelakaan pli...
Anekagets::hah??kecelakaan dimana sih??jangan becanda deh..:mad
Diessa\(:udah deh..mending kamu kesini dulu aja,,ini kita lagi di RS M********H Buah Batu...
Anekagets::ya udah deh,,,aku sekarang kesana deh...


Dan, segera setelah saya kasih tau si Panjul saya dan Panjul langsung meluncur kerumah sakit yang dituju..

Sesampainya disana kami langsung masuk dan nanya sama mbak2 Resepsionis disana, dan katanya si Arfi ada diruang UGD, kami berduapun langsung beranjak kesana...

Setiba diruang UGD kami liat udah ada orang tuanya Arfi, dan Arfi sendiripun udah terduduk diatas kursi Roda..
Kamipun langsung menghampiri dan langsung bertanya-tanya dengan nada khawatir, dan kami sedikit tenang ngeliat kondisi Arfi yang gk begitu parah juga..

Quote:
Anematabelo::fi,,,fi,,,elo kenapa sih??bisa sampe kayak gini??tapi syukur Alhamdulillah deh, elo gk parah2 amat...matabelo:
Panjulmatabelo::emang lo kecelakaan dimana sih fi??



Dan entah,kenapa si Arfi gk ngomong sepatah katapun, namun tiba2 dia cuman bisa meneteskan air mata....kagets: kenapa sih ni anak??apa saking sakitnya sampe2 mesti nangis segala?ah gk mungkinnohope: orang dia biasa sarapan beling tiap pagi..hammer: apa saking sakitnya tadi disuntik suster sampe nangis segala??:nohope gk mungkin juga..apa jangan2ya??....................
dia prihatin sama motor Vespanya yg ancur gk karuan??ahh..gk mungkin juga nohope:

terus kenapa dia nangis segala?saya sama Panjul cuman bisa saling mandang sambil menyimpan tanda tanya besar,,kenapa dia??

namun akhirnya setelah beberapa lama dia akhirnya bersuara juga,,

Quote:
Arfi\(: gw sih gpp bro,,,(sambil nangis segukan) tapi mending lo liat gimana kondisi si Rizal di RSHS sana...\(


kagets: Hah???Rizal??emang Arfi boncengan sama Rizal apa??
si babeh Rizal??

Akhirnya setelah tanya2 sama orang tuanya Arfi, kita dijelasin kalo Arfi berdua sama Rizal abis pulang dari Kampius I*B selesai daftar buat masuk Uiversitas itu..

Dan tau2 pas perjalanan pulang mereka dapet kecelakaan, disekitaran jalan Lengkong, kalo gitu berarti udah 3 temen saya yg kecelakaan disitu, pertama temen saya yang namanya Prita, dan sekarang dia udah lebih dulu ninggalin kami semua berdukas karena gegar otak yang parah dikepalanya, dan 2 lagi berarti Arfi sama Rizal, mudah2an gk ada lagi yg meninggal,,amiin...

Abis gitu kami berdua, saya dan Panjul pergi ke RSHS untuk ngecek gimana kondisi Rizal..

Dan sesampainya disana, kami langsung nge-check sama mbak2 Resepsionis yang ada disana,,dan wauuu...kisss mbaknya unyu2 banget deh,,(okey..lupakan..pokus....hammer: )

Dan setelah bertanya kami langsung masuk ruang ICU..
kami celingak-celinguk nyari dimana tempatnya si Babeh Rizal,,
FYI sekilas yang saya inget itu kalo Rizal orangnya tinggi, putih, dan ganteng banget,,(uuhh,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 kalo saya cewek mungkin saya udah naksir dia kali yaa??nohope: okey,,kembali e Laptop..hammer: )

Tapi anehnya kami tidak kunjung menemukan sosok yang kami cari, yang ada disamping kami cuman orang botak, tinggi, putih sih..tapi kayaknya gak mungkin itu Rizal..soalnya beda banget, dan selintas saya liat kepalanya agak2 bengkak gitu disekujur tubuhnya dipasangin banyak kabel dan selang, miris sekali saya liatnyaberdukas..

Abis liat bagian kepalanya, barulah saya turun kewajahnya dan saya liat mukanya..
Tapi kalo diliat-liat sih mukanya kayak yg Familiar yaa???
Apa jangan2????
hah???kagets: ini kan?????

~Bersumbyang lagi qaqa....selamat Idul Fitri 1433 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Batin....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Attribgod - 21/08/2012 06:44 PM
#138

Quote:
Original Posted By zupli
Dan, segera setelah saya kasih tau si Panjul saya dan Panjul langsung meluncur kerumah sakit yang dituju..

Sesampainya disana kami langsung masuk dan nanya sama mbak2 Resepsionis disana, dan katanya si Arfi ada diruang UGD, kami berduapun langsung beranjak kesana...

Setiba diruang UGD kami liat udah ada orang tuanya Arfi, dan Arfi sendiripun udah terduduk diatas kursi Roda..
Kamipun langsung menghampiri dan langsung bertanya-tanya dengan nada khawatir, dan kami sedikit tenang ngeliat kondisi Arfi yang gk begitu parah juga..




Dan entah,kenapa si Arfi gk ngomong sepatah katapun, namun tiba2 dia cuman bisa meneteskan air mata....kagets: kenapa sih ni anak??apa saking sakitnya sampe2 mesti nangis segala?ah gk mungkinnohope: orang dia biasa sarapan beling tiap pagi..hammer: apa saking sakitnya tadi disuntik suster sampe nangis segala??:nohope gk mungkin juga..apa jangan2ya??....................
dia prihatin sama motor Vespanya yg ancur gk karuan??ahh..gk mungkin juga nohope:

terus kenapa dia nangis segala?saya sama Panjul cuman bisa saling mandang sambil menyimpan tanda tanya besar,,kenapa dia??

namun akhirnya setelah beberapa lama dia akhirnya bersuara juga,,



kagets: Hah???Rizal??emang Arfi boncengan sama Rizal apa??
si babeh Rizal??

Akhirnya setelah tanya2 sama orang tuanya Arfi, kita dijelasin kalo Arfi berdua sama Rizal abis pulang dari Kampius I*B selesai daftar buat masuk Uiversitas itu..

Dan tau2 pas perjalanan pulang mereka dapet kecelakaan, disekitaran jalan Lengkong, kalo gitu berarti udah 3 temen saya yg kecelakaan disitu, pertama temen saya yang namanya Prita, dan sekarang dia udah lebih dulu ninggalin kami semua berdukas karena gegar otak yang parah dikepalanya, dan 2 lagi berarti Arfi sama Rizal, mudah2an gk ada lagi yg meninggal,,amiin...

Abis gitu kami berdua, saya dan Panjul pergi ke RSHS untuk ngecek gimana kondisi Rizal..

Dan sesampainya disana, kami langsung nge-check sama mbak2 Resepsionis yang ada disana,,dan wauuu...kisss mbaknya unyu2 banget deh,,(okey..lupakan..pokus....hammer: )

Dan setelah bertanya kami langsung masuk ruang ICU..
kami celingak-celinguk nyari dimana tempatnya si Babeh Rizal,,
FYI sekilas yang saya inget itu kalo Rizal orangnya tinggi, putih, dan ganteng banget,,(uuhh,,,Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 kalo saya cewek mungkin saya udah naksir dia kali yaa??nohope: okey,,kembali e Laptop..hammer: )

Tapi anehnya kami tidak kunjung menemukan sosok yang kami cari, yang ada disamping kami cuman orang botak, tinggi, putih sih..tapi kayaknya gak mungkin itu Rizal..soalnya beda banget, dan selintas saya liat kepalanya agak2 bengkak gitu disekujur tubuhnya dipasangin banyak kabel dan selang, miris sekali saya liatnyaberdukas..

Abis liat bagian kepalanya, barulah saya turun kewajahnya dan saya liat mukanya..
Tapi kalo diliat-liat sih mukanya kayak yg Familiar yaa???
Apa jangan2????
hah???kagets: ini kan?????

~Bersumbyang lagi qaqa....selamat Idul Fitri 1433 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Batin....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


ini ceritanya dah pengumuman snmptn ya gan? longcatnya jauh amat wkwkwkwk, liburan habis UN ga ada cerita seru gan? D
zupli - 21/08/2012 07:51 PM
#139

Quote:
Original Posted By Attribgod
ini ceritanya dah pengumuman snmptn ya gan? longcatnya jauh amat wkwkwkwk, liburan habis UN ga ada cerita seru gan? D


ntar gan,,,cerita ama luna berlanjut sehabis kejadian ini heheh Peace:
manutdmania - 21/08/2012 09:47 PM
#140

Udah update ternyata Pli, makasih ya\)
Arfi kecelakaan untung ga parah
Rizal kenapa tapi tuh ampe ga dikenal penampilannyaberduka
Prita moga Kamu bahagia dusana yarose:
Page 7 of 20 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1