Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 20 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

zupli - 22/08/2012 03:54 AM
#141

Quote:
Original Posted By manutdmania
Udah update ternyata Pli, makasih ya\)
Arfi kecelakaan untung ga parah
Rizal kenapa tapi tuh ampe ga dikenal penampilannyaberduka
Prita moga Kamu bahagia dusana yarose:


iya..emang gk parah..
yang parah justru yg dibonceng..
amiin,,,kecelakaannya tragis lagi..berdukas
zupli - 22/08/2012 05:13 AM
#142

dopost di trit sendiri hammer:
manutdmania - 22/08/2012 07:04 AM
#143

Quote:
Original Posted By zupli
iya..emang gk parah..
yang parah justru yg dibonceng..
amiin,,,kecelakaannya tragis lagi..berdukas


Dopost adalah anugrah Plingakaks
Moga aja Rizal bisa sehat lagi deh\)
Btw ini ceritanya udah mau End dong:mewek, apa lanjut Kamu kuliah?confused:
abpras - 22/08/2012 08:19 PM
#144

episode 7-8 penuh dengan kisah haru berdukasberdukas
buat agan-agan kalo bawa motor hati-hati, inget sama keluarga \)b
Attribgod - 22/08/2012 09:47 PM
#145

Quote:
Original Posted By zupli
ntar gan,,,cerita ama luna berlanjut sehabis kejadian ini heheh Peace:


eh btw, arfi sama rizal fakultas apa gan di ***? YbYbYbYb
zupli - 25/08/2012 02:42 AM
#146

Quote:
Original Posted By manutdmania
Dopost adalah anugrah Plingakaks
Moga aja Rizal bisa sehat lagi deh\)
Btw ini ceritanya udah mau End dong:mewek, apa lanjut Kamu kuliah?confused:


anugerah apaan gan??bisa2 dituduh ngebot..kan bisa gaswat gan hammer:
lanjut apa nggak yaa??hammer: liat ntar deh,,yah mungkin kalo lanjut kuliah judulnya bukan Petualangan di Sma dong gan...hehhe Peace:
mungkin ada sekitar 30% cerita lagi sebelom The Endbeer:

Quote:
Original Posted By abpras
episode 7-8 penuh dengan kisah haru berdukasberdukas
buat agan-agan kalo bawa motor hati-hati, inget sama keluarga \)b


iya gan...berdukas: emang mending alon2 asal klakon gan,udah cukup banyak temen ane yg meninggal dijalanan...berdukas:

Quote:
Original Posted By Attribgod
eh btw, arfi sama rizal fakultas apa gan di ***? YbYbYbYb


sebenernya mereka berdua gk pernah kuliah disana, cuman pada saat itu mereka cuman daftar doang buat masuk Unverstas itu...
zupli - 25/08/2012 06:25 AM
#147
Disaster Continue :berdukas
Spoiler for Dialogue Misterius
cePhone::ya udah terserah kamu yang,,tapi nanti pasti susah ketemuannya..love you honey kisss
coPhone::iya sayang,,gpp yg penting aku sayang sama kamu,dan aku tau kalo kamu sayang sama aku,,love you too kisss
-----------------lllllllllllllllllllllllllllllllllll------------------

coPhone::yang,,aku punya lagu nih buat kamu..D
cePhone::lagu apaan yang??bingungs
coPhone::lagu ini nih yang,,D*nyalain lagu di kompie,gedein volume..*
[youtube]gd8YNRMSZIs[/youtube]

The Used-Find A Way

Lay your head down just for now
Space fills your mind and you dream awhile
The sun floods your room as you drown
your lungs full of breathing
Your true love believe

One more time to say I love you always
and keeping faith letting love find a way

Move let the stars suck you in
Hold tight, the night's air and breathe again
Let go and be burnt by the moon
Your hands full of feeling your true love, Believe

One more time to say I love you always
and keeping faith letting love find a way

One more time to say I love you always
and keeping faith letting love find a way

I love you to death
Could you love me to death (x2)
Could you love me

One more time to say I love you always
and keeping faith letting love find a way

One more time to say I love you always
and keeping faith letting love find a way

Letting love find a way (x3)

cePhone:malus::lagunya The Used ya yang??malus
coPhone::iya yang,malus suka gk??
cePhone::suka banget..aku sayang kamu kisss
coPhone::aku sayang kamu juga..kisss

----------------------llllllllllllllllllllllllllllllllllll---------------------------

coPhone:rolleyes::sayang.....
cePhone::iya??kenapa yang??bingung
coPhone::aku sayang kamuuuuuuuuuuuuu......kisss D
cePhone::idih..si ayang kirain apaan malus aku juga sayang kamu honey kisss

----------------------llllllllllllllllllllllllllllllllllll----------------------------

hayoo...percakapan siapa diatas tadi coba???
mau tau???
KEPO???
tungguin di Dialogue Misterius Part II...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1


~Abis liat bagian kepalanya, barulah saya turun kewajahnya dan saya liat mukanya..
Tapi kalo diliat-liat sih mukanya kayak yg Familiar yaa???
Apa jangan2????
hah???kagets: ini kan?????


Sumpah, saya sama sipanjul hampir gak percaya liat orang yang terbaring diatas ranjang pasien iniberdukas kepalanya botak, terus ada luka2nya juga dan agak bengkak berdukas

Inikan si Babeh Rizal??berdukas kagets:

Quote:
Anekagets::ini kan sibabeh jul??berdukas
Panjul:...............................
Ane\(:ini beneran sibabeh nih???koq bisa jadi kek gini sih???\(
Panjulberdukas:anter gua keluar yuu!!
Ane\(:mau kemana???
Panjulberdukas:udah anter aja keluar hayoo..nohope:


Gak beberapa lama kemudian orang tuanya Arfi nelpon nanyain ruangan sibabeh Rizal dirawat, terus ane jelasin aja dimana-dimananya terus ciri2nya kek gimana takutnya mereka gk bisa ngenalin sibabeh Rizal.

Dan gk beberapa lama datang juga orang tuanya si Babeh, sambil nangis2 segukan kayak yg gk percaya kalo itu anaknya\( dan disitu sipanjul langsung narik tangan saya menuju Lobi Luar RS..

Sedikit Informasi tentang SiBabeh Rizal, dia dipanggil babeh karena dia tampangnya kayak yg udah dewasa gitu,terus dia anaknya pendiem banget, termasuk anak yang pinter dikelasnya apalagi secara do'i masuk kelas IPA sekelas sama Arfi dan Panjul, sedangkan saya kelas IPS.

Dan sayapun bisa kenal karena dikenalin sama si Arfi dan Panjul, dan inilah kisah haru dan sedih tentang si Babeh Rizal, dari kecil dia udah kenyang disuguhin suasana tidak mengenakan didalam keluarganya karena orang tuanya sering banget cek-cok adu mulut, dan ketika dia masuk SMA kelas 1 orang tuanya pada cerai, jadi bisa dibilang kalo dia itu anak Broken Home, dan sejak saat itu pula dia menjadi lebih pendiam..berdukas

Quote:
Ane\(:ngapain sih keluar segala??\(
Panji:................udah deh,mending diluar aja, gw gk kuat.......
Ane\(:sama gw juga gk kuat jul..


Dan samar2 saya liat kalo sipanjul mulai meneteskan air mata, dan ngeliat itu saya juga jadi ikut-ikutan nangis..\(sumpah disitu kita udah gk bisa membendung air mata kami berdua,,

Babeh, yg walau pendiem tapi mempunyai selera humor yang amat sangan Intelek, yang walaupun gk pernah nyengcengin orang lain tapi selalu kita bertiga cengcengin, apalagi pas saya masih pacaran sama Diessa, pasti dia tuh yang paling kompak nyengcengin si Babeh....

Babeh,,,,berdukas \(

Setelah, keluar dari ruang UGD dan masuk keruang perawatan sibabeh koma selama hampir kurang lebih 3 apa 4 tahun saya lupa lagi,,

Selang waktu kewaktu kita selalu mantengin kabar dari siBabeh melalui Arfi dan keluarganya yang selalu rajin nengokin Babeh, setiap ada perkembangan pasti si Arfi ngasih tau kita semua...

"Sebelum akhirnya beliau meninggalkan kami semua"berduka
agak pusing juga sih kalo alurnya loncat2 gini, tapi saya lebih memilih segera mengisahkan kisah siBabeh ini, karena..."Lo gk pantes dikentangin beh,,lo pantas nerima tempat yang lebih baik disisi-Nya, setelah semua penderitaan didunia yang lo hadepin,,lo pantas dapet sesuatu yang lebih baik bersama-Nya...semoga lo tenang disisinya beh..kami akan selalu merindukan canda tawa dan bodoran Intelek lo beh....amiin,,ya rabal alamin..."

-------------------Balik lagi kebeberapa minggu setelah Disaster---------

Kita masih nungguin dan mantengin kesembuhan babeh rizal, pada saat itu kami amat sangat besar harapan untuk sibabeh supaya dia bisa sehat kembali,,pas lagi sibuk2nya orang2 daftar buat masuk Universitas, saya sama si panjul malah bengong..

Bengong??itulah keahlian kami berdua, kita sering banget bengong, bengong yang entah mikirin apaan. sampai sekarang kita aja masih bengong kalo kita bengong itu mikirin apaan hahaha ngakaks

Jadi pas kita lagi bengong sambil ngopi dan ngerokok di Gg.Wanted, tapi gk pake seragam sekolah, karena sekolah waktu itu lagi gk ada kegiatan, tinggal urus2 surat dokumen cap 3 jari ..tetek bengek deelel,,tetek siapa yang bengek coba??hammer:

Tiba2 hp bunyi...
"1 New Message From Via Mbrot..."
Apaan si via sms coba???bingungs ya udah deh kita baca aja,,,
dan ternyata ada kabar mengejutkan dari si Mbrot...

Entah saya mesti kaget, apa bingung, apa seneng ngedengernya (yg pasti sih kayaknya lebih ke seneng..hammer: )

Quote:
Phone:: pli,,,gw putus sama si Luna

hah???kagets:

~Bersumbyang lagi qaqa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
abpras - 25/08/2012 08:38 AM
#148

turut berduka cita buat kepergian babeh rizal, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA amiinberdukas
ciee,, luna putus sama mbrot?? apakah akan terjalin kisah-kasih antara luna dan zupli??
ayooo apdet lagi qaqa.. :salaman
abpras - 25/08/2012 08:53 AM
#149

turut berduka cita buat kepergian babeh rizal, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA amiinberdukas
ciee,, luna putus sama mbrot?? apakah akan terjalin kisah-kasih antara luna dan zupli??
ayooo apdet lagi qaqa.. :salaman
zupli - 25/08/2012 06:22 PM
#150

Quote:
Original Posted By abpras
turut berduka cita buat kepergian babeh rizal, semoga mendapat tempat terbaik di sisi-NYA amiinberdukas
ciee,, luna putus sama mbrot?? apakah akan terjalin kisah-kasih antara luna dan zupli??
ayooo apdet lagi qaqa.. :salaman


amiin gan,,semoga ntar ane bisa dipertemukan sama dia lagi ditempat yg lebih baik amiin...
terjalin nggak yaa???pantengin aja deh ntar hehhe,,,
zupli - 27/08/2012 04:58 PM
#151

Test..Test...
manutdmania - 28/08/2012 02:11 AM
#152

Quote:
Original Posted By zupli
anugerah apaan gan??bisa2 dituduh ngebot..kan bisa gaswat gan hammer:
lanjut apa nggak yaa??hammer: liat ntar deh,,yah mungkin kalo lanjut kuliah judulnya bukan Petualangan di Sma dong gan...hehhe Peace:
mungkin ada sekitar 30% cerita lagi sebelom The Endbeer:



iya gan...berdukas: emang mending alon2 asal klakon gan,udah cukup banyak temen ane yg meninggal dijalanan...berdukas:



sebenernya mereka berdua gk pernah kuliah disana, cuman pada saat itu mereka cuman daftar doang buat masuk Unverstas itu...


Error muluberbusa:
Masih 30% ya, masih lumayan banyak donggenit:
Mesti cerita Zupli ama Luna nihgenit:
_________________
Astaga Rizal:mewek
Semoga Kamu diterima di sisi-Nya yarose:
Mesti itu percakapan Zupli ama Lunap
#sotoyngakaks
zupli - 28/08/2012 05:43 AM
#153
Kesempatan gk dateng 2x,tapi bisa aja berkali-kali #awesome
Spoiler for Sebelumnya
aduhhh...Kaskus Error mulu yaa???sumpah..jadi males ngupdate...tapi gpp lah..niatnya mau ditamatin dulu aja,ntar baru malesnya hammer: (maksudnya gimana sih??) ya udah, namanya juga orang sinting lagi ngomong..hammer:


Tiba2 hp bunyi...
"1 New Message From Via Mbrot..."
Apaan si via sms coba???bingungs ya udah deh kita baca aja,,,
dan ternyata ada kabar mengejutkan dari si Mbrot...

Entah saya mesti kaget, apa bingung, apa seneng ngedengernya (yg pasti sih kayaknya lebih ke seneng..hammer: )

Quote:
Phone:: pli,,,gw putus sama si Luna

hah???kagets:
Menurut agan2 semua ekspresi wajah saya mesti gimana???
Mesti >senengkah??----Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
>Sedihkah??----Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Stay >Cool??----Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 :cool
Atau muka >jahat??----Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Silahkan jawab yang benar, soalnya UN Tahun depan pasti keluar..hammer: ngakaks

Tapi kayaknya seneng aja kali yaa???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
iyalah, cewek yang kita suka putus sama pacarnya apa coba???itu membuktikan Teori Charless Darwin, bahwa populasi Jomblo berbanding terbalik dengan populasi Unavailable alias punya pacar..

Sotoy banget dah si Darwin, tau dari mana coba??
*dilempar Kulkas sama cucu2nya Darwin...hammer: *

Okey, disela-sela Ritual Bengong saya sama sipanji, tiba2 saya teriak kegirangan....*horeee...hore....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 * *brb nyanyi2 bahagia...lalalalalalalala...lalalala...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*

Sipanjul, yang lagi bengong mendadak langsung keheran-heranan..bingungs, dan gak lama kemudian dia langsung balik lagi bengong..hammer:

Buset, demen banget ni anak bengong..hammer

Dan saya putuskan gk langsung sms Luna ataupun Via, Jaim dikit napa??:cool
--------Skip Keesokan Harinya---------

Lagi diem2 aja dirumah sambil tiduran, gk dateng kesekolah hari ini, soalnya males padahal nilai2 banyak yang kosong..hammer:
Sekitar jam 3 sore lebih 2 jam..(jam 5 maksudnyahammer: ) hp saya bunyi,,
~coba tebak dari siapa coba???ayoooo...tebak ayooo.....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Ternyata dari si Anggit...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 kirain dariiii.......Kang Asep, nawarin Capuccino...*wooyyy...ngawur woy......Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*

Quote:
AnggitPhone:: Pli..lo udah nyelesein nilai Sosiologi belon???:|
*buset..kirain apaan...-___- *
AnePhone:bingungs:belon git,,kenapa emang??
AnggitPhone::gpp,ntar nyeleseinnya bareng yaa??D
AnePhone::iyeee..kirain apaan....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
AnggitPhone::ya udah,,gw tidur lagi yaaa...
AnePhone::buset....capedes ya udah sono...


Saya kira Non Luna sms...-____-

Yaudah deh,dikarenakan saya udah geregetan pgn sms Non Luna sambil Emut2 guling saking gk tahannya, saya putusin sms dia duluan..#awesomePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1
*brb sms Non Luna-Ku..*
Quote:
AnePhone::ehm..cantiks lagi ngapain??kisss (tetep hammer: )
LunaPhone::iya ganteng,,lagi diem aja hehe D
AnePhone::diem mulu, ntar kesamber jin lo..D eh aku telpon yaa..gk ganggu kan??D
abis gitu dia gk ada ngebales lagi..-____-kenapa ni anak???
yaudah deh tungguin dulu bentar..


Abis gitu, waktu ke waktu berlalu, 1 jam, 2 jam, 3 jam sampe akhirnya jam 9 malem gk ada ngebales mulu..-____- ya udah saya sms lagi deh..
Quote:
AnePhone::idih.-____- ni anak ditungguin balesannya gk ada ngebales banget sih nohope:
LunaPhone::idih..km katanya mau nelepon ditungguin gk ada aja..-___-
AnePhone::kan aku nanya, aku mau telepon ganggu nggak???nohope:
LunaPhone:: emang iya ya???hehe o maaf yaa..ya udah telpon aja sekarang, aku tadi lupa bales sms kamu, kirain udah dibales hehe o
AnePhone::idih...nohope: ya udah tungguin bentar....-___-
tuuutttt...tuuuuttt...ceklek..."halooo....??? matabelo:


Aduh....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 suaranya lembut banget gan....matabelo: bikin dagdigdug seerrrr deh....*mimisan 7 liter hammer: *
Quote:
AnePhone::haloo cantiikkk..lagi ngapain???D kisss
LunaPhone::hehe lagi minum cokelat panas nih fi..D kamu lg apa???D
AnePhone::lagi mikirin kamu nih..kisss
LunaPhone::idih,,kenapa mikirin aku sih???bingungs
AnePhone::ya bingung aja, kenapa cwek secantik kamu koq diputusin sama si Mbrot,,,,*skill mode on...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1*
LunaPhone:: \( iya nih...koq si Via mutusin aku tanpa sebab yaa???\(

Akhirnya jadi curhat deh panjang lebar...-_____- jadi menurut versi non Luna si via tiba2 jadi jarang ngehubungin dia, sms jarang, telepon apa lagi...gk pernah -___-

Sialan nih si Via, kenapa koq jadi gitu??-___-, Esmosi jadi kepancing berat nih ngedengerin curhatan pujaan hati saya.hammer: *sabar bang sabar....hammer: *
Kalian yg gak tegaan denger atau liat cewek nangis pasti paham bener dah apa yg saya rasain...#cieciecie... ngakaks

Quote:
AnePhone::udah2...yg sabar aja deh Lun..berdukas masih banyak koq cowok yg ngantri pengen jadi cowok kamu..D
LunaPhone::emang iya??bingungs siapa emang??
AnePhone::siapa yaaa?????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 ada deh...gk jauh2 koq orangnya...


Menurut kalian mending langsung tembak apa gimana dulu coba???D

FYI aja, skedar berbagi, "jangan pernah, berputus asa dalam hal apapun, walaupun kesempatan sudah datang berkali-kali dan kita sia-siain selama kita mau berusaha, berdo'a dan berjuang demi apa yg kita pengenin, Insya Allah pasti kesampean koq.."~Zupli-Jomblo bukan Maho hammer:

~Bersambyung dulu ya qaqa....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 28/08/2012 05:47 AM
#154

Quote:
Original Posted By manutdmania
Error muluberbusa:
Masih 30% ya, masih lumayan banyak donggenit:
Mesti cerita Zupli ama Luna nihgenit:
_________________
Astaga Rizal:mewek
Semoga Kamu diterima di sisi-Nya yarose:
Mesti itu percakapan Zupli ama Lunap
#sotoyngakaks


iya sih,,sekitar itu=kurang lebih yaaaa....meneketehe haha ngakaks

Amiin gan berdukas

yakin emang percakapan sama luna???yakeeennn???a macaaaa???maca ciihhh????hammer: ngakaks
manutdmania - 28/08/2012 08:42 PM
#155

Quote:
Original Posted By zupli
iya sih,,sekitar itu=kurang lebih yaaaa....meneketehe haha ngakaks

Amiin gan berdukas

yakin emang percakapan sama luna???yakeeennn???a macaaaa???maca ciihhh????hammer: ngakaks


Yakin dongcool:
Kalo salah ya berarti percakapan antara Aku ama Luna tuhgenit:ngakaks
_______________
Mending ditahan beberapa hari sih kalo Aku, masak baru aja putus langsung ditembakhammer:
Ya temenin aja dulu sih mungkin Dia sedih kan abis putusD
zupli - 28/08/2012 08:51 PM
#156

Quote:
Original Posted By manutdmania
Yakin dongcool:
Kalo salah ya berarti percakapan antara Aku ama Luna tuhgenit:ngakaks
_______________
Mending ditahan beberapa hari sih kalo Aku, masak baru aja putus langsung ditembakhammer:
Ya temenin aja dulu sih mungkin Dia sedih kan abis putusD


mupeng lo hammer: Luna Maya ane tuh hahaha ngakaks
-----------------II---------------------------------
yakeeen???
kalo keduluan sama org laen gimana coba???:cool
manutdmania - 28/08/2012 08:59 PM
#157

Quote:
Original Posted By zupli
mupeng lo hammer: Luna Maya ane tuh hahaha ngakaks
-----------------II---------------------------------
yakeeen???
kalo keduluan sama org laen gimana coba???:cool


Luna Mayagenit:
Yakin duongcool:
Kalo keduluan ya nunggu putus lagiberdukanohope:
#ngais2tanah
zupli - 28/08/2012 09:03 PM
#158

Quote:
Original Posted By manutdmania
Luna Mayagenit:
Yakin duongcool:
Kalo keduluan ya nunggu putus lagiberdukanohope:
#ngais2tanah


yaaa nunggu putus lagi kelamaan,,,mending kalo putus,kalo ampe nikah???berdukas
#jilat2guling
jojobrdcstr - 28/08/2012 09:19 PM
#159

ijin nenda ya D
manutdmania - 28/08/2012 09:45 PM
#160

Quote:
Original Posted By zupli
yaaa nunggu putus lagi kelamaan,,,mending kalo putus,kalo ampe nikah???berdukas
#jilat2guling


Kalo sampe nikah ya tunggu cerainyanohope:berbusa:
Btw itu Kamu belum pernah ketemu Luna langsung kan yathink:
Page 8 of 20 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1