Stories from the heart
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
Total Views: 7820 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 20 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

zupli - 29/08/2012 01:16 AM
#161

Quote:
Original Posted By jojobrdcstr
ijin nenda ya D


silahkan gan :salaman

Quote:
Original Posted By manutdmania
Kalo sampe nikah ya tunggu cerainyanohope:berbusa:
Btw itu Kamu belum pernah ketemu Luna langsung kan yathink:


kalo sampe nikah ane guling2 diatas kasur sama Luna Maya Aseli dwech...ngakaks

pernah,,gan..kan waktu itu ane jadi detektif ngebuntutin si Mbrot..berdukas
zupli - 29/08/2012 06:23 AM
#162
So Unbelievable
Quote:
AnePhone::udah2...yg sabar aja deh Lun..berdukas masih banyak koq cowok yg ngantri pengen jadi cowok kamu..D
LunaPhone::emang iya??bingungs siapa emang??
AnePhone::siapa yaaa?????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 ada deh...gk jauh2 koq orangnya...


Menurut kalian mending ditembak apa biarin dulu coba??
ayooo...berpikir ayooo...
Dengan banyak bahan pertimbangan lo yaaa.....D
Kalo ditembak ntar ditolak gimana hayoo?????

Tapi kalo gk sekarang ditembak, saya males mesti nenangin hatinya dari kegalau-an gara2 diputusin si Mbrot, lah iya kalo bisa lupa,,kalo nggak??hammer:

Tapi karena saya gk mau ditolak, dan gk mau buru2 nembak dia, dan setelah saya berpikir dengan matang sematang tempe goreng yg ada didepan saya yang amat sangat menggoda dan memancing rasa lapar saya diperut saya yg keroncongan sekarang, akhirnya saya dapat keputusan yang amat sangat bijak, awesome dan fantastis tak lupa Bombastis...
Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 *Tring....otak saya mendekap sebuah sinyal inspirasi yang selalu datang tidak disangka-sangka....*

Akhirnya, keputusannya adalah saya gk akan nembak,
tapi juga gk akan nunggu lama2 untuk ngungkapin perasaan saya lama2...#awesomePetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Ada yg bingung dengan apa yg saya kamsud-kan???Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ya tinggal ngomong,,,cekibrot dibawah....

Quote:
AnePhone::siapa yaaa?????Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 ada deh...gk jauh2 koq orangnya...
LunaPhone::lah siapa fi???matabelo:
selintas dipikiran saya, saya bisa ngebayangin rambut panjangnya yg terurai, piyama merah muda bermotifkan kelinci yang dia pakai, mata belonya, bibirnya yg tipis, dan kulitnya yang putih, dan dahinya yang dia kernyitkan karena bingung....ampuuunnnn, dengan ngebayanginnya sekarang aja cukup bikin saya kejang2 dan tertahan antara kenangan masa lalu saya yg suram...nohope:
AnePhone:: ya aku itu orangnya, aku yg selama ini udah lama sayang sama kamu, memang aku bego kenapa bisa ngebiarin kamu jadian sama si Via, dan kenapa aku bisa dengan bodohnya ngebohongin hati aku sendiri dengan jadian sama si Ochi yang pada akhirnya aku sadar kalo cuman kamu yang aku sayangin, dan buktinya???aku langsung putus sama Ochi.. :'|
LunaPhone::"..........matabelo:............."
AnePhone::mungkin kamu shock, kamu juga boleh marah karena aku udah lancang ngomong kek gini sama kamu, tapi mestinya kamu gk terlalu terkejut sama omongan aku tadi, soalnya aku juga udah pernah jujur waktu itu sama kamu kan???dan sampe sekarang kejujuran itu masih bersarang dihati aku....
LunaPhone::"..............matabelo:............"
AnePhone::sekarang giliran kamu yg ngomong Lun, aku udah bers ngomongin apa yg pengen aku omongin...
LunaPhone::yaa aku kaget aja kamu ngomong kayak gini, matabelo: bikin aku tambah bingung..\(
AnePhone::lah???bingung kenapa coba??bingungs
LunaPhone::yaa aku bingung aja kalo aku mesti ngasih jawaban apa sama kamu,,bingungs
AnePhone::lah jawaban apaan??aku tadi cuman ngomong kalo aku sayang sama kamu, tapi toh aku juga gk minta jawaban sekarang juga kan??itung2 ini cuman kejujuran hati aku, sekaligus contoh buat kamu, kalo kamu gk seharusnya sedih diputusin si via..karena toh masih banyak cowok yg rela ngantri demi jadi cowok kamu, contohnya aku kan??D
LunaPhone::"....................matabelo:.................."
AnePhone::jangan bengong aja dong, ngomong dong,, gimana komentar kamu..heheheh D
LunaPhone::ya udah,,ntar aku pikir2 lagi, tapi yg pasti aku sekarang belom siap kalo mesti ngejalin hubungan baru lagi,,mungkin kita lanjutin dulu aja yaa sampe aku bener2 yakin nanti...matabelo:
AnePhone::ya udah,,D(sebenernya gendok sih nohope: ) aku juga gk minta jawaban kamu koq...D


Dan percakapan selanjutnya saya alihkan topiknya supaya dia gk
ngerasa bete sama topik yg itu2 juga, tar disangka saya maksa lagi :'|
dan akhirnya kita ketawa-ketiwi dengan topik yang ngalor-ngidul..:'|
tapi lumayanlah daripada lomanyun mikirin yg enggak2 hammer:

Selesai, bercakap-cakap ditelepon akhirnya kita berdua pamitan mau tidur,
gk kerasa itu udah ampir jam setengah 12 malem,,coba bayangin!!dari jam setengah 10 sampe jam setengah 12 bgobrol ngalor ngidul, dan Luna pamit
duluan karena ngantuk..:'|

Abis itu saya rebahan dikasur, tapi entah kenapa mata saya gk bisa terpejam
entah apa yg saya pikirin, tapi yg pasti banyak yang saya pikirin waktu itu,
mulai dari mupeng pengen Capucinno Kang Asep, rindu nongkrong bareng
anak2 wanted, tapi most of all mikirin non Luna sayang..kisss

Saya beranjak dari tempat tidur, dan langsung nyalain kompie, buka Winamp
dan langsung nyalain lagu ini....
Spoiler for Back Sound
[youtube]yEoHFzEmld0[/youtube]

Coldplay-In My Place

In my place, in my place
Were lines that I couldn't change
I was lost, oh yeah

I was lost, I was lost
Crossed lines I shouldn't have crossed
I was lost, oh yeah

Yeah, how long must you wait for it?
Yeah, how long must you pay for it?
Yeah, how long must you wait for it, for it?

I was scared, I was scared
Tired and underprepared
But I'll wait for it

If you go, if you go
Leaving me down here on my own
Then I'll wait for it

Yeah, how long must you wait for it?
Yeah, how long must you pay for it?
Yeah, how long must you wait for it, for it?

Said please, please, please
Come back and sing to me
To me, me

Come on and sing it out, out, out
Come on and sing it now, now, now
Come on and sing it

In my place, in my place
Were lines that I couldn't change
I was lost, oh yeah
Oh yeah


Dan, lirik yg saya tebelin itu bener2 ngewakilin beberapa pertanyaan
yang saya simpen buat Non Luna kisss

Akhirnya saya tertidur dengan kompie yang menyala sampe pagi,
dan paginya dibangunin dengan teriakan nyokap saya yang ngomel
gara2 ketakutan tagihan listrik naik gara2 saya nyalain kompie sampe pagi2
nohope:

Waktu kewaktu berjalan, akhirnya saya bisa menuntaskan nilai2 yang kosong
dengan sedikit banyak sogokan sama guru2, ada yg minta dibawain Zippo lah,
ada yg minta buku pelajaran lah, ada yg minta rengginang satu toples gedelah
gila: ada2 aja deh request guru2....nohope:

Dan hubungan sms-an sama Non Luna berjalan lancar jaya beer: dan
saya gk terlalu mikirn apa kelanjutan hubungan saya sama Non Luna.
sampai pada akhirnya....

Quote:
LunaPhone::fi....D
AnePhone::iya kenapa Lun??heehe D


~Bersumbyang lagi deh biar asiik D ....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
manutdmania - 29/08/2012 08:03 AM
#163

Quote:
Original Posted By zupli
silahkan gan :salaman



kalo sampe nikah ane guling2 diatas kasur sama Luna Maya Aseli dwech...ngakaks

pernah,,gan..kan waktu itu ane jadi detektif ngebuntutin si Mbrot..berdukas


Maunyanohope:
Sungguh suatu keinginan yang tidak rasionalngakak
Yee itu liat doang kannohope:
Gabisa dibilang ketemu juga dongp
____________________
Pinter juga Kamu Pliamazed:
Menghibur sekaligus mengungkapkan perasaan Kamu tapi ga nembak:cool
Mau jadian nih keknyarose:
Btw kok ga pernah ketemuan deh Kalian, rumah jauh apa gimana?think:
Hatel0ve - 29/08/2012 11:53 AM
#164

Quote:
Luna:fi.... D
Ane:iya kenapa Lun??heehe D


aduh penasaran nih pli batabig
ditunggu apdet nya deh pli kiss
zupli - 29/08/2012 02:53 PM
#165

Quote:
Original Posted By manutdmania
Maunyanohope:
Sungguh suatu keinginan yang tidak rasionalngakak
Yee itu liat doang kannohope:
Gabisa dibilang ketemu juga dongp
____________________
Pinter juga Kamu Pliamazed:
Menghibur sekaligus mengungkapkan perasaan Kamu tapi ga nembak:cool
Mau jadian nih keknyarose:
Btw kok ga pernah ketemuan deh Kalian, rumah jauh apa gimana?think:


jiaahhahaha ngakaks
yaaa...tapi ya gitu deh malus
jadi waktu itu anuu loh..anu...malus
---------------------------------------

eyssss...gw gitu loh...:cool
karena si anunya yg gk mau dianuin...malus

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
aduh penasaran nih pli batabig
ditunggu apdet nya deh pli kiss


waduh,,,ditunggu aja ya gan..
bentar lagi mo tamat nih keknya...D
manutdmania - 29/08/2012 05:59 PM
#166

^
^
Katanya masih 30%mad:
Luna ga mau ketemuan ama Kamu ya Pli
Cucian deh Kamungakak
zupli - 29/08/2012 06:10 PM
#167

Quote:
Original Posted By manutdmania
^
^
Katanya masih 30%mad:
Luna ga mau ketemuan ama Kamu ya Pli
Cucian deh Kamungakak


anggap aja satu update itu 5% kira2 berapa update lagi tuh???:cool

bukannnn...nohope: itu gara2....au ah...-__-
manutdmania - 29/08/2012 06:20 PM
#168

Tinggal 6 update lagi dongnohope:
Tidakberduka
Kehilangan lahan ngejunknohope::mewek
Jadi kenapa Plip, diceritain di update kan?
aa.ganteng - 29/08/2012 06:22 PM
#169

Quote:
Original Posted By manutdmania
^
^
Katanya masih 30%mad:
Luna ga mau ketemuan ama Kamu ya Pli
Cucian deh Kamungakak


Cieeee.. Itu Lunanya gamau ketemuan soalnya tau kalo zupli lebih suka ketemu sama manutd Peace: ngakaks
zupli - 29/08/2012 06:37 PM
#170

Quote:
Original Posted By aa.ganteng
Cieeee.. Itu Lunanya gamau ketemuan soalnya tau kalo zupli lebih suka ketemu sama manutd Peace: ngakaks


aduh ya tuhan....\( ni orang dateng lagi jiahahahah ngakaks
eh jak,,,manutdmania lagi kepo sama lo nih,,katanya envy sama part terakhir cerita lo,,cuman gk jelas envyya sama siapa ngakaks
Peace: yaa manutdmania heheh D
zupli - 29/08/2012 08:03 PM
#171
So Unbelievable Part II
Quote:
LunaPhone::fi....D
AnePhone::iya kenapa Lun??heehe D


Cuplikannya kurang lebih kek gitu deh..selanjutnya silahkan baca, jadi tiba2 non Luna sms saya, tapi seperti biasa saya tanggepin biasa dan stay cool :cool

Quote:
AnePhone::iya kenapa Lun??heehe D
LunaPhone::bisa telpon gak??D
AnePhone:: oh iya,,bentaran yaa sekitar 15 menitan lagi soalnya aku lagi diluar beli makanan dulu :'|
LunaPhone:: oh ya udah deh,,aku tungguin dulu..D
AnePhone:: oke deh..


Perasaan koq deg2an yaa??ada paan nih??hehhe D yang pasti saya cuman bisa senyam-senyum sendiri didepan tukang Martabak Bangka 65 langganan saya, sampe2 si emang tukang Martabak nanya.."Kenapa kang senyam-senyum sendiri??D "

Gila.kepo banget ni tukang Martabak,,gila: "heheheh D gpp, udah belom???", "udah nih, semuanya jadi 18.000.." gapake lama langsung bayar terus nyalain motor cabut kerumah karena saking gk sabarnya pgn nelepon Non Luna....

*brb Telepon Non Luna kisss*

Tapi entah kenapa, saya jadi dagdigdug sueeerrr gini, ya udah cek dulu contact di hp saya, nomernya masih 0856xxxxxxxx, namanya tetep Luna cantik, hp saya masih tetep Nokiyem, pas ngaca wajah saya tetep ganteng, hammer: tapi pas liat kaca tiba2 ada hal aneh yang terjadi...

Tiba-tiba tu kaca jadi retak pas saya senyam-senyum sendiri,,hammer: nohope: kaca oh kaca...sebegitu teganya kah engkau kepadakuh???\(
e buset...hammer: back to the story,,

Quote:
tuuuttt...tuuuttt...ceklek..."halooo???matabelo:"

Entah kenapa, tiap kali saya telepon dia selalu saja kebayang sama matabelonya, gigi kelincinya, lesung pipitnya pas lagi senyum, piyama motif kelinci kesukaan dia, bando warna pink yang nahan rambut panjangnya terurai kemana-mana..oke, sebagian visualnya Non Luna saya dapet dari seringnya saya bercakap-cakap sama dia, dan sebagian lagi pas saya stalking dia pas dimall ketemuan sama si Mbrot..D

AnePhone::haloo cantiikkk kisss(tetep hammer: ) ada apa??
LunaPhone::hehe, aku mau ngomong sama kamu fi,,D
AnePhone::lah,,ini pan dari tadi kita lagi ngomong???hammer: haha
LunaPhone::iiiiiihhh,,,diajakin ngomong gk pernah bisa serius deh,,nohope:
AnePhone::hehehe,,iya deh,,mau ngomong apa luna cantik??kisss
LunaPhone::nggak, aku..ehmm..gmana ya ngomongnya??bingungs
AnePhone::ya udah ngomong aja, kenapa sii??bingungs
LunaPhone:: oh iya, sebelumnya aku mau nanya nih, kamu masih tetep sayang sama aku nggak seperti yg pernah kamu omongin dulu???
wiiiii...Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1ada yang berdegup-degup nih dibalik celana..eh hammer: dibalik baju, lebih tepatnya jantung saya dagdigdug serrr....kenapa tiba2 dia ngomong gitu coba???wiiiihh....
AnePhone::anuu,,ehhh,,itu,,,,
LunaPhone:: oh,,,udah nggak yaa??ya udah deh gpp \(
AnePhone::eh..iya deng masih dong hehehehe kenapa emang??koq kamu tiba2 nanya kek gini???D
LunaPhone::enggak, kayaknya aku udah nyaman banget sama kamu deh, dan perlahan tapi pasti aku kayaknya udah bisa ngelupain Via deh..
AnePhone::lah terus???:'|
LunaPhone::ya,,terus aku mau ngomong sama kamu kalo....aku...engghhh...
AnePhone::apaan sii??bikin penasaran aja nih D
LunaPhone::AKU, SAYANG SAMA KAMU FI...o
AnePhone::*tiba2 mematung, waktu serasa tak bergeming, ruangan kamar tiba2 serasa penuh bunga, bertebaran disana dan dimari.....wauuuuu....Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1 *
LunaPhone:: fii,,fiii???koq diem sih???\(
Koq kayak ada yg manggil yaa??suara cewek gitu, terus apaan nih yg ada di depan kuping saya???oh,,iya ini hp saya,, terus yang ngomong manggil2 saya tadi siapa??
LunaPhone::fiii,,,\(
Ebuset,,itu luna....kagets:
AnePhone::eh iya,,,maaf,,tadi aku gk denger kamu ngomong apaan???D
LunaPhone::ahhh \( kamu ngerjain yaa???pasti kamu denger deh, orang aku tadi ngomongnya keras gitu..\(
AnePhone::yaa,,denger sih,,cuman kayak yg gk percaya gitu deh, pengen denger sekali lagi aja..D
LunaPhone::uuhh,,ya udah deh,,,FIO,,AKU SAYANG SAMA KAMUUU...kisss
AnePhone::bentar....aku gk mimpi kan yaa???D
LunaPhone::ya nggak lah,,kamu gk mimpi fio sayang....kisss
AnePhone:: ooo...o seriusan nih???jadi kamu mau dong jadi cewek aku???
LunaPhone::idih..ceritanya nembak nih???o gk romantis banget deh..o
AnePhone::hehehe oke deh,,aku ulang yaa..tunggu bentar..
*nyalain lagu di Kompie..*
Spoiler for Backsound
[youtube]vjmMmSsiz14[/youtube]

AnePhone::Luna sayang, dari dulu sampe sekarang aku tetep sayang sama kamu, dan sekarang aku meminta dengan sangat,,mau nggak kamu jadi pacar aku???kisss
LunaPhone::mau bangett...kisss




Dan begitulah, singkat cerita akhirnya saya sama Non Luna bisa jadian, entah apa namanya??Jadian tapi belom pernah ketemu langsung,,bingungs yaa begitulah anak muda, yang penting jadian dulu ketemuan entar belakangan deh, dan mulai dari saat itu hari-hari saya mulai dipenuhi dengan apa yang namanya Cinta,,ahemhemhemhemhem....oPetualangan di SMA PASUNDA-AN 1

Luna..oh luna, andai kamu baca ini mungkin kamu bakalan faham sama apa yg saya rasain selama ini, jadi walaupun ngentang maaf yaa,,entar aku sambung lagi deh...hammer:

Spoiler for Dialog Misterius Part II
xxxPhone::maafin aku,,kalo selama ini aku udah bohong sama kamu,,mungkin kamu emang aneh kalo ngedenger omongan ini dari seorang ********** tapi aku beneran sayang sama kamu..\(

Nah,,siapa lagi tuh diatas yang lagi ngomong???heheheh D


Spoiler for sedikit kata
Bahkan, hamparan wangi bunga ketika itu masih saja tercium sampai sekarang, hanya ketika aku mengingat apa yang pernah aku ingat..
Hanya ketika aku berjalan, kearah masa lalu dimana aku pernah tinggali dulu..


~Bersumbyang lagi yaa..Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1
zupli - 29/08/2012 08:13 PM
#172

Quote:
Original Posted By manutdmania
Tinggal 6 update lagi dongnohope:
Tidakberduka
Kehilangan lahan ngejunknohope::mewek
Jadi kenapa Plip, diceritain di update kan?


Pinter...kamu dulu matematikanya dapet nilai berapa yaa???ngakaks

tenang gan ntar, ane bikin lagi trit lanjutan tentang satu nama lainnya..yang bernama..........****

Ntar ya,,update selanjutnya deh kayaknya...beer:
Hatel0ve - 29/08/2012 08:18 PM
#173

eeeciyee ditembak cewek!! Peje dong, hahaha D
btw nama ente zupli apa fio seh?? batas
zupli - 29/08/2012 08:30 PM
#174

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
eeeciyee ditembak cewek!! Peje dong, hahaha D
btw nama ente zupli apa fio seh?? batas


eehehehhee o
jadi Fio itu nama FS saya dulu, dan nama samaran saya sama Non Luna hehehe
Hatel0ve - 29/08/2012 10:27 PM
#175

Quote:
Original Posted By zupli
eehehehhee o
jadi Fio itu nama FS saya dulu, dan nama samaran saya sama Non Luna hehehe

iya iya ane tau pli p
berarti ente ngebohongin luna dong soal nama ente o
Uur - 29/08/2012 10:27 PM
#176

ternyata masih berlanjut nih ceritanya ya D
emang ya masa" sma tuh penuh cerita
ane nyimak terus ahhh,ditungguin kelanjutannya ya aa fio ngakaks
manutdmania - 29/08/2012 10:29 PM
#177

Quote:
Original Posted By aa.ganteng
Cieeee.. Itu Lunanya gamau ketemuan soalnya tau kalo zupli lebih suka ketemu sama manutd Peace: ngakaks


Masya Alloh ini orang dateng buat ngebully doang:mewek
Ya Alloh ampunilah dosa-dosanyangakak
Quote:
Original Posted By zupli
Pinter...kamu dulu matematikanya dapet nilai berapa yaa???ngakaks

tenang gan ntar, ane bikin lagi trit lanjutan tentang satu nama lainnya..yang bernama..........****

Ntar ya,,update selanjutnya deh kayaknya...beer:


Sapa tuh tokohnyagenit:
Ok deh Pli setia menanti\)
Quote:
Original Posted By zupli
eehehehhee o
jadi Fio itu nama FS saya dulu, dan nama samaran saya sama Non Luna hehehe


FioNA?
Semacam nama Cweamazed:
Jangan2 Zupli...,shutup:
___________________
Wah Zupli jadian ama Luna\)
Makan2 dong Plip
zupli - 29/08/2012 10:40 PM
#178

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
iya iya ane tau pli p
berarti ente ngebohongin luna dong soal nama ente o


ya gpp gan soalnya...............*sebagian teks dicuri kucing garong* hahahah ngakaks

Quote:
Original Posted By Uur
ternyata masih berlanjut nih ceritanya ya D
emang ya masa" sma tuh penuh cerita
ane nyimak terus ahhh,ditungguin kelanjutannya ya aa fio ngakaks


Masih gan, mungkin tinggal beberapa part lagi, soalnya udah mau kelulusan nich..Peace:
eaaa yang cabal nungguin updatenya ya qaqa,,,hahah ngakaks

Quote:
Original Posted By manutdmania
Masya Alloh ini orang dateng buat ngebully doang:mewek
Ya Alloh ampunilah dosa-dosanyangakak


Sapa tuh tokohnyagenit:
Ok deh Pli setia menanti\)


FioNA?
Semacam nama Cweamazed:
Jangan2 Zupli...,shutup:
___________________
Wah Zupli jadian ama Luna\)
Makan2 dong Plip


tokohnya adalah....ada deh mau tau ajjaaaa..ngakaks
Engga, jadi sejarahnya waktu itu ane lagi demen2nya dengerin band yang namanya Rufio, silahkan googling deh di yahoo..loh??hammer:
nah karena ane demen sama lagu2nya jadi ane ambil deh akhiran namanya, jadi nama Fio itu dari RuFio..Peace:

Boleh2, ntar makan2nya ditransfer via bluetooth yaa ngakaks
Hatel0ve - 29/08/2012 10:46 PM
#179

ntar, non luna tau gak kalo nama lu itu zupli? ngakaks
zupli - 30/08/2012 12:09 AM
#180

Quote:
Original Posted By Hatel0ve
ntar, non luna tau gak kalo nama lu itu zupli? ngakaks


belakangan sih tau, tapi sebenernya pas awal2 smsan juga dia tau kalo nama ane zupli ane pernah kasih tau, tapi kayaknya dia lebih nyaman manggil ane Fio lebih unyu kayaknya nama Fio dikuping dia :genit ngakaks
Page 9 of 20 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > Stories from the heart > Petualangan di SMA PASUNDA-AN 1