DKI Jakarta
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ~ஜ۩۞۩ஜ~ Reg.jakarta berbagi buku ~ஜ۩۞۩ஜ~
Total Views: 4937 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

rayyou - 20/07/2012 07:19 PM
#61

Quote:
Original Posted By perpek
kalo kirim2 susah ya? buku pelajaran dulu numpuk wkwk hammer:
daripada jadi mengkuning, mending di sumbangin jadi ilmu buat yang membutuhkan o


kemahalan ongkir nya hammer:

emang lokasi dimana malu:
bierr - 20/07/2012 07:53 PM
#62

Quote:
Original Posted By perpek
kalo kirim2 susah ya? buku pelajaran dulu numpuk wkwk hammer:
daripada jadi mengkuning, mending di sumbangin jadi ilmu buat yang membutuhkan o


kalo situ mau nanggung ongkirnya mah silahkan aja gan ngakaks
noxiii - 20/07/2012 09:18 PM
#63

bingung nih mau bikin kata2 buat broadcast di BBM
ada saran gan???
SyariahSTORE - 20/07/2012 09:22 PM
#64

Quote:
Original Posted By noxiii
bingung nih mau bikin kata2 buat broadcast di BBM
ada saran gan???


hammer:
broim - 20/07/2012 10:18 PM
#65

kudu segera obok2 lemari lama nih :travel kali2 msh nyimpen...klo buku2 tentang pelajaran agama, bolehkan?? malu
romeobetawi - 20/07/2012 11:15 PM
#66

Quote:
Original Posted By noxiii
bingung nih mau bikin kata2 buat broadcast di BBM
ada saran gan???

Buat Temen" yang ingin menyumbangkan Buku" bekas layak pakai (Buku Tulis, Pelajaran, Bacaan, Novel, Komik, dsb) untuk di salurkan kepada yang membutuhkan di Kaskus Peduli.
Bisa hubungi ane untuk di kumpulkan sementara


Nyumbang Ide aja dulu ngakaks
noxiii - 21/07/2012 12:31 AM
#67

Quote:
Original Posted By romeobetawi

Buat Temen" yang ingin menyumbangkan Buku" bekas layak pakai (Buku Tulis, Pelajaran, Bacaan, Novel, Komik, dsb) untuk di salurkan kepada yang membutuhkan di Kaskus Peduli.
Bisa hubungi ane untuk di kumpulkan sementara


Nyumbang Ide aja dulu ngakaks


terlalu simple gan cd
yg WOW gitu
rp5000 - 21/07/2012 12:44 AM
#68

gan saya punya buku jaman sma dua kardus ane sumbangin kemana ya gan? kirim kemana gitu maksudnya ane di jakpus.

biar lebih berguna buat saudara2 lainnyailoveindonesias
mr.cuteman - 21/07/2012 12:47 AM
#69

Quote:
Original Posted By noxiii
terlalu simple gan cd
yg WOW gitu


terus ane mesti bilang WOW gitu ? o

Quote:
Original Posted By rp5000
gan saya punya buku jaman sma dua kardus ane sumbangin kemana ya gan? kirim kemana gitu maksudnya ane di jakpus.

biar lebih berguna buat saudara2 lainnyailoveindonesias


jakpus nya mana gan D
therevival - 21/07/2012 01:02 AM
#70

Quote:
Original Posted By rp5000
gan saya punya buku jaman sma dua kardus ane sumbangin kemana ya gan? kirim kemana gitu maksudnya ane di jakpus.

biar lebih berguna buat saudara2 lainnyailoveindonesias


ane d jakpus jg gan D
kmren ane kasih ke abang glen o

ane siap dah dri jakpus yg nampung D
bleh ga nih sma yg punya trit o
rp5000 - 21/07/2012 01:35 AM
#71

Quote:
Original Posted By therevival
ane d jakpus jg gan D
kmren ane kasih ke abang glen o

ane siap dah dri jakpus yg nampung D
bleh ga nih sma yg punya trit o


wah mantab nih kalo udah ada penampungan jakpus. kabarin ane gan! hehehe

soalnya kalo pake ekpedisi mahal kayaknya ya, buku jaman sekarang tebel2 hehehe

Quote:
Original Posted By mr.cuteman
terus ane mesti bilang WOW gitu ? o



jakpus nya mana gan D


kemayoran gan hehehe
mr.cutemaho - 21/07/2012 01:40 AM
#72

Quote:
Original Posted By rp5000
wah mantab nih kalo udah ada penampungan jakpus. kabarin ane gan! hehehe

soalnya kalo pake ekpedisi mahal kayaknya ya, buku jaman sekarang tebel2 hehehe



kemayoran gan hehehe


wah gak begtu jauh sama sih therevival D

cba ente PM atau sms dia aj gan D
rayyou - 21/07/2012 03:06 AM
#73

Quote:
Original Posted By rp5000
gan saya punya buku jaman sma dua kardus ane sumbangin kemana ya gan? kirim kemana gitu maksudnya ane di jakpus.

biar lebih berguna buat saudara2 lainnyailoveindonesias

nih udah ada relawan D
v
v
v
Quote:
Original Posted By therevival
ane d jakpus jg gan D
kmren ane kasih ke abang glen o

ane siap dah dri jakpus yg nampung D
bleh ga nih sma yg punya trit o


pasti boleh lah genit:

sekalian cantumin n[B]omer yg bisa di hubungin y gan beer:[/B]
therevival - 21/07/2012 05:48 AM
#74

Quote:
Original Posted By rp5000
wah mantab nih kalo udah ada penampungan jakpus. kabarin ane gan! hehehe

soalnya kalo pake ekpedisi mahal kayaknya ya, buku jaman sekarang tebel2 hehehe


kemayoran gan hehehe


oke gan D
ane d gambir nih gan o

kemayoran nya deket mna? D

Quote:
Original Posted By rayyou
nih udah ada relawan D
v
v
v

pasti boleh lah genit:

sekalian cantumin n[B]omer yg bisa di hubungin y gan beer:[/B]


lgsung aj dah dsni D

no nya bang 08979314583 (Aji) o
emeraldzz - 21/07/2012 08:23 AM
#75

gan, kayakna di daerah kedoya n sekitarnya blm ada penampung nya, ane mau deh jadi penampung nya, daerah kedoya, green garden, duri kepa, tanjung duren, n kemanggisan

nanti di setor nya ke siapa ya?
mr.cutemaho - 21/07/2012 10:19 AM
#76

wah kyaknya penampung dah siap semua nih D

utara kayaknya belom ada nih ngakaks

ayoo siapa yang siap di utara ngakaks
FuyuKucingNakal - 21/07/2012 11:18 AM
#77

Kak, saya ingin menyumbang buku.. Kebetulan buku-buku SD di rumah udah ga kepake semua.. Hal ini udah di setujui orang tua ane..
Sayang kan buku segini banyak masa' mau dibuang begitu aja o
Orang tua ane juga gk ada waktu buat nyumbangin buku, jadi saya sendiri yg ambil inisiatif utk disumbangkan .. malu Cuman.. Lokasi saya dengan para "penampung" itu jauh :sorry

Oh iya, kebetulan juga ane masih SMP jadi ngomongnya agak kaku soalnya yg disini lebih tua semua malu
mr.cutemaho - 21/07/2012 11:31 AM
#78

Quote:
Original Posted By FuyuKucingNakal
Kak, saya ingin menyumbang buku.. Kebetulan buku-buku SD di rumah udah ga kepake semua.. Hal ini udah di setujui orang tua ane..
Sayang kan buku segini banyak masa' mau dibuang begitu aja o
Orang tua ane juga gk ada waktu buat nyumbangin buku, jadi saya sendiri yg ambil inisiatif utk disumbangkan .. malu Cuman.. Lokasi saya dengan para "penampung" itu jauh :sorry

Oh iya, kebetulan juga ane masih SMP jadi ngomongnya agak kaku soalnya yg disini lebih tua semua malu


emang lokasi nya dimana gan malus

sama dong, ane juga masih SMP malus
faizhart - 21/07/2012 11:45 AM
#79

udah terkumpul berapa karun nih malu:
mr.cutemaho - 21/07/2012 11:49 AM
#80

Quote:
Original Posted By faizhart
udah terkumpul berapa karun nih malu:


belom banyak nih malu:
Page 4 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > DKI Jakarta > ~ஜ۩۞۩ஜ~ Reg.jakarta berbagi buku ~ஜ۩۞۩ஜ~