Freshwater Fish
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)
Total Views: 24381 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 63 of 63 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63

Tze - 19/10/2012 04:08 PM
#1241

Quote:
Original Posted By m4vericks
Cukup hrsnya,asa keliatan aja. Sekedar saran sih, Mending gak usah pake pukcir gan klo cuman moss sm windelove secara buat tank shrimp


oke gan \) cm maybe dosisnya dikitina aja n seminggu sekali x yah \)
donny311081 - 19/10/2012 05:47 PM
#1242

Quote:
Original Posted By satriow

TDSnya susah ngerendahinnya bro, air sumber saya TDS 67 tapi kalo udh masuk tank bbrp hari kemudian naik jadi 150, apa karena soilnya udh lama ya? bingung pHnya saya gatau brp ngga punya tester soalnya wkwkwkw
Wah, PSBI* masih kalah baunya ga kebayang baunya tu takut

WC pake amidi* galonan...
baunya mantab bener pokoknya, kalo yg keluaran kedua lbh ga bau

Quote:
Original Posted By dfak1m
Thanks ya infonya.. Itu udang sulawesi galak ga yah ke udang lain ?

ga... sesama udang mereka ga agresif kok

Quote:
Original Posted By aquamania
Agan bluedev1l cba pm...suplier sule tuh..Yb

hahahahahahaaaa wani piro kata si ilo p
donny311081 - 19/10/2012 05:52 PM
#1243

Quote:
Original Posted By Tze
gan ane baru setup 45x20x25 . rencana untuk shrimp tank. with soil

moss flame n peakock. mungkin windlove nambahnya

filter cy-20
15 watt cukup gak? pake yg jebo jepit.

klo tank sudah mature,pukcair Mr.X tiap hari apa 2 hari sekali?


kao untuk taneman jenis diatas itu sih ga perlu pukcir.
tmn gw ada yg pake pukcir mr.x udangnya ga ada masalah, tapi tanknya udah mature... kalo saran gw mending tanpa pukcir, kalo mau coba pake jga gpp (resiko tanggung sendiri)
aquamania - 19/10/2012 08:42 PM
#1244

Quote:
Original Posted By Tze
oke gan \) cm maybe dosisnya dikitina aja n seminggu sekali x yah \)


lebih tepatnya gak usah pake bro..bukan didikitin atau apa...windelov n moss cukup atur suhu aja...pukcir cuma bikin param agak2 kacau..ane cuma moss, windelov,kadaka,cabomba di tank shrimp gak pernah pake pukcir tpi suhu stabil 23-25 tu pada lebat bro bahkan peacock udah panen jadi ada modal buat beli equipment lainnya untuk udangYb

Quote:
Original Posted By donny311081

hahahahahahaaaa wani piro kata si ilo p


ampuuuun om ilo p
Juan.Kehed - 19/10/2012 10:53 PM
#1245

Haddohhh td ke Ace Hardware Bogor abis euy Kotak2 buat maenan Udang kaya Omm Joddy... Katanya yg ada di Fatmawati jkt hammer ...
Trus Liat Pasir baru Produk JBL ada gambar2 Udang Hias gitu... Brarti bisa juga kali ya maksdnya Buat Udang.. Harga 5lt klo ga salah td Rp.86.000-an ... bentuk pasirnya mirip Silika Halusnya, tp modelnya kaya pasir2 malang gitu.. ada yg putih ada yg Hitam... tar ane coba ahh...
Oktovianto - 19/10/2012 11:28 PM
#1246

Agan-agan sekalian..mo minta tolong ne, gue punya udang tapi gak tau jenis apaan....ne penampakanya:
All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)
donny311081 - 20/10/2012 12:49 AM
#1247

Quote:
Original Posted By Juan.Kehed

Trus Liat Pasir baru Produk JBL ada gambar2 Udang Hias gitu... Brarti bisa juga kali ya maksdnya Buat Udang.. Harga 5lt klo ga salah td Rp.86.000-an ... bentuk pasirnya mirip Silika Halusnya, tp modelnya kaya pasir2 malang gitu.. ada yg putih ada yg Hitam... tar ane coba ahh...

wah gw tadi siang di bogor sampe jam 15.00an di daerah tajur n pajajaran D
di tunggu riview pasirnya bro... pasir apa yah namanya?

Quote:
Original Posted By Oktovianto
Agan-agan sekalian..mo minta tolong ne, gue punya udang tapi gak tau jenis apaan....ne penampakanya:
All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)

fotonya ga jelas bro... fotoin tampak samping aja
Juan.Kehed - 20/10/2012 01:43 AM
#1248

Quote:
Original Posted By donny311081
wah gw tadi siang di bogor sampe jam 15.00an di daerah tajur n pajajaran D
di tunggu riview pasirnya bro... pasir apa yah namanya?

walah curiga maen ke tajur ... ngakak
ane liat di ACE Pajajaran Jambu dua... namanya JBL Sansibar ada dua warna ama dua macem yg satu Halus bgt yg satu agak kasar, tp yg kasar sama kaya pasir malang yg dah ayak/halus...
klo jadi beli tar ane Review kok... Tank baru lagi tahap proses beer:
Tze - 20/10/2012 10:03 AM
#1249

Quote:
Original Posted By donny311081
kao untuk taneman jenis diatas itu sih ga perlu pukcir.
tmn gw ada yg pake pukcir mr.x udangnya ga ada masalah, tapi tanknya udah mature... kalo saran gw mending tanpa pukcir, kalo mau coba pake jga gpp (resiko tanggung sendiri)


Quote:
Original Posted By aquamania
lebih tepatnya gak usah pake bro..bukan didikitin atau apa...windelov n moss cukup atur suhu aja...pukcir cuma bikin param agak2 kacau..ane cuma moss, windelov,kadaka,cabomba di tank shrimp gak pernah pake pukcir tpi suhu stabil 23-25 tu pada lebat bro bahkan peacock udah panen jadi ada modal buat beli equipment lainnya untuk udangYb



siap agan2 \) thx

tampaknya ga pake pukcir deh ngakak

Update my tank :
sambil nunggu tank mature \)

- 45x20x25
- Soil
- Cy20
- Moss + windelov + miramo moss ball

Spoiler for My Tank

[SPOILER=Sebelum]
All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)
Sebelumnya saya taro deket jendela. Ruangan kamar tidur AC. Cuma kata salah satu sesepuh,jgn dkt jendela perubahan suhu drastis klo AC mati

Spoiler for Sesudah

All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)
Jadi saya pindah di bawah AC & kuarin beberapa batu serpentine

[/SPOILER]

btw klo di ruangan ada penyemprot wangi otomatis,lbh baik di matikan aja yah?
Page 63 of 63 | ‹ First  < 58 59 60 61 62 63
Home > LOEKELOE > MY PETS > Freshwater Fish > All about shrimp (red cherry, red bee, black bee, neocaridina, caridina, dll)