TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Cerita Tentang Wisata Religi di Travelista #4 Yuk!
Total Views: 12476 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 

dialexa - 22/07/2012 11:23 PM
#221

nice info gan
ane ctrl + d ya
melekmalem - 22/07/2012 11:23 PM
#222

pngen nambahin posting apa daya sambungan super leled







—originally posted by
melekmalem™
BektySyah - 22/07/2012 11:29 PM
#223

Waw mantap banget ya di kaskus... Ada hadiahnya lagi.. Mau ikut juga...ngakak
doglat - 22/07/2012 11:31 PM
#224

ijin nyimak aja gan
filmmuuraah - 22/07/2012 11:35 PM
#225

boleh nih ,tapi ane harus mikir dulu mau crita apa,secara ane udah lama ga kemana mana ,hehe
blastingattack - 22/07/2012 11:37 PM
#226

wah boleh juga nih :2thumbup
Navv - 22/07/2012 11:47 PM
#227

ane males nulis gan,mendingan stand up comedy aja enakk
KatsumiHikari - 22/07/2012 11:48 PM
#228

kemana ya asiknya..
KatsumiHikari - 22/07/2012 11:51 PM
#229

Quote:
Original Posted By Navv
ane males nulis gan,mendingan stand up comedy aja enakk

yauda ente bikin acara stand up komedi aja buat ngabuburit, nanti kita2 yg nonton D D
dmohsg - 22/07/2012 11:52 PM
#230

ikut mantau ah.... krain bs jd referensi ntar luang
aarijun - 22/07/2012 11:54 PM
#231

:matabelo
boleh juga nih gan D
cobain ah buat cerita D
dinyok969 - 23/07/2012 12:01 AM
#232

ijin ninggalin jejak dulu gan bingung:
Pedagang.Muda - 23/07/2012 12:01 AM
#233

ane nggak pandai berkarya dalam suatu karangan boss
dinyok969 - 23/07/2012 12:12 AM
#234

ijin ninggalin jejak dulu gan bingung:
Robertdowneyjr - 23/07/2012 12:22 AM
#235

Salah satu kelemahan vital ane mengarang cerita hammers
DonJuanDeMarcoo - 23/07/2012 12:26 AM
#236

waduh ide lagi mentok banget nih...
ngumpulin wangsit dulu deh kalau gitu
BlackCola - 23/07/2012 12:32 AM
#237

aku suka mendengar cerita tentang wisata gan
apalagi wisata religi seperti ini linux2:
pas.pas - 23/07/2012 12:46 AM
#238

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Mari kerjakan yang baik2
dan hindari yang buruk2
DarwisDanMono - 23/07/2012 12:53 AM
#239

wah agak berat juga ya kompetisinya
tapi hadiahnya lumayan genit:
babababy - 23/07/2012 10:51 PM
#240

Quote:
Original Posted By Navv
ane males nulis gan,mendingan stand up comedy aja enakk


stand up juga butuh kreatif kaya nulis gan... cuma langsung diceplosin aja , kalo ga lucu itu IDL ngakak ngakak ngakak
Page 12 of 14 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 > 
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Cerita Tentang Wisata Religi di Travelista #4 Yuk!