TRAVELLERS
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Cerita Tentang Wisata Religi di Travelista #4 Yuk!
Total Views: 12476 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Primawin - 22/07/2012 11:58 AM
#121

sayangnya hrs 1 thn berlalu ya gan..? padahal 2006 ane sdh wisata religi ke Mesir,Jerusalem,Yordania...sayang sekali tdk bs ikut...\(
danyal - 22/07/2012 11:59 AM
#122

ke gresik aja gan, ada sunan giri, sunan maulana malik ibrahim..ngakak
williamwija1293 - 22/07/2012 12:04 PM
#123

Mantap gan.. Ane mw ikut donnkk :matabelo
fosilnya.. - 22/07/2012 12:05 PM
#124

menarik neh...

ijin ninggalin jejak doelo ah malus
lyrixxx - 22/07/2012 12:15 PM
#125

cerita tentang kubah emas bagus gak ya gan? deket banget sama rumah ane tuh soalnya D
vipmobilephone - 22/07/2012 12:16 PM
#126

ikut lihat hasil pemenangnya aja dech nanti, ane gak bisa ikutan soalnya gan...iloveindonesias
Hafizadrian - 22/07/2012 12:30 PM
#127

menarik nih
luckyboy89 - 22/07/2012 12:34 PM
#128

jd mauu gan.. :matabelo
luckyboy89 - 22/07/2012 12:35 PM
#129

Quote:
Original Posted By williamwija1293
Mantap gan.. Ane mw ikut donnkk :matabelo


sama donk gan,,ane juga mau ikutt.. :matabelo
chipsters - 22/07/2012 12:40 PM
#130

Wah kebeneran bulan kemaren ane abis Wisata Religi ke makam Walisongo. Pengen ikut tapi sayangnya gak ada foto-fotonya, soalnya ane orang yang gak suka foto-foto cool:cool
DenySukses - 22/07/2012 12:41 PM
#131

ninggalin jejak dulu gan ::2thumbup
collong - 22/07/2012 12:44 PM
#132

ane coba buat dulu deh ngacir:
wiradikusuma - 22/07/2012 12:59 PM
#133

jangan lupa gan, biar mudik lebih sosial dan seru, ikutan temanmudik.com. disitu agan bisa kenalan sesama pemudik, siapa tau ada cewek cantik atau cowok ganteng yang sekampung dengan agan/aganwati D
sukma_cyber - 22/07/2012 01:00 PM
#134
ikut mantau
pantau dulu ah...
BungJokulMokul - 22/07/2012 01:15 PM
#135

Menarik banget nih,. kebetulan ane seneng traveling gan D
ammmal - 22/07/2012 01:26 PM
#136

ane ikt gan kebutulan ane mau ziarah gan sama travel jg gan.. :travel:travel:travel:travel
k4m4rm4ndi - 22/07/2012 01:28 PM
#137

cari tempat dulu ah
buat di ceritaiin ngacir:
songhyori - 22/07/2012 01:44 PM
#138

ane bingung mau cerita apa bingung
sizhimaru - 22/07/2012 01:51 PM
#139

annjriiittt
keren bener gan jam nya
ane mau coba2 ikutan aaah
carezaime - 22/07/2012 01:53 PM
#140

ninggalin jejak dulu gan soalnya naksir jam tangannya sapa tau menang
Page 7 of 14 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Cerita Tentang Wisata Religi di Travelista #4 Yuk!