Donatur Lounge
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > ? Donatur ingin punya usaha apa ? ?
Total Views: 881 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

mochandik - 19/07/2012 07:17 PM
#1
? Donatur ingin punya usaha apa ? ?
Sebagian besar orang memiliki keinginan untuk mempunyai usaha guna memajukan taraf hidupnya
terlebih orang lain disekitarnya
rainbow: \)b rainbow:

tulislah usaha yg ingin agan miliki disini
angel:

bagi agan yg sedang merintis usahanya,
teruslah semangat dan pantang menyerah untuk mencapai kesuksesan
beer:

Quote:
[CENTER][COLOR="DarkRed"][FONT="Georgia"]doa dan motivasi :
sebuah mimpi dan harapan yg didengar orang lain terkadang bisa menjadikan doa untuk mencapainya
:thumbup

selain itu, akan bisa menjadi motivasi dan cambuk yg sangat bermanfaat untuk mewujudkan mimpi" tersebut
sun:


Quote:
kata" mutiara :
memberi dan berbagi lebih baik daipada meminta
karena memberi akan membuat senang hati orang lain dan mendapat berkah di kemudian hari
cendols cendols cendols


semoga usaha yg ingin agan miliki terwujud dan mencapai kesuksesan
AMIN
angel: angel: angel:[/FONT][/COLOR]
[/CENTER]
mochandik - 19/07/2012 07:17 PM
#2

ane ingin punya usaha produk buatan sendiri
dan usaha resto dengan inovasi makanan buatan sendiri

kalo belum menemukan idenya D
semoga bisa buat toko supplier acc komputer dan bengkel

doakan semoga bisa terwujud, AMIN
angel: angel: angel:
mochandik - 19/07/2012 08:08 PM
#3

sundulgans sundulgans sundulgans
aragham - 19/07/2012 10:45 PM
#4

Ingin punya usaha fotografi & videografi sendiri

Juga pengen buka toko pakaian buat dikelola istri

Semoga terwujud, Amin..
santos - 20/07/2012 12:50 AM
#5

usaha percetakan gan D
berrycornercrb - 20/07/2012 02:04 AM
#6

gue pengen salurin ke supermarket besar
produk produk unggulan
mochandik - 20/07/2012 06:42 AM
#7

Quote:
Original Posted By aragham
Ingin punya usaha fotografi & videografi sendiri

Juga pengen buka toko pakaian buat dikelola istri

Semoga terwujud, Amin..


wah, harus mulai belajar dari sekarang gan
paling nggak kalo gak punya media bisa pinjem temen dulu D

kalo toko pakaian bisa mulai dr jual beli online dulu aja gan

Quote:
Original Posted By santos
usaha percetakan gan D


banyak nabung ya gan
alat cetaknya kayaknya agak mahal tuh D

Quote:
Original Posted By berrycornercrb
gue pengen salurin ke supermarket besar
produk produk unggulan


wah, keren nih
udah banyak ide apa nih gan buat produk apa ?
AkuAnakGanteng - 20/07/2012 07:17 AM
#8

clothing-an gan o keren juga tuh hehe o
LifeIsNeferFlat - 20/07/2012 08:36 AM
#9

pingin buka tempat makan (restoran) dan yang jadi master chefnya disitu ane sendiri o
mochandik - 20/07/2012 01:37 PM
#10

Quote:
Original Posted By AkuAnakGanteng
clothing-an gan o keren juga tuh hehe o


harus banyak ide desain dan inovasi baru ya gan
pasti banyak saingannya itu
semangat berjuang cendols

Quote:
Original Posted By LifeIsNeferFlat
pingin buka tempat makan (restoran) dan yang jadi master chefnya disitu ane sendiri o


wah, ajiiib itu gan
pintar masak ya gan ?
ikutan masterchef di RC*I dulu itu aja gan
sapa tau bisa menang, kan nanti jadi terkenal mendadak
apalagi hadiahnya yg bisa dibuat untuk bikin resto

arta.ajus - 20/07/2012 10:00 PM
#11

ane pngen punya usaha server pulsa gan D
mochandik - 20/07/2012 10:31 PM
#12

Quote:
Original Posted By arta.ajus
ane pngen punya usaha server pulsa gan D


oalah, coba deketin konter pulsa aja gan
kalo bisa karyawannya dipacarin D
trus korek informasi D
BettaHouseJr - 20/07/2012 10:34 PM
#13

ane pgn pny peternakan ikan + usaha rumah makan seafood yg laris manis o
dan pny usaha di FJB hingga masuk koran dagh D
mochandik - 21/07/2012 06:03 AM
#14

Quote:
Original Posted By BettaHouseJr
ane pgn pny peternakan ikan + usaha rumah makan seafood yg laris manis o
dan pny usaha di FJB hingga masuk koran dagh D


wah, asek nih gan
kalo udah masuk koran jangan lupa syukuran cendols
D D D
mochandik - 21/07/2012 01:14 PM
#15

sundulgans sundulgans sundulgans
Unyuers - 21/07/2012 02:03 PM
#16

Ane pengen punya ruko, trus jadiin rumah makan D
[Quote][spoiler=Mampir gan][CENTER]Kaos BigBang, IU, SNSD, 2NE1, T-ara, Kara, Miss A, 4minutes, dll
>>[URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15569941"][CENTER][B] [Ready Stock] Sepatu Casual Edisi Club Sepak Bola Eropa
OerLikon73 - 21/07/2012 04:44 PM
#17

pengen punya toko apparel kayak penny,skematic, gitu deh pokok nya o
tokiwafuyu - 21/07/2012 07:17 PM
#18

pengen punya usaha ISP yg bisa nyaingin f*rstm*d*a
Star.Elf - 21/07/2012 07:40 PM
#19

ane pengen punya produk sendiri / import jadi distributor tunggal gan D
mochandik - 21/07/2012 09:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By Unyuers
Ane pengen punya ruko, trus jadiin rumah makan D


wah, modal gede nih'ayo semangat berjuang gan

Quote:
Original Posted By OerLikon73
pengen punya toko apparel kayak penny,skematic, gitu deh pokok nya o


apa itu gan ? bingungs

Quote:
Original Posted By tokiwafuyu
pengen punya usaha ISP yg bisa nyaingin f*rstm*d*a


wow, kayaknya keren tuh gan
ane baru ta
coba search dulu ya

Quote:
Original Posted By Star.Elf
ane pengen punya produk sendiri / import jadi distributor tunggal gan D

sama kayak ane gan D

Page 1 of 21 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Donatur Lounge > ? Donatur ingin punya usaha apa ? ?