Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > Hikmah Puasa "Berbagi Buku"
Total Views: 564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

PrataKeju - 20/07/2012 10:58 AM
#21

Buku - buku pelajaran sekolah boleh ga ya ,,


bnyak banget itu di rumah mw di buang sayang ,,


klw boleh dan bisa tar ane pilihin ,,
aryansyahmarbun - 20/07/2012 11:02 AM
#22

Quote:
Original Posted By PrataKeju
Buku - buku pelajaran sekolah boleh ga ya ,,


bnyak banget itu di rumah mw di buang sayang ,,


klw boleh dan bisa tar ane pilihin ,,


boleh nda kisss
aryansyahmarbun - 20/07/2012 11:39 AM
#23

update jumlah buku
PrataKeju - 20/07/2012 11:55 AM
#24

Quote:
Original Posted By aryansyahmarbun


boleh nda kisss


oke lah ntar aku kumpulin yg masih bagus²
sekalian ngajakin temen mana tau pada punya ,,, :angel
tom raccoon - 20/07/2012 11:55 AM
#25

di radio banyak banget majalah Hai ama Aneka noh eek:

bongkar2 dolo, sapa tau ada buku² pelajaran ngacir:
Vhiey - 20/07/2012 12:03 PM
#26

Wah buku-buku ane kebanyakan tinggal di singkawang hammer:
yang ada di sini cuma beberapa..
Itu pun yg berbau psikologi, hukum dan militer hammer:
Tar ane coba cari dulu ye D
michidieth - 20/07/2012 01:11 PM
#27

selamat berpuasa bagi yang menjalankan cool: :selamat:
deathnitro - 20/07/2012 03:00 PM
#28

kalo pas ke nonet gw bawain deh bukunya...

ada beberapa buku komputer, novel, komik...
yang jelas majalah ga boleh kan?
berarti ga jadi nyumbang FHM, penthouse atau playboy \)
Chocopop - 20/07/2012 08:38 PM
#29

komik atau buku komputer boleh bang?
aryansyahmarbun - 20/07/2012 09:05 PM
#30

Quote:
Original Posted By Chocopop
komik atau buku komputer boleh bang?


Buku yang disumbangkan merupakan buku yang bermanfaat seperti buku pelajaran, novel, cerita fiksi / non-fiksi, buku resep, dan lain-lain (bukan majalah)





--------------------


ayo yang lain tunjukkan partisipasi kalian kiss
aryansyahmarbun - 21/07/2012 08:51 AM
#31

Bagi Teman² yang memiliki Buku untuk di bagikan , bukunya sudah bisa mulai di kumpulkan di warnet s'nonet ( lihat peta post#1 )
karena jumlah buku akan di update tiap hari , bagi tman² yang sudah mengumpulkan buku harap di sms ke 085760569169
thanx Q



MARI BERBAGI
aryansyahmarbun - 21/07/2012 01:57 PM
#32

Bagi Teman² yang memiliki Buku untuk di bagikan , tetapi tidak memiliki kendaraan untuk mengantar ke warnet snonet atau tidak punya waktu untuk mengantar harap di sms ke 085760569169 , nanti buku akan di jemput sesuai kesepakatan
thanx Q



MARI BERBAGI
AronJr - 21/07/2012 02:20 PM
#33

Oke deh..
ane pilihin dlu yaa :cystg.. baru lulus, masi banyak buku, semoga masih layak D


Semoga Bermanfaat :2thumbup
aryansyahmarbun - 21/07/2012 02:22 PM
#34

Quote:
Original Posted By AronJr
Oke deh..
ane pilihin dlu yaa :cystg.. baru lulus, masi banyak buku, semoga masih layak D


Semoga Bermanfaat :2thumbup


thanx Q gan \)

di tunggu \)
hanamichy - 21/07/2012 07:19 PM
#35

ane nyumbang buku bekas ane paket C dolo ga apa kan
malus
bagustheincubus - 21/07/2012 11:17 PM
#36

ntar ane mao liat liat dulu buku yang ada dikamar ane..
kalau ada yang layak bakal ane kabarin.. malus
KampungJAV - 22/07/2012 01:46 AM
#37

AKHIRNYA....bisa juga ane hibahkan ni buku2
Novel nyokap banyak bener malah capedes

Mudah2an ga sesat nyari snonet nya malus
badoenk.freak - 22/07/2012 03:58 AM
#38

secepetnya bkal ane anter k nonet gan , udah lumayan banyak nih soalnya iloveindonesias
aryansyahmarbun - 23/07/2012 08:57 AM
#39

Quote:
Original Posted By hanamichy
ane nyumbang buku bekas ane paket C dolo ga apa kan
malus


Quote:
Original Posted By bagustheincubus
ntar ane mao liat liat dulu buku yang ada dikamar ane..
kalau ada yang layak bakal ane kabarin.. malus


Quote:
Original Posted By KampungJAV
AKHIRNYA....bisa juga ane hibahkan ni buku2
Novel nyokap banyak bener malah capedes

Mudah2an ga sesat nyari snonet nya malus


Quote:
Original Posted By badoenk.freak
secepetnya bkal ane anter k nonet gan , udah lumayan banyak nih soalnya iloveindonesias



siap gan D


ditunggu partisipasinya D
makasih kisss
h3lb0y - 24/07/2012 11:41 PM
#40

izin bookmark dulu gan.

sekalian tanya gan warnet nya tuh buka & tutup jam berapa gan?

cendols beer:
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > Hikmah Puasa "Berbagi Buku"