Batam
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > Hikmah Puasa "Berbagi Buku"
Total Views: 564 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

kiMyzukasan - 24/07/2012 11:55 PM
#41

Quote:
Original Posted By ^s0n_g0ku^
wah ane cek dulu nih ada buku ga yah dirumah D
Soalnya selama ini paling baca buku yha buku online hammers


sanksi aq bg sma kleksi buku mu yg ada di rumah,. malu
^s0n_g0ku^ - 26/07/2012 11:22 AM
#42

Quote:
Original Posted By kiMyzukasan


sanksi aq bg sma kleksi buku mu yg ada di rumah,. malu


Ayo sumbangin juga donk buku hukumnya p
Daripada nganggur dirumah D


aryansyahmarbun - 26/07/2012 11:26 AM
#43

Quote:
Original Posted By h3lb0y
izin bookmark dulu gan.

sekalian tanya gan warnet nya tuh buka & tutup jam berapa gan?

cendols beer:


buka sekitar jam 9 pagi gan D
kalo tutup jam 01 dinihari gan D

Quote:
Original Posted By kiMyzukasan


sanksi aq bg sma kleksi buku mu yg ada di rumah,. malu


buku apa nih gan ?? ayo selain majalah sumbangin aja \)

aryansyahmarbun - 26/07/2012 11:27 AM
#44

UPDATE JUMLAH BUKU
yusufoncox - 26/07/2012 08:32 PM
#45

ngacir2 bentar check dolo... dikamar..
waduh buku skolah yang ada. :sorry
bagustheincubus - 26/07/2012 09:52 PM
#46

kaga up date jumlahnya..?? bingungs
kiMyzukasan - 27/07/2012 04:49 PM
#47

Quote:
Original Posted By ^s0n_g0ku^
Ayo sumbangin juga donk buku hukumnya p
Daripada nganggur dirumah D


hehehe,.
ntah kemana" bg buku qu,.
ada sh pnya alm bokap, cuma msih d pinang,
nnti dh klo blik pinang aq cari buku" yg bisa "dibaca"

Quote:
Original Posted By aryansyahmarbun


buku apa nih gan ?? ayo selain majalah sumbangin aja \)


buku k*m*s*tra punya'na om goku tuh bnyak seri nya :shutups

ok gan ane ubek" dulu buku peninggalan bokap ya
aryansyahmarbun - 30/07/2012 08:57 AM
#48

hallo teman2 , gimana nih buku2nya ??? sudah pada di kumpulkan kah ????


ayoooo berpartisipasi
fridzalone - 30/07/2012 11:00 AM
#49

Wew...buku2 di Batam masi ada ga ya? Nanti ditanyain ke ortu deh kali aja ada buku yang bisa disumbangkan D
germanesse - 04/08/2012 11:23 PM
#50

[B]Ayooo Regional Batam, mana suaranyaaa ngakak ngakak[/B]

Moga bukunya bermanfaat gan, daripada di koleksi kayaknya mending dibagi
h3lb0y - 05/08/2012 08:21 PM
#51

gan jumlah buku nya lum di update yah???
katanya bakalan di update tiap hari, tapi loem di update ya?
aryansyahmarbun - 05/08/2012 10:19 PM
#52

Quote:
Original Posted By germanesse
[B]Ayooo Regional Batam, mana suaranyaaa ngakak ngakak[/B]

Moga bukunya bermanfaat gan, daripada di koleksi kayaknya mending dibagi


Quote:
Original Posted By h3lb0y
gan jumlah buku nya lum di update yah???
katanya bakalan di update tiap hari, tapi loem di update ya?


siap GAN D ane update D

aryansyahmarbun - 05/08/2012 10:20 PM
#53

UPDATED JUMLAH BUKU



MARI BERBAGI
SNSD.BROERY - 12/08/2012 06:27 PM
#54

Udah nyumbang 3 buku kemaren aku bang .. udah di tarok di net bang afdhal malu: ngakaks
CarolineDanGer - 15/08/2012 01:59 PM
#55

otewe nonet bawa buku D
chocofreeze - 15/08/2012 05:56 PM
#56

tadi siang ane udah nyumbang ya gan bareng aganwati carolinedanger D
semoga bukunya bisa bermanfaat
hajimuhidin - 21/08/2012 05:45 PM
#57

ane udah nyetor bang, 1 kantong top 100 itu.
Asterixzz - 22/08/2012 06:10 PM
#58

gak ada lagi yah hammer:
lagi di batam neh think:
aryansyahmarbun - 24/08/2012 07:57 AM
#59

Quote:
Original Posted By SNSD.BROERY
Udah nyumbang 3 buku kemaren aku bang .. udah di tarok di net bang afdhal malu: ngakaks


Quote:
Original Posted By CarolineDanGer
otewe nonet bawa buku D


Quote:
Original Posted By chocofreeze
tadi siang ane udah nyumbang ya gan bareng aganwati carolinedanger D
semoga bukunya bisa bermanfaat


Quote:
Original Posted By hajimuhidin
ane udah nyetor bang, 1 kantong top 100 itu.


thanx dah nyumbang . . . shakehand

aryansyahmarbun - 24/08/2012 07:58 AM
#60

UPDATED JUMLAH BUKU



MARI BERBAGI
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Batam > Hikmah Puasa "Berbagi Buku"