Audio & Video
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget
Total Views: 45482 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 78 of 78 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78

akur "BIGBOY" - 18/10/2012 05:04 PM
#1541

maaf sebelumnya sy kebetulan lagi pengen cari DAP murah2 an kaya trekstor ibeat tp udh cari2 di FJB pada laku semua dan udh ga pada jualan apa bener utk DAP treakstor udg discontinue?

mungkin ada yg tahu dimana kira2 mau beli DAP itu?

terima kasih
Parker24 - 18/10/2012 08:10 PM
#1542

Quote:
Original Posted By akur "BIGBOY"
maaf sebelumnya sy kebetulan lagi pengen cari DAP murah2 an kaya trekstor ibeat tp udh cari2 di FJB pada laku semua dan udh ga pada jualan apa bener utk DAP treakstor udg discontinue?

mungkin ada yg tahu dimana kira2 mau beli DAP itu?

terima kasih

mungkin peminatnya udah ga kaya dulu gan
soalnya kapasitasnya kan kecil bgt & ga bs di expand
sedangkan sekarang bertebaran DAP DAP kere hore yg kualitasnya bagus dan bs expand memory D
just my 2cents Peace:
Athrunholic - 18/10/2012 08:39 PM
#1543

Quote:
Original Posted By akur "BIGBOY"
maaf sebelumnya sy kebetulan lagi pengen cari DAP murah2 an kaya trekstor ibeat tp udh cari2 di FJB pada laku semua dan udh ga pada jualan apa bener utk DAP treakstor udg discontinue?

mungkin ada yg tahu dimana kira2 mau beli DAP itu?

terima kasih


Quote:
Original Posted By Parker24
mungkin peminatnya udah ga kaya dulu gan
soalnya kapasitasnya kan kecil bgt & ga bs di expand
sedangkan sekarang bertebaran DAP DAP kere hore yg kualitasnya bagus dan bs expand memory D
just my 2cents Peace:


ada ga gan yang budget nya sama dan suaranya sama kayak itu ?
recommend dong
Parker24 - 18/10/2012 09:05 PM
#1544

Quote:
Original Posted By Athrunholic
ada ga gan yang budget nya sama dan suaranya sama kayak itu ?
recommend dong

utk saat ini kayanya ga ada ya gan.. harga di atas semua
omekimai - 19/10/2012 03:11 AM
#1545

gw mw ngasih teaser dulu

Spoiler for bingle
[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget

[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget


bocoran: harga under 300k. SQ mirip2 sama cresyn c550h, namun lebih musikal. Bisa buat smartphone, karena ada micnya.

dah ah, ngacir:
omekimai - 19/10/2012 03:12 AM
#1546

Quote:
Original Posted By Athrunholic
ada ga gan yang budget nya sama dan suaranya sama kayak itu ?
recommend dong


kalo budget 160k, bisa tuh =)
Kapasitas 4GB.

just wait...
mio_2216 - 19/10/2012 07:40 AM
#1547

Quote:
Original Posted By omekimai
kalo budget 160k, bisa tuh =)
Kapasitas 4GB.

just wait...


Quote:
Original Posted By omekimai
gw mw ngasih teaser dulu

Spoiler for bingle
[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget

[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget


bocoran: harga under 300k. SQ mirip2 sama cresyn c550h, namun lebih musikal. Bisa buat smartphone, karena ada micnya.

dah ah, ngacir:


waaah racun baru.. nungguin ripiuw ah~ \)b
grieyan - 19/10/2012 09:23 AM
#1548

nampang bentar ya ganagan Yb
Quote:
Original Posted By uhuyaza
awak e sewu gelem ra big D

+1 ngacir:


wew matabelo:
[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget

pm bales eh mad:
Parker24 - 19/10/2012 10:00 AM
#1549

[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget
phastaa - 19/10/2012 10:36 AM
#1550

Agan-agan sekalian..
Numpang nanya plus minta saran lagi bole yaa..

Ane mo beli headphone budget max 200k.
Qra qra apa ya yg bagus.

Klo superlux hd651 gmana ya..??
Ane seneng yang agak ngebass..

Mohon pencerahannya suhu..
big trouble - 19/10/2012 11:53 AM
#1551

Quote:
Original Posted By omekimai
gw mw ngasih teaser dulu

Spoiler for bingle
[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget

[Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget


bocoran: harga under 300k. SQ mirip2 sama cresyn c550h, namun lebih musikal. Bisa buat smartphone, karena ada micnya.

dah ah, ngacir:

widih.....dah nungul disini jga teasernya....D

Quote:
Original Posted By omekimai
kalo budget 160k, bisa tuh =)
Kapasitas 4GB.

just wait...

walah....apa lagi ini...DAP 160 ribu???

Quote:
Original Posted By phastaa
Agan-agan sekalian..
Numpang nanya plus minta saran lagi bole yaa..

Ane mo beli headphone budget max 200k.
Qra qra apa ya yg bagus.

Klo superlux hd651 gmana ya..??
Ane seneng yang agak ngebass..

Mohon pencerahannya suhu..


651 kayanya bis ajadi referensi om....ato 572, yg ga terlalu gede. ato kalo mo lebih under price lagi, ada headphone fresh....kapan hari ane nyoba di royal plaza surabaya, lumayan, ...yg warna putih, bentuk lebih kecil....bassnya lebih boomy....
akur "BIGBOY" - 19/10/2012 04:08 PM
#1552

Quote:
Original Posted By Parker24
mungkin peminatnya udah ga kaya dulu gan
soalnya kapasitasnya kan kecil bgt & ga bs di expand
sedangkan sekarang bertebaran DAP DAP kere hore yg kualitasnya bagus dan bs expand memory D
just my 2cents Peace:


terima ksih bro...mudah2an ane dapat barang itu atau ada yg keluaran baru dengan harga lbh bersahabat
bhoomhee - 19/10/2012 11:35 PM
#1553

Quote:
Original Posted By omekimai
kalo budget 160k, bisa tuh =)
Kapasitas 4GB.

just wait...


wuih, DAP apaan om 160ribu? :matabelo
Parker24 - 20/10/2012 12:14 AM
#1554

Quote:
Original Posted By bhoomhee
wuih, DAP apaan om 160ribu? :matabelo

ane ikutan nyimak om
menarik nih kayanya D
reza7392d - 20/10/2012 01:45 AM
#1555

huuuuaaaaacchiiiieeemmm bingung:
bignut - 20/10/2012 06:57 AM
#1556

Quote:
Original Posted By Parker24
ane ikutan nyimak om
menarik nih kayanya D


iya nih.. lumayan gan.. ane ikut nyimak dan menunggu juga ah ya linux2:


Quote:
Original Posted By uhuyaza
awak e sewu gelem ra big D

+1 ngacir:


suhuuuu... dewaa mastahhh... sifuuuuuuu -d .... [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget
gimana kabar si kembar? genit:
dah pada gede belum... kisss

-----------------
+1 Paws:
zellkineasheart - 20/10/2012 07:25 AM
#1557

weee ada mas pras D

pagee semua coffee:
bignut - 20/10/2012 09:53 AM
#1558

Quote:
Original Posted By zellkineasheart
weee ada mas pras D

pagee semua coffee:


pagii mas izzan kisss
piye kabare.. kapan dolan nang jakarta meneh? D
bignut - 20/10/2012 09:59 AM
#1559

sekali lagiii ah... last post di OLD kaskus bahahahah.. Paws:

seee yaaaaa beer: cendolscendolscendolscendolscendols
Page 78 of 78 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78
Home > LOEKELOE > GADGET & GIZMO > Audio & Video > [Sharing Audio Kere Hore]Panduan Sederhana Setup Audio Sesuai Karakter & Budget