THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
Total Views: 27419 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

tiktik2 - 20/07/2012 09:48 PM
#21

escudo - 20/07/2012 09:53 PM
#22

wah polisi sempruul itu mah gan mad:
mou.moon - 20/07/2012 09:54 PM
#23

ati ati low gan, ntar ip ente dilacak ama polisi trus ente dijeblosin ke penjara:berbusas
rifqipain - 20/07/2012 09:54 PM
#24

Quote:
Original Posted By phonk88
ini tidak adil gan .
kenapa polisi bisa melanggar sedangkan kita tidak boleh melanggar .
:nohope


itulah indonesia capedes
Moleen - 20/07/2012 09:56 PM
#25

ngakaks ternyata Bapak Polisi juga bisa melanggar ya gan, dilihat dari pic yg atas smp yg bawah bisa kena brp pasal tuh gan? ga heran deh banyak pengguna lalu lintas yg melanggar, lah yg negakin aj ngelanggar gitu shutup:, semoga ke depannya ga ada lagi jenis pelanggaran kaya gitu ya gan \)b

ane bantu :rate5 aj deh gan, jarang liat soalnya,,
Putox2010 - 20/07/2012 09:58 PM
#26

Harusnya di tindak tuh gan,... yg berhak menindak PM tuh mestinya..
seperti peristiwa kemaren ane lagi bawa kndaraan eh ada operasi kendaraan tuh, awalnya ane operasi kendaraan biasa, eh ternyata yg melakukan operasinya PM, dan akhirnya buanyak polisi yg kena. terlihatkan bahwa polisi pun tetap bersalah. makanya intropeksi dulu ah pak polisi sebelum bertugas yua...
FloydConnor - 20/07/2012 09:59 PM
#27

rasanya pengen ane kasih denda tuh polisi D
ardiansyahmoki - 20/07/2012 10:00 PM
#28

Quote:
Original Posted By amitod
polisi juga manusia.
bisa melanggar.


setubuh deh sama agan yg di atas. toh polkis jumlahnya ga segelintir gan, buanyaak.
dengkuldewa - 20/07/2012 10:01 PM
#29

kenapa gak nilang diri sendiri ya gan ngakak
Foto-foto polisi melanggar lalu lintas polshit
MyDream68 - 20/07/2012 10:02 PM
#30

polisi jga manusia gan......hehehe
ivannirvana - 20/07/2012 10:02 PM
#31

yang bikin gw bingung kalo polisi begitu siapa yang nindak?
ada provos khusus polisi kah?bingungs
SNSD.BROERY - 20/07/2012 10:04 PM
#32

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas

Itu polisinya bajunya kayak baju orang mau tidur aja ngakaks
heryhole - 20/07/2012 10:05 PM
#33

gimana mau tertib lalu lintas toh polisinya juga masih melanggar lalu lintas gitu iya pasti diturutin oleh rakyat
MaxBuzzing - 20/07/2012 10:15 PM
#34

Udah banyak oknum polisi yang kaya gitu gan, bukanya ngasih contoh
crazi3 - 20/07/2012 10:19 PM
#35

setuju sama agan2 di atas, klo mereka siapa yg mau nilang . hahaha
kakashi.naruto - 20/07/2012 10:20 PM
#36

poltas itu anti tilang gan hammer
IzzIsMe - 20/07/2012 10:22 PM
#37

Quote:
Original Posted By amitod
polisi juga manusia.
bisa melanggar.


polisi memang manusia, tapi punya kewajiban buat ngasi contoh yang baik...
polisinya aja ngelanggar dengan sadar, apalagi warganya hammer:
____________________
Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
himaro - 20/07/2012 10:35 PM
#38

yang nilang mungkin PM = bukan polisi militer tapi POLISI MAHO

ngakak ngakak
MaxBuzzing - 20/07/2012 10:37 PM
#39

Udah banyak oknum polisi yang kaya gitu gan, bukanya ngasih contoh
zetved - 20/07/2012 10:51 PM
#40

dasar polisi semena mena aja cd
Page 2 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas