THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
Total Views: 27419 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

wasabi24 - 20/07/2012 11:01 PM
#41

au ah gelap ma tingkah oknum kayak gtu,di pikirin juga g ngaruhmads
kotoy - 20/07/2012 11:02 PM
#42

itu ad yg bonceng 3 hammer
Sunday.KNIGHTs - 20/07/2012 11:03 PM
#43

kalo yang melanggar mereka, keliatan banget ya ngakaks
soalnya mereka yang jadi pengawas sih ngakaks
ndudz.com - 20/07/2012 11:05 PM
#44

yahhh sama aja kan gannnn
DDD
.Hayley. - 20/07/2012 11:08 PM
#45

polisi di gambar itu bukanlah polisi yang layak dicontoh gan amazed:
DURTz - 20/07/2012 11:09 PM
#46

cd polisi tak lebih dari digit dan angka
siwamac - 20/07/2012 11:11 PM
#47

terus siapa yang nilang polisi klo gitu, padahal jelas2 melanggar lalin
joyokusumo99 - 20/07/2012 11:24 PM
#48

hadew.... malu2in ja tu pak pol yg melanggar aturan....
lutpion3110 - 20/07/2012 11:36 PM
#49

weleh,, itulah penyebab masyarakat jd melanggar aturan lalu lintas,,
toh aparat berwenang nya aja begitu cd
Djhony.esmod - 20/07/2012 11:45 PM
#50

ngakak ane gan ngeliat yang 1motor ber3.
GoldSmith - 20/07/2012 11:46 PM
#51

Harus ada seperti dulu gan....Polisi Militer yang bisa menangkap polisi...
LittleYnd - 20/07/2012 11:50 PM
#52

Quote:
Original Posted By cak.Boyo
slama komandan aka atasan mereka ga liat ya gpp gan ngakak
wahyoe999 - 20/07/2012 11:50 PM
#53

polisi juga manusia gan..vbot beraksi ga ni?
luphachebook - 20/07/2012 11:59 PM
#54

walah parah polisi aja ga pake helm n ada yg smsan ,,, masa klw kita ga pake helm di tilang,,, ?? mereka aja melanggar peraturan tuh
ElephantOnline - 21/07/2012 12:00 AM
#55

yaaa begini lah polisi indonesia
hahaha
D
Konvenience - 21/07/2012 12:02 AM
#56

Keren gan :thumbup
gimana masyarakatnya mau tertip rambu²..?sedangkan sang penertip rambu²nya (pelisi) aja suka melanggar aturan² lalulintas..capedes
bapams - 21/07/2012 12:04 AM
#57

Quote:
Original Posted By wasabi24
au ah gelap ma tingkah oknum kayak gtu,di pikirin juga g ngaruhmads


setuju...
TheRedDevils7 - 21/07/2012 12:58 AM
#58

bused dahhh, kacau bner gan..

suka seenakny ndiri, udh kya nyang pnya jalan...
13aby - 21/07/2012 01:04 AM
#59

polisi sndr z ga taat peraturan
cacad jg ni
V.W. - 21/07/2012 01:05 AM
#60

haha, dasar polisi indonesia...
Page 3 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas