THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
Total Views: 27419 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

FroZenBee - 21/07/2012 01:07 AM
#61

malu deh ngakak
Aditya Megantar - 21/07/2012 04:56 PM
#62
UPDATE
Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
ngapain pak pol jalan di jalur busway? sedangkan jalur biasa sangat lenggang
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:01 PM
#63

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
klo polisi yang melanggar, siapa yang berani nitang?
Flaflah - 21/07/2012 05:03 PM
#64

Quote:
Original Posted By doonatdooLL
polisi juga manusia jd bisa2 aja ngelanggar..ngakak


etuju ane ama opini agan nih
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:05 PM
#65

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
polisi ditilang polisi.. damainya berapa ya?
wahjoe5758 - 21/07/2012 05:07 PM
#66

aahh ni gak adil gan
jangan mentang mentang polisi punya kuasa jadi dia bisa seenak nya aja
gak bisa di biarin gan,,
coba klo kita yng seperti itu pasti kita kena salah trus di tilang deh,...
kambinghutan2 - 21/07/2012 05:07 PM
#67

POLISI di negeri ini melebihi PRESIDEN tentang kekuasaan cd
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:10 PM
#68

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
mantap gak gan ceweknya?
akbarsp - 21/07/2012 05:11 PM
#69

polisi?hmmm...dengan penghasilan yang lebih tinggi daripada angkatan militer lainnya,seharusnya lebih punya profesionalitas lebih tinggi juga..:cool
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:12 PM
#70

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
dilarang stop itu hanya untuk sipil gan..
yudsky - 21/07/2012 05:13 PM
#71

emang mayoritas polisi gak konsisten sih bingungs

bagus juga di taruh sini, semoga nanti disikapi positif buat member/orang dekat polisi spy membuat para member itu berubah ke arah yang baik
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:14 PM
#72

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
lampu rem boleh nyala cuma satu donk..
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:17 PM
#73

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
lampu rem boleh menyala satu khusus pak pol
sanagaz - 21/07/2012 05:18 PM
#74

kampreeeeet emang tuh polisi...........mads
Pusak4 - 21/07/2012 05:19 PM
#75

ngakak ngakak







posted by Pusak4
bloomcity - 21/07/2012 05:19 PM
#76

dasar lah cuman menang seragam doang :nohope

kalo qta yg kena tilang aja langsung diperes, bangke emang tuh :nohope
Tomisastro - 21/07/2012 05:20 PM
#77

polisi juga manusia gan,, \)
kensukekun - 21/07/2012 05:21 PM
#78

Quote:
Original Posted By bla4ckdog
kalau polisi yg melanggar yg nilang siapa bingung

betul nie,
Aditya Megantar - 21/07/2012 05:22 PM
#79

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
mogok gan pol?
Hermes99 - 21/07/2012 05:25 PM
#80

yang bonceng tiga bikin ngakak tu polisi ngakak
Page 4 of 43 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas