THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
Total Views: 27419 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43

dickybocunlay - 20/10/2012 02:31 AM
#841

semua nya pasti gak da yang sempurna :capede
Aditya Megantar - 20/10/2012 02:38 AM
#842

Awas korupsi merajalela di kepolisan
alexramlee - 20/10/2012 02:38 AM
#843

intinyaTUTWURI HANDAYANI cr artinya sendiri gan...itu polisi
roselina1983 - 20/10/2012 02:42 AM
#844

wew..parah banget dah polisinya yg melanggar lalu lintas...
gimana masyarakat mo patuh ma tatat tertib lalu lintas
Yokusai - 20/10/2012 02:42 AM
#845

Yah, dunia sering g adil gan. Sabar aja ya! shakehands
mrsmeong - 20/10/2012 02:43 AM
#846

polisi berkuasa gann
urgdubai - 20/10/2012 02:44 AM
#847

cd: emang udah engga bisa diharepin lagi :nohope
buldoger - 20/10/2012 02:46 AM
#848

namanya juga polisi.. kalo tertib namanya bukan polisi...
itulah hebat nya polisi indonesia.. shakehand
saktifirst - 20/10/2012 02:58 AM
#849

Namanya juga udah kebal hukum , emang agak bangs*t sih
dbandidas - 20/10/2012 02:59 AM
#850

cerminan masyarakat kita
wong yg jd panutan aja suka ngelanggar
gimana masyarakat mau nyontoh yg baik klo polisinya aja selengean macem gini ?
penegak hukum melanggar hukum ? D
AnharMoha - 20/10/2012 03:14 AM
#851

Polisi merasa berkuasa di jalanan...
Dr.NeoCortex - 20/10/2012 03:21 AM
#852

solipi bisanya cuma nyalahin org, tp dianya ga bisa salah capedes
raldirinaldo - 20/10/2012 03:27 AM
#853

namanya juga polisi gan, jarang2 ada polisi nilang polisi.
asal pangkatnya lebih tinggi dikit langsung kicep dah
PakPhen - 20/10/2012 03:35 AM
#854

Quote:
Original Posted By alexramlee
intinyaTUTWURI HANDAYANI cr artinya sendiri gan...itu polisi


Arinya "ngetut mburi mbebayani"...bener gak gan...??:matabelo
Aditya Megantar - 20/10/2012 09:34 AM
#855

Banyak pemberitaan sekarang yang melemahkan enegak hukum ini..
yuzmarbernard - 20/10/2012 09:40 AM
#856

Kaga bisa damai kali yak kalo ketilang. p
kaskussorr - 20/10/2012 09:47 AM
#857

parah bangett dah gan polisi melanggar lalu lintas...

marah
Mrs.Mita - 20/10/2012 09:54 AM
#858

polisi aj sudah melanggar kayak gt , mana pengertian mengenai pasal2Y oleh polisi ..

kok kayakY rakyat aj yang kena Pasal sedangkan Polisi kok gk cd



Hukum di indonesia belum TEGAS !!!
maperik - 20/10/2012 10:08 AM
#859

nyumbang foto gan....

Spoiler for polisi
Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
keliatan gak gan?

Foto-foto polisi melanggar lalu lintas
Setelah di zoom


berhenti melewati garis,udah gitu karna lampu merah kelamaan,langsung nyelonong deh...
KaskusGlory - 20/10/2012 10:11 AM
#860

parah banget gan polisi masa kini...

marah
Page 43 of 43 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Foto-foto polisi melanggar lalu lintas