B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Kaskus jkt48 - Part 11
Total Views: 229299 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 499 of 500 | ‹ First  < 494 495 496 497 498 499 500 > 

Satwika99 - 02/08/2012 06:17 PM
#9961

ada kabar baru apa nih? malu:
mending yang bully delima di reportspam aja , biar di suspend D
and.romeda - 02/08/2012 06:19 PM
#9962

Quote:
Original Posted By maxtavis

mana gunungnya wakKaskus jkt48 - Part  11?


pasti kita support wakKaskus jkt48 - Part  11....

dari planet namek aja dah banyak yang support wakhammer


banyak kok haha.

buset jauh amat haha, ntar ngumpulin 7 bola naga, buat bantu D5 :cool

ngga jadi diospek ya para newbie sama sepuh2 disini? pake es kiko hammer
Reaper77 - 02/08/2012 06:18 PM
#9963

Wuih udh mau pindah rumah matabelo:
Btw lagi pada omongin apaan nih? D
Kok ada bully bullyan segala hammer:
Venttus - 02/08/2012 06:19 PM
#9964

Quote:
Original Posted By GyBear
baru dapet tadi


Sudah dijadwalkan, klau gak ada perubahaan.. Ditunggu aja yah... Jam 1:30 - 3:00 wib @teddy_darsono @JKT48SCHEDULE #SCHEDULEJKT48\

kapan ni gan? tanggal berapa?

gila udah rumah baru aja ni hammer:
Chipwrecked - 02/08/2012 06:19 PM
#9965

Quote:
Original Posted By GyBear
acara sahur kayaknya
serem amat ya member ngikut acara sahur, jam segitu pula , gk cape apa ya :matabelo


Wah Sahur ya, koq Malem banget sih \( \(
*Biasa Sahur Menjelang Imsyak nih ngakaks

Quote:
Original Posted By GerobakNyodor
Sudah gan :metal

iya sih gan, tp seru ada bang komeng ngakaks di kampung sahur bejo kn?


Mantapp gan ! thumbup:
RoulleteX - 02/08/2012 06:19 PM
#9966

Quote:
Original Posted By and.romeda
ngga jadi diospek ya para newbie sama sepuh2 disini? pake es kiko hammer


Ente mau diospek, gan? malus peluk
Arceus#493 - 02/08/2012 06:19 PM
#9967

Quote:
Original Posted By voslar35
gan ente sekolah di mana gan....??

jangan2 sekelas ama ane lagi, ko ceritanya bisa sama gitu sama temen ane hammer: ngakaks


binus serpong brooh
tapi gw baru aja lulus

Quote:
Original Posted By knopnine
bahas apaan sih ? think:

wah bahas yang bully itu yah ? malus


bahas-a indonesia ngacir:
knopnine - 02/08/2012 06:20 PM
#9968

Quote:
Original Posted By ForTheLastTime

ane juga gatau oms malu:

kayaknya pada bahas cara mengsuspend think:


oh ngesuspend akun yang bully D5 itu yak malus
wah belum ngerti jelasnya sih, mantau dulu ah ngakaks


Quote:
Original Posted By Arceus#493
binus serpong brooh
tapi gw baru aja lulus


bahas-a indonesia ngacir:


nohope:
danusarf - 02/08/2012 06:19 PM
#9969

izin rubuhin ggan~
rudikaliya - 02/08/2012 06:19 PM
#9970

Quote:
Original Posted By knopnine
bahas apaan sih ? think:

wah bahas yang bully itu yah ? malus


lagi bahas ini trit bisa ngebut #eh
salim dulu ah

Quote:
Original Posted By GyBear
baru di upload tadi
Spoiler for JKT48 member profile: Ghaida+Diasta "Ramadhan is..."
[youtube]cL5cSGcoFU0[/youtube]


wih nyas pake baju jomblo juga
GerobakNyodor - 02/08/2012 06:20 PM
#9971

Quote:
Original Posted By knopnine
bahas apaan sih ? think:

wah bahas yang bully itu yah ? malus

iya gan, bantu report aja tuh ngakaks
btw udah di chek email blm tuh, blom di confrim fb nih shutup:
oshibubble - 02/08/2012 06:20 PM
#9972

udah ada yg nusuk aja haha
sabar agan agan, nanggung bntar lagi buka..
:2thumbup
septianmedio - 02/08/2012 06:20 PM
#9973

Izin rubuhin gan {2}
Mau rubuh
GyBear - 02/08/2012 06:21 PM
#9974

Quote:
Original Posted By knopnine
bahas apaan sih ? think:

wah bahas yang bully itu yah ? malus


salam dulu shakehand

biasa mau pndah rumah, mulai agak ngebut D
admodm - 02/08/2012 06:21 PM
#9975

Quote:
Original Posted By danusarf
izin rubuhin ggan~


ngakak ngebut bener gan...

ngacir2
Chipwrecked - 02/08/2012 06:21 PM
#9976

Quote:
Original Posted By GyBear
baru di upload tadi
Spoiler for JKT48 member profile: Ghaida+Diasta "Ramadhan is..."
[youtube]cL5cSGcoFU0[/youtube]


Seperti nya "Ramadhan is..." ini hanya utk Member yg Berpuasa aja yah D
Berarti Oshi ane nnti gk ada dong malu:

Quote:
Original Posted By and.romeda
banyak kok haha.

buset jauh amat haha, ntar ngumpulin 7 bola naga, buat bantu D5 :cool

ngga jadi diospek ya para newbie sama sepuh2 disini? pake es kiko hammer


Wahh nantangin di Ospek nih ?
#Siapin Es Kiko ngacir:
akaineko - 02/08/2012 06:21 PM
#9977

wah cepet banget udah mau pindah rumah aja ngacir2

pindah rumah pas adzan nih kayaknya
cripz - 02/08/2012 06:21 PM
#9978

Quote:
Original Posted By danusarf
izin rubuhin ggan~


Quote:
Original Posted By septianmedio
Izin rubuhin gan {2}
Mau rubuh


Quote:
Original Posted By admodm
ngakak ngebut bener gan...

ngacir2


biar last page tolong jangan ngejunk juga gan \)
knopnine - 02/08/2012 06:22 PM
#9979

ghaida + nyash versi ramadhan euy \D/
tetep lah nunggu versi ayana .. sama nabilah kali yak ngakaks

ntar malah rebutan siapa yang mau ngomong duluan kayak dulu ngakaks
GyBear - 02/08/2012 06:22 PM
#9980

Quote:
Original Posted By admodm
ngakak ngebut bener gan...

ngacir2


mulai ngebut ini \)

Quote:
Original Posted By Chipwrecked
Seperti nya "Ramadhan is..." ini hanya utk Member yg Berpuasa aja yah D
Berarti Oshi ane nnti gk ada dong malu:


Wahh nantangin di Ospek nih ?
#Siapin Es Kiko ngacir:


kayaknya sih
kalo di liat2 yg baru ngucapin kan yg member muslim doang CMIIW \)
Page 499 of 500 | ‹ First  < 494 495 496 497 498 499 500 > 
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > Kaskus jkt48 - Part 11