Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

lkp0904 - 21/07/2012 12:17 AM
#21

pekitu pekitu~~

shakehand FK 2011
nicksterism - 21/07/2012 12:20 AM
#22

Quote:
Original Posted By pahagoreng
[B]maksudku , bakal sesuai keinginan gk yah ?
maunya mat , tapi pilihnya informatika


*jangan kejebak sama jurusan..
contohnya ane minat kimia, milih farmasi karena ane dulu mikirnya banyak berhubungan sama kimia, gak taunya malah lebih banyak ke teknologi dan anatomi manusianya.. hammer:
yg penting sih kenalin dulu jurusannya baik-baik..
kalo emang minat banget ke matematika, saran ane pilih jurusan Matematika di Fakultas MIPA.. D

Quote:
Original Posted By AzViss
selamat ya atas rumah barunya
salam kenal
nicholas giovanni
kemaren baru dinyatakan lolos teknik perkapalan ui lewat simak ui


Pharmacy 2010 shakehand2
welcome.. \)[/B]
M8SuntuK - 21/07/2012 12:33 AM
#23

metallurgy 2012 shakehand2

*kak mau nanya dong, klo misalnya mau ikut UKM hockey nih, nanti kita disana diajarin dari awal lagi apa harus udah punya skill main hockey nya? terima kasih D
lkp0904 - 21/07/2012 12:51 AM
#24

cendolbig
Quote:
Original Posted By M8SuntuK
metallurgy 2012 shakehand2

*kak mau nanya dong, klo misalnya mau ikut UKM hockey nih, nanti kita disana diajarin dari awal lagi apa harus udah punya skill main hockey nya? terima kasih D


*setau ane pas pengenalan UKM thn kemaren sih mau punya skill mau ngga join aja asal minat o
DestinyTriangle - 21/07/2012 01:05 AM
#25

wow .... New Thread .... D

Let me introduce myself ...

Civil Engineering 2010 ....

Happy Fasting ... Happy Ramadhan ...
rainsong - 21/07/2012 01:40 AM
#26

absen page 2..
FK '12

Selamat berpuasa bagi yang merayakan ya \)

Quote:
Original Posted By pahagoreng
rumah baru D salam kenal gan Yb

bukannya ane ngeremehin , kampus swasta yah gan berdukas
tapi ane kan pengennya matematik , nah di kampus swasta sekitar salemba kan gk ada yg nyedian jurusan matematik atau fisika , nah jadinya ane terpaksa ke jurusan teknik informatika , soalnya disitu juga ada matnya
tapi ane ragu matnya sesuai yg ane inginkan berdukas


salut ane sama agan..Masih mau belajar mat sampe bela2in belajar dr purcell

Bisa2 ntar kayak guru les ane jadi dokter, dosen fk sekaligus guru les snmptn..
bgr-krz - 21/07/2012 01:46 AM
#27

Quote:
Original Posted By M8SuntuK
metallurgy 2012 shakehand2

*kak mau nanya dong, klo misalnya mau ikut UKM hockey nih, nanti kita disana diajarin dari awal lagi apa harus udah punya skill main hockey nya? terima kasih D


iya nih
sekalian mau tanya
kira2 UKM apa yang unik trus yang ikutan rata2 dari )0 gitu? kan klp futsal basket rata2 dah jago semua jadi di seleksi lagi ya?
bingung euy,
btw depok masuk jabar kan?tp kan ngelewat tiang perbatasan jabar dki,berarti ui sebagian dki dong?apa udah g berlaku?
pahagoreng - 21/07/2012 01:47 AM
#28

Quote:
Original Posted By nicksterism


*jangan kejebak sama jurusan..
contohnya ane minat kimia, milih farmasi karena ane dulu mikirnya banyak berhubungan sama kimia, gak taunya malah lebih banyak ke teknologi dan anatomi manusianya.. hammer:
yg penting sih kenalin dulu jurusannya baik-baik..
kalo emang minat banget ke matematika, saran ane pilih jurusan Matematika di Fakultas MIPA.. D



Pharmacy 2010 shakehand2
welcome.. \)


ane juga mau gitu , tapi yg swasta kan biasanya gk ada jurusan mat , makanya alternatifnya yah teknik informatika D

wow kimia matabelo: ane juga suka kimia D tapi baca brady aja blom selesai hammer:

Quote:
Original Posted By rainsong
absen page 2..
FK '12

Selamat berpuasa bagi yang merayakan ya \)



salut ane sama agan..Masih mau belajar mat sampe bela2in belajar dr purcell

Bisa2 ntar kayak guru les ane jadi dokter, dosen fk sekaligus guru les snmptn..


itu hobi gan D , lagian it just to make my head still working as it should be ;)
fitrawck - 21/07/2012 02:00 AM
#29

Absen dulu di rumah baru, FH '12

Gan, program kekhususan di fakultas itu dipilih berdasar apa ya? nilai ipk atau berdsarkan minat aja? soalnya ane pengen ngambil pk hukum transnasional gan, kira-kira berat ga tuh? bingungs mohon pencerahan sepuh malus
PakinTheWarfare - 21/07/2012 06:47 AM
#30

gagal pekiwan hammer:



Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya...


Salam kenal
Pakin
Broadcast 2005
Komunikasi Massa 2008

D
nicksterism - 21/07/2012 07:44 AM
#31

Quote:
Original Posted By M8SuntuK
metallurgy 2012 shakehand2

*[B]kak mau nanya dong, klo misalnya mau ikut UKM hockey nih, nanti kita disana diajarin dari awal lagi apa harus udah punya skill main hockey nya? terima kasih D


latihannya dari awal banget kok, yg gak tau sama sekali juga boleh ikut asal minat.. D

Quote:
Original Posted By bgr-krz
iya nih
sekalian mau tanya
kira2 UKM apa yang unik trus yang ikutan rata2 dari )0 gitu? kan klp futsal basket rata2 dah jago semua jadi di seleksi lagi ya?
bingung euy,
btw depok masuk jabar kan?tp kan ngelewat tiang perbatasan jabar dki,berarti ui sebagian dki dong?apa udah g berlaku?


makanya ikut OKK UI biar tau UKM yg ada di UI, nanti dijelasin juga mekanisme pendaftarannya pas OKK UI.. p
UI emang sebagian jakarta sebagian Depok kok.. ;)

Quote:
Original Posted By pahagoreng
ane juga mau gitu , tapi yg swasta kan biasanya gk ada jurusan mat , makanya alternatifnya yah teknik informatika D

wow kimia matabelo: ane juga suka kimia D tapi baca brady aja blom selesai hammer:


iya soalnya SNMPTN yg ane kuasain cuma kimia, yg lainnya so so lah.. D
sekarang malah jadi gak ngerti kimia.. hammer:[/B]
Orthanc - 21/07/2012 11:11 AM
#32

Quote:
Original Posted By AzViss
selamat ya atas rumah barunya
salam kenal
*****************
kemaren baru dinyatakan lolos teknik perkapalan ui lewat simak ui


shakehand HI 2002

menurut rules ga perlu sebut nama asli pas kenalan gan \)

Quote:
Original Posted By DestinyTriangle
wow .... New Thread .... D

Let me introduce myself ...

Civil Engineering 2010 ....

Happy Fasting ... Happy Ramadhan ...


kemana aja lu? o
loRdoflord - 21/07/2012 01:25 PM
#33

misi para sepuh semua,

salam kenal
ane maba FH 2012, ada yang FH 2012 ga ya?

oh iya para sepuh mohon bimbingan dan racun2nya nih di UI malu
GreatSultan - 21/07/2012 01:47 PM
#34

SasIng 2011

Gagal pekiwan \(
weirdheriawan - 21/07/2012 02:39 PM
#35

wew...

tred baru!!!! ^_^


Kenalan lagi deh...

Weirdheriawan

nama asli : Pokoknya nama pertama gw ada di id kaskus gw p
Jurusan: Psikologi
Angkatan: Pokoknya baru lulus, tebak aja angkatan berapa p
lkp0904 - 21/07/2012 03:10 PM
#36

Quote:
Original Posted By nicksterism

makanya ikut OKK UI biar tau UKM yg ada di UI, nanti dijelasin juga mekanisme pendaftarannya pas OKK UI.. p
UI emang sebagian jakarta sebagian Depok kok.. ;)


jah promosi OKK lagi
ntar ada kok kegiatan khusus yg ngejelasin UKM doang seharian (bukan OKK)
rainsong - 21/07/2012 03:59 PM
#37

Quote:
Original Posted By pahagoreng

itu hobi gan D , lagian it just to make my head still working as it should be ;)


wow malus ane jadi kangen lagi sama masa2 ulangan mat fisika kimia walopun bikin stres tapi emang puas rasanya kalo bisa malus sayangnya dulu ane banyak yang gabisa berdukas

nyambi jadi guru les aja gan di bimbel" gitu..ngajarin anak2 SMA..

btw FK sama FKG ada itung2an ga ya?
AzViss - 21/07/2012 05:35 PM
#38

Quote:
Original Posted By Orthanc
shakehand HI 2002

menurut rules ga perlu sebut nama asli pas kenalan gan \)





sip2 thx atas pemberitahuannya bro
sudah diedit nih
nicksterism - 21/07/2012 07:11 PM
#39

Quote:
Original Posted By loRdoflord
misi para sepuh semua,

salam kenal
ane maba FH 2012, ada yang FH 2012 ga ya?

oh iya para sepuh mohon bimbingan dan racun2nya nih di UI malu

Farmasi 2010 shakehand2

racun mah kalo di jurusan tempat ane dijadiin obat.. ngacir:

Quote:
Original Posted By lkp0904
jah promosi OKK lagi
ntar ada kok kegiatan khusus yg ngejelasin UKM doang seharian (bukan OKK)


biasanya kan 2010 ke atas itu dirangkai sama acara OKK.. eek:
mungkin bakal sama kayak taun lalu karna pas bulan puasa.. o

ehh bukan promosi lho.. mad:


ngacir:
bgr-krz - 21/07/2012 07:39 PM
#40

Quote:
Original Posted By nicksterism



makanya ikut OKK UI biar tau UKM yg ada di UI, nanti dijelasin juga mekanisme pendaftarannya pas OKK UI.. p
UI emang sebagian jakarta sebagian Depok kok.. ;)

:


Quote:
Original Posted By lkp0904
jah promosi OKK lagi
ntar ada kok kegiatan khusus yg ngejelasin UKM doang seharian (bukan OKK)


sis ini bener kayanya, okk klo gasalah di jadwal terpisah sama UKM hehe,
ada display tersendirinya gitu jadinya.
-------------------
mesjid ui suka dipake taraweh juga kah?
trus klo mau tajilan gitu hehe malus tinggal dateng aja kan maghrib berjamaah hehe
Page 2 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2