Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

pahagoreng - 21/07/2012 09:17 PM
#41

Quote:
Original Posted By nicksterism


latihannya dari awal banget kok, yg gak tau sama sekali juga boleh ikut asal minat.. D



makanya ikut OKK UI biar tau UKM yg ada di UI, nanti dijelasin juga mekanisme pendaftarannya pas OKK UI.. p
UI emang sebagian jakarta sebagian Depok kok.. ;)



iya soalnya SNMPTN yg ane kuasain cuma kimia, yg lainnya so so lah.. D
sekarang malah jadi gak ngerti kimia.. hammer:


makin jarang dipakai makin cepet lupa berdukas

Quote:
Original Posted By rainsong
wow malus ane jadi kangen lagi sama masa2 ulangan mat fisika kimia walopun bikin stres tapi emang puas rasanya kalo bisa malus sayangnya dulu ane banyak yang gabisa berdukas

nyambi jadi guru les aja gan di bimbel" gitu..ngajarin anak2 SMA..

btw FK sama FKG ada itung2an ga ya?


wah itung2an gk tau deh p , itung duit bulanan kayaknya ngakaks
dul94 - 22/07/2012 12:42 PM
#42

dul94 : sastra cina 2012 malu:
salam kenal agan2 malu:
lkp0904 - 22/07/2012 02:24 PM
#43

Quote:
Original Posted By dul94
karim zaidan : sastra cina 2012 malu:
salam kenal agan2 malu:


jangan sebutin nama asli
ntar ditegor momod sini takut
Dandut88 - 22/07/2012 05:52 PM
#44

Salam kenal semuanyaa

Dandut88 _ Ilmu Komputer 2012

bingungs aduh masih nubie nih
nicksterism - 22/07/2012 07:14 PM
#45

Quote:
Original Posted By pahagoreng
makin jarang dipakai makin cepet lupa berdukas


yah tentukan aja pilihan yg terbaik menurut agan biar gak nyesel nantinya.. o

Quote:
Original Posted By dul94
karim zaidan : sastra cina 2012 malu:
salam kenal agan2 malu:


Quote:
Original Posted By Dandut88
Salam kenal semuanyaa

Dandut88 _ Ilmu Komputer 2012

bingungs aduh masih nubie nih


salam kenal farmasi 2010 shakehand2
AzViss - 22/07/2012 07:39 PM
#46

kawan2 disini
nanya2 dong
anak2 ui di depok,
kira2 kalo mau beli modem usb,
provider yang bagus apa ya?
pada pake apa nih?
nicksterism - 22/07/2012 07:56 PM
#47

Quote:
Original Posted By AzViss
kawan2 disini
nanya2 dong
anak2 ui di depok,
kira2 kalo mau beli modem usb,
provider yang bagus apa ya?
pada pake apa nih?


pake yang lagi promosi nyata aja gan.. ngacir:
dul94 - 22/07/2012 08:06 PM
#48

Quote:
Original Posted By lkp0904
jangan sebutin nama asli
ntar ditegor momod sini takut


udah di edit gan maap Yb


Quote:
Original Posted By AzViss
kawan2 disini
nanya2 dong
anak2 ui di depok,
kira2 kalo mau beli modem usb,
provider yang bagus apa ya?
pada pake apa nih?


pake smartfren lumayan gan
bgr-krz - 22/07/2012 09:58 PM
#49

Quote:
Original Posted By nicksterism


pake yang lagi promosi nyata aja gan.. ngacir:


klo yg wireless2 gitu di lingkungan kos itu rata2 bagus ga gan?
kan suka ada tuh, jadi cuman bayar 80rb /bulan misalnya ,
apa lebih prefer modem usb ?
nicksterism - 22/07/2012 10:09 PM
#50

Quote:
Original Posted By bgr-krz
klo yg wireless2 gitu di lingkungan kos itu rata2 bagus ga gan?
kan suka ada tuh, jadi cuman bayar 80rb /bulan misalnya ,
apa lebih prefer modem usb ?


yah gak tau deh kalo wireless.. o
itu kan dapetnya tergantung pahala dan amal perbuatan masing-masing.. ngakaks
Misterdonz33 - 23/07/2012 03:21 PM
#51

Absen gan!! Sosiologi'12
army: army: army: :cool
Misterdonz33 - 23/07/2012 03:22 PM
#52

Dopost gaan.. cd cd
notbadboy - 23/07/2012 03:40 PM
#53

wah rumah baru nih D

kenalan lagi deh
notbadboy FEUI 2012 (lulus)
shakehand2:
adhika94 - 23/07/2012 04:23 PM
#54

Salam kenal agan2
adhika_94 ilmu hukum 2012 malu

permisi agan2 mau nanya, bisa ga transfer sks dari hukum paralel ke hukum reguler kalo seandainya lulus di snmptn/simak reguler tahun depan?
makasih iloveindonesia
RockAfterSchool - 23/07/2012 07:01 PM
#55

ada yang mau nampung gue ngga kelompok OKK? D apa ada yang belom bikin, bikin deh sekalian D lokasi jaktim, kelas reguler.
ettachan - 23/07/2012 07:04 PM
#56

salam kenal agan-agan semuanya D

ikutan absen ya o

ettachan
teknik perkapalan 2012

Yb

Quote:
Original Posted By AzViss
selamat ya atas rumah barunya
salam kenal
kemaren baru dinyatakan lolos teknik perkapalan ui lewat simak ui

wah satu jurusan nih D
qunqun - 23/07/2012 07:27 PM
#57

salam

TGP/teknik kimia 2002

o malus
neverfwinter - 23/07/2012 08:26 PM
#58

absen dulu jurusan filsafat 2012

nanya dong para sesepuh di ui kan ada komunitas biola tu yg juga nyediain jasa les, itu pada biasa ngumpul dmn ya?
Orthanc - 23/07/2012 08:33 PM
#59

Quote:
Original Posted By neverfwinter
absen dulu jurusan filsafat 2012

nanya dong para sesepuh di ui kan ada komunitas biola tu yg juga nyediain jasa les, itu pada biasa ngumpul dmn ya?


HI 2002 shakehand:

gw kayaknya pernah lihat mereka latihan di samping danau di pelataran dalam perpus pusat.
nicksterism - 23/07/2012 10:53 PM
#60

Quote:
Original Posted By Misterdonz33
Absen gan!! Sosiologi'12
army: army: army: :cool


Quote:
Original Posted By adhika94
Salam kenal agan2
adhika_94 ilmu hukum 2012 malu

permisi agan2 mau nanya, bisa ga transfer sks dari hukum paralel ke hukum reguler kalo seandainya lulus di snmptn/simak reguler tahun depan?
makasih iloveindonesia


Quote:
Original Posted By ettachan
salam kenal agan-agan semuanya D

ikutan absen ya o

ettachan
teknik perkapalan 2012

Yb


wah satu jurusan nih D


Quote:
Original Posted By neverfwinter
absen dulu jurusan filsafat 2012

nanya dong para sesepuh di ui kan ada komunitas biola tu yg juga nyediain jasa les, itu pada biasa ngumpul dmn ya?


salam kenal semuanya, farmasi 2010.. shakehand

transfer sks setau ane bisa, tapi cuma untuk beberapa mata kuliah.. o
Page 3 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2