Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 31 of 55 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›

ryandryand - 12/08/2012 01:27 PM
#601

Quote:
Original Posted By bgr-krz
ada aksi ya hari ini di deket rektorat.
temen ane maba ft di ajakin capedes
kpmb fisip ngehimbau maba fisip biar ga ikut2an,
bagus juga sih rata2 maba ga tau apa2, apa gara2 yg di aksiin jebolan fisip bingungs
-----------
langsung pada protes tuh ya gara2 SIAKNG nya error terus, emg tahun2 lalu gitu ya


diajakin??
Yakin tuh? Gw juga anak ft malah disuruh bebas, dibilangin jangan ikut2an kalo ga ngerti apa2.
bgr-krz - 12/08/2012 02:05 PM
#602

Quote:
Original Posted By ryandryand


diajakin??
Yakin tuh? Gw aja yg anak ft malah disuruh bebas, dibilangin jangan ikut2an kalo ga ngerti apa2.


lah temen gue yg maba ft diajakin tuh,
katanya sih dari seniornya,tapi ga tau oknum gatau penanggung jawab mabanya malus
banyak jg yg pengen ikut, tp dipersilahkan aja,bebas sih .ada temen gue satu lagi gara2 gapunya dasar yang kuat buat ikutan jadi ga ikut deh, yang ikut2an juga banyak ~.
ya gue sih ga ikut2an sama maba fisip lainnya.
desymagdal - 12/08/2012 02:15 PM
#603

gaan bantuin ane doong
gue maba nih,udah nyari di gugel ga nemu2. Tolong gan cariin bagan lembaga fmipa ui
ryandryand - 12/08/2012 02:36 PM
#604

Quote:
Original Posted By bgr-krz
lah temen gue yg maba ft diajakin tuh,
katanya sih dari seniornya,tapi ga tau oknum gatau penanggung jawab mabanya malus
banyak jg yg pengen ikut, tp dipersilahkan aja,bebas sih .ada temen gue satu lagi gara2 gapunya dasar yang kuat buat ikutan jadi ga ikut deh, yang ikut2an juga banyak ~.
ya gue sih ga ikut2an sama maba fisip lainnya.


banyak sih yg bilang masih maba mah ga usah sok ikut2an dulu, tp ya jangan nutup mata juga sama permasalahan kampus. Mungkin lo blm tau kali apa penyebab bakal ada aksi gt, gw aja kaget waktu tau info nya, gw juga nyari2 dulu di internet, ternyata emg ada bbrp info yg gw denger itu bener. Tp gw sama kaya tmn lo itu sih, dasar blom kuat, jd ya cuma sekadar tau aja, ga mau ikut2 dulu.
ngacir:
PakinTheWarfare - 12/08/2012 02:52 PM
#605

Quote:
Original Posted By ryandryand
banyak sih yg bilang masih maba mah ga usah sok ikut2an dulu, tp ya jangan nutup mata juga sama permasalahan kampus. Mungkin lo blm tau kali apa penyebab bakal ada aksi gt, gw aja kaget waktu tau info nya, gw juga nyari2 dulu di internet, ternyata emg ada bbrp info yg gw denger itu bener. Tp gw sama kaya tmn lo itu sih, dasar blom kuat, jd ya cuma sekadar tau aja, ga mau ikut2 dulu.
ngacir:


Gan, kok lo bisa pake WAP sih? confused:
bgr-krz - 12/08/2012 02:59 PM
#606

Quote:
Original Posted By ryandryand


banyak sih yg bilang masih maba mah ga usah sok ikut2an dulu, tp ya jangan nutup mata juga sama permasalahan kampus. Mungkin lo blm tau kali apa penyebab bakal ada aksi gt, gw aja kaget waktu tau info nya, gw juga nyari2 dulu di internet, ternyata emg ada bbrp info yg gw denger itu bener. Tp gw sama kaya tmn lo itu sih, dasar blom kuat, jd ya cuma sekadar tau aja, ga mau ikut2 dulu.


ya emang banyak yg bilang gitu,
tapi ketua bem nya sendiri mempersilahkan ko "liat di twitternya"
udah tau kali gan dari sebelum2nya juga dari senior2 temen sama kebetulan bpk ogut salah satu dosen tidak tetap disana,ya ada info lah dikit2.
ya karena kita g ngerasain rezimnya cuman sekedar tau hehe.
---------------------------
kata temen gue di twitter rektor dateng pas okk, bukan di tepokin malah di sorakin capedes
GreatSultan - 12/08/2012 03:04 PM
#607

Quote:
Original Posted By bgr-krz

langsung pada protes tuh ya gara2 SIAKNG nya error terus, emg tahun2 lalu gitu ya


SIAK NG lancar itu mukjizat ooooo

==========================================

Bagi yg ngerti sebenarnya ada masalah apa di UI kasih penjabaran dong, kalo cari sendiri khawatirnya kegiring opini soalnya
bgr-krz - 12/08/2012 03:04 PM
#608

Quote:
Original Posted By GreatSultan


SIAK NG lancar itu mukjizat ooooo

==========================================

Bagi yg ngerti sebenarnya ada masalah apa di UI kasih penjabaran dong, kalo cari sendiri khawatirnya kegiring opini soalnya


udah lancar gan siakng nya D
tapi ngisi IRS nya capedes
==================
intinya mah masalah yang tiga tuntutan itu bukan ?
iya nih takut kegiring opini juga jadinya. apalagi ane maba takut gampang kepengaruh
dari tweet BEMUI "Benar-benar belum tergerak? Baca catatan singkat ttg pengelolaan kampus dibawah Rektor Gumilar disini http://bit.ly/12agustus #12agustus "

kan gue ngumpul ya gan angkatan fisip di balairung buat foto angkatan, ada kemungkinan digiring ke rektorat kaga ya disuruh ikutan bingungs
LiFe64 - 12/08/2012 05:08 PM
#609

sore Kaskus UI... mau curhat seharian di PHPin SIAK, padahal seharian mantengin terus \(\(

btw ada yang seru tuh di twitter tadi siang, BEM UI vs IJP ngacir:
https://twitter.com/IndraJPiliang

@bgr-krz
anak bogor brad? dari sma mana?

salken FH '11 shakehand
PakinTheWarfare - 12/08/2012 07:29 PM
#610

Quote:
Original Posted By LiFe64
sore Kaskus UI... mau curhat seharian di PHPin SIAK, padahal seharian mantengin terus \(\(

btw ada yang seru tuh di twitter tadi siang, BEM UI vs IJP ngacir:
https://twitter.com/IndraJPiliang

@bgr-krz
anak bogor brad? dari sma mana?

salken FH '11 shakehand

Wah iya gw jg tadi siang nyimak twitnya IJP n bbrapa yg kontra ke dia.. D

Doi dari kemaren emg udah sensi ama bang Ade Armando gara2 dituduh antek pak Gum ngakaks
anotherid - 12/08/2012 07:34 PM
#611

Quote:
Original Posted By LiFe64
sore Kaskus UI... mau curhat seharian di PHPin SIAK, padahal seharian mantengin terus \(\(

btw ada yang seru tuh di twitter tadi siang, BEM UI vs IJP ngacir:
https://twitter.com/IndraJPiliang

@bgr-krz
anak bogor brad? dari sma mana?

salken FH '11 shakehand


Brah IJP, si sok paling bener dan "maha tahu" urusan universitas, dasarnya dia orang politik, mau gimana juga pasti ada motif dan tujuan kalo ngoceh.
ryandryand - 12/08/2012 08:58 PM
#612

Quote:
Original Posted By PakinTheWarfare
Wah iya gw jg tadi siang nyimak twitnya IJP n bbrapa yg kontra ke dia.. D

Doi dari kemaren emg udah sensi ama bang Ade Armando gara2 dituduh antek pak Gum ngakaks

ade armando siapa gan? think:
oh ya pertanyaan td ane buka dari hp, tp desktop version hammers
Quote:
Original Posted By anotherid
Brah IJP, si sok paling bener dan "maha tahu" urusan universitas, dasarnya dia orang politik, mau gimana juga pasti ada motif dan tujuan kalo ngoceh.


yg blunder itu, dia bilang knp ga demo tuh RUU PT, lah wong itu kerjaannya dia, malah nyalahin mahasiswa ngakak
bgr-krz - 12/08/2012 09:22 PM
#613

Quote:
Original Posted By LiFe64
sore Kaskus UI... mau curhat seharian di PHPin SIAK, padahal seharian mantengin terus \(\(

btw ada yang seru tuh di twitter tadi siang, BEM UI vs IJP ngacir:
https://twitter.com/IndraJPiliang

@bgr-krz
anak bogor brad? dari sma mana?

salken FH '11 shakehand


iya bro dari bogor.
dari sma 2 bgr,
wah kenal si jeje dong

salken adm fiskal '12 shakehand
PakinTheWarfare - 12/08/2012 09:35 PM
#614

Quote:
Original Posted By ryandryand
ade armando siapa gan? think:
oh ya pertanyaan td ane buka dari hp, tp desktop version hammers

Dosen komunikasi gan... kebetulan tahun 2008 dia jd dosen gw di salah satu matkul hehe o doi paling vokal anti-gumilar D

Ooh pantes.. soalnya gw gak pernah bs ngepost dr hape... dulu pernah punya tuh wap yg desktop version. Ilang skrg nohope:
InRealLife - 13/08/2012 08:46 AM
#615

kerja seminggu lagi ngacir:
notbadboy - 13/08/2012 10:40 AM
#616

Quote:
Original Posted By lkp0904


i agree army:


Quote:
Original Posted By qunqun



that's my life....malus


Quote:
Original Posted By InRealLife


Well, not for everyone...


Quote:
Original Posted By Orthanc


= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2

anyway, anyone up for a last-minute call on Total Recall this evening after iftar? ngacir:

kok jd curcol ngakak
Quote:
Original Posted By InRealLife
Akhirnya bisa ganti avatar di beta juga capedes

selamat, anda berhak makan indomie *iklan mode on hammer:
Quote:
Original Posted By GreatSultan


SIAK NG lancar itu mukjizat ooooo

==========================================

Bagi yg ngerti sebenarnya ada masalah apa di UI kasih penjabaran dong, kalo cari sendiri khawatirnya kegiring opini soalnya

wah bner nih, ijin nyimak dulu
InRealLife - 13/08/2012 12:33 PM
#617

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
deepoceanblue - 13/08/2012 12:45 PM
#618

hari ini gw dah nyampe ke kantor, eh harus balik lagi ke rumah buat ngirim file dari PC gw
sebenernya bisa nyuruh orang rumah buat emailin sih, tapi filenya lagi bercampur sama file2 boki gw nohope:
lkp0904 - 13/08/2012 01:00 PM
#619

Quote:
Original Posted By deepoceanblue
hari ini gw dah nyampe ke kantor, eh harus balik lagi ke rumah buat ngirim file dari PC gw
sebenernya bisa nyuruh orang rumah buat emailin sih, tapi filenya lagi bercampur sama file2 boki gw nohope:


maaf kak, boki itu apa ya?
saya ngga ngerti
manfaat boki bagi kehidupan sehari2 apa ya? shutup:
deepoceanblue - 13/08/2012 01:02 PM
#620

boki = bokep = pornograpi genit:
manfaatnya adalah menstimulasi peredaran darah dan hormon wowcantik:
Page 31 of 55 | ‹ First  < 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2