Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 55 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›

mnemonix - 16/08/2012 09:48 AM
#681

seperti biasa, 2 atau 3 hari sebelum libur itu mulai males ngantor, karena satu per satu pada cuti

dan sekarang internet kantor bermasalah.... think:

ke mobil ah bobo dulu ngacir:
senogear - 16/08/2012 11:40 AM
#682

Quote:
Original Posted By InRealLife
Pintu upvc satuannya 2,5jt nohope: di atas budget

pake pintu kain aja.. alias gorden D
InRealLife - 16/08/2012 11:55 AM
#683

Quote:
Original Posted By senogear

pake pintu kain aja.. alias gorden D


Gampang dimasukin orang entar shutup:
qunqun - 16/08/2012 12:39 PM
#684

Quote:
Original Posted By Orthanc


17 - 23 ane libur bero.

-----------

mantau kerusuhan di thread instagram ngacir:


hari ke 2 lebaran ane mampir yak.. soalnya si lily masuk kantor.. abis nganter doi.. gw langsung meluncur ke gandul D
kazusanosuke - 16/08/2012 12:51 PM
#685

Quote:
Original Posted By rezimahmad
Gan ane butuh bantuan nih

Secara ane mahasiswa UI yg pas-pasan, pada saat libur panjang kuliah ane keluar dari kosan dulu untuk meringankan beban ortu. lumayan kan, 3 bulan bayar uang kos udah berapa duit.

Nah sekarangkan bentar lagi masuk kuliah, ada yg punya info kosan kosong ngga di sekitaran UI Depok. pinginnya sih di daerah Kober, Pocin, Kukel atau Kutek

Mohon bantuannya yaa gan


Di kutek ada gan.
Puri Wijaya Kusuma, Jl. Kesatuan II No. 18
telp: 021-78880279 (mudah2an belum ganti)
nicksterism - 16/08/2012 01:15 PM
#686

games

nyata

:cystg
Orthanc - 16/08/2012 01:36 PM
#687

Quote:
Original Posted By mnemonix
seperti biasa, 2 atau 3 hari sebelum libur itu mulai males ngantor, karena satu per satu pada cuti

dan sekarang internet kantor bermasalah.... think:

ke mobil ah bobo dulu ngacir:


hari ini saia mo cabut cepet. eaaa malu:

Quote:
Original Posted By qunqun
hari ke 2 lebaran ane mampir yak.. soalnya si lily masuk kantor.. abis nganter doi.. gw langsung meluncur ke gandul D


mari kemari, Lily belom pernah ke rumah kan? o, yang lainnya juga silahkan o
qunqun - 16/08/2012 02:05 PM
#688

Quote:
Original Posted By Orthanc


mari kemari, Lily belom pernah ke rumah kan? o, yang lainnya juga silahkan o

tapi gw dateng sendiri... soalnya kan doi masuk kantor... D
mnemonix - 16/08/2012 02:14 PM
#689

Quote:
Original Posted By thedjo
@Orthanc

Gan, kapan libur? Mau copy games dong.


yuk kapan ngumpul lagi

ngopi2 apa yg asik2 gitu

ngacir:
qunqun - 16/08/2012 02:17 PM
#690

Quote:
Original Posted By mnemonix


yuk kapan ngumpul lagi

ngopi2 apa yg asik2 gitu

ngacir:


mau dong kopi2 yang asik shutup:
Orthanc - 16/08/2012 02:33 PM
#691

Quote:
Original Posted By qunqun
tapi gw dateng sendiri... soalnya kan doi masuk kantor... D


woke ora opo2 o

Quote:
Original Posted By mnemonix
yuk kapan ngumpul lagi

ngopi2 apa yg asik2 gitu

ngacir:


Quote:
Original Posted By qunqun
mau dong kopi2 yang asik shutup:


saya ada yang asik2 malu: shutup:
mnemonix - 16/08/2012 02:36 PM
#692

Quote:
Original Posted By qunqun
mau dong kopi2 yang asik shutup:


ke Anomali yuk, asik tuh buat ngopi
atau maksudnya "ngopi"?

#eh

shutup:
bgr-krz - 16/08/2012 03:10 PM
#693

ganss nanya dong,
terutama yang berpengalaman sama SIAK-NG
IRS yang rebut2an kaya olahraga gitu yang penting duluan di approve apa duluan di submit ya?
ane kan ambil bultang,nah posisi nya 12 nih tp blm di approve,ada kemungkinan kelempar ga?
(bultang laku banget hari ini juga langsung 3 kelas overquote hammers capedes )
ryandryand - 16/08/2012 03:17 PM
#694

Quote:
Original Posted By bgr-krz
ganss nanya dong,
terutama yang berpengalaman sama SIAK-NG
IRS yang rebut2an kaya olahraga gitu yang penting duluan di approve apa duluan di submit ya?
ane kan ambil bultang,nah posisi nya 12 nih tp blm di approve,ada kemungkinan kelempar ga?
(bultang laku banget hari ini juga langsung 3 kelas overquote hammers capedes )


bukannya smt 1 dipaketin ya gan?
Cmiiw
bgr-krz - 16/08/2012 03:25 PM
#695

Quote:
Original Posted By ryandryand


bukannya smt 1 dipaketin ya gan?
Cmiiw


ya di paketin gan,
tapi kan klik2 nya tetep aja isi sendiri di akun kita,
dipaketin tuh maksudnya dah dikasih tau kan disuruh ambil apa ajanya?
ngeri ketendang nih

PA belum approve2 jg lagi
kazusanosuke - 16/08/2012 04:15 PM
#696

Quote:
Original Posted By ryandryand
bukannya smt 1 dipaketin ya gan?
Cmiiw


Quote:
Original Posted By bgr-krz
ya di paketin gan,
tapi kan klik2 nya tetep aja isi sendiri di akun kita,
dipaketin tuh maksudnya dah dikasih tau kan disuruh ambil apa ajanya?
ngeri ketendang nih

PA belum approve2 jg lagi


Kalau dipaketin itu maksudnya gak usah diapa2in dan tinggal terima beres aja kah ?
weirdheriawan - 16/08/2012 04:31 PM
#697

Quote:
Original Posted By Orthanc
woke ora opo2 o





saya ada yang asik2 malu: shutup:


Quote:
Original Posted By mnemonix
ke Anomali yuk, asik tuh buat ngopi
atau maksudnya "ngopi"?

#eh

shutup:


apa nih?

ada yang mau bagi2 kopian yang asik2? malu:

*giliran ngomongin ginian aja langsung ngepos... hammer:
mnemonix - 16/08/2012 04:37 PM
#698

Quote:
Original Posted By weirdheriawan

ada yang mau bagi2 kopian yang asik2? malu:


nih kopi asik:
http://www.coffeebelcanto.com/

#eh
bgr-krz - 16/08/2012 04:42 PM
#699

ini SIAK kenapa sih ,dah rencanain sama temen buat bareng kelasnya yg bultang hari jumat malah kelempar ke hari kamis padhal ngisi duluan -_-
akhirnya ada kelas baru pindah lagi deh ke hari jumat tapi jamnya lebih cepet
--------------
ada info buat yg ngebimbing bultang enakan mana?
ik*k suparno, her*anto, apa end*and drjt?
nicksterism - 16/08/2012 05:05 PM
#700

Quote:
Original Posted By bgr-krz
ini SIAK kenapa sih ,dah rencanain sama temen buat bareng kelasnya yg bultang hari jumat malah kelempar ke hari kamis padhal ngisi duluan -_-
akhirnya ada kelas baru pindah lagi deh ke hari jumat tapi jamnya lebih cepet
--------------
ada info buat yg ngebimbing bultang enakan mana?
ik*k suparno, her*anto, apa end*and drjt?


gak usah repot yg penting amanin dulu bultangnya entah mau hari apapun..
kalo mau bareng nanti bisa diatur pas udah kuliah bisa ikut kelas bultang yg hari apapun bebas..
Page 35 of 55 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2