Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 36 of 55 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›

bgr-krz - 16/08/2012 05:25 PM
#701

Quote:
Original Posted By nicksterism


gak usah repot yg penting amanin dulu bultangnya entah mau hari apapun..
kalo mau bareng nanti bisa diatur pas udah kuliah bisa ikut kelas bultang yg hari apapun bebas..


gimana ga repot?dipindahinnya ke kelas yg beda tipis mulainya sama kelarnya dari jadwal sebelumnya capedes
langsung buru2 pindah kelas lagi, mudah2an g kelempar lagi
takutnya dah amanin lagi kaya seblumnya trus nyantai eh tiba2 pindah2 lagi
thedjo - 16/08/2012 05:35 PM
#702

Quote:
Original Posted By qunqun
hari ke 2 lebaran ane mampir yak.. soalnya si lily masuk kantor.. abis nganter doi.. gw langsung meluncur ke gandul D


Quote:
Original Posted By Orthanc
hari ini saia mo cabut cepet. eaaa malu:



mari kemari, Lily belom pernah ke rumah kan? o, yang lainnya juga silahkan o


ikooottt :request
ryandryand - 16/08/2012 06:14 PM
#703

Quote:
Original Posted By bgr-krz
ya di paketin gan,
tapi kan klik2 nya tetep aja isi sendiri di akun kita,
dipaketin tuh maksudnya dah dikasih tau kan disuruh ambil apa ajanya?
ngeri ketendang nih

PA belum approve2 jg lagi


Quote:
Original Posted By kazusanosuke
Kalau dipaketin itu maksudnya gak usah diapa2in dan tinggal terima beres aja kah ?


iya, kalo gw sih gitu tinggal terima beres, soalnya udah di setujuihammers
btw, salken gan shakehand2

Quote:
Original Posted By Orthanc
hari ini saia mo cabut cepet. eaaa malu:



mari kemari, Lily belom pernah ke rumah kan? o, yang lainnya juga silahkan o


memang rumah mod dmn? malu:
mau bagi2 thr kah ? think: ngacir:
mnemonix - 16/08/2012 06:26 PM
#704

lebaran ke-2 hari sabtu yee?
sabtu kayanya gw mo ke cinere ada urusan
nicksterism - 16/08/2012 06:52 PM
#705

Quote:
Original Posted By bgr-krz
gimana ga repot?dipindahinnya ke kelas yg beda tipis mulainya sama kelarnya dari jadwal sebelumnya capedes
langsung buru2 pindah kelas lagi, mudah2an g kelempar lagi
takutnya dah amanin lagi kaya seblumnya trus nyantai eh tiba2 pindah2 lagi


itu paling lagi diurus pas mau nambah kelas lagi, biar gak terlalu penuh peminatnya di kelas tertentu..
yah kalo diout paksa tinggal cari kelas MPKO/S yg lain..
situ diwajibkan kuliah MPKO/S bukan supaya situ mahir jadi olahragawan atau seniman kok.. capedes
kalo gak dapet MPK Bulutangkis dunia gak kiamat kan.. o
bgr-krz - 16/08/2012 06:57 PM
#706

Quote:
Original Posted By nicksterism


itu paling lagi diurus pas mau nambah kelas lagi, biar gak terlalu penuh peminatnya di kelas tertentu..
yah kalo diout paksa tinggal cari kelas MPKO/S yg lain..
situ diwajibkan kuliah MPKO/S bukan supaya situ mahir jadi olahragawan atau seniman kok.. capedes
kalo gak dapet MPK Bulutangkis dunia gak kiamat kan.. o


masalahnya kata senior gue bultang itu yang paling enak shutup: ya begitulah pokonya malus
makanya nyari yg bisa+katanya ya gitu hehe.
dan ada beberapa mpk o/s yang gitu deh jadi beribet sndiri tar. (kata senior gue 2010 gan)

dah kelar sih tinggal di approve aja,
lkp0904 - 16/08/2012 07:37 PM
#707

Quote:
Original Posted By bgr-krz
masalahnya kata senior gue bultang itu yang paling enak shutup: ya begitulah pokonya malus
makanya nyari yg bisa+katanya ya gitu hehe.
dan ada beberapa mpk o/s yang gitu deh jadi beribet sndiri tar. (kata senior gue 2010 gan)

dah kelar sih tinggal di approve aja,


katanya sih yg tinggi2 itu nilainya mpk or bukan seni
paling mantep tenis meja katanya ngakak
katanya kuliahnya cm 15 menit sisanya main2
mnemonix - 16/08/2012 08:00 PM
#708

Quote:
Original Posted By ryandryand
memang rumah mod dmn? malu:
mau bagi2 thr kah ? think: ngacir:


kalo mo dateng ke rumah momod harus ISO 9002 dulu kk oflower:

kyaaaa ngacir:
Stash11th - 16/08/2012 08:29 PM
#709

ada yang keterima jadi volunteer di ubud writer and reader festival? kalo ada berangkat bareng ke bali nya.
bgr-krz - 16/08/2012 08:56 PM
#710

Quote:
Original Posted By lkp0904


katanya sih yg tinggi2 itu nilainya mpk or bukan seni
paling mantep tenis meja katanya ngakak
katanya kuliahnya cm 15 menit sisanya main2


iya nah makanya ngejer jg nih shutup:
ada yg cuman absen doang trus nilai A ditangan kan lumayan drp lumanyun malus
liat tar aja dah.
semoga cepat disetujui PA aje ilovekaskuss
qunqun - 16/08/2012 09:04 PM
#711

Quote:
Original Posted By thedjo




ikooottt :request


Quote:
Original Posted By mnemonix
lebaran ke-2 hari sabtu yee?
sabtu kayanya gw mo ke cinere ada urusan


hari senin mod... lebarannya kan hari minggu....capedes
nicksterism - 16/08/2012 09:19 PM
#712

Quote:
Original Posted By bgr-krz
masalahnya kata senior gue bultang itu yang paling enak shutup: ya begitulah pokonya malus
makanya nyari yg bisa+katanya ya gitu hehe.
dan ada beberapa mpk o/s yang gitu deh jadi beribet sndiri tar. (kata senior gue 2010 gan)

dah kelar sih tinggal di approve aja,


MPKO/S itu mah yg penting lu serius ikutin dan selalu dateng..
gw belom pernah denger cerita ada yg gak lulus di MPKO/S apapun kok.. \)

Quote:
Original Posted By lkp0904
katanya sih yg tinggi2 itu nilainya mpk or bukan seni
paling mantep tenis meja katanya ngakak
katanya kuliahnya cm 15 menit sisanya main2


paling mantep tuh yg outdoor sebenernya, asal hujan gerimis dikit aja, kuliahnya batal dan cuma isi absen.. :travel

Quote:
Original Posted By mnemonix
[COLOR="Magenta"]kalo mo dateng ke rumah momod harus ISO 9002 dulu kk oflower:

kyaaaa ngacir:


belom ISO 9002 :mewek[/COLOR]
ryandryand - 16/08/2012 10:07 PM
#713

Quote:
Original Posted By bgr-krz
masalahnya kata senior gue bultang itu yang paling enak shutup: ya begitulah pokonya malus
makanya nyari yg bisa+katanya ya gitu hehe.
dan ada beberapa mpk o/s yang gitu deh jadi beribet sndiri tar. (kata senior gue 2010 gan)

dah kelar sih tinggal di approve aja,

ente ada matkul mpkt ga gan?
bukannya harus obm dulu baru bisa ngisi irs?
Quote:
Original Posted By mnemonix
kalo mo dateng ke rumah momod harus ISO 9002 dulu kk oflower:

kyaaaa ngacir:


iso 2000 aja blom nih mod capedes
coba epc ngacir:
rainsong - 16/08/2012 11:45 PM
#714

Quote:
Original Posted By lkp0904
katanya sih yg tinggi2 itu nilainya mpk or bukan seni
paling mantep tenis meja katanya ngakak
katanya kuliahnya cm 15 menit sisanya main2


kebetulan pas sma ane ekskul pingpong nih :v

iya gosip2 yg beredar di angkatan ane juga begitu hahaha

tp masih bingung mau ambil OR apa
InRealLife - 17/08/2012 09:56 AM
#715

met hari merdeka iloveindonesias

UI sudah merdeka dari shutup: belum?
anotherid - 17/08/2012 02:57 PM
#716

Quote:
Original Posted By mnemonix
kalo mo dateng ke rumah momod harus ISO 9002 dulu kk oflower:

kyaaaa ngacir:

*mod situ kan fanatik teenager kebawah, itu model anak kecil yang di MV katy perry wide awake siapa? o
_______ngacir:
= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
deepoceanblue - 17/08/2012 03:04 PM
#717

Quote:
Original Posted By anotherid
*mod situ kan fanatik teenager kebawah, itu model anak kecil yang di MV katy perry wide awake siapa? o
_______ngacir:
= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2

Oia happy birthday gan
beer:
qunqun - 17/08/2012 03:44 PM
#718

Quote:
Original Posted By anotherid

*mod situ kan fanatik teenager kebawah, itu model anak kecil yang di MV katy perry wide awake siapa? o
_______ngacir:
= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2


nyari model anak kecilnya atau mau nge-trace emaknya? hammer:
deepoceanblue - 17/08/2012 04:40 PM
#719

Kemaren gw ke mastro, eh ada olla ramlan pake hotpants jeans genit:
Lg pacaran ama lakinya... Lakinya berbulu banget malu:
qunqun - 17/08/2012 05:22 PM
#720

Quote:
Original Posted By deepoceanblue
Kemaren gw ke mastro, eh ada olla ramlan pake hotpants jeans genit:
Lg pacaran ama lakinya... Lakinya berbulu banget malu:


gak minta foto bareng cups? ngakak
Page 36 of 55 | ‹ First  < 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2