Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 38 of 55 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›

thedjo - 20/08/2012 08:23 PM
#741

tadi qunqun dan lazylily bertandang ke rumah o
pas mereka berdua pulang rasanya langsung sepi lagi di rumah... \(

#kangenpacar
qunqun - 20/08/2012 09:35 PM
#742

Quote:
Original Posted By thedjo
tadi qunqun dan lazylily bertandang ke rumah o
pas mereka berdua pulang rasanya langsung sepi lagi di rumah... \(

#kangenpacar


makanya buruan nikah....:kimpoi:
Orthanc - 20/08/2012 09:51 PM
#743

hari ini thedjo, qunqun, dan lazy_lily gagal bertandang ke rumah linux2:
Nyx. - 21/08/2012 06:27 AM
#744

Nyx. beserta emak dan klan mengucapkan:

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Nyx. - 21/08/2012 06:35 AM
#745

eh seno sama qun2 ultah ye confused:

:selamat selamat ulang tahun :selamat
:angel wish you all the best :angel


ricebowl: makan makan ricebowl:
deepoceanblue - 21/08/2012 07:42 AM
#746

happy birthday seno n qun2 beer:


===

baru tau kalo temen SMA gw yang dulu ga lulus umptn, trus ngulang lagi n masuk UI tahun berikutnya... sekarang lagi ngambil phd di eropa. hebat yah D
qunqun - 21/08/2012 07:54 PM
#747

Quote:
Original Posted By deepoceanblue
happy birthday seno n qun2 beer:


===

baru tau kalo temen SMA gw yang dulu ga lulus umptn, trus ngulang lagi n masuk UI tahun berikutnya... sekarang lagi ngambil phd di eropa. hebat yah D


siapa cups? wahyudin?
deepoceanblue - 22/08/2012 08:26 AM
#748

Quote:
Original Posted By qunqun
siapa cups? wahyudin?

iyak si wahyudin...
masi inget gw dulu dia dipalak malah ngajak kenalan orang yg malak nohope:
vanderpan - 24/08/2012 08:01 AM
#749

Selamak Tambah Umur Bang Seno dan Bang Quni cendols cendols
vanderpan - 24/08/2012 08:02 AM
#750

Selamak Tambah Umur Bang Seno dan Bang Quni cendols cendols
AidenMcGeady - 24/08/2012 11:40 AM
#751

Taqabalallahuminna wa minkum anak KASKUS UI

Quote:
Original Posted By bendahara 2
sharing foto aja kaka..
buat yg kangen2an ama kampus tercinta, sekarang balairung udah ada kepalanya..

Spoiler for newbie
= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
resize by bendahara_2, on Flickr


ohh iya gan

Kepala-nya itu fungsinya apa ??

ente jepret dari Masjid UI yah ??

yang punya foto2 FE UI terbaru upload dimari lah

pengen liat perkembangan FE UI malu:

ada yang tau bangunan yang dekat masjid UI (antara masjid dan balairung) itu bakal jadi apa ?
AidenMcGeady - 24/08/2012 11:42 AM
#752

---------------
hatrick triple post

sory-2 wwkwkwk
AidenMcGeady - 24/08/2012 11:43 AM
#753

---------------
hatrick triple post

sory-2 wwkwkwk
InRealLife - 24/08/2012 11:52 AM
#754

baru balik... mudik tahun ini jauh sekali yaa...
ePh1c - 24/08/2012 05:28 PM
#755

Quote:
Original Posted By qunqun


makanya buruan nikah....:kimpoi:


qunqunnnn love youuu kiss


awkawokawokawokawoka,, ada meekooomm,, nuongkrong bentarr aahh
pahagoreng - 25/08/2012 12:35 AM
#756

saatnya kita merebut iuara umum iloveindonesias
dan menguningkan pimnas

http://uitopimnas.ui.ac.id/
bgr-krz - 25/08/2012 08:07 AM
#757

Quote:
Original Posted By pahagoreng
saatnya kita merebut iuara umum iloveindonesias
dan menguningkan pimnas

http://uitopimnas.ui.ac.id/


ini nih yang bikin jadi ada tugas buat maba wajib buat ginian ngakaks
padahal ,semuanya rata2 bener2 gatau sama sekali,cuman berbekal referensi model PKM tahun2 kemarin aja,
jadi lebih ke terkesan "terpaksa demi tugas" , tapi bagus juga sih menyaring biar banyak kirim proposal ,biar tembus juga. \)
eh bener kan ini yang awalnya bikin PKM dulu?
----------------
selamat pagi kaskuser UI Yb
biasanya klo pada mudik,terus ada beberapa yang tinggal di asrama, itu ada tempat khusus apa ditempat asrama biasa?kan sepi bgt tuh
InRealLife - 25/08/2012 09:05 AM
#758

Belum pada balik kah? Sepi... think:
anotherid - 25/08/2012 09:11 AM
#759

Quote:
Original Posted By InRealLife
Belum pada balik kah? Sepi... think:


kena berapa jam om ke cerbon? D
deepoceanblue - 25/08/2012 09:42 AM
#760

Orang pada belom balik, Gw malah udah berangkat miting di luar kota.... Mijet n petting shutup: *i wish*
Page 38 of 55 | ‹ First  < 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2