Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 55 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›

InRealLife - 01/09/2012 08:35 AM
#821

mencari kunci
senogear - 01/09/2012 09:00 AM
#822

Quote:
Original Posted By InRealLife
mencari kunci

di kenari mas banyak D
InRealLife - 01/09/2012 09:42 AM
#823

Quote:
Original Posted By senogear

di kenari mas banyak D


jauh... mau cari di panglima polim aja
thedjo - 01/09/2012 10:14 AM
#824

Ada yang pernah ngeblokir STNK motor/mobil yang udah terjual gak? Di Samsat bukan sih ngurusnya?
qunqun - 01/09/2012 11:18 AM
#825

Quote:
Original Posted By thedjo
Ada yang pernah ngeblokir STNK motor/mobil yang udah terjual gak? Di Samsat bukan sih ngurusnya?


iya jo.. ke samsat klo ga salah... motor lu kena pajak progressif ya?
sennasatou - 01/09/2012 11:49 AM
#826

udah lama ga mampir linux2:

mari bernyanyi dipagi menjelang siang ini D




[youtube]5anLPw0Efmo&feature=relmfu[/youtube]

Spoiler for lyrics
I'm so tired of being here, suppressed by all my childish fears
And if you have to leave, I wish that you would just leave
Your presence still lingers here and it won't leave me alone

These wounds won't seem to heal, this pain is just too real
There's just too much that time cannot erase

When you cried, I'd wipe away all of your tears
When you'd scream, I'd fight away all of your fears
And I held your hand through all of these years
But you still have all of me

You used to captivate me by your resonating light
Now, I'm bound by the life you left behind
Your face it haunts my once pleasant dreams
Your voice it chased away all the sanity in me

These wounds won't seem to heal, this pain is just too real
There's just too much that time cannot erase

When you cried, I'd wipe away all of your tears
When you'd scream, I'd fight away all of your fears
And I held your hand through all of these years
But you still have all of me

I've tried so hard to tell myself that you're gone
But though you're still with me, I've been alone all along

When you cried, I'd wipe away all of your tears
When you'd scream, I'd fight away all of your fears
And I held your hand through all of these years
But you still have all of me, me, me



thanks for the amazing days that you spent with me \)

Orthanc - 01/09/2012 02:32 PM
#827

hari ini saia mo nonton bourne 4, ada yang mau ikut? linux2:
GreatSultan - 01/09/2012 04:05 PM
#828

Quote:
Original Posted By Orthanc
hari ini saia mo nonton bourne 4, ada yang mau ikut? linux2:


Spoiler :

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
bgr-krz - 02/09/2012 06:20 PM
#829

Quote:
Original Posted By InRealLife
^ kalo setau gw sih MIPA bukan rivalnya siapa-siapa... gatau deh kalo antar fakultas lain.


oh begitu ya gan, tapi Geografi itu bakal memerdekakan diri ya dari MIPA?Wacana nya sudah dari lama?

Quote:
Original Posted By deepoceanblue
*chauvinist mode: ON*
kalo rival berarti ada yang sederajat dong sampe harus saingan army:
*chauvinist mode: OFF*


ohh iya sih hehe, maksudnya dalam OIM, Olimp UI, sama apa tuh namanya lupa yang MUSIK

Quote:
Original Posted By ckwardhani
Rivalitas? Kayaknya FIB-FISIP deh yg paling hot, tapi sekarang-sekarang FE mulai ikutan tuh ngakak


hot gimana gan bingungs
bukannya FE juga dari dulu ya gan ,sotau ane ngakaks Peace:

Quote:
Original Posted By Orthanc

jaman saya tidak ada lirik itu di yel2 fisip o



kalau ngomongin rivalitas gini berpotensi membangkitkan ceng2an antar fakultas sebenarnya, jatuhnya malah musuhan, karena ga mau kalah, atau sedikit2 banggain fakultas/jurusannya, dibilang sombong.

rivalitas dalam arti apa? prestasi akademik mahasiswanya? alumni2nya jadi apa? olahraga (olimpiade UI)? gengsi gaul? yang jelas donk

kalau FISIP heterogen.

meskipun gw ga suka topiknya, ya udah gw buka aja, mudah2an bisa dipahami apa adanya.

IMO, HI dari dulu "rival" akademik (dari sisi ontologi) itu Hukum Internasional (bukan jurusan, tapi spesialisasi) di FH, dan Ilmu Ekonomi/Studi Pembangunan di FE. tapi dibilang rival juga susah ya, soalnya emang beda meski mirip.

HI ama Hukum Internasional sama2 ngekaji masalah internasional tapi beda pendekatan, satu sospol, satu hukum. HI ama Ilmu Ekonomi ketemunya di Ekonomi/Ekonomi Politik Internasional, yang mana IPE itu salah satu spesialisasinya HI.

kalau secara passing grade, jaman gw (dan beberapa tahun sebelumnya, ga tahu sesudah 2002), HI berada di 4 besar IPS bersama2 dengan 3 jurusan di FE dan balap2an ama akuntansi. kadang akun nomor 1, kadang HI nomor 2, kadang sebaliknya. jaman gw masuk passing grade tertinggi IPS ada di HI (diumumkan pas di balairung habis nyanyi2). Ketua pusat bahasa Inggris FE dulu, bu Cintawati (she insisted that her name should be pronounced as Sintavati D), di FISIP hanya mau ngajar HI, ga mau ngajar jurusan lain.

setahu gw, Prof. Hikmahanto Juwana (biasa dipanggil Mas Ihik/Hihik) dari FH (mantan rektor FH (tolong dikoreksi yang FH)) juga di FISIP ngajar Hukum Internasional juga cuma di HI.

untuk yang lain seperti Administrasi Niaga (Business Administration), sepertinya 'rival'-nya ya Manajemen. serupa tapi tak sama. orang2 yang ngincer manajemen di FE, biasanya pilihan keduanya ya Administrasi Niaga di FISIP.

ada juga yang bilang Sosiologi di FISIP rival akademiknya (secara kajian) Psikologi, tapi gw ga yakin, karena cenderung objek kajiannya beda banget.

dan ada yang banding2in Kriminologi di FISIP dengan FH (Hukum Pidana), tapi gw ga mau komentar soal ini.

buat gw tiap ilmu itu ada kontribusinya ke kehidupan dan peradaban manusia, dan saling melengkapi, ga ada alasan untuk saling menjatuhkan. ceng2an itu biasanya ada di angkatan2 muda, maklum karena mereka senang dan bangga bisa diterima di suatu jurusan. kalau di angkatan tua, ceng2an antar jurusan juga ada, tapi biasanya mereka lebih cenderung bisa menghargai satu sama lain. ibarat padi makin berisi makin merunduk. I believe that.

------
olahraga:

kalau soal olahraga, dulu gw inget pas olimpiade UI 2006 (apa 2005) kalau ga salah, final basket itu FE lawan FISIP. itu ceng2an di Gym suporternya capedes, sesama pemainnya juga psywar. akhirnya yang menang FISIP, tapi tipis bgt.

tapi yang pasti belum ada yang ngalahin Teknik untuk soal Bridge... D


emang jamannya agan kaya gimana yel2nya malus

ya maksudnya rivalitas dalam arti semacam kompetisi gitu gan antar fakultas hehe macem OIM, OLIMP UI sama 1 lagi yg seni gan hehe

wah agan lengkap banget penjabaran antar jurusan pula matabelo:
jadi gitu ya HI sendiri walaupun beda fakultas sama Hukum tetep aja di masalah internasional saingan ya hammers

kalau adm niaga sama manajemen setuju lah gan hehe, soalnya basicnya itu mirip2 kan ya?
fiskal juga deh sama akuntansi, tapi akuntansi lebih mendalam lagi sih akun nya hehe.

yah gan maksud saya bukan ceng2an bagus2an fakultas / jurusan, tapi di kompetisi2 universitas gan, (haduh sorry nih kayanya ga kepost dan lupa edit pula )
jadi ngelebar gini deh \(
tapi gapapalah pengetahuan buat ane hehe D

di dalam olahraga ceng2annya gimana gan?
yg ane tau cuman teknik vs FISIP doang gan,
jadi yg FT ngikut2in yel2 fisip yang FISIP! Go.go fisip go. go . go fisip go. gooooo bl*oookkk ngakaks
ada2 aja dah D tapi ane nanggepinnya ketawa2 aja sih ngakaks
--------------------
agan2 yg angkatan 2010-2011, emg klo ga ikut OBM sehari ada konsekuensinya ya?ane kan gara2 milih PSAF jadi panitia obm sensi,disuruh bikin tugas dah -_- , emg konsekuensinya apa ya klo sehari ga ikut?ada pengalaman ?thanksss

--------------------------
telat bgt balesnya hammers
sibuk bener sama psaf.
tadi psaf puncak, simulasi demo gitu muterin fisip-psiko-balairung-rektorat-perpus lama-fib-fisip
macem longmarch gitu dah, disemprot2 haha. 1077 maba FISIP menduduki rektorat matabelo: (padahal hari minggu jadi g ada aktivitas hammers
trus ada bang budi darma sama bang rendi, ada maba yg beda sendiri ky ngajak debat gitu,dah salah tapi kekeuh hammers jadi bulan2an dah
Orthanc - 02/09/2012 07:21 PM
#830

Quote:
Original Posted By bgr-krz
emang jamannya agan kaya gimana yel2nya malus


lupa malus, yang pasti ga kayak lu bilang...

Quote:
Original Posted By bgr-krz
jadi gitu ya HI sendiri walaupun beda fakultas sama Hukum tetep aja di masalah internasional saingan ya hammers


kalau di kajian ga saingan sih, cuma beda aja. saingannya nanti pas masuk job2 yang nyari keduanya, misalnya di deplu (tapi nanti tergantung bironya juga, kata temen di sana (anak hukum) ada biro2 di deplu yang isinya banyakan FH, ada juga yang banyakan HI/Ilmu Politik). secara umum memang hukum lebih banyak, karena rasio mahasiswanya jelas beda. HI dari tahun ke tahun selalu sedikit. angkatan gw cuma 26 orang, sekarang 40an. beda ama FH yang ratusan hammer:

Quote:
Original Posted By bgr-krz
di dalam olahraga ceng2annya gimana gan?
yg ane tau cuman teknik vs FISIP doang gan,
jadi yg FT ngikut2in yel2 fisip yang FISIP! Go.go fisip go. go . go fisip go. gooooo bl*oookkk ngakaks
ada2 aja dah D tapi ane nanggepinnya ketawa2 aja sih ngakaks


yel2 kayak gitu dasarnya dari anggapan picik >IPAIPS (perspektif SMA) dan dari oknum2 Fisip sendiri yang ga bisa kasih contoh yang baik. D

tapi kalau pernah denger lagu sombong FEUI, semua fakultas selain FE juga dikatain ngakaks, FT kalau ga salah lulusannya dibilang "montir" hammer:, ya gitu lah kalau ceng2an, tinggal dewasa aja nyikapinnya, ga usah sampai musuhan beneran linux2:

sekedar pesan, buat yang FISIP yang merasa tersinggung ga usah tersinggung (HI 98% isinya anak IPA, fyi, di komunikasi juga banyak anak IPA, CMIIW) cukup belajar bener2 dan tunjukin pake prestasi aja, baik akademik ataupun non-akademik (khususnya yang masih ada hubungannya ama akademik)

sebagai satu contoh, yang gw inget dari jaman gw ane Duta Muda ASEAN 2007 dari Indonesia juara 1-nya anak HI, juara 2-nya anak T. Industri
http://www.antaranews.com/view/?i=1184342399&c=SBH&s=

http://www.hmhiui.com/, klik prestasi (baru dilist mulai 2007), ya ga sebanyak tiap jurusan di FT mungkin... (gw komen jurusan gw karena yang gw tahu ya jurusan gw aja)

kami tidak sejelek yang mereka pikir \)
InRealLife - 02/09/2012 08:11 PM
#831

Tadi pagi kenapa kaskusnya?
Orthanc - 02/09/2012 08:38 PM
#832

Quote:
Original Posted By InRealLife
Tadi pagi kenapa kaskusnya?


mampet, banyak dopos jadinya (lagi)
InRealLife - 03/09/2012 08:18 AM
#833

pagi kaskus-UI...
dul94 - 03/09/2012 08:50 AM
#834

Quote:
Original Posted By InRealLife
pagi kaskus-UI...


pagi gan
hari pertama kuliah di ui nih malu:
ramadoni - 03/09/2012 01:40 PM
#835

Quote:
Original Posted By InRealLife
pagi kaskus-UI...


pagi juga kakaakk... *eh udah siang yak* D
senogear - 03/09/2012 03:56 PM
#836

Quote:
Original Posted By ramadoni
pagi juga kakaakk... *eh udah siang yak* D

kapan nih pesta bujangnya shutup:
sennasatou - 03/09/2012 05:12 PM
#837

Quote:
Original Posted By senogear

kapan nih pesta bujangnya shutup:


oiya ada yang mau merit D



===

besok udah kuliah lagi linux2:
senogear - 03/09/2012 06:11 PM
#838

Quote:
Original Posted By sennasatou
oiya ada yang mau merit D



===

besok udah kuliah lagi linux2:

wisuda sabtu besok ada yg berencana dateng?
saisenpai - 04/09/2012 03:44 PM
#839

Kenalan dulu, deh.

Jepang 2011

Salkel, ya. :salaman
ilhamrfqy - 04/09/2012 07:33 PM
#840

gan di UI ada apple store MyCampusUi kan? ada yang tau gak diskon berapa persen buat KTM UI? terutama mac nya
Page 42 of 55 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2