Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 55 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

sheva.o - 05/09/2012 08:15 PM
#861

Selamat malam, KasKus_UI

Perkenalkan ane dr FIB 2011 shakehand2

Izin ikut gabung dimari ya, gan/ sist! \)
eulogy - 05/09/2012 08:17 PM
#862

Quote:
Original Posted By nicksterism

kayak kenal matabelo:
dari stasiun senen juga kayaknya ada kereta yg jurusan bogor dan lewat ui deh.. think:

beeh awas aja kalo sampe lupa sama ID ane ngakaks
kereta apaa ??
berangkat dari stasiun lempuyangan jogja, cuma berentinya di pasar senen doang o
sheva.o - 05/09/2012 08:45 PM
#863

Quote:
Original Posted By nicksterism


kayak kenal matabelo:
dari stasiun senen juga kayaknya ada kereta yg jurusan bogor dan lewat ui deh.. think:


Sekarang KRL udah gak berhenti di Senen, gan. Jadi cuma lewat doang. Kemaren ane pas balik ke Depok juga kecele karena di Senen gak ada KRL. Jadi emang harus ke Cikini dulu.

-------------------------------------------------------------

Ane minta bantuannya dong, agan-agan sekalian. Ane lagi nyari kosan, pengennya yg di daerah Kutek atau blkg stasiun. Bujet 200-400rb per bulan. Ada rekomendasi bwt ane? Atau mungkin di tempat kos agan ada kamar yg available? Makasih banyak sebelumnya...
nicksterism - 05/09/2012 08:55 PM
#864

Quote:
Original Posted By eulogy
beeh awas aja kalo sampe lupa sama ID ane ngakaks
kereta apaa ??
berangkat dari stasiun lempuyangan jogja, cuma berentinya di pasar senen doang o


berarti dari stasiun senen harus ke stasiun cikini dulu, naik bajaj atau ojek aja kalo takut nyasar..
dari cikini naik kereta ekonomi / commuter line (AC) tujuan bogor, turun stasiun UI atau Pondok Cina..
tadinya gw pikir bisa naik krl jabodetabek dari senen ke ui, ternyata dijelasin di bawah.. o
v
v
v
Quote:
Original Posted By sheva.o
Sekarang KRL udah gak berhenti di Senen, gan. Jadi cuma lewat doang. Kemaren ane pas balik ke Depok juga kecele karena di Senen gak ada KRL. Jadi emang harus ke Cikini dulu.

kirain berhenti juga, udah lama gak main di kereta sih.. malu:

Quote:
Original Posted By sheva.o
Selamat malam, KasKus_UI

Perkenalkan ane dr FIB 2011 shakehand2

Izin ikut gabung dimari ya, gan/ sist! \)


salam kenal farmasi 2010 shakehand2
eulogy - 05/09/2012 09:02 PM
#865

Quote:
Quote:
Original Posted By sheva.o
Sekarang KRL udah gak berhenti di Senen, gan. Jadi cuma lewat doang. Kemaren ane pas balik ke Depok juga kecele karena di Senen gak ada KRL. Jadi emang harus ke Cikini dulu.

-------------------------------------------------------------

Ane minta bantuannya dong, agan-agan sekalian. Ane lagi nyari kosan, pengennya yg di daerah Kutek atau blkg stasiun. Bujet 200-400rb per bulan. Ada rekomendasi bwt ane? Atau mungkin di tempat kos agan ada kamar yg available? Makasih banyak sebelumnya...


Quote:
Original Posted By nicksterism


berarti dari stasiun senen harus ke stasiun cikini dulu, naik bajaj atau ojek aja kalo takut nyasar..
dari cikini naik kereta ekonomi / commuter line (AC) tujuan bogor, turun stasiun UI atau Pondok Cina..
tadinya gw pikir bisa naik krl jabodetabek dari senen ke ui, ternyata dijelasin di bawah.. o
v
v
v

kirain berhenti juga, udah lama gak main di kereta sih.. malu:




Ooo berarti emang harus ke cikini ya itu ??
kayak yang agan sapa tadi bilang ke ane itu di pej sebelumnya D
-
alternatif busway gak ada ya gan ??
terus depok itu jawa mana, barat ya gan ??
nicksterism - 05/09/2012 09:30 PM
#866

Quote:
Original Posted By eulogy
Ooo berarti emang harus ke cikini ya itu ??
kayak yang agan sapa tadi bilang ke ane itu di pej sebelumnya D
-
alternatif busway gak ada ya gan ??
terus depok itu jawa mana, barat ya gan ??


repot kalo naik busway, soalnya busway itu di jakarta, ui itu di depok, jadi gak ada busway yg nyampe ui.. ngakaks
depok masih jawa barat kok.. o
udah paling enak naik kereta aja dari cikini ke ui, paling ringkes dan dijamin gak nyasar kecuali lupa turun.. hammer:
kapan kemarinya om?? malu:
Nyx. - 05/09/2012 09:41 PM
#867

Quote:
Original Posted By eulogy
udah liat kok tarifnya D
sekitaran segitulah gak sampe 10rb an D
Jadi dari senen naik P17 ke cikini terus naik KRL ke UI Depok ya gan ?
yang mau ane tanyain stasiun cikini itu khusus KRL doang atau ada kereta lain gan o
kalo lewat busway gitu ada gak ya ?

KRL doang eek:
busway gak ada nyampe UI hammer:

Quote:
Original Posted By senogear
S2 pagi2 mbak...

D3 ekstensi siang D

jiaaaah.. berarti gw harus ke balairung dari pagi dong capedes
eh mas, nanti dikumpulin aja tuh anak lapak yg wisuda tgl 8 D
biar seru kitah photo2nya ngakaks

Quote:
Original Posted By sheva.o
Selamat malam, KasKus_UI

Perkenalkan ane dr FIB 2011 shakehand2

Izin ikut gabung dimari ya, gan/ sist! \)

perkenalan pake jurusan bukan fakultas eek:


hukum 2010 shakehand
lulusnya





ngacir:
GreatSultan - 05/09/2012 10:01 PM
#868

Quote:
Original Posted By sheva.o
Selamat malam, KasKus_UI

Perkenalkan ane dr FIB 2011 shakehand2

Izin ikut gabung dimari ya, gan/ sist! \)


Jurusan apa bro ? gw juga FIB 2011 shakehand2

Kosan di Kutek 400rb an kebawah ? wah mayan langka itu bero DD

Ditempat gw aja 500rb an, tp udah tmasuk kamar mandi dalam

kere.hore - 05/09/2012 10:26 PM
#869

malem para penghuni KASKUS_UI D

ane dari FIB Sasper 2012..

ijin gabung boleh ga ya??? malu
sheva.o - 05/09/2012 10:37 PM
#870

Quote:
Original Posted By Nyx.

perkenalan pake jurusan bukan fakultas eek:


hukum 2010 shakehand
lulusnya





ngacir:


oh ya, maaf, gan. Ane ulang lagi kenalannya. Perkenalkan ane Sastra Jawa 2011 shakehand2

Quote:
Original Posted By GreatSultan

Kosan di Kutek 400rb an kebawah ? wah mayan langka itu bero DD

Ditempat gw aja 500rb an, tp udah tmasuk kamar mandi dalam



Msh ada kamar yg available gak, gan? Oh ya, bls lwt cekpms aja ya gan!
nicksterism - 05/09/2012 11:26 PM
#871

Quote:
Original Posted By kere.hore
malem para penghuni KASKUS_UI D

ane dari FIB Sasper 2012..

ijin gabung boleh ga ya??? malu


Sasper?? kagets:
sastra perawan?? matabelo:

farmasi 2010 shakehand2



ngacir:
senogear - 06/09/2012 01:00 AM
#872

Quote:
Original Posted By Nyx.
KRL doang eek:
busway gak ada nyampe UI hammer:


jiaaaah.. berarti gw harus ke balairung dari pagi dong capedes
eh mas, nanti dikumpulin aja tuh anak lapak yg wisuda tgl 8 D
biar seru kitah photo2nya ngakaks


perkenalan pake jurusan bukan fakultas eek:


hukum 2010 shakehand
lulusnya





ngacir:

kumpulin aja.. btw gw nanti pake jas lho cool:
eulogy - 06/09/2012 02:09 AM
#873

Quote:
Original Posted By nicksterism


repot kalo naik busway, soalnya busway itu di jakarta, ui itu di depok, jadi gak ada busway yg nyampe ui.. ngakaks
depok masih jawa barat kok.. o
udah paling enak naik kereta aja dari cikini ke ui, paling ringkes dan dijamin gak nyasar kecuali lupa turun.. hammer:
kapan kemarinya om?? malu:

Ooo busway gak sampai depok ya ? ngakaks
maksutnya bukan jawa nick tapi jakarta mana ?? o
berarti dari senen naik P17 itu ya sampe cikini terus lanjut KRL ke depok ??
oke deh, ujiannya sih di PSJ tanggal 11 September 2012
Quote:
Original Posted By Nyx.
KRL doang eek:
busway gak ada nyampe UI hammer:

okelah beres makasih infonya ya brader beer:
InRealLife - 06/09/2012 08:54 AM
#874

Ini kok lampu kantor kekerejepan ya. Berubah jadi lampu disco o_O
indriadi - 06/09/2012 09:14 AM
#875

samlekum. selamat pagi. salam olahraga.

nanya dong gans.
bus dari kebon nanas, Tangerang menuju Depok ada apa aja yaa?
trus kira2 ada ampe jam brp tuh ya bolak baliknya?
capek euy kuliah bolak balik berdukas berdukas
InRealLife - 06/09/2012 09:43 AM
#876

Quote:
Original Posted By indriadi
samlekum. selamat pagi. salam olahraga.

nanya dong gans.
bus dari kebon nanas, Tangerang menuju Depok ada apa aja yaa?
trus kira2 ada ampe jam brp tuh ya bolak baliknya?
capek euy kuliah bolak balik berdukas berdukas


Beli ferrari aja ngacir:
rhazchan - 06/09/2012 11:17 AM
#877

Bonjour kaskus UI sun:

Apa kabar semua D selamat kuliah minggu pertama D
Selamat smester akhir \(
Selamat TA \(


MUKKYYAAA~~ngacir:
dewadurjana - 06/09/2012 02:11 PM
#878

Halo...
btw ada yg irs nya msh bermasalah gak?
nicksterism - 06/09/2012 04:36 PM
#879

Quote:
Original Posted By eulogy
Ooo busway gak sampai depok ya ? ngakaks
maksutnya bukan jawa nick tapi jakarta mana ?? o
berarti dari senen naik P17 itu ya sampe cikini terus lanjut KRL ke depok ??
oke deh, ujiannya sih di PSJ tanggal 11 September 2012

okelah beres makasih infonya ya brader beer:


oh, depok mah bukan jakarta itungannya, lebih tepatnya di selatannya jakarta selatan.. hammer:
iya terus naik metromini P17 itu..
eh iya ternyata bener kereta jabodetabek gak berhenti di stasiun senen, tadi baru denger dari stasiun.. hammer:
good luck yah ujiannya.. iloveindonesias

Quote:
Original Posted By dewadurjana
Halo...
btw ada yg irs nya msh bermasalah gak?


denger-denger masih ada masa add/drop kok minggu depan.. malu:
dewadurjana - 06/09/2012 04:47 PM
#880

Quote:
Original Posted By nicksterism


denger-denger masih ada masa add/drop kok minggu depan.. malu:


iya sih gan.
tp ane panik ga dapet kelas eksternal.
selalu diluar kapasitas \(
semester akhir broooh berdukas
Page 44 of 55 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2