Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 55 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›

thedjo - 15/09/2012 08:17 PM
#941

ada yg ke citos malam ini?
InRealLife - 16/09/2012 09:17 AM
#942

pagi kaskus-UI...
Orthanc - 16/09/2012 09:51 AM
#943

Quote:
Original Posted By InRealLife
pagi kaskus-UI...


fhuagi.

hari ini jalan2 lagi ah
bgr-krz - 16/09/2012 10:20 AM
#944

Quote:
Original Posted By InRealLife
ayo kapan... ada banyak kesempatan weekend dan libur dan long weekend nih:
weekend 15/16 sep
libur pilkada DKI 20 sep
harpitDKI 21 sep
weekend 22/23 sep


UI ikutan libur kaga sih gan pas pilkada itu malus bingungs
kan rata2 banyak yg dari jakarta o
tapi menurut ane kaga ada pengaruhnya si D
mau curhat ah nih
-----------
jadi gini, yang lolos lewat PPKB sama Undangan kan bayar duluan 150 rb buat ESQ CBT gitu2 gan,eh akhirnya kaga jadi gan acaranya, tapi uangnya belum dibalikin. waktu 2 minggu lalu bilangnya bakal diinfoin gitu.tapi kmren2 dapet info baru bisa di ambil mulai 25sept - november. kira2 bakal balik kaga ya duitnya bingungs mudah2an balik deh kan mayan buat ongkos \(
InRealLife - 17/09/2012 09:01 AM
#945

pagi kaskus-UI... back to work
lkp0904 - 17/09/2012 02:22 PM
#946

Quote:
Original Posted By bgr-krz
UI ikutan libur kaga sih gan pas pilkada itu malus bingungs
kan rata2 banyak yg dari jakarta o
tapi menurut ane kaga ada pengaruhnya si D
mau curhat ah nih
-----------
jadi gini, yang lolos lewat PPKB sama Undangan kan bayar duluan 150 rb buat ESQ CBT gitu2 gan,eh akhirnya kaga jadi gan acaranya, tapi uangnya belum dibalikin. waktu 2 minggu lalu bilangnya bakal diinfoin gitu.tapi kmren2 dapet info baru bisa di ambil mulai 25sept - november. kira2 bakal balik kaga ya duitnya bingungs mudah2an balik deh kan mayan buat ongkos \(


kalo UI salemba libur gan o
nicksterism - 17/09/2012 02:22 PM
#947

Quote:
Original Posted By bgr-krz
UI ikutan libur kaga sih gan pas pilkada itu malus bingungs
kan rata2 banyak yg dari jakarta o
tapi menurut ane kaga ada pengaruhnya si D
mau curhat ah nih
-----------
jadi gini, yang lolos lewat PPKB sama Undangan kan bayar duluan 150 rb buat ESQ CBT gitu2 gan,eh akhirnya kaga jadi gan acaranya, tapi uangnya belum dibalikin. waktu 2 minggu lalu bilangnya bakal diinfoin gitu.tapi kmren2 dapet info baru bisa di ambil mulai 25sept - november. kira2 bakal balik kaga ya duitnya bingungs mudah2an balik deh kan mayan buat ongkos \(


Quote:
Original Posted By lkp0904
kalo UI salemba libur gan o


waktu putaran pertama sih libur om malu:
yellowbeat - 17/09/2012 05:50 PM
#948

Quote:
Original Posted By bgr-krz


UI ikutan libur kaga sih gan pas pilkada itu malus bingungs
kan rata2 banyak yg dari jakarta o
tapi menurut ane kaga ada pengaruhnya si D
mau curhat ah nih
-----------
jadi gini, yang lolos lewat PPKB sama Undangan kan bayar duluan 150 rb buat ESQ CBT gitu2 gan,eh akhirnya kaga jadi gan acaranya, tapi uangnya belum dibalikin. waktu 2 minggu lalu bilangnya bakal diinfoin gitu.tapi kmren2 dapet info baru bisa di ambil mulai 25sept - november. kira2 bakal balik kaga ya duitnya bingungs mudah2an balik deh kan mayan buat ongkos \(


balik pasti gan tp emang rada lama, serbu rame2 aja gan rektorat lantai 4 haha ane ngeliat post di group mahasiswa ui 2012 sih balik kata adkesma bem ui

InRealLife - 19/09/2012 10:51 AM
#949

ditinggal cuti kenapa thrednya ikutan cuti?
ShinCity - 19/09/2012 05:41 PM
#950

Quote:
Original Posted By InRealLife
ditinggal cuti kenapa thrednya ikutan cuti?


hayoloh... kenapa coba?
tanya kenapa
InRealLife - 20/09/2012 04:19 PM
#951

Kumis kalah nih... berikut seluruh partai pendukungnya ngacir:
nicksterism - 20/09/2012 04:16 PM
#952

Quote:
Original Posted By InRealLife
Kumis kalah nih... berikut seluruh partai pendukungnya ngacir:


bukannya yg dukungan partainya banyak emang bakal kalah yah?? shutup:
The Institute - 20/09/2012 04:42 PM
#953

Quote:
Original Posted By InRealLife
Kumis kalah nih... berikut seluruh partai pendukungnya ngacir:


Selamat datang, Jakarta Baru... Lama nian kami menunggu dikaauuu... D
Lazzue.faggers - 20/09/2012 04:54 PM
#954

Quote:
Original Posted By bgr-krz

telat bgt balesnya hammers
sibuk bener sama psaf.
tadi psaf puncak, simulasi demo gitu muterin fisip-psiko-balairung-rektorat-perpus lama-fib-fisip
macem longmarch gitu dah, disemprot2 haha. 1077 maba FISIP menduduki rektorat matabelo: (padahal hari minggu jadi g ada aktivitas hammers
trus ada bang budi darma sama bang rendi, ada maba yg beda sendiri ky ngajak debat gitu,dah salah tapi kekeuh hammers jadi bulan2an dah


haha itu ane gan, Ilmu Politik 2012. gue ga beda sendiri, bahkan panitia sendiri banyak yang sependapat dengan gue, kalau gue diem, gue munafik, dan dari 1077 cuma 3 orang yang berani. gue ga ngajak debat, mrk sendiri yg bilang sedang diskusi. walaupun gue terpaksa mengaku salah, tp bukan pernyataan atas semuanya yang gue nyatakan salah, mempertimbangkan keadaan juga. dan gue ga jadi bulan-bulanan.

cool:
razy_qu@yahoo. - 20/09/2012 05:33 PM
#955

Quote:
Original Posted By yellowbeat
Salam kenal gan
ane sosio 2011


wahh seangkatan ama prabu nih ngakak

ILKOM 2012 >> maba 2011 saljur :betty
InRealLife - 21/09/2012 08:40 AM
#956

temen di fb separo terguncyang, separo lagi ketawa2 ngelihat yg terguncyang ngacir:
Orthanc - 21/09/2012 11:36 AM
#957

Quote:
Original Posted By InRealLife
temen di fb separo terguncyang, separo lagi ketawa2 ngelihat yg terguncyang ngacir:


...and somehow, for the first time, finally, you forgot that it's English Day D
senogear - 21/09/2012 03:28 PM
#958

Quote:
Original Posted By Orthanc
...and somehow, for the first time, finally, you forgot that it's English Day D


because of the election day yesterday D
rainsong - 22/09/2012 12:54 AM
#959

*buat para sepuh disini ane minta tips n trik belajar dan dapet niali bagus di mpkt b dong

jujur aja setiap masuk kelas mpkt b yang ane dapet itu kepusingan doang berdukas

gimana ngga pusing wong apa yg dibilang dosen, dosen pengganti, penanggung jawab mpkt, sama scelenya sendiri kadang2 ga nyambung ato rebett

Tapi secara mpkt b ini 6 sks ane harus bisa ngasih yang terbaik gan..

Ditunggu jawabannya, ane bersedia ngelempar cendolbig kok

oh iya buat belajar mpkt b ane udah pinjem buku mpkt b dari perpus sih

soal2 UTS tuh gimana ya??Apa setiap fakultas sama??fakultas ane taun ini pertama kalia ada mpkt b


Iming2 kakak kelas kalo semester satu itu tambang nilai pupus sudah begitu ngeliat kurikulum baru berdukas

happy saturday ya gan sis
ZenkO - 22/09/2012 06:04 PM
#960

Quote:
Original Posted By rainsong
*buat para sepuh disini ane minta tips n trik belajar dan dapet niali bagus di mpkt b dong

jujur aja setiap masuk kelas mpkt b yang ane dapet itu kepusingan doang berdukas

gimana ngga pusing wong apa yg dibilang dosen, dosen pengganti, penanggung jawab mpkt, sama scelenya sendiri kadang2 ga nyambung ato rebett

Tapi secara mpkt b ini 6 sks ane harus bisa ngasih yang terbaik gan..

Ditunggu jawabannya, ane bersedia ngelempar cendolbig kok

oh iya buat belajar mpkt b ane udah pinjem buku mpkt b dari perpus sih

soal2 UTS tuh gimana ya??Apa setiap fakultas sama??fakultas ane taun ini pertama kalia ada mpkt b


Iming2 kakak kelas kalo semester satu itu tambang nilai pupus sudah begitu ngeliat kurikulum baru berdukas

happy saturday ya gan sis


tidur cukup, makan teraturiloveindonesias
Page 48 of 55 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 51 52 53 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2