Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 55 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 

senogear - 03/10/2012 07:39 PM
#1001

Quote:
Original Posted By anotherid
siap hadir army:
kangen t-bone o
eniwei, ayce ribs di smokin joe 250k every monday tu o


Quote:
Original Posted By Orthanc
ngakak

ayo kemari2 ke SMJ, mumpung deket kantor gw tinggal nyebrang Peace:


steak di situ mahal2 berdukas
Orthanc - 03/10/2012 07:58 PM
#1002

Quote:
Original Posted By senogear
steak di situ mahal2 berdukas


iya sih, apa mastro aja lagi?
apalagi yang belum direferensiin waktu itu ya?
anotherid - 04/10/2012 01:11 AM
#1003

Quote:
Original Posted By Orthanc
iya sih, apa mastro aja lagi?
apalagi yang belum direferensiin waktu itu ya?


yaudah bistro boleh juga sih tu o
deket dari kampus o
pengen knuckle o
KriuKriuk - 04/10/2012 01:36 AM
#1004

Samlekum agan2 kaskuser UI sekalian..

kenalin ane maba 2012 dari MIPA GEO.. SALKEN D


ini trid penghuninya senior 2000 awal semua ya kayanya.. jadi ga enak nih ABG sendirian :genit
uriez2 - 04/10/2012 07:51 AM
#1005

gan..
mw tanya ni,moga2 g salah kamar Yb
kan gw lulusan D3 yaa kbetulan dah karyawan perusahaan,pgen lanjut s1 di UI neh critaya cendolb gw pgen tw informasi nya donk...klo pgen lanjut kul.lagi gitu....ada ga yaa???ttg pndftran,biaya kul,fak apa aja yg ada :addfriends
makassiii gannn Yb iloveindonesias
InRealLife - 04/10/2012 10:01 AM
#1006

masih cape -_-
Orthanc - 04/10/2012 11:51 AM
#1007

Quote:
Original Posted By anotherid
yaudah bistro boleh juga sih tu o
deket dari kampus o
pengen knuckle o


bistro yang mana yah? bingung

Quote:
Original Posted By KriuKriuk
Samlekum agan2 kaskuser UI sekalian..

kenalin ane maba 2012 dari MIPA GEO.. SALKEN D

ini trid penghuninya senior 2000 awal semua ya kayanya.. jadi ga enak nih ABG sendirian :genit


ga kok, yang maba ama masih kuliah banyak, cuma lagi ngumpet aja ngacir:

- HI 2002 -

shakehand

Quote:
Original Posted By uriez2
gan..
mw tanya ni,moga2 g salah kamar Yb
kan gw lulusan D3 yaa kbetulan dah karyawan perusahaan,pgen lanjut s1 di UI neh critaya cendolb gw pgen tw informasi nya donk...klo pgen lanjut kul.lagi gitu....ada ga yaa???ttg pndftran,biaya kul,fak apa aja yg ada :addfriends
makassiii gannn Yb iloveindonesias


hmm, yang ini yang jawab yang masih kuliah atau baru2 aja lulus aja.
AkuCintaNanae - 04/10/2012 03:10 PM
#1008

ane lempar dari thread FEUI

Quote:
Original Posted By newjimmypage
Mohon informasi dari para suhu disini,
Apakah lulusan MM-UI (magister management) bisa disebut ILUNI FEUI?
Apakah ada yg punya AD/ART ILUNI FEUI yg menyebutkan persyaratan untuk disebut sebagai alumni FEUI?
Thanks...


ada yang bisa jawab ??

emang ada yah aturannya gitu ?? setahu ane lulus dari UI yah alumni UI termasuk juga FE
deepoceanblue - 04/10/2012 04:18 PM
#1009

Quote:
Original Posted By anotherid
yaudah bistro boleh juga sih tu o
deket dari kampus o
pengen knuckle o

Yaudah genit:
InRealLife - 05/10/2012 10:05 AM
#1010

Ini terjun payung bikin berat kaskus aja...
InRealLife - 05/10/2012 10:39 AM
#1011

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
InRealLife - 07/10/2012 09:23 AM
#1012

seharian ga ada yang post ngacir:

=====
sampul buku tulis yang ditemukan di satu toko buku di kota besar...

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
thisAdman - 07/10/2012 01:52 PM
#1013

Permisi sesepuh2 dimari, nubie mau numpang nanya nih o

Ada anak FH kah disini? terutama yg magister?

Jadi nubie pengen ambil MH UI, nah nubie pengen tau ada kelas karyawannya ga ya (kelas malam / Sabtu)?
Nubie udah pernah nelpon ke pascahukum tapi ga diangkat, nubie jg udah ngemail sih tapi takutnya ga dibales2 jg D

sekian pertanyaann nubie, ada yg bisa bantu o
Thx in Advance D
bomberxei - 07/10/2012 04:26 PM
#1014

misi gan ane numpang absen, ane maba fakultas baru nih gan FFUI 2012 malu
salam kenal ya ilovekaskus



Posted by [color=orange]BOMBERXEI[/color]
thedjo - 07/10/2012 05:01 PM
#1015

lucu banjet:

[youtube]jsHoQN6E07w[/youtube]
faizbacangocid - 08/10/2012 09:00 PM
#1016

malemgan, ane maba 2012 ikut gabung ya D
ane dari sastra jawa FIB nih hehehehe vD
neutron_gebleQ - 09/10/2012 12:12 AM
#1017

masih ada yang kenal gak ya?

*clingak2uk
neutron_gebleQ - 09/10/2012 12:30 AM
#1018

Quote:
Original Posted By deepoceanblue
pecahkan saja biar ramai
ahahah

---

emang sepi banget ya dibanding dulu2
penghuni lamanya dah pada kerja semua soale D


dalam rangka meramaikan kembali, gpp kali yak gw posting 2 in a row D D D
colek yang lain dulu ah... _____________((ngacir:
InRealLife - 09/10/2012 08:07 PM
#1019

Quote:
Original Posted By neutron_gebleQ
masih ada yang kenal gak ya?

*clingak2uk


gw masih inget elu, tenang aja...
neutron_gebleQ - 09/10/2012 11:51 PM
#1020

Quote:
Original Posted By InRealLife


gw masih inget elu, tenang aja...


haha... asli sepi sekrang yak...
gak kaya dulu, ngebut puolll...
Page 51 of 55 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2