Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 52 of 55 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 

sennasatou - 10/10/2012 08:34 AM
#1021

pagiiii sun:

udah lama banget ga mampir kemari o o o


InRealLife - 10/10/2012 09:32 AM
#1022

Quote:
Original Posted By sennasatou
pagiiii sun:

udah lama banget ga mampir kemari o o o



Imoutochan \) pakabar?
sennasatou - 10/10/2012 10:54 AM
#1023

Quote:
Original Posted By InRealLife



Imoutochan \) pakabar?


baik ga baik ka D

udah lama ga berangkat bareeeeeeeng \( \( \(
InRealLife - 10/10/2012 11:23 AM
#1024

Quote:
Original Posted By sennasatou


baik ga baik ka D

udah lama ga berangkat bareeeeeeeng \( \( \(


kamu berangkatnya sekarang jam berapa kemana?

Aku sih ga berubah jadwalnya.
lkp0904 - 10/10/2012 10:53 PM
#1025

aiih ada yg aku kamuan diatas :genit

ada yg mau ngasi cendolbig ke ane?
tinggal 24 lg naik balok
sennasatou - 10/10/2012 11:36 PM
#1026

Quote:
Original Posted By InRealLife


kamu berangkatnya sekarang jam berapa kemana?

Aku sih ga berubah jadwalnya.


aku naik kereta yang jam 6.20 kaaaaa D

Quote:
Original Posted By neutron_gebleQ


galau terus sih, haha p


ape lo bang ben mad:
ga tau apa2 juga \( \( \(

tabok nih \( \( \(
neutron_gebleQ - 11/10/2012 09:11 AM
#1027

Quote:
Original Posted By lkp0904
aiih ada yg aku kamuan diatas :genit

ada yg mau ngasi cendolbig ke ane?
tinggal 24 lg naik balok


moga2 cepet naek balok gan, cek kulkas yow... D D D

Quote:
Original Posted By sennasatou


aku naik kereta yang jam 6.20 kaaaaa D



ape lo bang ben mad:
ga tau apa2 juga \( \( \(

tabok nih \( \( \(


p
lkp0904 - 11/10/2012 09:44 AM
#1028

Quote:
Original Posted By neutron_gebleQ
moga2 cepet naek balok gan, cek kulkas yow... D D D



p


makasih om o
btw 1 nya abu tuh hammer:
InRealLife - 11/10/2012 10:16 AM
#1029

Quote:
Original Posted By lkp0904
aiih ada yg aku kamuan diatas :genit


lah kamu kan juga biasa kugituin?
neutron_gebleQ - 11/10/2012 10:23 AM
#1030

Quote:
Original Posted By lkp0904


makasih om o
btw 1 nya abu tuh hammer:


oh iya... disunat ternyata postingan gw \(
senogear - 11/10/2012 11:34 AM
#1031

Quote:
Original Posted By lkp0904
aiih ada yg aku kamuan diatas :genit

ada yg mau ngasi cendolbig ke ane?
tinggal 24 lg naik balok


rajin barcen nih kayanya..
lkp0904 - 11/10/2012 02:36 PM
#1032

Quote:
Original Posted By senogear
rajin barcen nih kayanya..


biasa aja sih o
lebih rajin dikasih shutup:

makasih ya om o
neutron_gebleQ - 11/10/2012 03:01 PM
#1033

Quote:
Original Posted By senogear


rajin barcen nih kayanya..


udah lama gak Om, ini baru mau aktif lagi... D

Quote:
Original Posted By lkp0904


biasa aja sih o
lebih rajin dikasih shutup:

makasih ya om o


bales dulu donk p
lkp0904 - 11/10/2012 03:51 PM
#1034

Quote:
Original Posted By neutron_gebleQ
udah lama gak Om, ini baru mau aktif lagi... D



bales dulu donk p


mau berapa?
blm mateng nih o
Orthanc - 11/10/2012 06:59 PM
#1035

Quote:
Original Posted By lkp0904
mau berapa?
blm mateng nih o


ada yang mendarat di cp

==================

Agenda Gath:

1. gath bareng Kaskus_UI & Gamaskus di Jakarta (kuliahan dan kantoran) - sebelum November/November awal D. koordinator sini: ane, koordinator gamaskus: ariadenta.
2. kongkow kantoran "the hunters" D mastro - habis gajian, atau besok aja sekalian? D
lkp0904 - 11/10/2012 07:01 PM
#1036

Quote:
Original Posted By Orthanc
ada yang mendarat di cp

==================

Agenda Gath:

1. gath bareng Kaskus_UI & Gamaskus di Jakarta (kuliahan dan kantoran) - sebelum November/November awal D. koordinator sini: ane, koordinator gamaskus: ariadenta.
2. kongkow kantoran "the hunters" D mastro - habis gajian, atau besok aja sekalian? D


sip tengkyu om D
kira2 yg ikut gath banyak ga nih?
Orthanc - 11/10/2012 07:26 PM
#1037

Quote:
Original Posted By lkp0904
sip tengkyu om D
kira2 yg ikut gath banyak ga nih?


yang ama Gamaskus?

Yogi bilang sih kalau gamaskusnya mungkin yang kerja di jakarta aja paling (plus beberapa kuliahan yang udah santai jadi bisa kesini), jadi anak2 lama paling. ga banyak dari mereka sih kayaknya.

kalau dari kita... well, makanya mo gw kumpulin dulu. ga gede2 juga ga apa2, bisa lebih rapet ngobrolnya
neutron_gebleQ - 11/10/2012 09:48 PM
#1038

Quote:
Original Posted By lkp0904


mau berapa?
blm mateng nih o


seikhlasnya aja o
cek sempak lagi dah, masih nyisa 1 ternyata D

Quote:
Original Posted By Orthanc


ada yang mendarat di cp

==================

Agenda Gath:

1. gath bareng Kaskus_UI & Gamaskus di Jakarta (kuliahan dan kantoran) - sebelum November/November awal D. koordinator sini: ane, koordinator gamaskus: ariadenta.
2. kongkow kantoran "the hunters" D mastro - habis gajian, atau besok aja sekalian? D


pingin ngikut, tapi susah euy...
masih di Palembang nohope:
bgr-krz - 11/10/2012 10:19 PM
#1039

malam kaskuser ui D
dah lama ga mampir euyy, klo ada gath di depok gitu ajak2 ane ya hehe malus
kaya warpas gitu kan deket p
btw ada yang dari jurusan ilmu administrasi fisip ga yah ?bingungs
InRealLife - 12/10/2012 08:25 AM
#1040

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Page 52 of 55 | ‹ First  < 47 48 49 50 51 52 53 54 55 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2