Civitas Academica
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2
Total Views: 12490 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

lkp0904 - 25/07/2012 02:35 PM
#101

Quote:
Original Posted By senogear
kayanya imajinasi lu terlalu tinggi deh p


kan yang punya tempat suami istri, kesannya kaya gath orang dewasa banget gitu o
Orthanc - 25/07/2012 02:45 PM
#102

Quote:
Original Posted By lkp0904
bukannya ga mau, bukannya sebel, tapi ya......gimana aja gitu o
seumur2 blm pernah gath ada acara gitu di rumah suami istri


ya ini pengalaman pertama ngacir:

Quote:
Original Posted By senogear
kayanya imajinasi lu terlalu tinggi deh p


mungkin kepengen jadi istri.... shutup:

Quote:
Original Posted By lkp0904
kan yang punya tempat suami istri, kesannya kaya gath orang dewasa banget gitu o


halah, gath kantoran aja lu ikut D

kamu harus memandang diri kamu dewasa juga donk \)
thedjo - 25/07/2012 02:46 PM
#103

Quote:
Original Posted By qunqun
lu lolos seleksi ya jo? Bini gw daftar ga lolos seleksi \(..soalnya isi resumenya kurang lengkap \(


Quote:
Original Posted By senogear
kenapa ga lengkap?

yg baru sidang kemaren aja lolos.. tapi pake SKL bisa ga ya?


Gak lengkapnya kenapa qun? Resume di experd nya yak?

Quote:
Original Posted By Orthanc
Good Luck buat Thedjo masuk Pertamina & Selamat Ultah untuk Putjo

:selamat:


doain lolos ke step berikutnya gan... o

Quote:
Original Posted By lkp0904
kan yang punya tempat suami istri, kesannya kaya gath orang dewasa banget gitu o


santai aja gan, jangan gak enak gitu lah... sini yuk ikut sama om :addfriends
lkp0904 - 25/07/2012 02:47 PM
#104

Quote:
Original Posted By Orthanc
ya ini pengalaman pertama ngacir:



mungkin kepengen jadi istri.... shutup:



halah, gath kantoran aja lu ikut D

kamu harus memandang diri kamu dewasa juga donk \)


kepengen jadi istri ngakak
amin deh
tar kalo ane udah nikah gath kaskus UI di rumah ane aja deh beneran o
mnemonix - 25/07/2012 02:53 PM
#105

Quote:
Original Posted By thedjo

sini yuk ikut sama om :addfriends


hii ada oom-oom dimari takuts

ngacir:
Orthanc - 25/07/2012 02:58 PM
#106

Quote:
Original Posted By thedjo
doain lolos ke step berikutnya gan... o


Amien, gw yakin tembus lu Jo.

Quote:
Original Posted By thedjo

sini yuk ikut sama om :addfriends


Jiaaaah, gara2 si bos nih jangan2 takut

*buat yang ngikutin obrolan Kaskus_UI di whatsapp pasti ngerti D*

Quote:
Original Posted By lkp0904
kepengen jadi istri ngakak
amin deh
tar kalo ane udah nikah gath kaskus UI di rumah ane aja deh beneran o


:thumbup ditunggu yaa o

Quote:
Original Posted By mnemonix
hii ada oom-oom dimari takuts

ngacir:


ente kan juga malu:

ngacir:
lkp0904 - 25/07/2012 03:00 PM
#107

Quote:
Original Posted By Orthanc

:thumbup ditunggu yaa o



ente kan juga malu:

ngacir:


sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o
Orthanc - 25/07/2012 03:04 PM
#108

Quote:
Original Posted By lkp0904
sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o


belum pernah lihat Hudi, Fadel, Ridwan, ama Yudha ya malu:, kasihan mereka dibilang om2 \(

*LKP baru 1 kali ikut gath soalnya, maklum...*

ngacir:
thedjo - 25/07/2012 03:06 PM
#109

Quote:
Original Posted By Orthanc
Amien, gw yakin tembus lu Jo.



Jiaaaah, gara2 si bos nih jangan2 takut

*buat yang ngikutin obrolan Kaskus_UI di whatsapp pasti ngerti D*


Amiin ya Rabb

begitulah gan, doktrin beliau begitu kuat nohope:

Quote:
Original Posted By mnemonix
hii ada oom-oom dimari takuts

ngacir:

Quote:
Original Posted By lkp0904
sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o


jangankan om, bentar lagi kayaknya gw bisa dipanggil "mbah" dari cucunya sepupu tertua gw :facepalm:
mnemonix - 25/07/2012 03:08 PM
#110

Quote:
Original Posted By Orthanc

ente kan juga malu:

ngacir:


aq adalah maba UI yg sangat lucu, selucu gambar ini lah

= /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2


ngacir:
lkp0904 - 25/07/2012 03:10 PM
#111

Quote:
Original Posted By Orthanc
belum pernah lihat Hudi, Fadel, Ridwan, ama Yudha ya malu:, kasihan mereka dibilang om2 \(

*LKP baru 1 kali ikut gath soalnya, maklum...*

ngacir:


kalo Yudha sih tau
secara guru ane di BTA ngakak
yang lainnya om semua ngakak

salah 1 jayusan yg diinget : udah nonton film thor belum? yang tor tor tor tor (kaya suara bor kesannya)

teng apa yg sehat? teng teng teng teng tereng teng teng teng teng (lagu SKJ)
truk apa yg bikin sehat? truk (nyetel radio) teng teng teng teng tereng (lagu SKJ)

Quote:
Original Posted By thedjo

jangankan om, bentar lagi kayaknya gw bisa dipanggil "mbah" dari cucunya sepupu tertua gw :facepalm:


ane juga nih \(
sepupu ane ada yg udah jadian lama, lulus kuliah, tinggal nunggu nikahnya \(
Orthanc - 25/07/2012 03:13 PM
#112

Quote:
Original Posted By lkp0904
kalo Yudha sih tau
secara guru ane di BTA ngakak
yang lainnya om semua ngakak

salah 1 jayusan yg diinget : udah nonton film thor belum? yang tor tor tor tor (kaya suara bor kesannya)

teng apa yg sehat? teng teng teng teng tereng teng teng teng teng (lagu SKJ)
truk apa yg bikin sehat? truk (nyetel radio) teng teng teng teng tereng (lagu SKJ)


sayangnya Yudha ga pernah mempertontonkan kejayusannya ke Kaskus_UI D

eeee... yang lainnya yg gw sebut itu lebih awet muda dari Yudha tampangnya eek:
GreatSultan - 25/07/2012 03:15 PM
#113

Quote:
Original Posted By lkp0904


sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o


Heii....heii....

:nohope :nohope
Orthanc - 25/07/2012 03:15 PM
#114

^ngakak, tuh satu lagi protes

--------
GreatSultan - 25/07/2012 03:21 PM
#115

Quote:
Original Posted By Orthanc
^ngakak, tuh satu lagi protes

--------


Ya iyalah protes

Belon kepala 2 masih perjaka ting ting pula udah dibilang om om kucing:kucing:

senogear - 25/07/2012 03:22 PM
#116

Quote:
Original Posted By Orthanc


*buat yang ngikutin obrolan Kaskus_UI di whatsapp pasti ngerti D*




gw lom diinvite nih..

Quote:
Original Posted By lkp0904
sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o


berhubung di rumah ada ponakan lucu yg manggil gw om.. ya gw santai aja malus:
zionees01 - 25/07/2012 03:25 PM
#117

Quote:
Original Posted By lkp0904
sip o
==============
semua kaskuser laki2 di kaskus UI adalah om om o


apaaah :mewek :mewek
Orthanc - 25/07/2012 03:29 PM
#118

^1 lagi ngakak

@elkapeh

watch what you're saying Lkp o

gw sih terima dipanggil om om secara kalau umur gw ama lu terlepas tampang emang gw cocok jadi om lu ngakaks, tapi gw kurang terima laki2 di Kaskus_UI disamaratakan om-om semua D
zionees01 - 25/07/2012 03:46 PM
#119

Quote:
Original Posted By Orthanc
^1 lagi ngakak

@elkapeh

watch what you're saying Lkp o

gw sih terima dipanggil om om secara kalau umur gw ama lu terlepas tampang emang gw cocok jadi om lu ngakaks, tapi gw kurang terima laki2 di Kaskus_UI disamaratakan om-om semua D


belom juga punya ktp masa udah om om :mewek
lkp0904 - 25/07/2012 03:58 PM
#120

Quote:
Original Posted By GreatSultan
Heii....heii....

:nohope :nohope


Quote:
Original Posted By senogear

berhubung di rumah ada ponakan lucu yg manggil gw om.. ya gw santai aja malus:


Quote:
Original Posted By zionees01


apaaah :mewek :mewek


Quote:
Original Posted By Orthanc
^1 lagi ngakak

@elkapeh

watch what you're saying Lkp o

gw sih terima dipanggil om om secara kalau umur gw ama lu terlepas tampang emang gw cocok jadi om lu ngakaks, tapi gw kurang terima laki2 di Kaskus_UI disamaratakan om-om semua D


hayoloh hayoloh ngakak
yaudah deh mas2 aja o
Page 6 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Civitas Academica > = /| |\ = Next Generation Lounge of Kaskus_UI = /| |\ = (Baca Page 1 Dulu) - Part 2