B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > [PAS].Pasukan.Anak.Serpong.[PAS]
Total Views: 3788 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

CAESAR.Utd - 21/07/2012 11:39 PM
#21

Quote:
Original Posted By KotyShop
^
^
^
katanya didan dah bilangin semalem pas di kamar bingungs


emangnya iya ya bingungs
ane jarang ke kamar soalnya ngakak
KotyShop - 22/07/2012 12:05 AM
#22

Quote:
Original Posted By icetea123
ooooooookkkkhhhhh najiss


baghh
dia yg dapet pertamaxnya mads
icetea123 - 22/07/2012 12:19 AM
#23

^
ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak ngakak

Spoiler for biar gak sedih kot

[PAS].Pasukan.Anak.Serpong.[PAS]


lah ini error dah,
postingan diatas gonta-ganti mulu hammers
prophetlove - 22/07/2012 12:56 AM
#24

selamat menjelang pagi

"PAS"
KotyShop - 22/07/2012 01:14 AM
#25

^
^
^
halu gan \)
keristiar - 22/07/2012 02:38 AM
#26

Quote:
Original Posted By KotyShop
^
^
^
halu gan \)


Salam kenal gan nubi nih numpang tanya ....w jga keliaran di serpong ...minta ijin gabung yak sama nwnya nasi sambel tu di mana yak keknya lezat makasih salam
WooooooooW - 22/07/2012 09:35 AM
#27

Quote:
Original Posted By keristiar


Salam kenal gan nubi nih numpang tanya ....w jga keliaran di serpong ...minta ijin gabung yak sama nwnya nasi sambel tu di mana yak keknya lezat makasih salam


Nasi sambel sekarang masih proses opening lagi gan .... krn kemaren sempet kasus sama karyawannya. semua uang setortan di bawa kabur \(

salken gan shakehand2

ane BW
icetea123 - 22/07/2012 01:07 PM
#28

Quote:
Original Posted By keristiar


Salam kenal gan nubi nih numpang tanya ....w jga keliaran di serpong ...minta ijin gabung yak sama nwnya nasi sambel tu di mana yak keknya lezat makasih salam


salam kenal gan D
KotyShop - 22/07/2012 01:10 PM
#29

Quote:
Original Posted By keristiar


Salam kenal gan nubi nih numpang tanya ....w jga keliaran di serpong ...minta ijin gabung yak sama nwnya nasi sambel tu di mana yak keknya lezat makasih salam


dulu sih di fuji film BSD gan, skrg nunggu opening lg, untuk tanggal pastinya lsg tanya aja ke ownernya di bwh ane ngakak

Quote:
Original Posted By WooooooooW


Nasi sambel sekarang masih proses opening lagi gan .... krn kemaren sempet kasus sama karyawannya. semua uang setortan di bawa kabur \(

salken gan shakehand2

ane BW


Ji, sambel buatan nyokap gw pedes bgt tuh, keknya bs buat dipake disana ngakak
WooooooooW - 22/07/2012 01:12 PM
#30

Quote:
Original Posted By KotyShop


dulu sih di fuji film BSD gan, skrg nunggu opening lg, untuk tanggal pastinya lsg tanya aja ke ownernya di bwh ane ngakak



Ji, sambel buatan nyokap gw pedes bgt tuh, keknya bs buat dipake disana ngakak


ngakak ntr dulu ah... lagi ribet ama anak p
warnet aja ampe blm gw pindah2 dari rumah..... masih nyari personil nih..
CAESAR.Utd - 22/07/2012 01:13 PM
#31

Quote:
Original Posted By WooooooooW


ngakak ntr dulu ah... lagi ribet ama anak p
warnet aja ampe blm gw pindah2 dari rumah..... masih nyari personil nih..


ntar sore ane kerumah yaa ngacir2
WooooooooW - 22/07/2012 01:16 PM
#32

Quote:
Original Posted By CAESAR.Utd


ntar sore ane kerumah yaa ngacir2


86 linux2: *nunggu duit
bawa gorengan sekalian biar buka bareng dirumah gw
CAESAR.Utd - 22/07/2012 01:17 PM
#33

Quote:
Original Posted By WooooooooW


86 linux2: *nunggu duit
bawa gorengan sekalian biar buka bareng dirumah gw


wakakaka ngakaks
nggak usah, ane buka di rumah aja D
WooooooooW - 22/07/2012 01:21 PM
#34

Quote:
Original Posted By CAESAR.Utd


wakakaka ngakaks
nggak usah, ane buka di rumah aja D


di rumah mana ?
serpong apa binong ?

CAESAR.Utd - 22/07/2012 01:22 PM
#35

Quote:
Original Posted By WooooooooW


di rumah mana ?
serpong apa binong ?



serpong lah ngakaks
WooooooooW - 22/07/2012 01:26 PM
#36

Quote:
Original Posted By CAESAR.Utd


serpong lah ngakaks


klo nyicil gk dapet FREE stiker yang limited edition yas....
gw nyetak khusus untuk orang2 tertentu doang...
kombinasi GOLD MAROON...:matabelo
CAESAR.Utd - 22/07/2012 01:27 PM
#37

Quote:
Original Posted By WooooooooW


klo nyicil gk dapet FREE stiker yang limited edition yas....
gw nyetak khusus untuk orang2 tertentu doang...
kombinasi GOLD MAROON...:matabelo


langsung cepe aja deh shutup:
ngakak
WooooooooW - 22/07/2012 01:36 PM
#38

Quote:
Original Posted By CAESAR.Utd


langsung cepe aja deh shutup:

ngakak
gk semua orang bisa dapet soalnya....
cm yang mw kerumah ane aja yg bisa dapet ....

buka di rumah gw aja nti yas....
CAESAR.Utd - 22/07/2012 01:39 PM
#39

Quote:
Original Posted By WooooooooW

ngakak
gk semua orang bisa dapet soalnya....
cm yang mw kerumah ane aja yg bisa dapet ....

buka di rumah gw aja nti yas....


D
nggak usah D, lain kali aja yak buka barengnya cendols
WooooooooW - 22/07/2012 01:45 PM
#40

Quote:
Original Posted By CAESAR.Utd


D
nggak usah D, lain kali aja yak buka barengnya cendols


padahal mau ngasih cendols .... eeehhh blm rejekinya msh cepirit
Page 2 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > [PAS].Pasukan.Anak.Serpong.[PAS]