B-Log Collections
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > [PAS].Pasukan.Anak.Serpong.[PAS]
Total Views: 3788 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54

ryanevolution - 18/10/2012 06:48 PM
#1061

Quote:
Original Posted By boezher
listnya cepetan di bikin bud

futsal jam berapa bud?

perasaan ane dah sms dah bingung
pokoknya jumat kumpul lagi dirumah bang panji manusia milenium shakehand2
iye ye sama ane juga tau" login udah OLD aja nih bingung


jam brp gan ?
omline - 18/10/2012 11:56 PM
#1062

waduh jumat lagi yak.

bisa sih dateng tapi ngantuk berat gara2 kerjaan numpuk bisa2 tidur lagi disana dikerjain lagi dah ngakak
icetea123 - 19/10/2012 10:29 AM
#1063

ntar malem ye jangan lupa di rumah bang Panji,
jam 6/7 ye kalo bisa udah disana biar gak kemaleman
ryanevolution - 19/10/2012 11:21 AM
#1064

Quote:
Original Posted By icetea123
ntar malem ye jangan lupa di rumah bang Panji,
jam 6/7 ye kalo bisa udah disana biar gak kemaleman


ok
genesissanta - 19/10/2012 11:53 AM
#1065

Quote:
Original Posted By icetea123
ntar malem ye jangan lupa di rumah bang Panji,
jam 6/7 ye kalo bisa udah disana biar gak kemaleman


sep. titip salam aja yah. takut gak bisa tar dateng.

D
HangSD - 19/10/2012 01:03 PM
#1066

Wah mau pada rapat buat besok minggu yaa??
Semoga sukses dan lancar jaya deh iloveindonesias
boezher - 19/10/2012 04:00 PM
#1067

Quote:
Original Posted By ryanevolution
jam brp gan ?

udah dijawab pak ketu kan?? D
Quote:
Original Posted By omline
waduh jumat lagi yak.

bisa sih dateng tapi ngantuk berat gara2 kerjaan numpuk bisa2 tidur lagi disana dikerjain lagi dah ngakak

siapsiap aja ngakak
pake sempax besi biar gak ditusbol si budi shutup:
Quote:
Original Posted By icetea123
ntar malem ye jangan lupa di rumah bang Panji,
jam 6/7 ye kalo bisa udah disana biar gak kemaleman

siap pak ketu !!! army:
Quote:
Original Posted By HangSD
Wah mau pada rapat buat besok minggu yaa??
Semoga sukses dan lancar jaya deh iloveindonesias

yeehh ente dateng gak??baksosnya ikutan gak??
Quote:
Original Posted By genesissanta
sep. titip salam aja yah. takut gak bisa tar dateng.

D

baksosnya ikut kan tapi??
genesissanta - 19/10/2012 05:09 PM
#1068

Quote:
Original Posted By boezher
udah dijawab pak ketu kan?? D

siapsiap aja ngakak
pake sempax besi biar gak ditusbol si budi shutup:

siap pak ketu !!! army:

yeehh ente dateng gak??baksosnya ikutan gak??

baksosnya ikut kan tapi??


kan ane ikut.. D tar ane sms fix nya nyumbang berpa ok
WooooooooW - 20/10/2012 09:58 AM
#1069

Hasil briefing semalem :

1. Waktu BAKSOS di laksanakan pada hari Minggu, 28 Oktober 2012 Pukul 07.00
2. Tempat kumpul Taman Kota BSD
3. Target Sasaran Jalan protokol BSD Junction s/d Pasar Modern / German Center s/d Ruko Versailess
4. Dana yang sudah terkumpul Rp. 266.000
5. Untuk rincian Nasi box -+ sekitar Rp. 8.000 (Nasi,Ayam,Capcay,Tahu,Air Mineral).
6. Bagi yang ingin menyumbangkan sebagian rejeki nya bisa lgs ke rumah ogut sebelum hari H, krn H-3 hrs sdh pesen masaknya.
7. Sukarela !!!!!!! tidak memaksa harus berapa yg mw disumbangkan, suka2 lo aja, yg penting ikhlas lahir batin.
8. manfaat dari baksos ini semoga untuk invidu kita bisa lebih bawa berkah...AMIN, kedua kita bisa terus eksis dengan aksi2 sosial, walaupun itu hny sebagian kecil dr hasil yg kita punya tp bermanfaat buat mereka (kaum yg membutuhkan). 1000 perak mngkn gk berarti bwt kita, tp buat "mereka" 1000perak itu luar biasa sekali. CIUUUUSSS...MIAPA......[intermezo]
9. sisanya di tanyakan di marih aja klo ada yang belom ngarti.

Br
icetea aka pambudi satrio
:genit
Page 54 of 54 | ‹ First  < 49 50 51 52 53 54
Home > CASCISCUS > HEART TO HEART > B-Log Collections > [PAS].Pasukan.Anak.Serpong.[PAS]