Banten
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku
Total Views: 1517 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

OeuBeng - 23/07/2012 01:55 PM
#21

mewalik disik deh
ciattttt ngacir: linux2:
Lasido671 - 23/07/2012 05:09 PM
#22

Quote:
Original Posted By OeuBeng
mewalik disik deh
ciattttt ngacir: linux2:


waduh,,,mana nih yang mau nyumbang bukunya bingung:
untuk tangsel hub ane aja,.,,jgn sungkan2 D D
OeuBeng - 23/07/2012 05:26 PM
#23

Quote:
Original Posted By Lasido671
waduh,,,mana nih yang mau nyumbang bukunya bingung:
untuk tangsel hub ane aja,.,,jgn sungkan2 D D


udah ada yang konfirm mau ngasih buku bang o
kalo memungkinkan kita jemput nanti kisss
Lasido671 - 23/07/2012 05:28 PM
#24

Quote:
Original Posted By OeuBeng
udah ada yang konfirm mau ngasih buku bang o
kalo memungkinkan kita jemput nanti kisss


wiiiiih kapan bang??
malam ini kah??? dimana bang??? biar kita bisa update D D D
CheerYouUpAgain - 24/07/2012 01:58 AM
#25

untuk wilayah tangkot dimana ya om ? ane coba kumpulin dulu deh
Autisme - 24/07/2012 07:13 AM
#26

Quote:
Original Posted By Lasido671


waduh,,,mana nih yang mau nyumbang bukunya bingung:
untuk tangsel hub ane aja,.,,jgn sungkan2 D D


Quote:
Original Posted By OeuBeng


udah ada yang konfirm mau ngasih buku bang o
kalo memungkinkan kita jemput nanti kisss


buku2 pelajaran gapapa kan yak ? kalian koordinator tangsel ? gua tangsel nih. mau ikutan nyumbang. sayang buku2 pelajaran ga kepake D
Lasido671 - 24/07/2012 09:54 AM
#27

Quote:
Original Posted By Autisme
buku2 pelajaran gapapa kan yak ? kalian koordinator tangsel ? gua tangsel nih. mau ikutan nyumbang. sayang buku2 pelajaran ga kepake D


gpp gan,,,asal jgn majalah aja D
oke siap..posisi dimana gan???
Andreas16Ferian - 24/07/2012 10:03 AM
#28

Quote:
Original Posted By hatepe
yg m3 udah ilang entah kemana.. cp ane 081911122328.. Peace:


sip2 om ..;)

Quote:
Original Posted By Kasbin
kasbin siap berpartisipasi om


siap ,,,kalo ada yang mau disumbang boleh hubungin cp2 diatas ya ..;)

Quote:
Original Posted By OeuBeng
mewalik disik deh
ciattttt ngacir: linux2:


hammer:

D

Quote:
Original Posted By Lasido671
waduh,,,mana nih yang mau nyumbang bukunya bingung:
untuk tangsel hub ane aja,.,,jgn sungkan2 D D


iya nih lagi nunggu juga ..linux2:

Quote:
Original Posted By CheerYouUpAgain
untuk wilayah tangkot dimana ya om ? ane coba kumpulin dulu deh


bisa hubungin om lasido dan oubeng ...D

Quote:
Original Posted By Autisme
buku2 pelajaran gapapa kan yak ? kalian koordinator tangsel ? gua tangsel nih. mau ikutan nyumbang. sayang buku2 pelajaran ga kepake D


iya gak apa gan ,,coba koordinasi ya ..\)
kisanakF3 - 24/07/2012 10:34 AM
#29

gan ane mau berbagi buku bekas anak ane gan
di kumpulin di mna ya? tank's
lokasi ane tangsel
OeuBeng - 24/07/2012 11:17 AM
#30

Quote:
Original Posted By kisanakF3
gan ane mau berbagi buku bekas anak ane gan
di kumpulin di mna ya? tank's
lokasi ane tangsel

ane sama tyo alias Lasido671 koordinator buat tangsel
kalo emang mau nyumbah + memungkinkan bisa dijemput bukunya
tapi dah dikardusin ya om , jadi tinggal bawa kisss
biar sama2 enak o
ablehmantab - 24/07/2012 11:22 AM
#31

BROW ANE MAU NYUMBANG JUGA NUI LUMAYAN BUKU D RUMAH ANE BANYAK YANG GAK KEPAKE, ANE DAERAH TANGERANG GAN.... MOHON KORDINATOR TANGERANG.....
1stdarkangel - 24/07/2012 02:25 PM
#32

korlap serang kira2 siapa ? di serang kantong bukunya di mana ? ane pengen berpartisipasi nih p
1stdarkangel - 24/07/2012 02:29 PM
#33

Quote:
Original Posted By hatepe
buat serang cilegon dsk.. o

bisa ditampung di ane.. o

pm dulu boleh, sms boleh, tlp boleh.. \)


cium boleh gan ? kiss ngakak
Andreas16Ferian - 24/07/2012 06:24 PM
#34

Quote:
Original Posted By kisanakF3
gan ane mau berbagi buku bekas anak ane gan
di kumpulin di mna ya? tank's
lokasi ane tangsel


nih gan di bawah ..\)

V

Quote:
Original Posted By OeuBeng
ane sama tyo alias Lasido671 koordinator buat tangsel
kalo emang mau nyumbah + memungkinkan bisa dijemput bukunya
tapi dah dikardusin ya om , jadi tinggal bawa kisss
biar sama2 enak o


thumbup:

Quote:
Original Posted By ablehmantab
BROW ANE MAU NYUMBANG JUGA NUI LUMAYAN BUKU D RUMAH ANE BANYAK YANG GAK KEPAKE, ANE DAERAH TANGERANG GAN.... MOHON KORDINATOR TANGERANG.....


ke ane boleh gan ,,tuh di page depan ada cp nya ,,bisa sms an dulu buat ane ambil ..\)

Quote:
Original Posted By 1stdarkangel
korlap serang kira2 siapa ? di serang kantong bukunya di mana ? ane pengen berpartisipasi nih p


bisa ke om hatepe ..\)
GODISMYLIFE - 24/07/2012 06:40 PM
#35

Ane mau sumbang lagi deh bukunya D
semoga bermanfaat \)
nanti tak kasih om lasido yah kiss
Andreas16Ferian - 24/07/2012 06:41 PM
#36

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
Ane mau sumbang lagi deh bukunya D
semoga bermanfaat \)
nanti tak kasih om lasido yah kiss


iya makasih ya ..;)
Andreas16Ferian - 24/07/2012 06:41 PM
#37

Quote:
Original Posted By GODISMYLIFE
Ane mau sumbang lagi deh bukunya D
semoga bermanfaat \)
nanti tak kasih om lasido yah kiss


iya makasih ya ..;)
Co.Kk1e - 24/07/2012 10:53 PM
#38


klo buku pelajaran tapi hasil fotocopyan bisa? pelajaran teknik seh bkas kul dulu p

klo tangerang kota dimana neh.

denny20 - 25/07/2012 12:20 AM
#39

ane di serang,,,tpi bingung mau nyumbang buku apaan,,,2nd boleh ga >gan?
denny20 - 25/07/2012 12:22 AM
#40

ane di serang,,,tpi bingung mau nyumbang buku apaan,,,2nd boleh ga >gan?
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Banten > [Hikmah Puasa] Berbagi Buku : Info Tentang 13 Kantong Buku